CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 26. MEMANCING DIJEMBATAN REL KERETA API SESION II|KISAH NENEK MAK RIPAH

Quote:


Feedback dulu gan, beberapa tempat lokasi kejadian ketika ane mamncing disekitar jembatan rel kereta api yang sempat ane foto pada minggu kemarin.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Lannjuuuutt gan

Quote:


Ane pun meluncur kerumah rudi gan, untuk menghindari ajakan dari hendra waktu itu untuk memancing, jadi seandainya hendra sms lagi sama ane atau rudi, jawaban ane bisa kompak. Dan rudi gak menaruh curiga.

10 menit kemudian ane pun meluncur kerumah rudi, dan... jeng... jeng... Ternyata rudi dan hendra sudah didepan rumah gan, mereka meringis seperti gak punya dosa karena sudah menjebak ane keperangkap busuknya, khususnya rudi.

Quote:


Lalu kita bertiga berangkat gan, waktu masih sekitar jam 5 sore, kita berangkat gan dan muter-muter gak jelas gan, karena ane membonceng rudi dan hendra memakai motor sendiri ane pun pasrah mau dibawa kemana, yang penting pulang dalam keadaan kenyang. Setelah kita muter-muter keliling, jangankan makan gan, air putih aja gak beli, malahan justru mampir di toko pancing.

Quote:


Akhirnya rudi dan hendra masuk ke toko pancing gan, ternyata hendra membeli joran pancing lagi yang lebih bagusan, sekalian membelikan joran buat rudi. Sementara ane menunggu diluar sambil menyalakan rokok.

Setelah beberapa menit kemudian rudi dan hendra keluar dari toko dan segera nyamperin ke ane,

Quote:


Ane tahu sebenarnya kalau ini jalan pulang, tapi ane hanya diam gak mau tanya apa-apa lagi, kalaupun ane tanya jawabannya masih sama, bahkan mungkin bisa lebih pedes kata-katanya.

Sebelum kita arah pulang, kita sempat mampir dulu gan di kios untuk membeli rokok, hendra yang membelikannya buat ane, padahal ane sudah bawa sendiri. Dan membeli beberapa jajanan gan, seperti kue bandung dll. FYI. Begitulah gan, kalau ane dkk mau mancing, harus lengkap semua jajanan gak hanya umpan saja yang kita bawa.

Quote:


Maghrib datang kita pun sudah sampai rumah rudi, selepas maghrib ane diajak bersama rudi dan hendra, kali ini dengan membawa pancingnya gan, kita memakai satu motor milik rudi, sementara motor ane dan hendra dititipkan dirumahnya rudi, ane juga melihat pancing ane yang sudah dijadikan satu bersama milik hendra dan rudi, sementara untuk laiinya dimasukkan di tas.

Quote:


Ane melihat hendra yang senyum senyum dan memalingkan wajahnya ke ane, ane tahu, ane masih dikerjain sama mereka berdua. Akhirnya kita berboncengan bertiga gan, rudi didepan, ane ditengah dan hendra bonceng dibelakang dengan membawa joran.

Kita pun berangkat gan,

Quote:


Perjalanan kita pun sampai disalah satu tempat dimana kita mancing sebelumnya dengan temannya hendra itu, tepatnya disebelah timur jembatan dan sebelah selatannya tugu.

Karena joran pancing ane model sambungan jadi lebih panjang berbeda dengan model yang ditarik (Kayak antena radio) yang lebih pendek. Dan saat membawanya dipegang ujung bawahnya vertikal/atas bawah, joran pancing ane nyangkut celana dalam ibu-ibu saat dijemur gan.

Quote:


Karena model berkendara rudi itu kaya jambret kelas teri gan, gibas sana gibas sini, ada jemuran ditrabas saja, jadinya nyangkut celana dalam milik ibu-ibu, kalau dilihat dari ukurannya. FYI. Kalau lewat trabas diperkampungan ane, biasanya dibelakang rumah ada jemuran-jemuran milik warga yang diikat antara pohon satu dengan yang lainnya dengan tambang/tali untuk jemuran, dan biasanya kita sering trabas dibawah jemuran itu gan.

Quote:


Kita pun bersiap dengan pancing kita masing-masing gan dan mencari tempat yang enak buat mancing, malam begitu terang dengan cahaya bulan yang menyinari pada malam itu, kejadian yang hendra alami sedikit mengobati rasa takut dan was-was ane terhadap tempat tersebut.

Quote:


Malampun gan, sementara kita fokus kepada joran masing, kedua teman ane sepertinya lupa dengan kejadian bulan kemarin yang dialaminya, mereka seperti asik sendiri-sendiri dengan pancing masing-masing.

Disela-sela memancing, ane mencoba memisahkan diri, sesekali pandangan ane tertuju pada suatu rumah, rumah milik bapak-bapak itu, rumah itu gelap, dan tak seperti berpenghuni, dari habis maghrib sampai ane beberapa jam kedepan ane belum melihat ada seseorang yang keluar dari rumah itu.

Malam semakin larut, candaan kita bertiga mulai berhenti, diam seperti dikomando, tanpa keluar kata-kata, ane mengambil 4 potongan kue bandung dengan tutup box kotak atasnya ane gunakan sebagai alasnya (Kue bandung yang wadahnya kayak nasi kotak), waktu itu ane belum mendapatkan apa-apa gan, hanya ikan-ikan kecil yang ane dapatkan dan ane lepas kembali. Sementara ane melihat hendra yang lebih dulu mendapatkan dan selanjutnya rudi yang juga strike.

