CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 26.2. MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API | TANGAN!!!

Ane pun memutuskan untuk berjalan gan menyeberang jembatan rel kereta lagi, ane melihat teman-teman ane yang masih serius, mereka sama sekali tidak memperhatikan ane, bahkan sampai ane nyamperin ke mereka. Berbeda dengan ane yang selalu clingak clinguk ketika berada disana.

Quote:


Akhirnya ane memutuskan mancing ditempat semula gan, pikir ane mungkin bapak itu masih dirumah anaknya atau sedang bepergian keluar kota. Malam sudah semakin dingin, menandakan sudah mulai larut, ane dan kedua teman ane malah dimanjakan dengan hasil tangkapan ikan yang lebih dari sebelumnya, hendra mendapatkan dua, rudi mendapatkan dua, dan ane hanya mendapatkan satu.

Kita semakin terobsesi gan malam itu, malam terasa lama, ane melihat jam tangan ane masih menunjukan jam 9 gan, walaupun nantinya ternyata baru sadar jika jam tangan ane mati. Sedangkan rudi dan ane ngikutin ane ketika mau pulang, jadi biasanya ane yang mengambil keputusan ketika pulang.

Kejutan selamat datang!!!

Ane pun kembali ditempat semula gan, kembali memancing. Setelah mendapat satu ikan yang menurut ane besar, ane jadi lebih antusias dengan mancing ane waktu itu, apalagi dengan pengalaman kejadian malam minggu kemarin yang tak terlalu dipikirkan oleh ane, ane pikir kemungkinan sosok disini sudah tidak menunjukkan lagi wujudnya. Ternyata tidak!!!

Baru setelah ane mendapatkan ikan gan, ada seekor burung warnanya hitam, dan ketika ane melihat bukan burung hantu, dan ane tidak tahu apa nama burung itu,

Quote:


Burung itu hinggap diatas besi jembatan rel gan, mendengar kicau dari burung tersebut ane lalu ane mencoba memastikan burung apa. Ane mencoba mengamati gan,

Quote:


Tak lama kemudian ane mendengar kereta lewat gan, lampu sorot yang begitu terang ditengah gelapnya malam, dan suara kereta yang cukup keras diantara sunyinya malam waktu itu, entah kenapa burung tersebut sama sekali tidak berubah posisi gan, tetap berada pada posisi dimana awal ane melihat. burung tersebut nampak tidak terganggu dengan kereta yang melintas.

Suara tersebut sebenarnya tidak terlalu mengganggu bagi ane, cuma ane merasakan keanehan saja, burung tersebut tidak beranjak ketika kereta melintas, lantas ane mencoba mengambil batu kerikil dan melemparkannya kepada burung tersebut,

Quote:


Tetapi ane tidak memperdulikan teriakan rudi dan hanya mengajungkan jari telunjuk ane kepada burung tersebut sambil memandang rudi, dan rudi sepertinya paham dengan apa yang ane lempar, dia pun kembali diam dan gak peduli dengan ane. sementara ane melihat hendra yang menarik senarnya dan berpindah keselatan setelah lemparan ane tersebut, tepatnya disekitar dikebon-kebon.

Burung tersebut tetap saja gan, masih ditempat semula dan kemudian ane mencoba melempar lagi gan,

Quote:


Anehnya setelah beberapa menit kemudian ane melihat burung tersebut kembali lagi ketempat semula gan dan berkicau lagi gan. mungkin kalau suasana dipagi hari okelah wajar, ini malam gan, bunyinya aneh lagi, cekikirrr... cekikirrrr... cekikirrr... kayak gitu gan PERSIS banget!!

Ane merasa hawa yang dingin gan, dan malam itu seperti malam yang panjang bagi ane, ane merasakan seperti malam tersebut belum terlalu larut, ane melihat jam tangan ane yang masih menunjukkan 09.10 an, tetapi ane tidak memperhatikan jam tangan ane jika jam tangan ane tersebut itu mati.

Ane mencoba berdiri sambil melihat burung tersebut dan menarik senar ane sekedar mengecek umpan ane, ane pun menuruti kata rudi untuk tidak mengganggu burung tersebut. Sebelumnya ane mengambil potongan kue bandung dan seplastik kopi yang ane taruh didalam kotak tools yang biasa digunakan sebagai wadah tamiya.

Semua makanan yang ada didalam kotak ane tidak ada sama sekali gan!!!, ane sampai gak habis pikir, bagaimana mungkin didalam kotak yang lebih rapat bisa hilang tanpa jejak, dan ane tidak mungkin menuduh rudi atau hendra yang mengambil dikotak ane, secara ane bawa ketika mencoba kerumah bapak tersebut dan posisi ane lebih jauh dari mereka berdua.

