CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
MEMANCING DISEKITAR REL JEMBATAN KERETA API SESION II PART. 7

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


“Krik... Krik... krik...” Malam semakin larut, hanya suara jangkrik saja yang meramaikan suara dari kita berdua, sementara ane masih mendengar cerita dari bapak penghuni rumah itu, hembusan angin menjadi dingin, sementara ane sekali-kali melihat keutara jembatan jalan yang sudah sepi, suara kita semakin keras didengar, ditambah lagi candaan dari kedua teman ane, rudi dan hendra yang terdengar keras seperti tak menghiraukan ane berdua. Kita berdua saling berbagi pengalaman gan, bagi bapak itu pengalaman ane seperti dianggap biasa, wajar!! Karena dia tinggal hanya 5 meter dari rel kereta api dan jembatan itu. Pastilah dia lebih banyak cerita tentang kisah yang dialami dirinya.

Quote:


Quote:


Obrolan ane dengan bapak itu sampai-sampai ane susah gan untuk menghampiri rudi dan hendra, karena bapak seperti antusias dengan pembicaraan itu. berbeda dengan sebelumnya yang cenderung menyembunyikan misteri-misteri kejadian yang ada ditempatnya itu.

sebenarnya ane pingin banget menemui rudi dan hendra untuk memutuskan untuk pulang, karena jujur aja nyali ane sedikit kendor setelah mendengar beberapa cerita pengalaman dari bapak penghuni rumah itu gan.

Quote:


Memang ane yakini, sebagian besar jika ada kecelakaan itu, sosoknya selalu muncul menampakkan diri gan, dan itu memang benar adanya dari ucapan bapak itu. apalagi suara minta tolong, suara wanita yang menjerit malam-malam, ada suara wanita yang sedang bercanda, ataupun suara yang sedang mengobrol sudah menjadi kebiasaannya tiap minggu katanya.

Langsung aja ane tuliskan beberapa pengalaman ane yang ane bincangkan dengan bapak itu gan,

Kisah tentang dua orang pemuda,

Gansis yang sudah mengikuti thread ane pasti sudah tahu kalau ane pernah mancing dengan tedy yang dihampiri oleh dua orang pemuda, yang ternyata pemuda itu ternyata sosok arwah dari korban kecelakaan kereta api. Ternyata bapak itu juga melihatnya gan.
Yang pertama diteras didepan rumahnya, dan yang KEDUA????

Kenapa kedua pemuda itu mendekati ane mancing, ane menemukan jawaban dari bapak penghuni rumah itu gan. Ternyata dua orang pemuda itu sering sekali mendekati para pemancing sekedar untuk melihat ketika dia masih hidup gan!!!

Quote:


Bagaimana dengan yang kedua? Yang kedua ketika bapak itu sedang memanjer/meninggalkan pancingnya yang sudah diberi umpan terus ditinggal, dan beberapa jam kemudian dilihat untuk memastikan dapat atau gaknya dua pancing bambunya pada sore hari gan, bapak itu sengaja meminta umpan kepada pemancing yang kebetulan memancing disana. dimalam harinya bapak itu mencoba untuk mengecek pancingnya itu. sebenarnya dia gak ada niat untuk mengambil/mengecek pada waktu itu gan, tetapi karena dia mendengar suara gemuruh petir dia memutuskan untuk keluar mengambil jemuran pakaiannya sekalian mengambil pancingnya itu.

Apa yang dia lihat,

DIA MELIHAT DUA PANCINGNYA YANG DIPANJER SEDANG DIPEGANG OLEH KEDUA SOSOK PENAMPAKAN ITU GAN!!!

Kenapa dia bisa tahu bahwa itu sosok penampakan gan, karena pakaian yang dipakainya gan, dia masih inget pakaian yang dipakai sosok korban yang tewas itu, dan yang kedua, bapak itu mengintip dari bilik kayu rumahnya untuk memastikan siapa sosok yang memakai pancingnya itu.

