CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 26.5 MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API SESSION II | APES!!!

Quote:


Quote:


Setelah mendengar dari ucapan anak menantunya, kita langsung terdiam, terutama ane yang jelas-jelas gak percaya, sangat gak percaya dengan apa yang ane dengar, karena ane lihat sendiri gan bahwa sosok bapak itu begitu jelas, nampak tidak ada sama sekali perbedaan dari segi fisiknya, hanya sikapnya yang ane kira bapak tersebut masih sakit, karena rumahnya beberapa hari ditinggal oleh dirinya.

Quote:


Sekilas tentang kematian bapak tersebut gan!!

Quote:


Ternyata ane melihat bapak itu kemarin yang sedang duduk didepan kursi itu ternyata, sosok penampakan dirinya yang ternyata menjadi tempat duduk terakhir olehnya, ane langsung gusar ketika mendengarkan kabar dari anaknya.

Disela-sela ane mengobrol dengan anak dari bapak tersebut, rudi memeotong pembicaraan gan,

Quote:


Waktu itu, karena masih menggunakan kompor minyak tanah gan, masak mienya lama banget, bahkan setengah jam ane menunggu mie matang, hal inilah yang membuat kita bertiga seperti dipaksa untuk disana sampai larut.

Quote:


Ane pun terpaksa menghabiskan mie yang dibuat oleh anak menantu dari bapak tersebut gan, ANE INGAT WAKTU ITU, KETIKA ANE MAU MENYALAKAN ROKOK, PINTU DEPAN ADA YANG MENGETUK!!! Dan itu didengar semua yang ada didalam rumah. Termasuk hendra. Dan ketukannya jelas seperti ketukan orang yang mengetuk pintu, berirama.

Quote:


Dan kita mendengarnya sampai tiga kali,

Kita bertiga lantas menengok kebelakang gan, kebetulan kita bertiga duduk membelakangi pintu, sementara anak menantu bapak penghuni rumah tersebut justru mendiamkan gan,

Quote:


Ketukan tersebut ane yakin bukam hewan, atau dari angin gan. jelas banget ketukan tersebut berirama, tokkk... tookkk.... tokkk... suara yang hampir dan sering agan terdengar jika ada yang mengetuk pintu. Anehnya tidak ada seorangpun yang berada diluar, kita bertiga mendengarnya gan.

Inilah pertama kali hendra merasakan ketakutan gan, karena dia sendiri mendengarkannya.

Quote:


Anak menantu pak harjo mulai mengutarakan kejadian demi kejadian yang dialami olehnya semasa baru pertama kali menikah sampai dirinya memutuskan untuk ikut meninggalkan meertuanya. Sedikit demi sedikit, sosok-sosok yang digambarkan oleh anak pak harjo itu mulai ane raba-raba, dan mulai ane kenal sosoknya.

Waktu sudah menunjukkan jam 11 malam lebih ketika itu, sebenarnya ane sangat khawatir sekali, karena kita belum pulang, kondisi belum aman. Walaupun kita berada didalam rumah, tapi ane seperti merasakan didalam hutan, yang bingung jalan pulangnya.

Anak pak harjo ternyata mengalami kejadian yang sama dengan almarhum bapaknya gan!! hingga akhirnya dia gak betah untuk tinggal disana,

Pada suatu malam dia pernah melihat sosok yang duduk diatas besi jembatan rel gan, sosoknya terlihat jelas diatas tiang besi jembatan, dia melihatnya ketika habis pulang kerumahnya dan kejadian itu terjadi ketika dia memutuskan untuk tinggal disana bersama mertuanya. Dia mengira kejadian tersebut hanya berkenalan gan. akan tetapi dia selalu melihat sosok disekitar rel hampir tiap minggu, hingga membuat dirinya sangat tidak nyaman tinggal disitu.

Quote:


Quote:


Mereka berdua keluar gan, disaat mereka keluar posisi pintu sedang terbuka dan tidak ditutup lagi olehnya, waktu itu ane sangat menengok kebelakang untuk melihat rudi dan hendra yang berada didepan gan.

Quote:


Ane tertarik untuk melihat keluar gan, sambil mencoba mengecek motor ane. [INI YANG PALING HOT MERINDINGNYA NANTI], ane bergegas menemui rudi dan hendra

Ane melihat joran hendra melengkung hampir membentuk huruf U, dan ane yakin bahwa ini pasti ikan yang cukup besar yang didapatkan oleh hendra,

Quote:


Dengan melihat joran hendra yang sudah melengkung, kita bertiga seperti lupa dengan apa yang kita alami sebelumnya, sedikit menghibur WALAUPUN ITU TERNYATA BUKAN HIBURAN!!!

