CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Quote:


Eka sangat terkejut melihat jasad yang sudah tidak utuh itu ternyata faris,

“Fariiiisssss... Farriiisss... Hiks Hiks Hiks” Ucap eka sambil menangis

“Kenapa kok kamu bisa sampai kesini ris!!!” tambah eka yang tersendu-sendu

Sementara tyo diam tak percaya bahwa temannya sendiri yang menjadi korban kecelakaan itu, eka sangat terpukul dengan kepergian temannya itu, dia yang berteman sejak lama, pergi merantau bersama faris hanya bisa menangis melihat keadaan temannya

Quote:


“Yo, kamu ke kost an rapikan barang-barang dari faris.” Ucap eka yang tersendu-sendu dengan kejadian itu

“Iya ka...” Jawab tyo dengan sedih

Akhirnya eka ikut bersama warga ke rumah sakit untuk di kremasikan jasadnya. Sementara tyo merapikan barang-barang yang dimiliki oleh faris dikamar kostnya.

“Kenapa kamu bisa sampai malam-malam kesana ris? Bukanya kita udah bilang kalau gak usah pergi keluar sebelum kita datang?” Ucap tyo sambil merapikan barang-barang yang ada di kamar kost faris.

Ucapan dari tyo itu terdengar oleh sang pemilik kost gan,

Sementara itu sang pemilik kost terdiam gak percaya dengan keadaan yang dialami oleh faris, dia belum bisa bicara apapun karena masih gak percaya dengan keadaaan yang dialami oleh faris, terakhir bertemu dengan dia adalah pas waktu berangkat kerja, dan sebelumnya pas faris dihantui sosok wanita korban kecelakaan ketika mati lampu.

Quote:


Setelah lama,

Eka datang dengan para warga yang mengantar faris, eka pun langsung kedalam kostnya dan memastikan barang-barang milik faris sudah dikemasi, kedatangan eka disambut oleh pemilik kost dan tyo yang terlihat sedih serta mas ghani yang kelihatan menenangkan kejadian.

Quote:


KEMATIAN FARIS YANG MASIH MISTERI

Kemudian eka berdiri dan menuju ke kamar faris, eka masih terngiang sosok faris ketika masih hidup, disitulah timbul dugaan dari eka,

“Ini bukannya handuk faris yo?” Ucap eka

“Iya ka, kelihatan masih basah.” Jawab tyo

“Mungkin aja dia mandi setelah pulang kerja dan membeli makan buat kita.” Ucap eka sambil memandang nasi bungkus yang dibeli faris

“Yo bukannya kita sudah ngomong sama faris kalau GAK BOLEH KELUAR KECUALI KALAU KITA UDAH PULANG?” Ucap eka

“Iya ka, terus yang bikin keluar faris itu apa??” Jawab tyo

Sementara mas ghani kebingungan dengan obrolan dari eka dan tyo. Mas ghani masih diam dengan keadaan itu,

“Kemarin sosoknya menyerupai mas ghani dan aku yo, apa sosoknya menjadi menyerupai kita? Ucap eka

Mas ghani pun mulai angkat bicara,

“Sebenarnya apa yang terjadi dengan kalian?” Ucap mas ghani

Akhirnya eka menceritakan tentang kejadian yang sebenarnya tentang perbuatan yang dialami oleh faris dan kejadian yang dialaminya, eka juga mengatakan kalau sosoknya juga menyerupai dirinya dan mas ghani akibat perbuatannya itu.

“Haahh??? Apa pas tadi malam aku datang itu yah? Ucap mas ghani

“Iyah mas, dia sempat cerita dan aku pikir tadi itu faris keluar bersama mas ghani.” Jawab eka

“Terus bagaimana bisa faris disana ka? Kan aneh?” Tanya mas ghani

“Aku juga gak tahu mas, dugaan aku mungkin sosok itu muncul menyerupai kita mas soalnya yang terjadi dua hari kemarin seperti itu.” Jawab eka

Tyo yang terdiam dengan percakapan antara mas ghani dan eka mulai sedikit tenang,

“Apa mungkin faris bunuh diri ka?” Ucap tyo

“Aku yakin gak yo, dia aja sempat membelikan nasi untuk kita. Jelas gak mungkin.” Jawab eka

Malam itu mereka bertiga ngobrol sampai pagi menjelang subuh gan, mereka tidak merasakan kantuk karena dengan meninggalnya faris membuat mereka shock dan seakan tak percaya apalagi kematian tak diketahui penyebabnya dan masih misteri.

“Besok aku ikut ambulans untuk mengantarkan jenazah faris yo.” Ucap eka

“Ya sudah, aku coba menghubungi orang pinter itu untuk mengabari bahwa faris sudah meninggal.” Jawab eka

“Terus bagaimana dengan kematian faris itu?” Tanya mas ghani lagi

“Coba besok kamu ketempat warung itu yo dengan siapa faris membeli makan.” Ucap eka

“Aku yang kesana.” Ucap mas ghani

Paginya eka bersiap mengantarkan jenazah faris ke kotanya dan mas ghani mencari tahu dengan siapa faris membeli nasi itu, serta tyo membagi tugas untuk mengabari kepada orang pinter itu perihal meninggalnya faris.