Satu potongan kue bandung ane makan gan, sesekali ane duduk dan berdiri melihat ke teman-teman ane, yang masing jaraknya hanya 2 meter an. Kita tidak terlalu jauh.

Ane inget waktu itu sudah menunjukan jam 9 lebih 20 menit an. Kita sudah bersepakat kalau jam 10 kita akan pulang, dan yang ngeyel mengulur waktu, bakalan kita tinggal. Dari awal ane mancing gak ada satupun hal yang janggal atau aneh gan, semuanya seperti biasa saja.

Quote:


Sesekali ane melihat kedua teman ane yang nampak biasa saja gan, dan tanpa ada yang menoleh ke ane ataupun mengajak bercanda ke ane. Ane tidak menghiraukan kejadian itu gan, ane tetap fokus pada joran ane, dan berusaha untuk mendapatkan ikan yang lebih besar, karena kedua teman ane sudah dapat ikan, tentunya ane gak mau jadi korban bully gak dikasih jatah ikan lagi, seperti bulan kemarin.

Ane mencoba mengecek umpan ane dengan mengikal tali pancing ane gan, ternyata udang ane habis, ane langsung memberi umpan lagi gan, sebelum ane memeberi umpan, ane memakan satu kue yang masih tinggal dua tersebut. Berarti masih tinggal satu, rokok ane taruh disamping kue tersebut, dan ane taruh disamping kiri ane, yang tadinya ane taruh disamping kanan ane.

Setelah beberapa saat kemudian, ane melihat jam tangan ane sudah menunjukkan jam 10 lebih 5 menit an, sementara kedua teman ane masih fokus pada pancing masing-masing gan, tangan kanan ane meraba-raba kue, dan...?

Quote:


Padalah posisi ane memancing sambil berjongkok gan, ane berdiri ketika mengikal senar pancing saja waktu itu, jadi gak mungkin kalau hewan yang memakannya, kalau saja hewan pasti ane mendengar suaranya, mulailah ane berpikir yang macam-macam gan.

Quote:


Mulailah ane berdiri gan, dan segera menengok kanan kiri dan belakang ane, memang ane tidak mendapati hal yang aneh waktu itu, atau melihat sosok yang ganjil gan.

Ane pun nyamperin kedua teman ane,

Quote:


Ane melihat hendra yang sudah mulai menarik jorannya dan segera merapikan, dan melihat rudi yang terlihat puas karena ane melihat dia mendapatkan dua ikan yang cukup besar untuk ukuran memancing dikali.

Kita pun segera pulang gan, malam itu ane sama sekali tidak mendapati sosok penampakan, ataupun suara yang aneh-aneh, hanya saja ane dibuat heran dengan kue yang hilang tanpa sebab yang jelas. Itulah kejadian yang janggal menurut ane gan, ane menjadi berpikiran seperti temannya hendra yang pernah kehilangan rokoknya, tapi temannya hendra itu melihat gan kalau rokoknya diambil berbeda dengan ane, ane sama sekali tidak melihat siapa yang mengambil kue tersebut.

Kita pun akhirnya sampai dirumah rudi dan segera mempersiapkan peralatan bakar-bakar ikan, yang sudah tersedia. Disela-sela rudi mempersiapkan peralatan tersebut rudi berkata,

Quote:


Mendengar ucapan dari rudi Ane sangat kaget gan, kalaupun itu dimakan oleh hewan, pastilah mereka merespon dan mendengarnya, dan anehnya kenapa dengan wadahnya yang hilang, padahal jelas-jelas ane hanya mengambil 4 potong saja, dan dari ucapan rudi bisa tahu bahwa rudi gak bakalan memakannya.

Keanehan yang tak wajar malam itu, ane coba untuk melupakan gan. ane masih menganggap bahwa ane beruntung karena malam itu tidak ada sosok yang menampakkan diri gan. Malam itu ane habiskan bertiga dengan rudi dan hendra, ketika itu ane mencoba untuk sedikit bertanya dengan hendra.

Quote:


Malam yang tak begitu menyeramkan bagi mereka berdua gan, mungkin saja karena mereka kurang jeli gan, coba kalau rudi mengambil kue itu, satu potong saja, mungkin dia akan merasakan hal yang sama dengan ane, heran dan gak masuk akal.

Sebenarnya kenapa dari tadi sore lampu dari bapak itu mati, termasuk lampu didalam rumahnya, (Lampu didalam rumahnya bisa terlihat dari kejauhan gan jika menyala, karena sebagian besar rumah itu memakai bilik bambu). Ane sangat penasaran waktu itu gan... karena bapak itu juga pernah bilang ke ane, kalau sudah memperbolehkan ane untuk sekedar mampir sehabis mancing.

Malam sudah larut, kita bertiga menikmati ikan bakar sederhana, hasil dari kita memancing. Nampak gurauan dari kita bertiga, sebelum memutuskan untuk tidur rudi sedikit membuka pembicaraan tentang sosok-sosok penghuni rel dan keusilannya.

Quote:


Note: nanti ane ceritakan diupdate selanjutnya gan, karena post ane melebihi dari karakter jadi terpaksa ane cut. cerita ini memang belum muncul seramnya karena tidak ada penampakan satupun yang muncul menunjukan diri ke ane ataupun kedua teman ane, kedua teman ane pun kayaknya tidak tersugesti dengan tempat tersebut walaupun bulan kemarin kita melihat sosok penampakan.
profile-picture
profile-picture
rizkync108 dan diskanoveliy390 memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di