CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
TRAGEDI KECELAKAAN KERETA API DAN TETESAN JERUK NIPIS DIDARAH KORBAN x MAS GHANI

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Langsung saja gansis,

Sebelum tewasnya faris itu menurut mas ghani, faris cenderung murung sering terdiam, karena menurutnya, dia mempunyai dua ketakutan, ketakutan yang pertama dia takut jika perbuatannya diketahui oleh keluarga korban, dan yang kedua takut dengan teror penampakan wanita korban yang diberinya tetesan jeruk nipis gan,

Malam setelah mas ghani pulang dari kampungnya dan menuju kost,

Malam itu mas ghani memang datang agak malam menuju ke kost, tahu sendiri jaman dulu motor belum terlalu banyak yang punya, untuk kemana-mana dia memakai sepeda, atau berjalan kaki. Karena jaraknya dekat dengan jalan, akhirnya mas ghani memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki sehabis turun dari bus.

Pada waktu pulang, mas ghani itu sebenarnya sudah merasakan hal yang aneh gan.. tapi tetap dia tidak memperdulikannya karena dia memang sebelumnya belum pernah melihat sosok penampakan, penampakan pertamanya ketika dia bersama dengan tyo, eka dan orang pinter tersebut.

Ketika dia hampir sampai dikost itu, mas ghani melihat pintu depan (2 pintu, hampir mirip kulkas yang dua pintu itu gan), naahh.. pintu yang atas itu menutup sendiri gan, seperti habis dibuka.. sekali lagi, dia tidak berpikir yang macam-macam waktu itu gan. Mungkin saja ada seseorang yang habis pulang dan menuju kost, tapi dia tidak bertanya tentang itu, karena yang belum tidur waktu itu adalah faris. Dan dia berpikir bahwa mungkin saja faris yang baru masuk kerumah gan.

Dan setelah kejadian malam itu diungkapkan oleh tyo, mas ghani jadi yakin bahwa ada sosok penampakan dari luar yang masuk ke kostannya untuk menyerupai dirinya dan menampakkan ke faris waktu itu.

Setelah mas ghani sampai dikostnya da bertemu dengan faris, sempat juga disapa oleh faris, dia merasakan hal yang berbeda, nuansa dikostan seperti sedikit bau pesing, bau anyir, dan auranya negatifnya lebih terasa, padahal mas ghani orang yang tidak terlalu sensitif dengan apa itu hantu penampakan sebelumnya gan. Mas ghani mengamati setelah dia datang dikostan dia lebih merasakan keanehan, dan kebingungan dengan apa yang dilakukan oleh eka, tyo dan faris. Mereka sering kali ngobrol, dan jika mereka disamperin oleh dirinya, obrolan itu terhenti, hal tersebut justru membuat mas ghani semakin penasaran. Apa yang dibicarakan oleh mereka.

Setelah malam pertama mas ghani, mendengar suara aneh yang muncul dari luar kamarnya yang tadinya dia tidak begitu tahu dengan apa maksud dari kata-kata tersebut, karena dia pikir mungkin saja suara dari ibu kost ataupun tetangga, karena mas ghani mendengarnya dalam keadaan ngantuk setengah sadar, hal tersebut kurang ditanggapi oleh mas ghani dan masih saja tidak memperdulikannya.

Mas ghani sebenarnya sempat keluar kamar gan, dan mas ghani juga melihat kamar eka masih keadaan terbuka, mas ghani keluar kamar sengaja ingin ke kamar mandi, karena dia melihat kamar eka yang masih terbuka, dia sebenarnya ingin nyamperin ke kamar eka, tapi entah kenapa, rasa ngantuk dan malas karena capek habis pulang dari rumahnya dia urungkan untuk nyamperin ke kamar eka. Disini ane menemukan keanehan gan dan sempat bicara serius dengan mas ghani,

Quote:


Suara tersebut terdengar oleh mas ghani, dengan bahasa jawa, dan aksen/logat itu dari kota ane. kemungkinan menurut mas ghani suara tersebut berasal dari sosok penampakan korban yang berasal dari kota ane yang tewas ditetesi jeruk nipis oleh faris (karena berbeda dengan aksen/logat dari tempatnya faris, eka maupun mas ghani). Ane nampak serius dan sangat gak percaya banget pada waktu itu gan.

Suara yang memanggil “Riiisss.... Riiisssss...” Yang terdengar oleh faris? Asal suara tersebut dari sosok korban yang berikannya tetesan jeruk nipis untuk mengundang faris sengaja keluar dari kamar. Dan kejadian itu sebelum mas ghani datang ke kost gan, dan itu diakui juga oleh mas ghani dan faris.

Memang diakui oleh mas ghani, kalau sosok yang memanggil faris tidak didengar oleh mas ghani, mas ghani hanya mendengar nada ancaman suara yang dari luar kamarnya, disela-sela ngantuknya malam itu. itulah kejadian malam pertama mas ghani setelah datang ke kamar kostnya.dan mas ghani juga dalam dua hari setelah dia datang ke kost dia mendengar suara motor vespa yang setiap kali terdengar dimalam hari sebelum kejadian aneh yang dialami oleh mas ghani, dan setelah beberapa lama suara tersebut hilang, maka hilanglah kejadian ane tersebut gan.

