CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
TRAGEDI KECELAKAAN KERETA API DAN TETESAN JERUK NIPIS DIDARAH KORBAN x MAS GHANI PART 2

Kejadian yang dialami oleh mas ghani setelah tewasnya faris

Quote:


Setelah mereka tahu bahwa korban ketabrak kereta itu adalah faris, eka ikut mengantarkan jasad faris yang telah terpotong-potong untuk dibawa kerumah sakit, sedangkan dikostan hanya ada tyo dan mas ghani, tyolah yang mengumpulkan barang-barang yang ada dikamar faris untuk dirapikan. Sementara mas ghani pada waktu itu hanya tercengang seakan tak percaya, menurut dia, kamar faris begitu berantakan gan, entah itu perbuatan dari mahluk halus, atau kejadian yang dialami faris sebelumnya setelah diteror oleh penampakan yang akhirnya membuat berantakan kamar itu hingga akhrinya dia memilih tidur dikamar eka.

Quote:


Mas ghani penasaran dengan ucapan dari tyo, hingga kemudian eka kembali dari rumah sakit dengan beberapa warga yang mengantarkan jenazah faris, kemudian eka menemui mereka berdua, eka terlihat sangat strees, gelisah dengan kejadian yang dialami oleh teman sekampungnya, dia lebih memikirkan bagaimana cara untuk memberitahukan kepada keluarga faris, tentang tewasnya dirinya yang penuh teka teki.

Quote:


Dari situlah gan, penasaran demi penasaran mas ghani mulai terjawab gan,

Mas ghani sangat kaget sekali gan, dengan mendengarkan ucapan dari eka dan tyo tentang perbuatan yang dilakukakn oleh faris, dia menyayangkan kalau tidak memberitahu ke dirinya dengan kejadian yang dialami oleh faris, padahal dia orang yang deket dengan faris dan eka dikost, karena mereka hanya bertiga disana, dan dia juga yang didewasakan oleh mereka.

Quote:


Besoknya eka pulang kekampungnya untuk mengantarkan jenazah faris. Setelah eka dikampungnya, Mas ghani sempat bertemu dengan tyo sehabis pulang, dia juga sering membicarakan tentang faris, kenapa dia bisa disana malam itu, dan tentunya juga usaha eka dan tyo menangkal teror yang dialami oleh faris dengan orang pinter itu.

Quote:


Mas ghani jadi merasakan bahwa ternyata kejanggalan demi kejanggalan dia temui sebelumnya ternyata teror untuk faris, sebelum mas ghani meninggalkan tyo dan menuju ke kostan gan,

Quote:


Mas ghani akhirnya meninggalkan tyo dan segera menuju ke kostan gan, dia penasaran dengan siapa dia kesana karena dia seperti takut sekali, walaupun disiang hari. Apalagi malam-malam, dan gak mungkin pula dia kesana sendirian tanpa ada sebab.

Quote:


Malamnya... sehari setelah tewasnya faris

Mas ghani mualai pulang ke kostnya sehabis kerja, dia belum masih gak percaya dengan tewasnya faris, dia masih saja merasa berpikir bahwa faris masih hidup. Karena eka sedang mengantarkan jenazah faris kekampungnya, mas ghani menjadi sendiri dikamar kostnya gan. Karena dia orangnya suka mendengarkan musik dari walkman (Walkman kecil yang masih memakai kaset pita kotak), dia jadi tidak merasa kesepian. seperti yang ane ceritakan dipart dulu, kalau mas ghani sering mendengarkan musik dari walkman miliknya dan berjalan sambil nyanyi.

Sekitar jam 10 kata mas ghani, dia mendapati lampu dirumah kost padam, dia berpikir kalau mungkin saja memang lagi padam, dia tidak memeperdulikannya dan sengaja tidak berpikir macam-macam. Disitulah dimulai kejanggalan yang sebenarnya masih belum dirasakan mas ghani gan, karena sudah terlalu lama mendengarkan musik dari walkmannya, batere walkman mas ghani sudah habis, dia pun meninggalkannya, dan segera untuk tidur dan berharap lampu bisa nyala secepatnya, setelah mencoba untuk tidur mas ghani mendapati suara orang yang sedang ngobrol didalam kamar sebelah/eka. suara itu nampak jelas gan, tapi untuk kosakatanya dia tidak mengetahui apa yang diobrolkan waktu itu. jadi dia mendengarkan suara obrolan dikamar sebelah, akan tetapi dia tidak tahu apa yang diobrolkan. Karena mas ghani gampang tertidur, akhirnya tertidurlah dia tanpa penasaran siapakah suara dibalik kamar yang didengarnya.

