CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 28. TEROR WANITA KORBAN PERKOSAAN DENGAN WAJAH DISILET!

Quote:


Cerita ini sudah lama terjadi gan, ane juga sering mendengar dari beberapa cerita warga yang banyak dari mereka membicarakan hal ini saat itu, dikejadian naas itu ataupun sosok yang muncul setelah dia tewas.

Sore itu dian sedang bersama kedua temannya yang berkunjung disebuah pasar hiburan malam disuatu desa, banyak dari beberapa pemuda pemudi desa yang memanfaatkan hal tersebut untuk sekedar mencari hiburan atau pasangan, karena minim sekali tempat-tempat hiburan waktu itu, dian yang waktu itu ditemani widi dan kiki, teman semasa SMP sekaligus teman satu desanya. Antara widi dan dian bertetangga sedangkan dengan kiki terhitung jauh karena berbeda RT.

Malam itu dian berangkat bersama kedua temannya setelah selepas isya’, sekitar jam 7 malam. mereka berangkat menuju pasar hiburan malam itu dengan berjalan kaki menuju ketempat pasar malam tersebut gan, karena masih terhitung muda mereka memanfaatkan malam minggunya dengan berkunjung disebuah pasar malam, pasar yang biasanya terdapat wahana-wahana seperti kincir angin/dermolen/bianglala, ombak banyu, dan sebagainya..

Setelah berangkat menuju pasar malam, widi bermaksud untuk menaiki kincir angin, akan tetapi dian ini takut dengan wahana tersebut, hingga akhirnya widi mengajak kiki untuk menaiki kincir angin, sementara dian hanya menunggu disekitar tempat tersebut.

Quote:


Quote:


Ketika asik melihat dagangan dari beberapa penjual dipasar malam itu, dian bertemu dengan dua pemuda. Kedua pemuda tersebut nampaknya tidak dikenal oleh widi dan kiki yang melihat kejauhan dari putaran kincir tersebut,

Quote:


Kedua teman dian melihat dian ditempel oleh kedua laki-laki yang widi dan kiki belum tahu siapa kedua laki-laki tersebut gan, terlihat dian yang sepertinya malu dengan mencuekin kedua lelaki tersebut, tetapi sepertinya selalu mendekati dian seakan-akan pingin kenalan. Hingga akhirnya dian mulai mengobrol dengan kedua lelaki tersebut.

Ternyata kedua laki-laki tersebut sudah mengamati mereka bertiga gan, buktinya dari salah satu mereka ada yang menanyakan temannya dian, yang bernama widi, yang begitu manis, cantik, tinggi dan montok. Kalau disini biasa dinamakan bangkok nama yang biasanya untuk ayam (ayam bangkok) yang ciri-cirinya tinggi, dan gagah. Sedangkan dian dan kiki jowo alus alias gak begitu tinggi tapi cantik.

Quote:


Akhirnya mereka pun pulang kerumah masing-masing, dan ketika tiba dirumah kiki, dian sengaja mengatakan ajakan pertemuan dirinya dengan kedua pemuda tersebut dimalam minggu, karena dirinya tak enak jika datang menemuinya sendiri,

Quote:


Quote:


Malam minggu malam itu menjadi malam minggu yang paling berkesan untuk dian, karena dia bisa berkenalan dengan lelaki yang baru dikenalnya, tentu saja hal tersebut membuat dirinya semakin senang, karena masih single, ditambah lagi, dengan kebiasaan yang ada dikampung, jika seseorang perempuan yang menginjak remaja belum mendapatkan pasangan berarti calon perawan tua/tidak laku.

Hari yang ditunggu merekapun tiba,

Malam minggu pun tiba, saatnya ketiga pemuda gadis itu menuju ke sebuah pasar malam, karena widi yang rumahnya jauh dari kiki dan dian, akhirnya kiki dan dian yang menuju kerumah widi dengan berjalan kaki. Hingga sampailah kiki dan dian dirumah widi,

Quote:


Akhirnya mereka berjalan kaki menuju kepasar malam tersebut gan, mereka berdua hanya sekedar melihat-lihat disana untuk sekedar menikmati kemeriahan pasar malam tersebut, dan tentunya menepati janji kepada kedua lelaki tersebut.

Quote:


Salah satu dari mereka itu sebenarnya ada yang naksir dengan widi gan. buktinya salah satu dari mereka selalu menanyakan alamat widi dan penasaran dengan widi. Akhirnya kiki dan dian pun ditraktir makan bakso disebuah pasar malam tersebut agar saling akrab.

