CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 29. 6 Makk DEEERR!!! Penampakan wanita muda yang tewas sore tadi. TAMAT!!

PERCAYA GAN, ANE NULIS INI MERINDING TANGAN ANE. SUMPAH!!

Quote:


Quote:


Quote:


Akhirnya pintu rumah dibuka oleh orang tuanya gan, karena suara dani begitu keras teriak-teriak gak jelas, dan akhirnya orangtua rudi segera menghampiri ane dan rudi dikamar waktu itu.

Quote:


Ane langsung berjalan menuju keluar rumah, penasaran dengan apa yang dialami oleh dani malam itu gan, bahkan ane mencoba melirik jam dinding diruang tengah rudi yang sudah hampir menunjukkan jam 2 gan.

Quote:


Ane melihat seorang warga yang langsu meninggalkan kerumunan dan menuju ke pak yahya, orang pinter didesa rudi gan. dan tak lama kemudian pak yahya segera datang dan mencoba menetralisir dani yang kesurupan malam itu. Malam itu ane benar-benar deg-degan banget apalagi ketika mata dani melihat ane dengan sinis gan, ane takutnya dani yang kesurupan malam itu menyerang ane.

Tak lama kemudian pak yahya datang

Sangat berbeda dengan apa yang kita lihat di TV ketika menetralisir yang sedang kesurupan dengan telapak tangan yang diusapkan wajahnya dan langsung sadar, itu kelihatan gak masuk akal banget. Susah gan waktu itu mengusir mahluk halus yang masuk dibadan dani malam itu.
Pak yahya datang dan dani langsung teriak mengusinya gan,

Quote:


Sepertinya sosok mahluk halus yang berada didalam tubuh dani tahu kalau oak yahya itu mau mengusirnya.

Ane melihat waktu itu kedua tangan dani dipegang erat oleh dua orang gan, salah satunya bapaknya gan. setelah dekat dengan pak yahya, dani langsung memancal dengan kakinya kerarah pak yahya, tapi dia tetap diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun, dan tetap tenang waktu itu. akhirnya kedua kaki dani dipegang oleh tetangga dan langsung ditidurkan diatas tanah, yang dekat sekali dengan rel gan.

Pak yahya langsung membacakan apa, ane kurang begitu jelas, dan akhirnya dani langsung tertidur gan. tidak seperti di TV yang langsung bangun terus belagak bego dan bingung. Akhirnya dani dibawa kedalam rumahnya dan pak yahya langsung meminta untuk segera masuk kembali kedalam rumah.

Quote:


Malam yang begitu melelahkan sekaligus menegangkan bagi ane, bahkan ane dan rudi kena marah dengan tetangga-tetangga sekitar, apalagi disitu ada ucup yang melihat waktu itu gan. entah alasan apalagi yang bakalan digunakan rudi besoknya.

Karena jadi korban marah dari tetangga, ane bahkan dipanggil bude ane yang rumahnya dekat dengan rudi untuk masuk kerumahnya dan tidur dirumahnya, ane dimarahin segala macam omongan yang keluar dari tetangga dan bude ane, tapi dasarnya bandel ketika itu gan, ane seperti tidak kapok dengan kejadian malam itu, walaupun malam itu ane begitu takut sekaligus panik dengan apa yang dialami oleh dani malam itu.

Dan akhirnya anepun tidur dirumah bude ane yang dulu pernah ane ceritakan ane sendiri pernah diteror hingga pagi subuh adzan pertama. Entah kenapa malam itu ane begitu terbayang dengan sosok yang ane lihat malam itu dan ane yakini bahwa sosok yang masuk kedalam tubuh dani itu sosok hantu setengah badan gan, wajah dan kepalanya itu sudah tidak utuh lagi gan, apalagi badannya yang bisa dikatakan seperti habis dicincang dan dibagian pinggulnya terpotong, liat ajalah diforum sebelah yang gambarnya sedang dipegang oleh bapak-bapak, dan feel agan langsung dapet.

TEROR TIDAK BERHENTI DISITU GAN!!

Karena rumah bude ane itu bisa dikatakan tidak ada tiga meter dari rel kereta api gan, jadi membuat nuansa trauma bagi ane yang begitu jelas ketika mengingat kejadian malam itu, malam kembali hening, sepi dan dingin. Karena ane tidur dikamar sendiri gan, malam itu menjadi ane susah tidur, dan sepertinya ingin kembali kekamar rudi, walaupun mustahil.

Quote:


Ane masih mencoba kuat-kuatin malam itu gan, dasarnya ane didalam rumah dan ada orang rumah selain ane, jadi jika sosok itu muncuk tinggal ane teriak saja, ane yakin langsung hilang. DAN TERNYATA GAN!

Suara tangisan itu nambah menjadi-jadi, bahkan ANE MENDENGAR DENGAN JELAS BAHKAN SANGAT JELAS, DAN ANE TIDAK PADA POSISI MENGANTUK SAAT ITU.

Quote:


Entah kenapa ane seperti spontanitas menjawab pertanyaan dari suara dari sosok wanita malam itu, dan tiba-tiba gan suara yang tadinya ane dengar menangis menjadi suara tertawa gan, hampir mirip sekali dengan apa yang ane dengar sebelumnya disekitar kebon rel kereta api.

