CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Quote:


Quote:


Setelah bergantian mas ghani yang melihat sosok itu, eka mulai tanda tanya terhadap sosok itu apakah nantinya akan menghantui seperti yang dialami oleh faris, disisi lain tyo timbul penasaran dengan orang pinter itu tentang menyirami air dari daun pepaya itu, sedangkan faris sudah tewas.

Mas ghani sebenarnya tidak tahu menahu sebelumnya tentang perbuatan yang dilakukan faris, wanita yang tewas tertabrak kereta api dan sosok faris yang menampakkan ke dirinya,

Quote:


Sebenarnya eka yang sangat terpukul gan dengan tewasnya faris, apalagi dia teman sejak SMP dan satu kampung dengan dirinya, hingga pergi merantau bekerja dikota ane, tentunya hal ini menambah dekat pertemanan dengan faris, makanya dia masih sedih dengan meninggalnya faris yang sangat menyedihkan dia sendiri tak tahu penyebabnya faris ke rel malam-malam.

Besok paginya tyo melakukan aktifitas seperti biasanya dengan bekerja bersama eka, disela-sela istirahatnya dia mulai ngobrol dengan eka tentang apa yang dibicarakan dengan orang pinter itu soal, jika ke rel itu malam-malam, kemungkinan akan ada mahluk yang mengikuti kita kalau kita tidak mencuci kaki tangan dan membasuh muka, hal tersebut ternyata disalah artikan oleh eka gan, dia malah antusias dengan obrolan itu hingga dirinya berminat kesana malam-malam agar mahluk penunggu rel itu menempel dengan dirinya, tentunya agar eka tahu apa penyebab tewasnya faris jika sosok itu memperlihatkan wujudnya ke eka. Sangat berani memang apa yang dilakukan eka.

Quote:


Sorenya gan, ketika eka pulang dari bekerja dia menemui mas ghani untuk mengajak ke temannya yang tentunya melewati rel tempat terjadinya faris tewas, dengan alasan eka takut kesana sendirian (Mas ghani sebelumnya belum tahu jika eka itu hanya ingin mengajak ke rel gan, eka memang benar jika mengajak keteman kerjanya tapi emang sengaja mengulur waktu pulangnya agar melintasi rel itu malam-malam, berharap sosok penunggu rel itu mengikutinya - informasi dari mas ghani)Ane ceritain ke gansis di part ini tentang tewasnya faris aja gansis
yang gak kenal orangnya penasaran dengan penyebab faris ke rel malam-malam, walaupun gansis gak kenal. Apalagi eka??


Quote:


Quote:


Akhirnya mereka pun pulang dengan berjalan kaki gan, eka tak bisa juga membiarkan mas ghani pulang sendirian, dirinya juga masih teringat dengan faris, setelah mereka sampai untuk melintasi rel mas ghani sengaja melihat dari kejauhan dulu untuk meyakinkan tempat itu aman dari kereta lewat. Sementara eka masih mencoba untuk mengamati disekitar tempat kali aja dia melihat sosok yang dibicarakan oleh mas ghani menampakkan dirinya,

Setelah ditempat itu,

Quote:


Mas ghani langsung kaget dengan ucapan eka gan, tahu sendirilah, kemarin mas ghani melihat penampakan sosok yang menyerupai eka, dia takutnya yang disamping mas ghani itu eka penampakan. Walaupun dia tahu pasti bahwa eka itu eka yang asli karena dia yang mengajaknya dari sore setelah pulang kerja.

Quote:


Mas ghani langsung bergegas lari gan meninggalkan eka, tapi setelah 50 meter mas ghani menoleh kebelakang untuk memastikan eka juga lari mengikuti mas ghani,

Quote:


Quote:


Disaat kepanikan yang dialami oleh mas ghani, dia masih bisa menguasai dirinya tentang apa yang terjadi pada dirinya, kecerdasan mas ghani dalam mengatasi keadaan dan dia sebelumnya sudah dikasih tahu tentang sosok yang menyerupai dirinya dari faris. Dia bisa tahu mana eka yang asli dan mana eka dari sosok penampakan.

Quote:


Tak lama eka yang asli datang mendekati mas ghani, dan mas ghani langsung menjambak rambut dari eka gan,

Quote:


Mas ghani dan eka segera masuk ke kost gan, dia menenangkan diri dengan kejadian yang baru dia alami, dia merasa memang ada penunggu direl itu seperti apa yang dikatakan oleh beberapa warga yang kebetulan mengalaminya.

Quote:


Mas ghani langsung menuju ke kamar kostnya gan, dan segera menemui eka yang sedang duduk diatas kasur menghadap pintu kamar, setelah melihat mas ghani merangkang, eka buru-buru menghampiri mas ghani,

Quote:


Mas ghani mulai marah dengan apa yang dilakukan eka itu yang akhirnya menimbulkan dihantui dengan mahluk halus yang memperlihatkan ke dirinya, dia yang sebenarnya tidak tahu menahu dengan apa yang terjadi kepada faris tapi dia sendiri yang seakan-akan terkena teror dengan apa yang dialami seperti faris.

Ekapun langsung meminta maaf kepada mas ghani tentang apa yang dia lakukan, bahwa memang dia sengaja kesana malam itu untuk melihat sosok dari faris yang seperti dikatakan oleh mas ghani kemarin, walaupun dia tidak melihatnya, mereka pun segera untuk tidur malam itu.
memang gan setelah dikasih air dari daun pepaya itu sosok dari korban kecelakaan sebelumnya yang ditetesi perasan jeruk nipis oleh faris sudah tidak memperlihatkan lagi wujudnya, tidak seperti sebelumnya yang terdengar menangis, merintih, mengganggu setiap warga yang kebetulan lewat.

Besoknya eka bertemu tyo seperti biasa ditempat kerja, dia meneritakan apa yang dia alami bersama mas ghani, hal tersebut malah menimbulkan tyo semakin takut dengan keadaan yang dialami oleh eka, dia khawatir nanti bakal terjadi apa-apa dengan yang dialami oleh eka, tyo takut kejadian faris menimpa eka. Akhirnya tyo langsung menemui orang pinter itu dan ngomong sebenarnya apa yang dialami oleh eka tentang kejadian semalam.

Quote:


Tyo pun akhirnya menyarankan eka untuk mencari kost yang dekat dengan rumahnya, sedangkan mas ghani masih disuruh mengamati eka ketika berada dikost. Akhirnya eka pun mau berpindah dari kost yang lebih dekat dengan rumah tyo, dan setelah 7 bulan setelah meninggalnya faris, eka memutuskan untuk keluar dari kerjanya dan meninggalkan kota ane. 4 bulan kemudian tyo juga ikut keluar dari pekerjaan dan mas ghani menikah dengan orang didesa ane, dan kemudian sudah menetap disini.

DAN TEWASNYA FARIS MASIH MENYIMPAN MISTERI!!!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Poocy dan 3 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di