CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
MEMANCING DISEKITAR REL KERETA API SESION II PART.5 | ANTARA PERCAYA GAK PERCAYA

Sebenarnya kejadian ini juga salah satu yang bikin ane takut gan, entah kenapa ane seperti kurang serem dalam menyampaikan ke gansis semua. Salah satu yang paling bikin ane takut, bagaimana jika ane terlambat pulang disana 10 menit saja, mungkin ane bisa melihat potongan jasad korban kecelakaan setelah melihat penampakan. Tapi itu masih mungkin karena ane juga belum tahu kapan itu terjadinya, apakah pas waktu ane masih disana, ataukah setelah ane meninggalkan tempat itu. [/quote]

Sebelum ane memutuskan untuk melanjutkan tidur ane karena hari itu hari libur, ane sengaja bertanya dengan orang rumah tentang siapa yang menjadi korban kecelakaan tadi malam,

Quote:


Quote:


Lantas rudi menjelaskan panjang lebar tentang sosok yang dilihatnya malam itu, ane yakin rudi gak berbohong gan dengan apa yang dikatakannya, lagian dia kerumah ane hanya untuk mengabarkan tentang berita itu.

Quote:


Rudi memang kurang detail dalam menjelaskan sosok penampakan yang dilihatnya malam itu, dia hanya menegaskan di usia sosok penampakan itu dan sosoknya yang kejang-kejang, ane langsung dijelaskan detailnya mengenai sosok itu, dan ane langsung paham apa yang dikatakan oleh rudi bahwa sosok itu memang sama dengan orang gila yang biasa wara wiri disekitar rumah ane, memang ada orang gila yang kayak kejang-kejang gitu gan, tapi ane gak terlalu mengamati, ngapain juga orang gila diamatin.

Dan memang benar gan, dari beberapa warga yang melihat korban kecelakaan itu memang korbannya orang gila yang tewas, dan memang orang gila yang di obrolkan oleh rudi dengan ane itu memang sudah tidak terlihat lagi. yang langsung menjadi pertanyaan ane kenapa orang gila itu masih hidup tapi sudah menampakkan diri? Apakah pas ane mancing itu dia sudah ketabrak atau memang sosok penunggu disitu yang menampakkan diri menjadi orang gila yang akhirnya dilihat oleh rudi. ANE GAK TAHU ITU!!

Bagaimana dengan suara gamelan dan beberapa penampakan yang kita lihat?

Jauh sebelum kejadian ini gansis, ane jadi inget ketika diboncengin bapak ane ketika habis jemput ane pulang sekolah ketika masih SD, dan ane masih inget sampai sekarang kata-kata dari bapak ane,

“KAMU JANGAN SESEKALI MAEN KETEMPAT SITU YAH!” Itu salah satu ucapan dari bapak ane yang tadinya ane penasaran dengan tempat itu, dan ternyata telah terbukti dengan pengalaman ane setelah besar, Flashback dulu gan, dulu arah kesitu itu sangatlah sepi, dilihat dari jalan aja sudah nampak aura negatifnya, banyak ilalang yang gak terawat, dan ane selalu menengok ke arah situ ketika melewatinya habis pulang sekolah, arah itu adalah arah ke terowongan penampakan anak kecil menangis gan.

Ada beberapa cerita mistis lain yang diceritakan dari bapak ane yang berkaitan dengan beberapa pengalaman ane gan, tentunya dengan kejadian tadi malam itu gan..

Dahulu kata bapak ane, Ane belum lahir gan! disana itu ada sebuah cerita sebuah keluarga gan yang mempunyai banyak anak, dan karena keluarga itu hidupnya miskin, anaknya selalu minta makan walaupun tidak ada makanan, dan setiap orang tuanya ingin makan pasti diminta oleh anaknya, dan akhirnya orang tuanya itu membuat lubang gan, buat mengubur anaknya hidup-hidup ketika sedang tertidur. Akhirnya anak-anaknya itu muncul menampakan diri sebagai setan arak-arak. Ada warga yang menamai kalau arak-arak itu adalah ora-ora yang berarti tidak! Karena tidak mau dikubur hidup-hidup ataukah yang lainnya ane kurang paham. Ada juga yang menganggap bahwa arak-arak itu sosok mahluk gaib yang sedang arak-arakan.

Dengan rasa penasaran yang ane alami bersama teman-teman ane, akhirnya ane mencoba menanyakan tentang kejadian tadi malam dengan bapak ane gan,

Quote:


Dalam hati ane waktu itu, kok mau ada pengantin sihh.. Bukannya gak nyambung pengantin/pernikahan dengan korban kecelakaan.

