CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API SESION II. PART. 4

Lanjut gann!!!

Hendra dengan temannya seperti menjadi pendengar setia pada waktu itu, apalagi dengan cerita-cerita dari rudi yang akhirnya membikin mereka seperti ketakutan sekaligus penasaran pada waktu itu, khususnya temannya hendra.

Quote:


Pandangan ane dengan temannya hendra itu sangat sering sekali gan, bahkan gerak gerik dia selalu ane amatin, ehhh... kok katanya ada yang ambil rokok dia. Aneh sekali dan tak masuk akal, kalau memang itu dari sosok penampakan, setidaknya ane bisa melihat dari sosok itu, tapi memang dasarnya temannya hendra itu orang yang pendiam, pada waktu itu dia tidak menanyakan pas ada sosok yang ambil rokoknya. Untunglahh dengan sifatnya yang pendiam, ane bayangin coba kalau sifatnya itu seperti rudi dan langsung tanya, "Mau bawa kemana tuh rokok? Pasti pingsanlah dia jika menyadari bahwa ternyata bukanlah manusia yang mengambilnya !!

Entah kenapa ane mengantuk waktu itu dan langsung tertidur, sementara dari telinga ane masih terdengar teman ane bertiga yang sedang mengobrol.

Pagi sudah mulai tiba, sementara ane melihat ketiga temen ane yang kebetulan masih tertidur, ane tahu mereka begadang tengah malam ngobrol tentang penampakan dan beberapa tragedi yang ada direl kereta api yang terjadi disana.

Itulah kejadian malam itu yang coba ane ceritakan kurang lebih seperti itulah kejadian langsungnya, bagaimana dengan versi rudi yang sengaja begadang bersama hendra dan temannya.

Akhirnya mereka bertiga sengaja ane bangunin dan segera untuk sarapan dan kembali kerumahnya masing-masing. Sebelum hendra dan temannya meninggalkan ane dan rudi, rudi sempat berkata seperti sedikit bercanda,

Quote:


Hendra tersenyum seperti mau dengan ajakan rudi, sedangkan temannya hanya diam tanpa menunjukan ekspresinya, ane yakin dalam hatinya, “KAPOK!!!”.

Akhirnya setelah mereka pulang, ane baru berbicara dengan rudi tentang kejadian tadi malam yang kita alami, ternyata rudi ngomong semuanya tentang beberapa kejadian yang dialami disana, makanya mereka seperti seakan-akan takut untuk kembali kesana lagi gan,

Quote:


Setelah beberapa jam ane ngobrol dengan rudi, ternyata tebakan ane pas gan, kita berempat sebenarnya seperti dikepung dengan hantu penunggu disana, seperti pengalaman temannya hendra yang langsung diceritakan oleh dirinya melalui ane dan rudi, yang bikin ane penasaran dengan dirinya adalah, siapakan sosok yang mendekati temannya hendra itu, bukannya ane sering melihat ke dia yang sedang mancing ditengah rel, dan ane sendiri tidak melihat sesuatu apapun yang janggal pada hendra, dan biasanya kalau ada sosok penampakan ane juga pasti melihatnya? Satu persatu penasaran dalam diri ane mulai terjawab oleh rudi yang ternyata juga melihat sosok penampakan lain yang berada disana, Jujur aja ane merinding mengetik ini gansis, FYI. Padahal ane mengetik cerita ini pada jam 14.56/ jam 3 sore. Jadi GANSIS tahu bagaimana sensasinya jika ane mengetik cerita malam-malam, asal tahu aja gan!!! bahkan ane sediakan botol kosong buat ane kencing malam-malam karena takut ke kamar mandi di part jeruk nipis yang ane ketik kemarin gan, secara!!! hanya berjarak 1 rumah dengan ane, dan salah satu kejadiannya ada didepan rumah ane

RUDI TERNYATA MELIHAT HENDRA DITEMANI SOSOK PENAMPAKAN YANG TAK DIKENAL GAN!

