CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 26.6 MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API SESSION II | KAPOK!!!

Quote:


Sosoknya terlihat setengah badan gan, karena muncul disamping motor ane yang terparkir disekitar kali, jadi sosoknya hanya terlihat sampai pinggang, untuk pinggang kebawah tertutup motor ane. Ane melihat rudi lari berbalik arah hingga sampai menabrak hendra yang dibelakangnya pas. Hendra sampai terjatuh, sementara rudi memegang lengan ane.

Quote:


Kita didalam membaca surat sebisanya gan, ane inget waktu kejadian rudi membaca surat kulhuwallahuahad, surat yang pendek banget, dia membacanya berkali-kali, dengan tajwid yang menurut ane hampir sama dengan anak TK. Sementara hendra diam kebingungan, ane mambaca ayat kursi, sedangkan anak dari pak harjo ane kurang begitu mendengar, hanya mulutnya saja yang terlihat seperti ikan yang sedang makan.

Quote:


Suara tersebut nampak cepat, nampak ringan, akan tetapi kita semua yang berada didalam rumah, langsung fokus dan konsentrasi pada asal suara tersebut gan. ane langsung menyenggolkan bahu ane ke rudi, dan menggelengkan kepala ane ke arah pintu, kode untuk menyuruh rudi mencoba melihat suara apa yang terdengar oleh kita dari luar. Rudi pun menggelengkan kepalanya, kode tidak mau.

Quote:


Ane melihat rudi sudah mengambil ancang-ancang dengan berdiri didepan. Ane pun sudah mempersiapkan kunci motor yang sudah ane pegang, untuk mempercepat gerak ane dalam mengambil motor.

Quote:


Akan tetapi ane melihat rudi yang tidak berhenti gan. dia justru lari menuju kejalan tanpa memperdulikan kita. Ane melihat memang disekitar motor sosok penampakan wanita itu sudah tidak terlihat lagi, APESNYA!!!

Karena ane memakai motor kopling model ayam jago merk su*uki dengan aki yang sudah soak, itu motor pertama keluar belum ada double staternya, jadi ane harus pakai kick stater, ane sangat panik sekali gan, memasukkan kunci motor kelubangnya saja susah, ditambah lagi gigi yang masih masuk/tidak dalam kondisi netral,

Quote:


Kalau memakai motor kopling/manual dengan memakai kick stater tentunya harus menetralkan dulu giginya. Itulah yang membuat ane begitu lama. Sementara rudi terlihat menemani ane sambil mendorong-dorong dari belakang.

HINGGA AKHIRNYA GAN!!! PERASAAN PASRAH BERCAMPUR TAKUT MULAI MUNCUL KEDALAM DIRI ANE

Ane melihat sosok wanita itu yang menuju ke ane dan hendra yang masih mengakali motor untuk mencoba menetralkan gigi, waktu itu kalau saja tidak ada hendra yang menemani ane mungkin ane sudah lari dan membiarkan motor ane berada disana semalaman

“Klaaakkk... Kleeekkkk... Klaaakkk... Kleeekkkk GIGI no 2 lagi, klaakkk... kleeekkk... setelah gigi satu, mau netral, gigi dua lagi. Begitu sampai berkali kali gan.”

(bagi yang punya motor sama kayak ane pastilah tahu sendiri, ane pernah dua kali mengalami nasib seperti ini, yang pertama didekati sosok penampakan wanita (yang ane ceritakan sekarang) dan yang kedua didekati POLISI yang sedang merazia dengan datang tiba-tiba waktu nonton Balapan liar)

Sosok wanita itu terlihat mendekati ane gan, walaupun sosok tersebut terlihat mempunyai kaki, akan tetapi tidak menggerakkan kakinya gan, seperti berdiri tetapi berjalan sendiri, dan tidak menapakkan tanah. SEMAKIN MENDEKAT SEMAKIN MENDEKAT HINGGA AKHIRNYA LAMPU HIJAU UDAH MENYALA, TANDANYA SUDAH NETRAL!!!

Quote:


Akhirnya kita bisa pulang dengan damai dan tenteram, walaupun kringetan dan kaki hendra seperti orang yang habis dari sawah, kita bertiga mandi dan segera untuk santai, sambil mengingat kejadian yang sangat menegangkan malam itu. seperti biasa kita ngobrol tentang sosok yang kita lihat disana, ditambah dengan rasa penasaran kita bertiga khususnya hendra setelah pancingnya melengkung.

Hampir semalam suntuk kita tidak tidur gan malam itu, malam yang begitu melelahkan, menegangkan, tentang apa yang kita alami, dari mulai sejak jam 9 malaman, sampai jam 1 malam lebih, full penampakan dan menegangkan!!

Yang terlebih aneh lagi,

Makanan yang kita bawa saat memancing, itu bisa kita temukan diseberang kali gan, kalaupun ada yang bawa makanan tersebut, mungkin ane bisa percaya karen sudah berhari-hari hilangnya, yang aneh sandalnya hendra yang tidak ada sejam hilang bisa diketemukan disebelang kali, padahal tidak ada jelas-jelas hendra waktu menyeberang jembatan rel itu dia tidak memakai sandal. Yang jadi pertanyaan hantukah yang membawanya??? Atau sosok penampakan anak kecil??? Atau sosok-sosok yang lainnya yang masih misteri.