Mereka saling ngobrol berpasangan, seperti saling ikut dengan keakraban masing-masing, hingga waktu seudah menunjukan sekitar jam 9 malam, kiki sengaja untuk meminta dian untuk pulang, karena sudah malam, keadaan malam itu juga terlihat mendung gan,

Quote:


Besoknya dian sengaja datang bertemu dengan widi, yang ternyata dian mengajak widi untuk bertemu kembali dengan lelaki tersebut, tenyata lelaki tersebut sangat bernafsu ingin berkenalan dengan widi, yang diamatinya sejak minggu-minggu kemarin.

Quote:


Akhirnya dian meninggalkan rumah widi dan segera pulang kerumahnya, dian merasa mantab dengan kepergian malam itu sendiri tanpa didampingi temannya, karena dia berpikir lelaki yang baru dikenalnya tersebut lelaki yang baik.

Minggu malam itu akhirnya dian berjalan kesana dengan sendiri gan, tanpa ditemani oleh kiki maupun widi, dia berharap bisa berhubungan lebih jauh dengan lelaki yang baru dikenalinya itu.

Tibalah dian, perawan desa yang lugu yang mengharapkan sebuah keseriusan dari seorang lelaki dipasar malam itu dengan sendiri, disana dian sudah ditunggu oleh kedua lelaki yang kemarin ditemuinya tersebut,

Besoknya, ibu dian mencarinya ke beberapa tetangga dan saudaranya, termasuk kiki yang kemarin bersamanya, akan tetapi kiki tidak tahu menahu keberadaan dian yang hilang begitu saja tanpa ada sebab,

Quote:


Lantas kikipun mencari dian dirumah widi, kali saja widi tahun tentang keberadaan dian, kiki berharap dian bersama widi dirumahnya, tibalah kiki dirumah widi, ternyata widi sedang dirawat dirumah sakit karena widi terkena sakit tipus, setelah tahu dari kabar bapaknya widi,

Quote:


Dengan berita masuknya widi kerumah sakit lantas kiki bergegas menuju rumah sakit kali saja dian menemani widi dirumah sakit, akhirnya kiki melihat widi yang masih terbaring tidur dirumah sakit, dia tidak mendapati dian bersamanya, hingga bertanya dengan keluarga yang kebetulan menemani widi dirumah sakit, akan tetapi kiki tidak menemukan jawaban bahwa dian bersama widi.

Akhirnya kikipun pulang kerumah, dan sengaja memberitahu ibunya dian, bahwa dian tidak bersama dengan widi. Ibunya juga tidak mendapati dian dirumah pamannya, hal tersebut membuat ibunya semakin khawatir dengan keadaan dian. Waktu itu kiki belum berpikiran bahwa dian bakalan pergi ke pasar malam itu sendirian, karena dia tidak tahu tentang apa yang dilakukan dian malam itu, ditambah lagi widi yang masih terbaring tidur dirumah sakit membuat kiki belum tahu kemana dian pergi malam itu.

Hari semakin hari kabar keberadaan dian pun tidak diketahui oleh keluarga, bahkan banyak warga yang mencoba mencari dimana keberadaan dian yang pergi begitu saja tanpa memberikan pesan dengan ibunya, hal tersebut akhirnya diketahui oleh widi setelah pulang dari rumah sakit, dia pun lantas mencoba kerumah kiki dan bertemu dengan ibunya dian, tepat empat hari setelah hilangnya dian.

Quote:


Akhirnya ibunya dian dan keluarganya mencoba untuk mencari anaknya tersebut ke seberang desa, dia pikir mungkin dian bersama dengan lelaki tersebut, hampir sehari penuh keluarga dian mencari keberadaan tentang dian yang hilang, sampai-sampai menanyakan ciri-ciri fisik laki-laki tersebut kepada perangkat desa, tetapi keluarganya tidak mendapati jawaban yang pas waktu itu, ibunya hanya bisa pasrah berharap dian bisa segera ditemukan.

Quote:


HINGGA AKHIRNYA DIAN DITEMUKAN LIMA HARI DALAM KEADAAN SETENGAH TELANJANG DISEBUAH KEBON YANG TAK JAUH DARI REL KERETA API. YANG PALING NAAS WAJAHNYA DITERLIHAT DISILET-SILET!!!


Bersambung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di