CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
MANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API SESION II. PART. 3

Quote:


Lanjut gan!!!

Quote:


Dalam perjalanan pulang menuju kerumah rudi, sesekali pandangan tajam ane meilhat sekitar gan, dalam penasaran ane, apa sebenarnya yang dia lihat sampai-sampai panik hingga menangis seperti paranoid. Walaupun ane tidak menemukan apa-apa. Hanya gelapnya lokasi, sepi, dan heningnya malam itu.

Akhirnya hendra langsung menyalakan motornya dan segera menuju kerumah rudi, dan setelah beberapa menit kemudian tibalah kita dirumanya rudi, nampak rudi yang memandang senyum ke ane, ane tahu dibalik senyumnya, pasti didalam hatinya ada kata-kata, “RASAIN!!!”.

Setelah kita sampai dirumah rudi, semua pada terdiam dengan melihat wajah dari temannya hendra itu yang masih terlihat shock, murung seperti orang yang habis terkena hipnotis.

Quote:


Ane dan hendra masih mendengarkan cerita dari dia yang masih sedikit gugup memberitahu kejadian yang dia alami,

Quote:


TERNYATA KITA BERTIGA ITU SALING CLINGAK CLINGUK GAN!!!

Ane sendiri yang selalu mengamati khusus temannya hendra, sesekali menoleh ke rudi dan hendra, dan ternyata semua yang ada disitu secara tidak langsung dibuat tidak nyaman, seperti clingak clinguk/sesekali menengok ke teman-teman kita dan lokasi sekitar gan. Itulah dari pengakuan teman ane bertiga.

Quote:


Ane langsung yakin, sosok itu pasti ke arah barat, gak mungkin ke arah timur, karena kearah baratlah, sosok itu pernah ane lihat DUA KALI bersama tedy, dan apa yang diceritakan oleh temannya hendra itu sangatlah SAMA PERSIS 100% dengan apa yang ane lihat sebelumnya, dan ane yakin sosok itu juga ikutan berkumpul dari asal suara itu muncul melalui pendengaran temannya rudi, kata temannya rudi, suara gamelan itu bukan lirih gan, tapi sangat terdengar jelas sekali, bahkan dia tadinya menganggap bahwa suara itu dari radio ane.

Quote:


Ane berusaha untuk diam waktu itu dan tidak memperjelas apa yang dilihat oleh temannya hendra itu gan, karena tahu sendiri mereka pasti akan ketakutan jika ane jelaskan secara gamblang kejadian kecelakaan dan kejadian mistis yang terjadi disana, apalagi ditambah dengan pengalaman yang tadi terjadi pada temannya rudi.

Quote:


Mungkin aja hendra memang gak melihat penampakan disana gan, tapi dia masih dalam teror yang gak begitu menakutkan, bisa jadi menakutkan jika dia sendirian disana dengan mendengar suara itu, walaupun sekedar ehheemmm... eheeemmm (Seperti orang yang serak gitu gan, ane gak tahu bahasa indonesianya apa), karena ada kita bertiga sekaligus ane yang sedikit lebih dekat dengan hendra, makanya dia langsung mengira ane yang melakukannya.

Sekali lagi gan, dalam hati ane menebak “Mungkin saja hendra clingak clinguk dan menunjukan wajah senyum ke ane karena dia mengira ane yang ndehem-ndehem mulu. Bussseeetttt dahh...”

Dan ternyata tebakan ane benar gan, setelah hendra berkata...

“Makanya aku liatin kamu tadi!!!” Ucap hendra

Haaaahhhh!!!....

Quote:


Ane langsung berpikir GAK MUNGKIN!!! Secara ini jam berapa? Gak ada orang yang beraktifitas tengah malam kayak gini.

Seketika ketakutan yang dialami oleh temannya hendra berubah menjadi ketegangan gan, rasa penasaran ane semakin bertambah gan, ingin tahu siapakah yang tewas itu, walaupun dalam hati ane masih tetap bersyukur kalau yang tewas itu bukan temannya rudi. gansis tahu sendiri, ane pasti orang yang selalu hadir pertama disetiap tabrakan kereta api.

Quote:


Akhirnya kita berempat sengaja menginap dirumah rudi, karena memang sengaja ane yang suruh untuk menginap disana, ane coba menghibur mereka walaupun akhirnya gagal karena model dari sifat rudi yang cenderung ceplas ceplos.

Quote:


Yang dinamakan rempahan mayit/mayat itu, penampakan hantu dengan terpotong-potong gan makanya dinamakan kayak makanan rempah-rempah/bergedel, penampakan itu memang gak seperti penampakan lainnya yang seperti mau berinteraksi dengan kita, tapi kalau penampakan itu seperti dia yang menampakan diri. Kurang lebih seperti didalam cerita ane tentang teror penjaga perlintasan. Nanti juga ane ceritakan tentang kisah ini

Note: Rempahan Mayit itu hanya ane dan rudi aja yang menamai penampakan itu ya gan,,

Ane lanjutkan entar malam jam 1 an..
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan schdhanz memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di