Yang lebih mengagetkan lagi mori/kain yang mirip kain kafan itu gan, itu menggulungnya dengan sangat cepat,suaranya seperti bendera yang terkena angin, “Gluuudukkk.... Glududuukkk..”

Dan ditempat itu sebenarnya sosok-sosok yang sering muncul, entah kenapa rudi bersikeras penasaran -dengan kain tersebut sampai-sampai ingin menjualnya.

Besok paginya kita segera berangkat menuju kesana gan, kita pun segera mengecek tentang pancing hendra, karena rasa penasaran itulah ane berangkat kesana pagi-pagi sekitar jam 6 an. Ane berangkat dengan menaiki motor bertiga segeralah kita menuju kesana, beberapa menit kemudian tibalah kita kesana dan segera memarkirkan motor ane disamping rumah pak harjo.

Pintu rumah sudah mulai terbuka, dan kebulan asap dari dapur rumahnya sudah mulai nampak, nampak pemandangan kebon dan damainya air kali itu membuat sejenak membuat keindahan dipagi hari tempat itu, beberapa warga sudah terlihat mulai beraktifitas.

Quote:


Lantas ane dan hendra bergegas ke pinggir kali untuk mengecek pancingan yang kita tinggal semalaman, apa yang ane dapati???

SENAR PANCING HENDRA TERLILIT SEBUAH POHON PISANG DISEBERANG KALI GAN!!! ANEH BIN AJAIB!!!

Quote:


Ane sampai gak habis pikir gan, malam itu ane jelas-jelas melihat hendra TIDAK MELEMPAR JAUH KAIL PANCINGNYA, melainkan hanya menyemplungkan kailnya yang dekat dengan pinggir kali sambil berjalan menuju ke arah rumah tersebut, karena dirasa hendra masih ada umpannya jadi mungkin saja jika dipanjar bisa mendapatkan ikan, yang tidak habis pikir kenapa kok bisa sampai terlilit dipohon pisang padahal kali tersebut lebarnya kurang lebih 50 meter.

Malam itu berarti kita bertiga seperti sedang melakukan tarik tambang dengan sosok mahluk halus gan, bedanya dengan alat pancing.

Quote:


Ane hanya terdiam gan, amat sangat gak percaya, dan itu tidak mungkin jika manusia yang melakukannya, karena jika manusia tentunya harus menyeberang jembatan rel dahulu untuk mengulur senar pancingnya dan kemudian melilitkannya ke pohon pisang, sangat kurang kerjaan kalau itu dilakukan oleh manusia, dan ane yakin itu perbuatan mahluk halus karena ane datangnya pagi, jadi belum ada seseorang yang menyentuh joran pancing hendra. Dan ternyata dibenarkan oleh anak menantu pak harjo.

Quote:


Pagi itu kita sudah diberikan kejutan, yang telah kita alami semalam, niat ingin mencoba mengecek ikan apa ternyata justru senar pancing hendra yang ternyata terlilit disebuah pohon pisang diseberang kali.

Quote:


Setelah beberapa menit kemudian kita pun selesai menggulung senar pancing hendra dan segera untuk masuk kerumah tersebut gan, karena didalam sudah ada istri dari pak harjo yang terlihat menyiapkan sarapan buat kita bertiga, tetapi sebelum kita masuk, ane teringat dengan kejadian malam kemarin terutama senter ane dan sosok kain mori/kain kafan yang muncul disamping rel kereta api lebih tepatnya diatas pondasi rel.

Quote:


Ane coba untuk menyalakan, DAN!!! Kliiikkkk... lampu senter menyalan gan, seperti tidak ada kerusakana apapun, nampak berbeda dengan malam kemarin yang seperti kita alami, lampu senter yang tidak bisa menyala, bahkan sampai dipukul-pukul masih tetap mati. Dan ane mengulanginya sampai berkali-kali lampu senter tersebut seperti tidak ada kerusakan apapun.

Quote:


Mungkin sangat susah untuk dipercaya gan, tapi ini apa adanya ane bercerita, semua makanan yang kita bawa termasuk sandal milik hendra yang hilang semua ditemukan dalam kondisi menjadi satu, BAHKAN SAMPAI ROKOK DARI TEMANNYA HENDRA. Yang hampir sudah sebulan lebih hilang, anehnya rokok tersebut bungkusnya tidak menunjukkan sedikitpun rusak walaupun terkena hujan/panas matahari, termasuk kue bandung yang sudah kita racun. apakah hal tersebut muncul tiba-tiba malam itu, entahlahh..

Akhirnya kita pun mampir sekedar basa basi dirumah pak harjo, kita diberi nasehat yang begitu banyak, tentang cerita-cerita yang dialami dari sisi istri dan anak menantunya gan, bahkan ane sendiri masih teringat betapa seram cerita yang dialami oleh istri pak harjo.

Quote:


Anepun menceritakan semua kejadian yang dialami oleh kita bertiga, tidak hanya untuk malam kemarin saja akan tetapi, akan tetapi semua yang ane alami ketika memancing disitu gan, tentang angkernya kejadian direl yang menurut istri alm. Pak harjo itu sudah dia ketahui sosok-sosoknya. Sebenarnya istri pak harjo sama dengan suaminya seperti pelit memberikan cerita disitu gan, akan tetapi setelah ane sempat ngobrol dengan alm. Suami dia tentang kejadian yang ganjil disitu, akhirnya semua diceritakan olehnya.

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 5 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di