Tak lama kemudian anak pak harjo segera datang menemui kita, dia sepertinya senang dengan adanya kita bertiga gan,

Quote:


Ane kembali masuk, sementara ane rudi dan hendra masih terlihat diluar gan!!

Baru beberapa meter dari luar pintu, ANE MELIHAT BAPAK TERSEBUT GAN!!! PERSISI SEKALI, SOSOKNYA BERJALAN MENUJU KEDALAM KAMAR. BAHKAN ANE SAMPAI GAK PERCAYA KALAU BAPAK TERSEBUT MENINGGAL!!!

Quote:


Malam semakin larut gan, rudi dan hendra segera menuju kerumah bapak tersebut, rudi dan hendra belum memperdulikan pembicaraan ane dengan bapak tersebut, dia lebih asyik ngobrol sendiri tentang ikan yang akan dia dapat.

Quote:


Quote:


Kita pun pulang dengan santai, kali ini rasa takut kita sedikit mulai reda gan, apalagi ane melihat hendra yang kegirangan dengan jorannya
Kita pun mulai berjalan kaki gan, belum ada beberapa langkah rudi melihat mori, sejenis kain putih ukuran lebar 1 meter dan panjang sekitar 4 meter an gan!!! bisa digunakan untuk mengkafani mayat juga.

Kain mori tersebut terletak dipinggi rel kereta api gan, deket sekali letaknya, tepatnya diatas pondasi rel kereta api, karena ane bertiga masih posisi diatas, kita pun melihat dengan jelas termasuk hendra gan.

Quote:


Ane hanya diam dan mengikuti dari belakang, sesekali pandangan ane tertuju kebelakang gan, MAKLUM ANE MASIH TRAUMA DENGAN KEJADIAN SEBELUMNYA YANG DIIKUTI SOSOK PENAMPAKAN DARI BELAKANG.

Rudi berada dipaling depan, dan ane diposisi belakang setelah hendra, kebetulan rudi yang memegang senternya gan, ketika berjalan itu senter yang dipegang rudi masih nyala gan, dan ane inget sekali waktu itu, ketika senter diarah kekebon, ane dan hendra pun melihat kekebon, ketika senter diarahkan ke samping kanan kita, ane dan hendra pun melihat kekanan. DAN APA GAN!!! entah kenapa senter menjadi mati, bahkan kita bertiga sampai seperti posisi pemain bola sebelum melakukan pertandingan, posisi berunding. Bahkan ane sampai memukul-mukul senter tersebut agar bisa nyala.

Quote:


Kita sudah mulai dekat gan, bau melati yang ane cium semakin tajam, bahkan sangatlah menyengat gan!!! bahkan ane berpikir bahwa ini bau kembang-kembang khas yang ditaburkan dikuburan.

Kebetulan ane dibelakang, ane berdiam gan, kurang lebih 3 meter dari mereka, ane lakukan hal tersebut karena biasa gan, curi start kalau saja mereka lari. Ane melihat tangan rudi melambai-lambai,

Quote:


Bahkan suara tersebut sangatlah kueeennncengggg!!! Seperti MP3 di Hp china yang suara cempreng tapi keras!!!

Ane berbalik arah dan lari gan, lari sekencang ane, ane melihat hendra yang mendahalui ane yang nyalip berlari diatas lintasan rel kereta api. Ane mencoba memastikan rudi dengan memperlambat lari ane, baru sekejap ane menengok rudi sudah overlap ane, dan ane lah yang paling dibelakang. Sebenarnya ane melihat senter ane yang dijatuhkan oleh rudi, tapi ane enggan untuk mengambilnya gan.

Beberapa menit kemudian, sampailah kita dirumah bapak yang berada dipinggir rel, ane melihat hendra yang sedikit memperlambat larinya, ane yakin dia bingung mau kemana. Rudi mengacungkan tangannya, kode untuk menuju ke motor, dan ane melihat rudi yang berada didepan.

MEREKA BERDUA LARI BERBALIK ARAH GAN!!![color]

Ane melihat rudi berbalik arah menuju ane, ane berhenti dari lari ane,

Quote:


Sebuah kejutan datang lagi gan,

Nampak TIDAK ADA SATU METER DARI MOTOR ANE GAN!!! ada sosok penampakan yang seperti TAHU kalau kita akan berlari kearah motor,

Sosok wanita itu terlihat jelas gan, sangatlah jelas, wajahnya sebelumnya menunduk,

Kita berada ditengah-tengah penampakan gan. antara suara wanita tertawa serak, dan sosok penampakan yang khas!!! Penampakan wanita yang berwajah hancur,



Note: Masih berlanjut gan, ane coba ceritakan sosok-sosok yang muncul pada waktu itu, kenapa semua perbekalan ane yang tadinya hilang bisa ketemu diseberang kali, apa yang didapatkan hendra? ane ceritakan dipart selanjutnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di