Siang pada waktu mas ghani dikostan bersama faris berdua, mas ghani menemukan faris yang sedang dikamar eka

Quote:


Mas ghani melihat wajah lebam pada sebagian mata dari faris yang terlihat seperti kurang tidur dan shock. Dia juga melihat nasi yang dibelinya tidak dimakan, (menurut mas ghani, faris itu makannya banyak gan, dia tahu sifat faris dan apa yang dilakukan faris sehari-harinya, karena dia sudah lama tinggal dikost bersama faris)

Quote:


Sebenarnya mas ghani mulai tanya gan dengan berubah sikapnya faris yang cenderung murung, kita pernah berbagi pengalaman dengan mas ghani, tapi mas ghani pernah ngomong ke ane katanya apa yang dilihatnya mas ghani dan apa yang dialami oleh faris lebih ganas, lebih mencekam, lebih menakutkan, karena kejadian itu jaman dulu, perkampungan belum ramai, masih sepi, dan masih sedikit warga yang beraktifitas malam-malam dan tentunya sosok penampakan itu bukan sekedar penampakan biasa gan, lebih cenderung meneror!!! Agan pernah ingat sendiri kan, faris pernah diketemukan disalah satu pojok dalam kamar yang gelap dengan keadaan menggigil sambil jongkok. Bisa terlihat rasa ketakutan faris yang amat sangat!! Dan kejadian tersebut ternyata mas ghani amatin gan.

Quote:


Dari pertemuan setelah mas ghani dengan faris sebenarnya bukan hanya malam hari setelah mas ghani pulang gan, memang benar waktu ane cerita dulu, mas ghani sempat bertemu dengan faris yang menanyakan kabar dirinya. Dan dia akhirnya tertidur. Mas ghani memang orangnya gampang tidur gan, sekali nempel kasur langsung tidur. Tapi mas ghani juga orangnya gampang terbangun.

Mas ghani belum berpikir yang aneh-aneh waktu itu gan, dia hanya merasakan hal yang biasa saja tanpa ada perasaan yang janggal waktu itu.

Besoknya mas ghani sempat bertemu dengan faris, fari waktu itu habis keluar entah kemana, tapi dia pikir mungkin ke kios kelontong atau ke warung untuk membeli sesuatu gan, dan kebetulan tetangga ane ada yang pelihara ayam. Ayam yang biasanya biasa saja ketika berpapasan dengan orang, ayam itu kelihatan seperti diusir dan lari.

Quote:


Pada waktu itu mas ghani sempat melihat ayam itu lari, tapi faris tampak tidak memperdulikannya gan, dia berjalan dengan menunduk, hingga akhirnya ngobrol tentang kejadian kemarin malam yang dialami oleh dirinya, sebenarnya mas ghani sempat berpikir tentang kejadian aneh pada waktu itu. cuma dia karena orangnya periang, jadi masih menganggap hal tersebut wajar, walaupun dia tahu tentang mekasi/pertanda tersebut adalah pertanda orang yang mau meninggal.

Faris waktu itu memang disuruh oleh eka untuk tidak kemana-mana gan, nahhh dari sinilah sebenarnya mas ghani menjadi tahu tentang apa yang dialami oleh faris waktu itu, karena eka dan tyo sedang bekerja. Tentunya yang lebih dekat dengan faris dikost adalah mas ghani, walaupun ada sesuatu yang disembunyikan oleh mereka bertiga gan.

Siang itu juga mas ghani pernah menyapa faris.

Quote:


Sebenarnya yang menimbulkan pertanyaan dari mas ghani adalah, faris mempunyai kamar sendiri gan, tetapi kok tidur dikamarnya eka, dan waktu mas ghani pulang, tidak pernah sekalipun faris membuka kamarnya, dan dia ingin menanyakan hal tersebut kepada faris walaupun tidak kesampean, karena faris keburu tewas.

Kejadian yang didapatkan mas ghani sebelum tewas memang tidak terlalu diperdulikan olehnya gan, karena mas ghani tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi dengan faris, hingga berubah sikapnya. Hingga akhirnya semua diketahui olehnya setelah faris tewas tertabrak.
Wajah faris itu sangat berbeda gan dengan sebelumnya, dia seperti pucat, tidak ada gairah dalam hidupnya, dia seperti banyak masalah.

Quote:


Kejadian yang dialami oleh mas ghani setelah faris tewas gan,

Kejadian ini yang paling banyak dialami oleh mas ghani gan, daripada sebelum faris tewas, karena mas ghani sudah mulai tahu dan meraba siapakah sosok yang didengarnya itu, siapakah yang membuka pintu itu. kejadian setelah tewasnya faris membuat mereka akhirnya berpindah kost. Entah kenapa semua meninggalkan kost satu persatu tanpa sebab yang jelas, tak terkecuali mas ghani yang tidak ikut campur dengan masalah ini, padahal kost yang ditinggali oleh mas ghani, dan eka itu lebih dekat dari pekerjaannya gan.

pada malam itu, mas ghani baru pulang dari ketempat ceweknya gan, karena dia baru pulang dari kampungnya dia sengaja membawakan oleh-oleh untuk ceweknya, dan dia juga menyapa faris gan untuk diajak bersama ke ceweknya, tapi faris menolaknya.

Quote:


Faris hanya diam tanpa berkata apapun seperti biasanya, padahal seperti biasanya faris selalu bertanya mas ghani mau pergi kemana, dia juga sering nyamperin mas ghani ke kamarnya, sering juga ikut mas ghani ketika pergi. perasaan inilah yang dirasakan oleh eka yang waktu faris tewas, dia mengira faris pergi bersama mas ghani. HINGGA AKHIRNYA MAS GHANI PULANG DAN MENUJU KOST MENDAPATKAN KABAR FARIS TEWAS!!

Note: kejadian apa saja yang dialami oleh mas ghani setelah faris tewas. Besok gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkync108 dan 6 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di