Mas ghani mencari tahu dengan siapakah faris membeli nasi diwarung mbak harti, warung langganan faris membeli nasi sehabis dan sebelum berangkat kerja,

Quote:


“Berarti memang faris ke rel sendirian, terus apa yang mau dilakukannya?” Pertanyaan dalam hati mas ghani.

Sementara disisi lain tyo menuju kerumah orang pinter itu untuk mengabarkan bahwa faris sudah meninggal dunia, dan rencana menyirami air dari daun pepaya akhirnya tidak jadi dilakukan karena faris sudah meninggal, termasuk mengantar orang pinter itu ke kost faris yang katanya ingin memindahkan mahluk halus dari kost an.

“Maaf pak, teman kita sudah meninggal tadi malam.” Ucap tyo

“Innalillahi... Karena apa?” Tanya orang pinter

“Dia meninggal karena ketabrak kereta pak.” Jawab tyo

Sejanak orang pinter itu terdiam sambil menghela nafasnya,

“Jadi kita gak jadi mengajak bapak ke kost faris.” Tambah tyo

Setelah beberapa jam ngobrol dengan orang pinter itu, tyo pun berniat untuk pamit pulang dan istirahat dirumah karena kecapekan malam begadang,

“Tunggu mas, nanti kalau teman yang satunya pulang, mas kesini lagi dengan teman mas yang kemarin.” Ucap orang pinter itu

Quote:


“Ohh iya pak, nanti saya datang kesini lagi sama teman saya.” Ucap tyo sambil berdiri meninggalkan rumah

Dengan penasaran tyo mulai pergi meninggalkan rumah orang pinter tersebut dan segera kembali kerumahnya, tyo masih saja tidak percaya faris sudah pergi meninggalkan dirinya, orang yang kemarin tidur bersamanya sudah tiada di saat ketakutannya melawan sosok penampakan yang diakibatkan oleh dirinya sendiri.

Sorenya tyo menemui mas ghani untuk mengetahui penyebab tewasnya faris dan dengan siapa dia membeli nasi itu, dan ternyata tyo tidak mengetahui sebab dari tewasnya faris.

“Ini sangat aneh.. sangatlah ane yo, bagaimana mungkin orang penurut seperti faris kesana sendirian?” Ucap mas ghani

“Yo, banyak warga juga yang mengatakan kalau faris bunuh diri.” Tambahnya

“Gak mungkin mas, dia itu sangat takut mas dengan sosok yang dilihatnya dari korban kecelakaan itu, apa lagi direl!” Kata tyo memastikan

“Terus bagaimana dia bisa kesana sendirian, malam-malam lagi?” Tanya mas ghani

Tyo hanya diam dengan pertanyaan mas ghani, dia tidak menemukan jawaban dari pertanyaan itu, karena dia sendiri mempunyai pertanyaan yang sama dengan mas ghani tentang bagaimana faris bisa tewas di sana.

“Ya sudahlah mas.. Mungkin aja jawaban dari eka benar juga, tentang sosok penampakan itu yang menyerupai kita dan mengajak ke rel, karena kita sudah bilang sebelumnya dengan faris kalau tidak boleh keluar sebelum kita datang/atau mungkin saja menyerupai mas ghani terus mengajak ke rel hingga akhirnya faris terlena dengan keadaan hingga membuatnya tertabrak.” Ucap tyo

Quote:


Hari ketiga kematian faris, eka pun datang dengan keluarga dari faris yang sengaja ingin membawa barang-barang yang dimiliki oleh almarhum, dan eka pun sudah berbicara dengan keluarganya faris perihal perbuatannya tentang memberi tetesan jeruk nipis ke korban kecelakaan itu, keluarganya pun berinisiatif untuk datang ke keluarga wanita yang tewas sebelumnya untuk permohonan maaf atas perbuatan yang dilakukan oleh faris.

Setelah keluarga faris datang ke keluarga korban sebelumnya akhirnya perbuatan faris pun dimaklumi dan dimaafkan oleh keluarga korban, dan yang ane dapat informasi dari mas ghani, keluarga korban tidak mempermasalahkan tentang kejadian itu, malahan mereka menilai bahwa itu perbuatan jin/setan yang sengaja menggangu faris. Untunglah!!! Tapi sayang sudah terlambat...

Bersambung... ane ngantuk gan, karena besok ane ada keperluan keluar kota, maka ane putuskan untuk update malam ini. kalau ada salah ketik atau yang lainnya karena ane ngantuk!! ane update lagi secepatnya.. masih panjang untuk part in tentang kronologi tewasnya, bagiamana setelah meninggalnya faris, bagaimana juga dengan penasaran eka tentang wujud sosok penampakan, apakah sosok faris itu menghantui, apa sosowk wanita korban kecelakaan itu juga menghantui eka dan tyo, apa yang dilakukan orang pinter itu, dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PenomES dan 7 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di