Quote:


Anepun menghampiri rudi dan hendra untuk mengambil jajan yang kita bawa, dan anepun langsung memakannya, kebetulan tidak ada yang aneh ditempatnya rudi dan hendra. Anepun memutuskan untuk memancing berkumpul bersama mereka. Akan tetapi rudi malah menarik pancingnya dan seperti mau berpindah tempat. Langsung saja ane sikat dia...

Quote:


Sementara ane melihat hendra yang masih saja menuju keselatan, ane pun memutuskan memancing ditempatnya rudi gan, dan rudi bergantian memancing ditempat ane, lagian ane sudah memastikan bahwa bapak tersebut tidak ada dirumah, jadi pikir ane, ngapain ane berpencar dengan teman ane.

Sosok penampakan akhirnya muncul gan!!!

Ane pun melemparkan tali senar pancing ane gan, pastinya dengan berdiri sambil memandang dimana kail umpan pancing ane mendarat, sebelum ane mencoba untuk jongkok...

Quote:


Ane seperti tersadar dengan sosok yang ane lihat tersebut, ane seperti orang kebingungan dan seperti ingin mencari siapakah sosok yang ane lihat tersebut, dan ane yakin sosok tersebut bukan dari sosok penampakan korban kecelakaan gan, karena walaupun ane tidak selalu melihat korban kecelakaan kereta api, ane selalu diberi ciri-ciri dari korban tersebut oleh warga/teman yang melihatnya.

Ane berusaha memantapkan diri ane ketika itu, biasanya ane malah memutuskan untuk pulang gan setiap habis melihat penampakan gan, tapi ini tidak. Ane seperti penasaran dengan sosok tersebut. Gak lama kemudian rudi berteriak gan, teriakannya sangat bikin kaget ane,

Quote:


Ane kembali melihat jam tangan ane gan yang masih menunjukkan waktu yang sama, waktu itu ane merasa tidak fokus dengan jam tangan ane yang ternyata mati.

Quote:


Ane belum merasakan gan, bahwa jam tangan ane mati.

Kedua teman ane rudi dan hendra pun gak terlalu peduli dengan waktu, dia asik saja dan seperti menikmatinya, sebenarnya konsentrasi memancing ane sudah mulai buyar gan dengan kehadiran sosok tersebut, yang biasanya ane memancing sambil jongkok/duduk sambil memegang joran ataupun ane duduk-duduk dijembatan besi rel tersebut sambil ngrokok dan pancing ane panjer. Kali ini ane berdiri gan, ane berdiri sambil mengamati rudi yang berada di samping kanan ane yang hanya dibatasi oleh jalur rel kereta api.

Sebenarnya ane seperti merasakan gan, malam sudah mulai dingin, jalanan juga mulai sepi, gak ada sepeda/sepeda motor ataupun pejalan kaki yang lewat, (Tempat ane memancing bisa melihat jalan raya). Ane berpikir positif saja waktu itu gan, pikir ane dinginnya malam itu karena masih musim kembang mangga, yang biasanya berasa dingin sekali dimalam hari.

ANE MELIHAT DI SEKITAR KAKI RUDI ADA TANGAN HITAM!!! (Ane gemeteran ngetiknya!!!)

Sekali lagi gan, kalau ini bukannya sosok gak utuh lagi, TAPI benar-benar gak utuh gan!!!, ANE MELIHAT DENGAN KEPALA MATA ANE SENDIRI!! DAN ANE MENGETIK CERITA INI BENAR-BENAR DALAM KEADAAN SADAR!!! hanya tangan gan, tidak terlihat sama sekali badan ataupun organ tubuh yang lainnya. Tangan tersebut sangat besar untuk ukuran manusia gan, tangan tersebut kurang lebih dua kali ukuran tangan dewasa, dan kulitnya hitam mengeriput, bahkan ujung kukunya panjang-panjang gan!!! Yang ane lihat tangan tersebut tidak sampai lengan gan. tangan tersebut berbulu, bulunya pun bukan seperti bulu hewan, bulu tersebut lebih mirip rambut manusia. Walaupun ane tidak terlalu jelas melihatnya.

Ane sangat kaget waktu itu gan. Bahkan ane berjalan bergeser menuju ketempat hendra memancing sambil membawa pancing ane,

Quote:


Tangan tersebut semakin terlihat jelas ketika menutupi kue tersebut gan, ane melihat tangan tersebut tidak seperti mengambil barang pada umumnya, melainkan telapak tangannya yang menutupi kue dan kemudian kue tersebut hilang gan, dan seketika tangan tersebut hilang.
Ane kembali menyalakan rokok ane, agar sedikit lebih rileks, ane sama sekali tidak berjongkok pada waktu itu, ane takutnya tangan tersebut memegang kaki rudi hingga akhirnya terseret walaupun hal tersebut tidak terjadi. Malam itu ane masih bisa mengendalikan diri ane untuk bisa lebih bersikap santai dan menguasai diri ane.

