CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Quote:


Quote:


Setelah keluarga dari faris memutuskan untuk pulang dari keluarga korban yang sempat ditetesi jeruk nipis, keluarga faris sempat bertanya dimana tempat ketika faris tewas dan kronologi tewasnya faris kepada eka,

Quote:


Sementara setelah pengakuan dari keluarga dari faris, beberapa warga mulai tahu tentang kejadian yang dialami oleh faris sebelum dia tewas, setelah beberapa warga yang mengatakan bahwa faris tewas karena bunuh diri, walaupun itu gak mungkin. Disisi dugaan lain para warga ada juga yang mengatakan bahwa faris dibisikin sesuatu untuk datang kesana, atau diajak oleh seseorang yang tak terlihat untuk menemaninya, atau meminta tumbal kesana.

Eka mulai merebahkan diri diatas kasurnya, dia terlihat capek, letih dengan kegiatan yang dilakukannya, dan akhirnya eka pun tertidur siang itu, sementara tyo memutuskan untuk pulang karena mas ghani mulai meninggalkan kamar eka,

Quote:


Quote:


Dalam mimpi itu, faris seperti ditarik secara brutal gan didalam kostnya, dia diseret-seret seperti ibarat pengemis yang terkena razia, hingga akhirnya sampailah faris ditengah rel dengan sosok yang tidak dikenal, kemudian munculah kereta yang melintas hingga akhirnya keduanya tertabrak.

Malamnya tyo menemui eka yang bermaksud menemui orang pinter itu, mereka berharap suasana didalam kostnya aman tanpa ada gangguan dari mahluk halus lagi, karena ini adalah malam pertamanya eka tinggal dikost setelah meninggalnya faris, sebenarnya eka tidak terlalu takut dengan penampakan, bahkan dulu eka sempat bilang, “Jika sosok faris memperlihatkan diri, maka aku akan menanyakan kenapa dia sampai kesana (rel kereta).”

Eka dan tyo mulai berangkat ke orang pinter itu dan penasaran apa yang akan dikatakan oleh orang pinter itu.

Sampailah mereka ditempat orang pinter itu

Quote:


Tyo langsung pamit meninggalkan meninggalkan rumah orang pinter tersebut dan menuju ke rumahnya yang kebetulan gak terlalu jauh dengan rumah orang pinter itu, untuk mencari daun pepaya itu,

Akhirnya mereka langsung mencari lagi daun pepaya dan dilarutkan didalam air untuk kemudian disiramkan dilokasi kejadian tempat tewasnya wanita yang sebelumnya tewas ditetesi jeruk nipis oleh faris, karena kebetulan juga lokasi tersebut sama persis dengan lokasi kejadian yang dialami oleh faris itu sendiri.

Hingga sampailah mereka bertiga di kost an, disana sudah ada mas ghani yang ternyata menunggu kabar dari eka dan tyo,

Quote:


Mereka langsung melakasanakan perintah oleh orang pinter tersebut, suasana memang belum terlalu malam, tetapi dengan kejadian kecelakaan itu entah kenapa sepi dan warga enggan melakukan aktifitas diluar rumah malam-malam, termasuk bu harti penjual warung itu yang menutup dagangannya setelah jam 10 malam dan pak rahman yang sedikit lebih sore menutup kiosnya.

Eka dan tyo menemani orang pinter itu dilokasi kejadian, sementara mas ghani disuruh agak lebih jauh dari mereka, mas ghani yang lebih tua hanya disuruh mengamati apa yang dilakukan oleh eka, tyo dan orang pinter itu. sesekali mas ghani tengok kanan kiri dengan kondisi disekitar, sementara eka fokus dengan apa yang dilakukannya berbeda dengan tyo yang sedikit was-was dengan lokasi tersebut.

Quote:


Dan gak lama kemudian,

Diantara kesibukan mereka bertiga dilokasi kejadian,

Diantara mereka bertiga ada sosok lagi gan yaitu penampakan sosok wanita, dan sosok itu terlihat duduk diantara eka dan tyo, dan kemudian disiramilah dengan air dari daun pepaya itu, mas ghani sempat terkejut dengan apa yang dialaminya, tidak itu saja...

