KOMUNITAS
hot-threads
Hot Threads
halo.. gw mau curhat (lagi) tentang hubungan gw dan doi.. jadi doi akhirnya jujur sama gw kalo udah mati rasa.. ya selama ini sikap dinginnya itu karena hal ini.. dari dulu dia sebenernya udah nunjukkin tanda2, tapi gw nya yang denial.. dia bilang dia selama ini masih perhatian tapi gw pasti menyadari ada yg gaberes.. dan.. sekarang gw bingung baiknya kudu gimana.. apakah berpisah adalah jawaban? gw menyadari betul dan bilang sama doi, mati rasa itu bukan perasaan tiba2,, dan gw yakin ini ...
2
410
Balas dendam terindah adalah membantu cari kerjaan yang ngemis -ngemis kehilangan kerjaan setelah beberapa tahun dia meninggalkan saya menikah dengan yang lain tanpa pemberitahuan dan mengusir saya padahal saya mampu memaafkan karena saya merasa hanya hamba manusia biasa .. Apa balas dendam terindahmu.
7
1.4K
Hot Topics
gegap-gempita-pesta-bola-dunia
noktah-merah-pernikahan
pray-for-kanjuruhan
kominfo-vs-bjorka
fenomena-mejeng-di-citayam-fashion-week
single-baru-niki-oceans-and-engines
korupsi-donasi-act
jalan-panjang-legalisasi-ganja-medis
doa-kami-untuk-eril
formula-e-siap-selenggara
ngabuburit-yuk
hello para kaskuser,saya bingung terhadap pasangan saya dan jadi mempertanyakan diri sendiri..mohon pendapatnya beberapa kali saya ( wanita ) dan pasangan saya berdebat kecil hal yang tidak penting seperti salah nada baca di chat,menurut pasangan saya cara chat saya tidak mengenakan padahal sangat biasa saja,saya pun menerangkan baik",tapi pasangan saya langsung motong pembicaraan dan bilang saya menyudutkan tiap kali ada masalah,saya jadi bingung pasangan saya selalu menyerang balik sa...
2
305
Alkisah ada seorang pegawai tukang listrik di kantor om. Dia sudah bertahun2 kerja dan gajinya standar umr engkis2an dan rajin kasbon. Tapi namun demikian yg membuat om takjub adalah beliau bisa hidup rukun bahagia dg biniknya dan 1 orang anaknya yg lucu meski hidup pas2an. Pada suatu ketika, setelah sekian ribu purnama gusti alloh mengkaruniai si tukang ini dari arah yg tdk disangka2. Si tukang listrik ini mendadak dapat proyek sampingan dari salah seorang rekanan di kantor kami. Kini si t...
6
1.7K
forum-icon
mibmobz21-11-2022 10:28
Apa keluh kesah klean seminggu ini. Tulis gan, :bingung Klo gw minggu ini berasa hampa, :nohope gak ada perkembangan. Vakum.. entah efek ekonomi apa yg terjadih di negara kitak.
3
1.1K
ane pernah juga bikin trit kisah mistis yang ane pernah alamin Kampung horor itu bernama MANYARAN...this is REAL STORY | KASKUS 1. INTRO Bersambung.....
7
3.3K
forum-icon
faQih9318-11-2022 19:25
assalamualaikum agan agan. apakabarnya hari ini? semoga baik baik saja ya. pertama kali ngaskus via laptop setelah sekian purnama,lupa lupa ingat caranya bikin thread. ok di thread kali  ini gw mau nanya gan,jika agan jadi saya,mending pindah kemana ya?? oh ya saya sendiri tinggal di jawa barat. ingin pindah,melupakan semua yang membuatku gila. terlebih tahun 2019 pernah di vonis ada pembekuan darah di otak. secara medis penyebabnya memang saya pernah kecelaaan motor parah,tapi saya yakin ba...
2
590
Saya cewe, udh 4 tahun ga bsa move on dri mantan saya, entah kenapa mindset saya selalu berfokus untuk memilikinya dan memiliki momen bersamanya, bahkan ketika dia sudah menjalin hubungan dengan teman saya, sya berpura-pura berteman tpi dengan berbagai tujuan untuk merebutnyakembali, apakah ada cara saya untuk memulai lembaran baru dengan orng lain?, Saya sulit menerima kenyataan sehingga terkadang selfharm
2
1.2K
idaman semua cwe pasti pengen di lamar sama pasangannya, lh gue 🥹 mau diseriusin malah minta kasiihh waktuu. bukan karna ga sayang, tapi belum cukup mental.
1
1.3K
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di