CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
TRAGEDI KECELAKAAN KERETA API DAN TETESAN JERUK NIPIS DIDARAH KORBAN x MAS GHANI PART. 3

Quote:


Quote:


Lanjuuuttt gan!!

Setelah tengah malam mulai terbangun, karena mendengar suara pintu yang seperti terbuka, tapi dia belum tahu dari mana suara pintu terbuka itu berasal.

Quote:


Mas ghani langsung melanjutkan tidurnya gan, tapi setelah mencoba untuk tidur, dia mulai ingat kalau dikamarnya ada walkman miliknya, diapun beranjak bangun dari kasurnya dan segera menuju ke kamarnya eka, setelah membuka kamarnya, dia mengamati sesuatu yang aneh gan!!

Quote:


Tapi tak digubris olehnya gan, dia langsung berjalan menuju kekamar eka,

Quote:


Karena pintu depan itu disamping kirinya karena mas ghani menghadap pintu kamar eka, dia melihat kejadian yang sangatlah aneh dan tak masuk akal olehnya.

Quote:


Lantas mas ghani mengambil dan memastikan dikamarnya faris, ada seseorang didalamnya atau tidak, lalu dia langsung mengambil walkman hasil rekamannya gan, dan menyetelnya tapi dia tidak merekam suara apapun dikamarnya eka,

Quote:


Lalu mas ghani mulai mencoba merekam ditempat kamarnya faris gan. Waktu itu listrik tidak ada masalah apa-apa gan, dia hanya penasaran kenapa bisa sandalnya tepat didepan kamarnya faris, sedangkan waktu itu dia tidak kekamarnya sebelum tidur.

Mulailah dia merekam didalam kamarnya faris, lalu mas ghani menyalakan lampu kamar dari faris yang gelap karena dimatikan, dia menaruhnya di selipkan dipinggir kasurnya gan, dan mas ghani mematikan lagi lampu kamar faris dan menuju kekamarnya.

Tak lama kemudian, mas ghani mendengar suara seperti kemarin gan. Suara motor yang tampat terdengar dari luar rumah, yang dia yakini bahwa itu suara dari motor vespa, memang dulu motor 2 tak banyak dimilik oleh orang waktu itu, tetapi mas ghani paham, kalau itu pasti suara dari motor vespa.

Quote:


Dia langsung mencoba untuk menajamkan telinganya gan, dan dia sangat heran gan.. suara tersebut itu suara seperti dua orang gan, yang bikin heran olehnya suara tersebut dari sosok laki-laki dan perempuan.

Quote:


Gak lama kemudian mas ghani mendengar suara lagi yang sepertinya membuka kamar, dia langsung yakin kalau itu tetangga baru kost, karena tidak ada suara yang mencurigakan olehnya diapun melanjutkan tidurnya gan.

Quote:


Quote:


Mas ghani mencoba menyetel hasil dari rekamannya semalam gan, suara yang didengarnya sama dengan suara yang direkamnya semalam dikamar eka,AKAN TETAPI!!! Waktu dia mau menyetop hasil rekaman tersebut, dia kaget gan setelah mendengar,

Quote:


Saking kagetnya mas ghani sampai-sampai dia langsung menanyakan hal tersebut dengan kepada pemilik kost gan,entah kenapa mas ghani waktu itu belum berpikiran bahwa suara tersebut berasal dari mahluk gaib yang berada dikamar faris.

Quote:


Pemilik kost itu lebih menutupi kejadian gan, semenjak kejadian faris itu banyak tetangga yang tahu kepada orang yang berminat untuk menempatinya hingga akhirnya sepi yang ngekost, dan setelah kepindahan eka dan mas ghani, kost disitu juga sudah tidak ada lagi yang menghuninya dan dibiarkan begitu saja.

Mas ghani segera meninggalkan bapak pemilik kost dan masuk ke dalam kamarnya gan, dia mengamati sekeliling kamar faris, akhirnya mas ghani duduk dikasur faris gan. Setelah mengamatinya dia melihat beberapa catatan/tulisan yang ada ditembok, yang catatan/tulisan tersebut belum ada ketika ditinggali mas ghani, FYI. Setelah mas ghani memutuskan untuk pindah disebelah kamar, kamar tersebut langsung ditempati oleh faris, jadi sangat mungkin kalau yang menulis ditembok itu adalah faris.