Akhirnya bapak ane menjelaskan panjang lebar mengenai kejadian yang ane alami semalam, pengantin itu mahluk penunggu disana sedang ingin menggaet korban gan, dan korbannya itu orang yang kecelakaan itu, dan ane bertanya lagi dengan sedikit penasaran...

Quote:


Memang gan, kronologi kecelakaannya itu bukan dari arah jembatan rel, melainkan dari timur jembatan rel gan, seettttdah.. berarti ditempat ane mancing, dan yang bikin greget lagi, korban ditabrak dari kereta arah timur. Ane jadi bingung dengan kejadian malam itu. Apakah pas waktu kejadian kecelakaan itu ane masih disana ataukah setelah ane meninggalkan tempat itu baru ada kejadian kecelakaan itu. karena tentunya pas ane memancing ada beberapa kereta api yang lewat gan. tetapi jika pas ane disana tentulah ane melihat organ tubuh yang berserakan jika ane masih disana, tapi ane enggak lihat, ataukah ane terlalu fokus dengan temannya rudi sampai gak memperdulikannya, walaupun yang ane lakukan itu ane hanya juga melihat lokasi sekitar walaupun sekedar ingin tahu apa yang dilihat temannya hendra. Kenapa sosok yang kecelakaan itu menampakan diri ke rudi? ENTAHLAH!!!

Quote:


Note: Dipart selanjutnya juga nanti ane dikasih tau lagi tentang misteri-misteri yang ada disana gan..

Ucapan dari bapak ane sedikit mengobati rasa penasaran ane gan yang tentunya darimana asal suara tersebut, ane langsung berkesimpulan mungkin saja ada yang menggelar hajatan disana dengan menggaet korban/pengantin, seperti yang diberitahu oleh bapak ane. mungkin saja itu hantu arak-arakan yang menunjukan sosok yang berbeda dengan sosok yang sebelumnya.

Tapi yang bikin ane sedikit mengganjal dalam hati ane, kenapa juga kok menggaet korbannya orang gila dan tidak orang yang waras saja. Tapi ada benarnya juga gan, coba aja kalau kita pikir dengan otak cerdas gak mungkin malam-malam ada yang lewat ditengah rel kereta api, diareal itu, kalau ke arah timur 200 meter lagi mungkin masih wajar, karena sudah banyak rumah warga, dan juga sebagai jalan pintas untuk menuju ke kampung, walaupun gak mungkin juga karena sudah malam, kurang lebih jam 12 an.

Note: Kejadian kecelakaan malam hari yang paling mengenaskan itu ada dipart pertama sebenarnya gan, karena kecelakaannya dini hari dan banyak orang yang tidak mengetahui, sampai-sampai korbannya tertabrak dua kali oleh kereta api. (Satu kali saja sudah remuk, apalagi dua kali, ckckckk...)

Semuanya kejadian ini sebenarnya bikin penasaran bagi ane gan, karena ane inget kata-kata bapak ane, kalaupun kita menuju kesana kita akan melihat sosok penampakan yang menyerupai manusia yang sedang ada hajatan pernikahan, atau sebaliknya kita akan melihat berbagai sosok penampakan yang menyeramkan. Ane malah anggap itu sebagai hal yang biasa, karena ane pasti sudah gak terlalu kaget jika melihat penampakan itu, asalkan dari kejauhan. Akhirnya ane mencoba menantang rudi kesana, tapi bukan dengan jarak waktu hari besoknya atau minggu depannya. Gak mungkin karena sudah pasti jarak yang dekat dengan tewasnya korban kecelakaan kereta api itu hanya membikin kita melihat sosok korban yang tewas itu. karena yang bikin ane penasaran bukan itu, tapi apa yang dilakukan dari mereka semua disana. Dan rokok yang hilang tanpa sebab yang jelas, gak mungkin terjatuh atau pun terbang ketiup angin, karena temannya hendra jelas-jelas melihat ada yang mengambil rokok dirinya.

FYI. Korban itu tepatnya sekitar 50 an meter dari nenek pencari kayu gan, tapi beberapa potongannya tidak seperti kecelakaan lainnya gan yang terlempar jauh. (Jika agan pernah melihat beberapa kaskuser yang ngepost pic tentang kecelakaan yang terakhir. Itu sebenarnya kecelakaannya sangat jauh gan dari posisi tewasnya korban tergeletak.. hampir sekitar 200 an meter. Gimana rasanya cari potongan korban sejauh 200 meter. Kalau uang yang jatuh pasti semangat walaupun 200 meter, tapi ini potongan tubuh gan.)

Quote:


profile-picture
profile-picture
alifialifia dan schdhanz memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di