Pandangan dia mulai tajam melihat siapakah sosok itu, dan sosok itu seperti mengetahui bahwa bapak penghuni rumah itu sedang mengintip dirinya,

Quote:


Langsung saja bapak itu masuk kedalam kamarnya gan, sengaja untuk tidak menghiraukan lagi pancingnya gan. Malam itu ane bersama bapak itu kurang lebih tiga jam gan, tapi rokok ane sudah habis dua bungkus!!! Habis sambung habis sambung untuk sedikit merilekskan rasa jantung ane yang deg degan dengan ceritanya. Gimana gak serem gan!!! Ane sendiri pernah mengalaminya ditambah cerita dari bapak itu yang dijelaskan dipinggir rel kereta api, malam-malam lagi...

Besoknya bapak itu memastikan pancingnya yang dia panjer semalaman itu,

Quote:


Setelah dicari gak ketemu gan, ternyata pancingnya sudah berada didepan samping pintu gan, dengan tali pancingnya yang sudah rapi digulung dibatang pancingnya, bapak itu sangat terheran-heran dengan kejadian semalam.

Malam itu, ane jadi berpikiran yang macam-macam gan, dalam hati ane, “Apa jangan-jangan yang kita omongin didengar mereka.” Ane tetap bersikap santai dan berani.

Quote:


Bapak itu mulai bercerita tentang pengalamannya tentang suara gamelan itu, dia berkata ternyata suara gamelan itu memang berasal dari kebon samping yang pernah ditemukan jasad yang sudah menjadi tengkorak dan ditempat itulah agus mendapati sosok yang menyerupai pacarnya yang kemudan berubah menjadi wanita yang keriput gan.

Quote:


Note: Pintu belakangnya dari bilik bambu gan yang langsung menuju ke kamar mandi. Kamar mandinya pun juga sama dari bilik bambu yang dibuat apa adanya. Dan dari pintu belakang itu sebenarnya hanya menuju kamar mandi, tapi dari kamar mandinya itu bisa langsung terlihat tempat sekitar karena gak terlalu tinggi. Dulunya memang ada pintu dari luar untuk kekamar mandi, ane juga pernah menyuci tangan dikamar mandinya setelah mancing disana, kenapa sekarang ditutup dari luar, nanti ada alasannya gan...

Quote:


Ane menjadi semakin yakin dengan apa yang dikatakan oleh bapak ane tentang suara gending gamelan itu gan..

Bagaimana dengan pasar gaib apakah ada kaitanya dengan hajatan yang dilakukan oleh para mahluk gaib yang ada disana?

Quote:


Ane jadi teringat ucapan dari paman ane gan, jujur aja ane gak bohong! Paman ane sendiri yang sudah ngobrol dengan ane. Paman ane pernah melihat sendiri gamelannya yang katanya dilapisi emas itu, terus dia pernah bertemu dengan sosok orang tua yang berambut panjang semua rambutnya sudah putih. Dan orangtua tersebut bilang,

Quote:


Paman ane itu pas sedang berburu gan, kebetulan dia lewat disana dengan membawa anjingnya, dan kemudian anjingnya pulang sendiri tanpa paman ane, tentunya membuat resah keluarga dirumah gan, karena anjingnya pulang tanpa empunya, hingga kemudian paman ane akhirnya dicari oleh beberapa keluarga, untungnya paman ane ditemukan gan, sekitar jam 10 malam.

Paman ane berkata kalau, dia sempat mau masuk goa disana!! itu yang bikin ane gak habis pikir, dimana ada goa disana, gak mungkin sekali ada goa, ane yang sudah pernah kesana siang hari untuk mencari jangkrik jaman dulu sejak kecil disekitar lokasi hanya ada rel kereta api, kebon kosong, kebon tebu, kuburan, gak ada goa sama sekali.

Untungnya waktu itu paman ane pamit dulu sebelum keluar waktu itu, dia diketemukan sedang berada disekitar kebon, dan nampak kebingungan untuk berjalan pulang gan, kurang lebih kalau istilah jawa, kena oyot mimang( Orang yang lupa dengan arah jalan pulang kerumah ). Kejadian ini juga pernah ada yang mengalaminya, katanya ditemukan sampai ke pesisir pantai disekitar tambak. Jauh banget!!!

bersambung bentar lagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di