Quote:

Quote:

Tengah malam, mas ghani terbangun oleh suara dari luar gan, suara tersebut berasal dari luar rumah,

Quote:


Dan suara motor itu berhenti, tetapi masih dalam keadaan hidup/posisi netral dan gak lama kemudian, terdengar bunyi lagi,

Quote:


Mas ghani segera menuju keluar kamar dan mencoba melihat siapa dibalik suara itu, dia masih berpikiran bahwa suara itu mungkin saja suara dari eka yang sudah pulang dari kampung setelah mengantarkan jenazah faris.

Quote:


Mas ghani beranjak dari kamar tidurnya dan segera membuka pintu kamar dengan lilin sebagai penerangan karena padamnya lampu, dan nampak suara motor itu masih terdengar jelas oleh mas ghani gan, pertanda bahwa suara motor itu masih diluar pintu rumah, setelah beberapa langkah menuju ke pintu utama rumah itu, mas ghani mencoba menerangi dalam kamar faris dan eka, yang ternyata masih terkunci, dia pikir mungkin saja bapak yang punya rumah yang semalam ngobrol.

Segeralah mas ghani menuju ke pintu depan untuk membuka suara siapa dibalik luar rumah itu,

Quote:


Kemudian mas ghani mulai membuka pintu depan itu, dan seketika suara motor itu nampak berjalan gan, ‘“Siapa Sihhh??” Ucap mas ghani
Setelah mas ghani melihat keluar gan, gak terlihat sama sekali jejak-jejak motor itu gan, pandangan mas ghani menoleh kekanan dan kekiri memastikan kemana arah motor tersebut, dan ternyata dia tidak menemukannya, dia masih tidak berpikiran yang macam-macam. Dan dia hanya berpikir mungkin motor itu sudah menyebrang jalan dan menuju ke arah kampung warga, dan disinilah mas ghani mulai berpikiran yang aneh-aneh, tetapi dia sama sekali bahwa itu dari mahluk halus gan. Pikirnya mungkin seseorang yang mau membuka pintu rumah kostnya atau ada seseorang yang mau maling, alasannya cukup masuk akal gan, karena dia mendapati sekring (Ane gak tau apa itu namanya... kotak2 yang didalamnya ada lingkaran datar yang muter itu, kalau sekarang buat ngisi kode pulsa listrik) yang OFF.

Dia segera menyalakan lagi sekring depan rumahnya,

Quote:


Setelah masuk ke kamar dan mencoba untuk tidur gan, dia mulai berpikiran yang aneh-aneh, karena terlintas dalam pikiran dia tentang tewasnya faris dan teror yang dialaminya,

Quote:


Quote:


Belum dia tertidur gan, lampu sudah padam lagi...

Mas ghani mencoba membuka pintu kamar depan dan melihat ternyata seperti sebelumnya, posisi menjadi OFF, dia berpikir apakah anjlok konslet hingga akhirnya jadi padam.Lantas dia mencoba menunggunya sampai beberapa menit gan, akan tetapi tetap nyala. Dan segeralah dia kembali kedalam menuju ke kamarnya, dan ternyata hal tersebut terjadi lagi. Dasarnya mas ghani, dia tidak memperdulikannya dan segera untuk tidur malam itu.

Quote:


Hari sudah mulai esok, mas ghani terbangun dan segera menuju ke kamar mandi gan, seperti biasa dia menuruti panggilan alam untuk boker dulu sebelum mandi,

Quote:


Quote:


Karena dia tegesa-gesa untuk berangkat kerja akhirnya dia mengabaikan hal tersebut, apalagi baju kotor. Pikirnya hanya nanti dijadi satukan dengan baju-bajunya yang sudah dirapikan oleh tyo.