Kemudian mas ghani melihat sosok yang menyerupai faris yang muncul dengan berjalan tanpa menapakkan tanah, ditengah-tengah rel gan, sosok itu kemudian mendekat ketiga orang dilokasi kejadian, dalam hati mas ghani semoga tidak menuju ke dirinya, mas ghani seperti tak kuat dengan apa yang dilihatnya setelah sosok itu melihat dirinya dan kemudian melambaikan tangannya seperti mengajak mas ghani untuk menuju ke rel itu, sedangkan mereka yang dilokasi kejadian seperti tidak melihat apa-apa, mereka cukup tenang dengan apa yang dilakukannya, padahal menurut mas ghani jarak antara sosok penampakan itu sangatlah dekat dengan mereka bertiga.

Quote:


Sekelebat mas ghani melihat sosok yang menyerupai faris itu, pandangan mas ghani sangat tajam melihat sosok yang faris, Jleeebbbbbb....

Dia kemudian melihat lagi eka dan tyo bersama orang pinter tersebut, DAN APA YANG TERJADI GAN!!!

Mas ghani dibingungkan dengan kedua wujud yang menyerupai eka,

“HAAAHHHH.. EKA YANG SEBENARNYA MANA???” DALAM HATI MAS GHANI

Mas ghani berusaha untuk tenang bagaimana pun dia harus mematuhi kata-kata orang pinter itu untuk mengamati mereka, dan tentunya jika ada kereta api lewat dirinya bisa memberitahu mereka jika saja mereka terlena dengan apa yang dilakukannya.
Kurang Lebih setengah jam yang sangatlah lama bagi dirinya.

Kemudian mas ghani sudah melihat temannya dan orang pinter itu sudah selesai, dia masih saja gan melihat sosok kembar eka, dan sosok faris yang ditengah rel, dan menurut mas ghani, waktu yang paling menakutkan bagi dirinya ketika sosok dari faris itu berbalik arah dan menatap dirinya dengan tajam gan, dengan wajah yang muram, sedih, penuh dengan ketakutan dari sosok itu.

Orang pinter itu menggandeng tangan eka dan tyo dikanan kirinya, seperti dia tahu kalau saja ada sosok yang menyerupai eka itu muncul dari sekitar mereka.

Gak lama kemudian gan!!! Suara teriakan mas ghani sangat kencang didengar oleh mereka bertiga,

“AAWWWWWAAAASSSSS!!!” Teriak mas ghani

Gak lama kemudian,


Sosok yang menyerupai eka dan sosok yang menyerupai faris itu tertabrak gan... Breeesssss!!!!

Mas ghani bukannya lari menemui mereka tapi justru berlari ke arah rel kereta api itu gan. Langsung saja orang pinter itu menjatuhkan mas ghani yang sedang berlari menuju ke rel kereta api dengan menendang kakinya dan melepaskan tangan kanannya yang memegang tangan eka,

Bruuukkkkk... mas ghani rubuh tersungkur gan, padahal mas ghani bener-bener sadar gan, tanpa sedikitpun dia terpengaruh dari sosok mahluk halus ataupun kesurupan gan. Setelah kereta api itu selesai melintas, dan mas ghani mulai berdiri di langsung menanyakan hal yang terjadi,

Quote:


Mereka pun akhirnya sampai di kost an mereka, orang pinter itu langsung mengajak mereka ke kamar mandi untuk membasuh muka, tangan dan kaki mereka, ane kurang tahu tapi katanya untuk menjaga agar tidak ada mahluk yang menempel kepada dirinya, setelah selesai mereka masuk dan duduk bersama didalam kost, orang pinter itu akhirnya menjelaskan satu persatu kejadian yang baru saja mereka alami.

Quote:


Malam itu tyo pamit untuk pulang meninggalkan eka dan mas ghani bersama orang pinter itu, tyo masih ternyata memendam rasa penasaran apa yang dialami oleh mas ghani, sebenarnya dia ingin sekali bermalam dikost eka, tapi karena mengantarkan orang pinter itu, akhirnya tyo pun pulang. Sementara eka masih kebingungan dan mas ghani masih sedikit kaget dan takut dengan kejadian yang dialaminya.
Rasa penasaran eka langsung ditumpahkan ke mas ghani dengan beberapa pertanyaan apa yang sebenarnya terjadi,

Quote:

Mas ghani, mulai cemas dengan kejadian itu dia berharap teror itu tidak berlanjut kepada dirinya, karena yang dialami mas ghani ini adalah pengalaman pertama dia dalam melihat hantu gan, jadi agak takut dengan kejadian itu.

Bersambung besok/sabtu malam yah gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di