CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART. 26.7 MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API SESSION II | KAPOK!!!

Quote:


Karena kebetulan paman ane mempunyai kenalaan yang bisa mengatasi upas/racun, paman ane menyuruh temannya tersebut untuk membantu rudi yang terkena upas, hingga tibalah teman paman ane tersebut dirumah rudi,

Quote:


Akhirnya pengajian 30 hari pak harjo yang ditunggu-tunggu telah tiba gan, ane dan rudi berencana datang waktu itu, jujur waktu itu ane hanya ingin tahu saja tentang pengalaman dari istri alm. Pak harjo yang terpotong karena hendra yang meminta untuk pulang.

Tibalah ane dirumah saudara pak harjo, disaat itulah ane benar-benar percaya gan kalau pak harjo tersebut sudah meninggal, karena ane sendiri dulunya masih gak percaya kalau dirinya meninggal, karena ane pernah berinteraksi sendiri dengan dirinya, yang ternyata bahwa itu sosok penampakan yang menyerupai dirinya.

Quote:


Akhirnya istri dari alm. Pak harjo tersebut mulai menceritakan semua kejadian yang dialami oleh dirinya, bahwa sehari setelah kejadian kecelakaan dirinya pernah menemukan rambut beserta kulit kepalanya yang masih menempel gan. hingga akhrinya penemuan tersebut diketahui oleh suaminya, akan tetapi mereka bingung mau diapakan rambut tersebut. Penemuan rambut tersebut disekitar ilalang semak-semak yang terletak disekitar rel kereta api.

Waktu itu istri pak harjo bermaksud untuk menguburkannya gan, akan tetapi pak harjo akhirnya membuangnya disekitar waktu ditemukannya penemuan tersebut, dari sinilah muncul sosok wanita yang seringkali menghantui pak harjo dan keluarganya.

Katanya sosoknya sering keluar masuk rumah tersebut gan, itulah pengalaman pertama kali dirinya dihantui sosok korban kecelakaan rel kereta api. Bahkan dirinya juga sering mendengar suara wanita menangis pas ketika sehari setelah menemukan rambut beserta kulit kepala yang masih menempel.

Quote:


Istri pak harjo mulai kebingungan dengan suara tersebut hingga akhirnya mencoba untuk keluar mencari sumber suara tangisan tersebut, akhirnya istrinya mencoba menyuruh suaminya untuk mencari dimana sumber suara tersebut, akhirnya dia menemukannya ditepat pak harjo itu membuang potongan kulit kepala beserta rambut itu gan.

Sosoknya terlihat sedang berjongkok diantara semak-semak gan, sambil menangis menghadap rel kereta api, setelah didekati ternyata wajahnya begitu hancur, nampak seperti menderita, hal tersebut dilihat secara gamblang oleh pak harjo ketika dirinya masih hidup. sontak pak harjo menjadi kaget apalagi yang dilihatnya iti sama persis dengan kejadian kecelakaan yang dia lihat siang tadi.

Besoknya pak harjo berusaha mencari potongan kulit beserta rambut yang masih menempel gan, alhasil pak harjo tidak menemukannya. Hampir semua kejadian yang pernah ane lihat disana, semuanya pernah dilihat oleh dirinya gan.

Pernah juga dalam suatu malam istri pak harjo ketika sedang duduk melihat dari seberang kali, sosok yang terdiri dua orang yang sedang berjalan menuju kearah rumahnya, tadinya dia mengira bahwa sosok tersebut adalah pemancing malam itu, dia tidak memperdulikannya, hingga akhirnya ketika suaminya ikut duduk disampingnya,

Quote:


Pernah juga ketika sedang tidur, istri pak harjo dibangunkan oleh suara wanita yang sedang bernyanyi gan, nyanyian tersebut didengarnya dengan logat jawa, dia bingung dengan sumber suara tersebut, karena begitu menurut istrinya pak harjo begitu dekat, bahkan suara tersebut terdengar seperti didalam rumah, tak lama kemudian pintu depan rumahnya diketuk-ketuk gan!!!

Entah kenapa istri pak harjo hanya membiarkan pintunya tertutup tanpa rasa penasaran siapakah yang mengetuk pintu tersebut malam-malam, karena dia pikir, tidak mungkin ada tamu malam-malam dirumahnya, karena belum tentu ada berani lewat kalau belum paham tentang arah kerumah tersebut. karena tidak dibukanya, pintu tersebut membuka dengan sendirinya gan!! padahal sudah engsel didalam pintu kamarnya sudah dikunci oleh suaminya,

Quote:


Pintu didepan rumahnya mulai terbuka dan suara wanita yang seperti sedang menyanyi juga masih terdengar olehnya, dia mulai merindik dari dalam kamarnya, suara wanita yang terdengar seperti bernyanyi tersebut terdengar semakin menjauh diiringi pintu rumahnya yang menutup dengan sendirinya.

Bagaimana dengan DISANA!!! menurut istri alm. Pak harjo?? Nanti ane ceritakan dipart dengan judul yang baru gan. Sebenarnya banyak cerita yang dialami oleh pak harjo maupun istrinya yang diceritakan kepada ane, tapi ane ceritakan yang ada kaitannya dengan ane memancing disekitar jembatan tersebut, kenapa ane tidak diperbolehkan untuk memancing disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di