Ane langsung klik dengan apa yang dibicarakan oleh hendra, kenapa? Yang tadinya rudi belum tahu kalau ada yang ndehem-ndehem ke hendra, dan dia mengira itu adalah ane ternyata jawaban itu sudah dipertegas oleh rudi, ane juga tahu ternyata alasan rudi bete dengan keadaan disana, DAN!!! Kata rudi, penampakan demi penampakan itu muncul setelah radio ane mati gan, sudah ane tebak dalam hati ane, pasti bakalan heboh dan ternyata benar.

Terus sosok apa yang dilihat oleh rudi yang mendekati hendra. Sosok itu seorang laki-laki gan, seperti yang rudi ngomong kira-kira berusia 40-45 an, sosoknya murung, tidak menengok kanan kiri, hanya menunduk seperti orang yang kelihatan stress, dan sesekali seperti orang yang terlihat punya penyakit ayan, seperti kejang-kejang gitu gan. Dan letaknya tidak jauh dengan hendra.

Buseeettt... Coba aja jika ane yang lihat??? lihat manusia kejang-kejang aja kaget apa lagi sosok penampakan dimalam hari dan deket rel kereta api, untung saja yang melihat rudi, yang lebih berani dari ane kalau dalam hal beginian, seperti yang ane ceritakan dipart sebelumnya seperti mencangking kaki korban kecelakaan.

Quote:


Dalam hati ane lagi menebak bahwa mungkin saja dari sosok itulah suara itu muncul, mungkin hanya hendra yang mendengarkannya dan sedangkan rudi yang melihat penampakan itu.

Quote:


Kata rudi sosok itu kemudian menghilang gan, dari pandangan rudi setelah ane mengambil udang umpan milik temannya hendra, hingga akhirnya rudi mengiyakan ajakan ane untuk pulang, mungkin dengan alasan itulah yang bikin rudi gak nyaman dengan kehadiran sosok disamping hendra, karena kebetulan dari melihat penampakan itu gan, rudi seperti nyerah sendiri, padahal tadinya ane yakin rudi bakalan siap sampai pagi UNTUNG SAJA RUDI MENGIYAKAN AJAKAN PULANG, COBA KALAU GAK!!! MAKNYUSS LIAT KORBAN TABRAKAN LAGI.

Jujur aja gan, setelah beberapa hari ane baru sadar jika dulu penunggu rel itu memang sepertinya benci dengan suara-suara yang lain, dia seperti terganggu dengan suara, seperti radio, ane baru inget kejadian radio yang rusak milik Pak waluyo (Penjaga perlintasan) yang ditemukan sudah hancur ditengah rel tanpa sebab yang jelas. btw bagi gansis yang sudah tahu tempatnya kali aja pingin liat penampakan coba aja ikuti cara ane dengan mancing disana malam hari sambil dengerin musik, sambil ketawa cekakakan juga boleh sapa tau aja bisa ada tambahan buat update. hehe..

Quote:


Lanjuttt gan,

Quote:


Gleeeeeeekkkkkk!!!

Ane langsung berkesimpulan, memang ada kaitan dari beberapa pengalaman kita tadi malam, semuanya seperti berjalan ke arah barat, tidak ada yang menemui kita bertiga yang mau berinteraksi, seperti penampakan-penampakan yang ane lihat sebelumnya gan, hanya kakek tua itu yang menunjukkan ketawa yang gak begitu seram, tapi bagaimanapun mau ketawa apa gak, yang namanya hantu tetap aja seram.

Quote:


Ane masih penasaran dengan kejadian tadi malam yang begitu membuat penasaran bagi ane, khususnya kemana mereka, mereka seperti tidak tertarik dengan kita berempat, hanya sosok yang mendekati hendra saja, itupun tidak memperlihatkan wujudnya ke hendra. Rasa penasaran itu ane simpan karena rudipun tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi gan, ditambah lagi dengan rasa penasaran ane siapa korban kecelakaan tadi malam itu. dan ane memutuskan untuk pulang...

Sebenarnya kejadian ini juga salah satu yang bikin ane takut gan, entah kenapa ane seperti kurang serem dalam menyampaikan ke gansis semua. Salah satu yang paling bikin ane takut, bagaimana jika ane terlambat pulang disana 15 menit saja, mungkin ane bisa melihat potongan jasad korban kecelakaan setelah melihat penampakan.

Quote:
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan daffa2004 memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di