Quote:


Kali ini posisi ane lebih bergeser lebih dekat dengan hendra, sesekali ane mengajak hendra untuk ngobrol, agar diri ane tidak terlalu tegang dengan apa yang ane lihat gan. tetapi entah kenapa hendra malah justru lebih banyak diamnya dari pada menyahut ajakan ane untuk mengobrol. Malam semakin sunyi gan, hanya suara jangkrik dan sesekali suara kreseekkkk... kreseeekkkk... dari semak-semak belakang ane memancing, walaupun suara tersebut timbul dari hewan liar, tetapi seringkali membuat ane kaget gan, pikir ane penampakan yang muncul. dan kata-kata gak jelas rudi yang selalu ane dengar ketika menarik sambaran yang lepas.

Beberapa menit kemudian rudi pun teriak lagi,

“Sekarang gantian kue ku yang diambil. Dasar!!!” Teriak rudi

Ane paham dengan apa yang dikatakan rudi, sementara hendra hanya tersenyum melihat rudi, dia tidak tahu apa maksud dari kata-kata rudi

“Kamu ya??” Nuduh rudi ke ane

“Yaaa!!!” Jawab ane menutupi

“Siapa juga yang kesitu?” Ucap hendra menyahuti rudi

“Kita berdua gak ngapa-ngapain.” Tambah hendra

Rudi kembali terdiam sambil menarik sambaran yang lepas.[/b]

Kita pun bertiga saling diam, seketika menjadi hening tanpa kata-kata yang keluar dari mulut kita, ane pun menarik tali pancing ane dan bergeser lebih ketengah, disamping bawah jembatan rel. jarak ane dengan rudi hampir sama dengan jarak ane dengan hendra, anepun kembali melempar umpan lagi gan. kemudian...???

SOSOK WANITA CANTIK TERSEBUT MUNCUL LAGI GAN!!!

Kali ini sosok tersebut muncul dari belakang kiri ane gan, sosok wanita tersebut masih dengan wujud yang sama, cantik, anggun, putih berseri, berhidung mancung, memakai penutup kain dikepalanya dengan rambut depannya sedikit kelihatan,

Seketika ane langsung berusaha berbalik badan gan, DAN ane tidak mendapatinya, sosok tersebut hilang gan!! benar-benar dalam sekejap. Malam itu walaupun penerangan ditempat ane memancing kurang memadai tapi kita bertiga masih bisa melihat dengan jelas, karena jarak kita tidak terlalu jauh dengan jalan yang banyak lampu.

Ane pun langsung berpikir, mungkin ane diawasi oleh sosok mahluk tersebut, anehnya sama sekali gan, SAMA SEKALI!!! Tidak merasakan ketakutan apapun, berbeda dengan ane sedikit shock ketika melihat tangan yang mengambil kue tersebut. Sosok tersebut seperti memberi aura yang berbeda dengan sosok penampakan yang pernah ane lihat gan.

Sebenarnya kita bertiga saling diam itu justru membuat ane makin merasakan angkernya tempat tersebut, berbeda jika kita saling bercanda ataupun sekedar ngobrol, kita bisa sedikit melupakan tentang angkernya tempat itu. Anepun kembali jongkok sembari memegang pancing ane, karena kecapekan berdiri.

Dan lagi...

Sosok itu kembali muncul gan, dari belakang kanan ane, dengan wajah yang sama, ciri-ciri yang sama pula, lantas ane mencoba menengok kebelakang kiri ane, ALANGKAH KAGETNYA ANE!!! wajahnya yang begitu cantik berubah menjadi wajah yang berdarah, hancur dan begitu menyeramkan, dan yang lebih menakutkan lagi, sosok tersebut menghadap ke diri ane gan!! ANE GAK BOHONG! Jika agan melihat foto-foto yang diinternet ataupun film horor sosok wajah yang hancur muncul agan sudah takut maka urungkanlah jika ingin melihat sosok penampakan ditempat ane. 1000 KALI LEBIH SERAM GAN!!!

Quote:


Kali ini ane merasakan ketakutan gan, setelah melihat sosok tersebut, berarti ane merasa diawasi dari belakang, kenapa gak rudi saja yang dihantui sosok tersebut, setidaknya jika dia yang dihantui, maka kegiatan mancing bakalan berakhir.

Akhirnya ane mencoba untuk duduk, dengan sandal yang ane lepas sebagai alasnya. Ane sempatkan melihat jam tangan ane gan!!

Quote:


Ane ternyata baru sadar gan jika jam tangan ane mati sejak terakhir jam 9.10 an. Baru ane memeperhatikan jam tangan ane gan!!! SUMPAH KAGET MINTA AMPUN!!!

Quote:


Quote:


Kita pun segera merapikan peralatan pancing kita masing-masing gan, gak lama kemudian rudi teriak gan..

Quote:


Bersambung nanti malam jam 1 an gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Poocy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di