TERNYATA TIDAK HANYA ANE, DANI DAN RUDI YANG DIHANTUI GAN.

Malam sudah larut ane pun tah tahu lagi kapan sosok tersebut hilang mengganggu ane malam itu, dan siang jam 10 ane terbangun, dan segera untuk pulang gan, sebelum pulamg bude ane sempat mengajak ngobrol dengan ane siang itu,

Quote:


Lantas ane menceritakan tentang kejadian yang dialami ane malam itu bersama bude ane. sebenarnya bude ane juga sering sekali dihantui sosok penunggu disana gan, apalagi jarak rumahnya itu tidak jauh dari rel kereta api yang sering kali memakan korban tabrakan, hanya tiga meter dari rumah, sekarang dudah menjadi rel ganda, jaraknya hanya satu meter setengah dari rumah, sangat dekat sekali gan.

Quote:


Jimpitan: Mengambil uang dari kotak kaleng yang berada didepan rumah atau menarik uang yang digunakan untuk kegiatan sosial gan seperti meninggal, membuat jalan, penerangan lampu, dll. Dan didesa ane masih ada tiap minggunya, dan biasanya ditarik seminggu sekali pada setiap malam jumat, karena banyaknya warga yang sebagian besar bekerja sebagai home industri dengan gaji mingguan.

Pada malam itu sehabis maghrib yono mengambil uang dari rumah ke rumah gan, dengan menaiki sepeda, dan malam itu ketika menerobos menyeberang rel kereta api dia melihat sosok yang berada disemak-semak, dia kira sosok itu mayat korban dari kecelakaan yang belum diketahui oleh warga, karena sosoknya terlihat hanya rambutnya dan wajahnya tertutup oleh rambut panjangnya gan, dan secara tiba-tiba ketika didekati, sosok tersebut bergerak secara perlahan-lahan, seperti bangun dari semak-semak gan, karena semak-semak ialalang dipinggir rel itu tinggi lebat dan tak terawat, jadi menyulitkan pandangan jika melihat secara utuh mengemati badannya gan.

Dan setelah didekati gan, sosok itu muncul dan langsung menghadapkan wajahnya ke yono dengan wajah yang begitu hancur, malahan bisa dibilang bukan hancur lagi gan, melainkan sudah terbelah seperti tulang tengkorak kepalanya pecah, dan darah yang terlihat diwajahnya.

Diapun lari sambil menuntun sepedanya dan segera menuju kerumah warga selanjutnya yang mau dikunjungi dirinya, ucapan tentang sosok penggambaran wajah dari penampakan tersebut jelas sekali ane tahu bahwa sosok tersebut adalah sosok korban kecelakaan yang tidak lama ane melihatnya sendiri gan.

Quote:


Ane langsung klik gan, dengan apa yang dialami oleh yono waktu itu. ternyata sosoknya terlihat diantara jari tangannya ditemukan oleh ane dan rudi ketika itu gan.

Ternyata setelah ane mencoba menanyakan kejadian itu kesana kemari gan, sebenarnya jika ada sesuatu yang tertinggal dari tubuh manusia setelah korban kecekalaan dan ditempat itu angker, maka akan dimanfaatkan oleh jin untuk mengganggu ataupun berkumpul disitu gan, apalagi direl kereta api, ketika ada kecelakaan dan tubuh korban yang kecil-kecil yang tidak ditemukan warga pastilah akan menjadi kesukaan jin disana gan, ditambah lagi setiap ada korban kecelakaan, darah korban dibiarkan begitu saja yang akhirnya menimbulkan teror penampakan, apakah agan melihat darah korban kecelakaan kereta api yang dikubur pasir seperti kecelakaan dijalan, ane yakin tidak!

Setelah ane mengobrol dengan bude ane, segeralah ane pulang gan, ane melihat rudi yang sedang asik memotong bambu kecil-kecil didepan rumahnya, ane yakin dia masih membuat pancingan dari bambu untuk umpan mancing dikali atau di pantai. Tapi ane pura-pura tidak meliat rudi ketika itu gan.

Quote:


Akhirnya kita segera menuju kesana gan, dan setelah kita memarkirkan motor dan segera mengambil sangkar burung malam itu dan mencoba mencari sandal ane gan, ane tidak menemukan sandal ane gan, justru ane menemukan sandal ane dibawah sangkar burung yang kita pasang kemarin, anehnya kedua-duanya semuanya disitu, padahal ane ingat sekali sandal ane terperosok tanah yang becek sehabis hujan pas dibawah rel ketika menuntun motor milik rudi.

Quote:


Tibalah kita sampai dirumah dani, ane meilhat dani yang diam sambil duduk didepan rumahnya waktu itu gan, dani sepertinyamembayangkan kejadian yang dialami olehnya malam itu.

Quote:


Quote:


Ane langsung tahu gan, dani itu melompat kearah utara karena melihat sosok yang menyerupai kita berdua lari gan, dan dia tidak melompat keselatan wajar, karena jika dia lompat kearah selatan maka dia akan kalah lari dibelakang kita, jadi jika dia melompat turun kearah utara maka akan lebih dekat dengan jalan, dan memudahkan baginya untuk segera menuju kejalan, ataupun mungkin pikiran dani sudah ditutup oleh sosok penunggu disana, entahlah gan.

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
malla029 dan 7 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di