CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker" - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fc7ba1ddd770ea0d8b456c/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot---part-1

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 93 dari 112
Seru kayaknya yaa kalo jadi tetangganya agan tyazemoticon-Malu
nyimak 😌😌
drtd malem pgn komeng nih trit kagak bisa2 sampe lelah akhirnya ketiduran hahah

Halloo bang Tyas!
Quote:


tengkiyu gan langsung ketemu emoticon-Ngakak
gan ane mau tanya deh, kalo misalkan ada setan yang jadi manusia kaya kasus hantu mutilasi naik becak itu atau hantu naik taksi kaya di kuburan karet bivak, pas dia ngomong suaranya kaya gemana ya ? Apa kaya manusia normal apa gemana, lagian kalo ane tonton di pilem2 setan itu ngomongnya juga pasti tanpa ekspresi, nah kenapa masih aja ada orang yang ngiranya itu manusia, padahal kan setan, udah ketauan dari suaranya
Diubah oleh bremsky
aje gile mantab updatenya....
inget pas ngojek di bayar pke daun, nostalgia jaman sma
Quote:


klo cm ngomong msh enk bre, lh ane pernah pas ngojek di bayar daun.. tp klo setan ngomong bsa aj itu semacam sugesti (cm target yg bsa dengar)


Quote:

Iyah say, makasih yah.. emoticon-Kiss
Quote:

Salam juga yah untuk temen2 riau emoticon-Shakehand2
Quote:

Ngantuk2 gimana gitu yah gan? Hehe emoticon-Embarrassment
Quote:

Ntaps bet gan, sama2 gan..
Quote:

Makasih oye oyeny gan,, emoticon-Embarrassment emoticon-Jempol


Quote:

Iyah belum gan, dia itu diteriakin sama tetangga ane gan, tapi gak denger pas naik sepeda bawa ayam jago, padahal keretanya udh melintas tapi asal lewat aja, jadi ban depan sepedanya itu nabrak kereta yg lewat, trs paman ane terpental, apesnya dikanan kiri rel kan ada pembatas besi, nah akhirnya paman ane kena besi tsb, hingga kepalanya bolong, pas diambil bapak ane, otaknya jatuh. Jadi meninggal deh gan.
Quote:

Ada kita lagi ngobrol disamping rumah, pas kebetulan, mau pamit pulang, ehh ada kepala jalan seperti bola ditendang gitu beb, kuagetnya minta ampun.
Kalo bebeb yg lewat sih, akan ku dekap dan ku jadikan permaisuri emoticon-Malu
Quote:

Duhh dia enggak deh keknya, soalnya kepo sih sama sosok wanitanya, malahan mangkal ditempat tg sepi, buang2 waktu bet tuh pak tarjo. emoticon-Ngakak
Diubah oleh tyazscream
Quote:


Polo ne ambrol gan?? :serem


Quote:

Untungnya gak cilukbaa yah, mgkn kalo cilukba ketika plastik dibuka dan ternyata sosoknya berubah serem mgkn udh pingsan dstu kali, hehe
Quote:

Cerita ane nanti setelah ini cikmoy, tapi kadang kalo nyeritain cerita ane itu kok kyk gak horor yah, banyak candanya sih. emoticon-Ngakak
Quote:

Hallo juga gan.. emoticon-Hai emoticon-Shakehand2 makasih udh koment dimari yah.


Quote:

Ya pastinya bakalan ane ajak berpetualang gan, hehe
Quote:

Hi mam..
Gan tyas.. pernah kencan ma hantu elisa gk?? Wkwkwk 😀😀


Quote:

Emg gitu gan, kdg kalo blm prnh merasakan sndr sih sepertinya bisa bedain, tapi kalo udh menghadapi sndri itu seperti kita dihipnotis gak tau bhwa sosok ddpn tsb itu hantu gan, kalo bs ngmg itu katanya butuh energi yg besar dr hantu tsb apalagi menampakkan diri spt manusia. Kalo difilm2 itu ane yakin hasil dari real pengalaman seseorang bukan hasil dr imajinasi khususnya film2 suzanna jadul itu,
Quote:

Mending gan kalo daunnya itu bisa diisap, masalahnya kadang daun kering gak berguna, emoticon-Ngakak
Tu yg bunuh elisa motifnya apa gan tyaz?? emoticon-Bingung (S)
Ane pengen ikutan komen gan,seru-seru gimanaaa gitu, merinding dah...semangat agan TS nya
Quote:


itu sdah...
dlu spenglihatan ane, itu orng/penumpang/demit byar pke uang nominal 20k warna ijo...
bgtu amp rmh itu uang brubah jd daun jambu/mangga, asli dongkol grimis2 ngojek di kerjain setan lg
kalo cerita tentang hantu numpang itu sering denger gan, cuma klo di daerah ane ojek motor bukan becak, modusnya hampir sama sih cuma di sini mah bayar tapi bayarnya pake daun, trus bsoknya itu tukang ojek laris seharian.
Quote:


Hi juga ayah ganjen 😏
Quote:

Nah untungnya ane gak pernah ngalamin ngobrol ama makhluk gituan, kalo soal energi ane juga pernah dikasi tau, kalo lagi ngeliatin wujudnya ke manusia itu katanya butuh banyak energi, nah ane denger juga kalo mereka keliatan ama kita katanya mereka lagi apes juga, cmiiw
Halaman 93 dari 112
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di