CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
MEMANCING JEMBATAN SEKITAR REL KERETA API SESION 2

Quote:


Berlanjut gan ke pengalaman ane lagi tentang rel kereta api angker. Kejadian ini kurang lebih ane alami setelah 3 tahun memancing bersama tedy. Tapi ane memancingnya disamping barat dari ane melihat penampakan dulu. Ane sengaja tidak menyebrang kali karena dengan pengalaman dulu yang ane alami, walaupun untuk posisi memancing ane tetap ditempat seperti dulu gan. Kali ini ane ditemani oleh rudi teman tetangga ane dan hendra teman kuliah ane dulu. Berbeda dengan sebelumnya ane memancing hanya berdua, sedangkan ane dan rudi sudah termasuk kebal dengan penampakan disana, sedangkan hendra dia belum tahu masalah keangkeran yang ada direl kereta api itu.

Part ini sebenarnya gak terlalu seram, seperti part waktu ane memancing sebelumnya gan. Yang penting ane bisa share ke agan sekalian kisah nyata ane, tak selamanya kisah ane selalu seram gan. Kalau diseram-seramin gak bisa karena ane gak bisa ngarang, yang penting kisah nyata dan masih diareal sekitar rel kereta api. Cerita ini masih single track, dan unsur mistisnya masih kental ditempat itu.

Seperti biasa gan, ane memancing pasti malam, atau gak sore dari jam 4 sampai menjelang maghrib. Kebanyakan amsyong kalau sore, makanya ane putuskan untuk memancing malam pada waktu itu. tentu saja agar tidak kepanasan kalau mancing disiang hari, ikan gak dapat item iya. Heheh...

Malam itu ane putuskan mengajak rudi untuk menemani ane dan hendra untuk memancing, tau sendirilah dengan pengalaman ane dulu bersama tedy, ane sebenarnya takut kalau itu terjadi lagi bersama hendra, kalaupun kita diusilin hantu atau melihat penampakan masih ada rudi yang terbiasa dengan sosok penunggu disana.

Quote:


Ane, hendra dan rudi segera berangkat menuju tempat ane mau memancing, kali ini ane membawa motor milik ane, dan ane berangkat bersama dengan bertiga, kita bertiga menaiki motor milik ane.
Setelah ane berjalan menuju tempat yang kita mau memancing, rudi sempat ngomong ke ane.

Quote:


Dia tahu karena disitulah ane memancing di sekitar rel kereta api, rudi sebelumnya hanya tahu kalau mau diajak mancing dipantai, dugaan dia salah. Tapi yang namanya sudah menjadi teman lama dia tidak memperdulikannya, ane pun kalau ada rudi bisa sedikit hilang ketakutan ane terhadap tempat itu.

Setelah sampai ketempat itu, ane parkirin motor ane didekat tembok rel kereta api gan, tepatnya dibawah besi penyangga tiang jembatan itu.
Hendra seperti bersamangat waktu itu, kita hanya membawa senter, dan radio untuk hiburan kita waktu memancing agar tidak sepi, hendralah yang pertama langsung memancing. Dia ane kasih tahu karena memang dikali itu sedang musim kakap putih, jadi dia tertarik dengan ikan yang akan dipancingnya.

Quote:


Baru memancing setengah jam, ane baru inget gak bawa minum dan rokok buat menemani ane mancing, sementara hendra masih fokus dengan joran yang dipakainya buat mancing sambil menunggu umpannya disambar ikan.

Anepun segera pergi tergesa untuk membeli apa yang rudi minta, ane langsung meninggalkan rudi dan hendra yang masih fokus dengan kegiatannya sendiri-sendiri, ane berusaha cepat kembali karena mereka gak saling kenal, takutnya garing dengan menunggu berlama-lama. Setelah 10 menit kemudian ane datang menemui mereka

Quote:


Ane pun memutuskan untuk tempat biasa ane memancing dibawah rel samping ujung sebelah timur, yang dibawah jembatan timur, bawah jembatan sebelah timur memang dekat dengan rumah gan, ada dua rumah disekitar situ waktu dulu. Tepatnya pas ane mengambil foto dipart-part awal, didekat situlah ane memancing.

Quote:


Sebenarnya ane hanya memutuskan untuk pulang jam 10an malam pada waktu itu bersama hendra, sepertinya hendra keasyikan dengan memancingnya yang mendapatkan ikan, jadi dia ketagihan untuk mendapatkannya lagi, sementara ane dan rudi belum dapet apapun, ane dan rudi hanya mengiyakan saja. Dan ane pikir gak sampai malam juga ane disana. Lagian pada waktu itu ada pemancing lagi dua orang yang berada ditengah-tengah jembatan rel. jadi membuat ane gak begitu takut, apalagi malam minggu perasaan was-was akan setan gak ada pada waktu itu.

Quote:


Memang dari suaranya seperti habis batere gan, aneh juga... Tapi ane gak berpikir macam-macam pada waktu itu, radio yang ane gunakan buat mengusir sepi ketika ane mancing menjadi mati. Suasana mendadak menjadi sepi, sunyi, apalagi malam itu begitu gelap, dan kedua pemancing lain sudah meninggalkan tempatnya untuk pulang. Sementara hendra masih asyik dengan kegiatan mancingnya.

Quote:


Ane pun meninggalkan hendra, seakan menyetujui apa yang dikatakan hendra. Ane kembali berdekatan dengan rudi yang mancing waktu itu.
Setelah lama ane asyik memancing, sesekali ane melihat motor ane yang ane parkirin sekitar 10 meter dari ane mancing gan, untuk memastikan motor ane masih ditempatnya. DAN!!!