Quote:


Karena mas ghani mencoba mencermati, dan meletakkan dikasur faris, lantas dia mencoba membuka kasur, disana ada catatan yang tertulis pada kertas bungkus obat nyamuk gan, isinya sama tentang perbuatan yang dilakukaannya, dan ketakutan yang dialami oleh dirinya, dan menurut mas ghani, ditulisannya ada kata-kata, “kalaupun aku harus mati, tolong jangan seperti dia.” Kemungkinan kata-kata itu ditujukan untuk dirinya sendiri terhadap teror yang dialaminya, karena dia sadar betul, terornya selalu mengajak dirinya untuk keluar gan. Tidak ada yang lain selain direl kereta api

Siangnya eka datang dengan beberapa keluarga faris, untuk meminta maaf dan berpamitan kepada tyo dan eka karena sudah membantunya, serta membawa barang-barang yang dimiliki oleh faris. Mas ghani sempat menanyakan lagi tentang kejadian itu,

Quote:


Akhirnya keluarga faris berpamitan untuk pulang dengan membawa Sampai disini ane mendengar suara tangisan lelaki, ane ketik pada jam 01.42barang-barang yang dimiliki olehnya, sedangkan eka seperti tampak gusar gan, karena dia akhirnya sendirian dikost tanpa ada sahabatnya itu, dia merasa seperti kesepian.

Quote:


Lanjut lagi gan..

Akhirnya keluarga faris berpamitan dan segera pulang menuju kampung halamannya dengan membawa barang-barang milik faris. mas ghani mulai ngobrol dengan eka, tentang perjalanan menuju kampung halaman faris, dia memang tidak membincangkan pengalamannya beberapa malam kemarin sewaktu tinggal sendirian dikost gan. Dia hanya memberitahu keanehan sandalnya yang bisa didepan kamar faris, padahal dirinya tidak dikamar faris. Untuk yang lainnya mas ghani masih bungkam, karena mas ghani lebih tertarik dengan perbincangan kenapa faris bisa kesana, ada maksud apa, serta bagaimana reaksi keluarga faris ketika eka pulang dengan ambulans mengantarkan jenazah faris.

Quote:


Setelah ngomong panjang lebar tentang perjalanan mengantarkan jenazah dan menguburkan faris, mas ghani ingat kalau baju yang dimilik oleh faris masih ada dikamar mandi gan.

“Oiya ka, ada yang kelupaan...” Ucap mas ghani

“Apa mas?” Tanya eka

“Itu baju faris masih ada dikamar mandi.” Ucap mas ghani

“Ya sudah mas, nanti biar aku cuci dan tak kasihkan ke keluarganya kalau aku pulang lagi.” Ucap eka

Pada waktu itu, eka lebih memutuskan untuk menemui tyo, untuk mengetahui perihal apa yang terjadi sebenarnya dengan faris dan meninggalkan mas ghani yang sendirian di kost, apa yang dilakukan oleh eka dan tyo waktu itu mas ghani belum mengetahuinya, dia tahu setelah disuruh mengamati dari jauh eka dan tyo bersama orang pinter itu waktu menyirami air dari daun pepaya. Akhirnya mas ghani lebih meninggalkan kerumah ceweknya gan.

Sore pun tiba, eka kembali dari rumah tyo, sementara mas ghani sudah berada didalam kamar kostnya, mendengar suara dari luar yang ternyata itu adalah eka, mas ghani pun langsung nyamperin eka, untuk mengetahui perihal penyebab faris ke rel kereta api malam-malam.

Quote:


Sementara mas ghani masih rebahan dikasurnya, eka berteriak...

“Mass... Masssss...” Teriak eka

Lantas mas ghani menuju ke kamar mandi dan segera menemui eka

“Ada apa ka?” Ucap mas ghani kaget

“Coba liat mas?” Ucap eka

Eka memberikan secarik kertas yang dari kantung saku milik celana faris, baju dan celana itu yang diyakini mas ghani sebagai baju yang terakhir dipakainya sebelum meninggal.

“Apa ini ka?” Tanya mas ghani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di