Setelah dia beres-beres dan mulai untuk sarapan, dia bertemu dengan pemilik kost, diapun menanyakan kejadian yang dialaminya semalam,

Quote:


Quote:


Siang berlalu, mas ghani sempatkan untuk berbincang dengan tyo. Karena mereka bersama-sama bekerja jadi bisa ketemu, bedanya mas ghani bekerja dengan sistem jam harian dan tyo sistem shift.

Quote:


Tyo mulai meninggalkan mas ghani yang sedang bekerja, dan pada waktu sebenarnya mas ghani ingin menceritakan kejadian tadi malam yang dialami oleh dirinya gan, cuma karena tyo memutuskan untuk menolak ajakan dari mas ghani.. mas ghani mengurungkan untuk membicarakannya.

Sore itu mas ghani mulai berpikir dan penasaran siapakah sosok dibalik kamarnya yang ngobrol pada waktu itu, dan siapakan yang usil dengan mematikan sekring listrik depan rumah kost itu. mas ghani mulai pulang kerja dia, seperti biasa dia membeli nasi diwarung mbak harti, warung langganan faris dan eka.

Quote:


Seperti yang agan ketahui dulu, banyak warga yang beranggapan bahwa faris tewas itu karena bunuh diri menabrakkan diri ke kereta api malam itu. Karena sering yang mengajaknya ngobrol tentang kejadian yang dialami oleh faris, dan mengingat kejadian tadi malam yang dialami oleh dirinya, akhirnya mas ghani memutuskan untuk membeli batere untuk walkmannya gan, dan membeli senter guna jika mendapati kejadian tadi malam itu berulang lagi serasa berharap eka sudah datang dikostnya agar bisa diajak bertukar pikir.

Quote:


Feeling mas ghani sumber suara yang dia dengar itu dari kamar eka gan, dia belum berpikir apakah sumber suara tersebut dari kamar faris, karena tahu sendiri kamar eka lebih dekat dari kamar mas ghani.

Mas ghani mencoba membuka kamar eka, karena sudah lama terbiasa dengan sifat dan karakter dari eka dan faris tentunya dia tahu letak kunci kamar dari eka. Mas ghani mencoba membuka kamar dari eka, dan ternyata memang tidak ada yang janggal dari kamar eka, semuanya rapi tanpa acak-acakan. Kemudian mas ghani mencoba membuka lagi kamar faris, dia melihat hanya beberapa kardus yang berisikan barang-barang milik faris, dan ranjang tanpa cover bed, dan lemari yang sudah kosong, didalam kamar mereka berdua dia tidak menemukan apapun yang berubah dari kamar mereka berdua.

CUMA!!! Ketika membuka kamar faris gan, dia sangat merasakan hal yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya, apalagi mas ghani sempat menempatinya selama setahun setengah, jadi wajar jika mas ghani tahu betul sesuatu yang terdapat dikamar faris, Apa yang dirasakan mas ghani setelah membuka kamar faris gan, dia merasakan udara yang dingin, lembab, sangat amat berbeda sekali dengan apa yang dirasakan ketika dikamar eka.

Waktu itu Mas ghani belum mencermati tulisan-tulisan yang ada ditembok, dan dia juga belum menemukan tulisan yang ada dibalik kasurnya faris, dia hanya fokus untuk mencoba merekam dari kamarnya eka.

Malam mulai datang, dengan rasa penasaran dengan apa yang didengarnya malam kemarin membuat mas ghani mencoba membuka kamar eka dan meletakkan walkmannya untuk merekam gan, darimanakah asal suara tersebut, yang didengarnya semalam, dia pun mulai merekam gan malam itu, karena mas ghani mendengarnya sekitar jam 10 an malam disaat lampu padam, mas ghani mencoba merekamnya sekitar jam 10 an gan,

Lantas dia menaruh dikasur tempat tidur milik eka, menurut mas ghani karena daya rekam sekitar 30 menitan pada waktu itu, (kaset kotak yang side A, side B kayak gitu), lalu diambilnya sekiitar jam 11 malam, dan waktu itu dia belum mendengar apa-apa gan (bukan dari isi rekaman itu), cobalah dia merekam lagi dengan pintu kamar dari eka yang tak dikunci olehnya, karena mas ghani itu gampang tidur, dia pun tertidur waktu itu.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkync108 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di