Quote:


Quote:


Ane langsung merogoh saku ane untuk memastikan kunci udah ane kantongin gan, ternyata enggak ada!!! Karena ane tergesa-gesa ketika membeli rokok dan minuman untuk segera menemui hendra dan rudi, sampai-sampai ane lupa kalau kunci masih nyantel dimotor ane.

Quote:


Ane hanya terdiam melihat kejadian yang sangat tak masuk akal itu gan, ketakutan itu hampir sama dengan ketakutan ketika ane melihat sosok penampakan gan!!!

Dan tak lama kemudian ane dan rudi membereskan joran kita masing-masing untuk segera pulang, ane takut nanti ada kejadian lain yang lebih membuat jantung kita mau copot!!

Disela-sela ane merapikan joran itu, sesekali ane menengok ke motor ane untuk memastikan gangguan dari mahluk halus itu,

Quote:


Ane segera menemui hendra yang pada saat itu masih asyik memancingnya, jarak ane bertiga memang tidak jauh gan, tidak seperti dulu ane memancing bersama tedy, cuma ane dan rudi berdekatan sekitar 1 meter sedangkan jarak hendra hanya 2 meter dan terhalang oleh ilalang.

SUMPAH DEMI ALLAH GAN, KETIKA ANE MENULIS PART INI JAM 01.13 DAN ADA SUARA ORANG YANG KETAWA TERBAHAK-BAHAK JANTUNG LANGSUNG DAG DIG DUG DUEEERR TAPI GAK APA-APA DIKAMAR. AMAN!!! BTW SIAPA JUGA ORANG YANG MAU KETAWA SEDANGKAN POSISI DARI PAGI HUJAN SAMPAI SORE KALAU GAK...???

Quote:


Setelah ane mencoba membujuk hendra untuk pulang, dia malah menceritakan ketika tadi mancing mendapatkan sambaran yang begitu kencang dan berat, dia menjadi antusias dengan apa yang dilakukannya.

Quote:


Setelah ane berdebat dengan rudi tentang siapa yang mau ambil motor,, akhirnya pandangan kita tertuju dengan hendra yang masih merapikan jorannya, kita berdua akhirnya saling memandang penuh senyum diatas murka.

Quote:


Hendra pun mau ketika ane suruh untuk mengambil motor. Sebenarnya pada waktu itu termasuk detik-detik menegangkan yang ane alami bersama rudi gan, karena yang ane takutkan hendra pingsan/melihat penampakan/lari menuju ane berdua. Dan tak lama kemudian ane melihat hendra yang menstater motor ane.

Quote:


Hendra dengan santainya menyalakan motor dan menuju ke ane yang menunggu sekitar 10 meter darinya, ane dan rudi langsung berebut untuk membonceng kedua setelah hendra. Ane pun yang menang kedapatan membonceng setelah hendra, dan rudi yang paling belakang. Dalam melintasi perjalanan sekitar 500 meter an ditempat tanggul yang sepi, gelap, kita semua hanya diam tanpa ada percakapan apapun. Ane gak mau tengok kanan kiri karena percuma sudah tentu hanya kebon kosong yang ane lihat diantara gelapnya malam.

APESNYA!!!

Karena ane membonceng setelah hendra tentu saja sangat mudah bagi ane untuk melihat belakang dari spion motor ane gan!!
Dan beberapa kalinya ane melihat sosok dari kaca spion gan, sosok orang tua kerdil, tingginya gak ada 1 meter, kecil sekali gan, rambut yang beruban, gigi yang hitam ketika sosok itu seperti tertawa, yang terlihat sekilas sewaktu ane melintasi perjalanan untuk pulang. Ane pun langsung klik ingat jurus yang dilakukan rudi ketika membonceng dulu waktu melihat sosok penampakan tanpa kepala, langsung ane merem tanpa melihat lokasi sekitar. Bagi yang tahu tempatnya pastilah sudah tahu dimana ane melintasinya.

Quote:


Ane bahagia sekali ketika rudi menjawabnya, berarti sudah deket dari jalan menuju kampung sekitar 100 meteran lagi. Setelah beberapa menit kemudian telinga ane sudah mendengar suara motor yang lewat dan beberapa suara-suara dari orang-orang, tandanya ane sudah sampai dijalan yang ramai. Anepun melek dan melihat sudah ramai.

Quote:


Ane pun tidak meneruskan pembicaraan tentang ane melihat sosok kakek-kakek tua yang berbadan kerdil yang seperti berjalan cepat mengikuti ane bertiga, sementara itu setelah ane berbincang-bincang dirumah rudi, radio yang ane lepas baterenya dan ane pasangkan lagi, bisa nyala lagi gan. Dan anehnya gak ada kerusakan apa-apa. Ane berpikir mungkin dari suara radio ini yang menarik perhatian dari sosok penunggu sebelah timur jembatan rel.

Quote:


Dan akhirnya hendra dan rudi menjadi akrab setelah kegiatan mancing itu, mereka sudah bisa saling bercanda, bahkan rudi pun mengiyakan ajakan hendra untuk memancing disana lagi.

Ane belum sempat ngobrol tentang pengalaman ane waktu itu melihat sosok kakek kerdil yang seperti ketawa melihat ane, wajahnya tidak memperlihatkan wajah seram gan. Tapi untuk kejadian usil itu sempat bikin jantung ane deg degan melihatnya. Jujur aja jika tidak ada hendra mungkin ane ambil motor itu besoknya itupun kalau gak hilang.

profile-picture
daffa2004 memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di