CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART. 26.3 MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA SESION II |ANE BERTEMU DENGAN BAPAK TERSEBUT

Rudi terlihat mengikal tali pancingnya, terlihat dia menuruti ajakan ane untuk pulang.[/quote]

Kita pun segera merapikan peralatan pancing kita masing-masing gan, gak lama kemudian rudi teriak gan..

Quote:


Seperti yang ane bilang sebelumnya gan, ane sempat bertukar posisi dengan rudi, ane juga pingin apa yang dialami ane, dialami juga oleh rudi. Karena posisi rudi itu disebelah utara rel, tentunya pandangan dia terlihat jelas gan dengan sebuah rumah yang terletak diseberang kali.

RUDI MELIHAT ADA DUA SOSOK WANITA GAN, YANG DISEKITAR RUMAH TERSEBUT

Quote:


Diantara punggung depan/ dada atas hendra ada tangan yang ane yakini bahwa tangan tersebut tangan anak-anak gan. jadi kelihatan hendra seperti menggendong anak-anak. Belum lagi ane dikagetkan dengan sosok yang ane lihat diseberang rel, apakah sosok tersebut manusia yang sebenarnya atau bukan. Ditambah lagi dengan kedua tangan yang berada dipunggung hendra yang sangatlah terlihat jelas, diantara baju berwarna putih yang dipakainya gan. sosok nya tak terlihat seperti tertutup oleh punggung hendra.

Quote:


Ketika kita berdua melihat hendra gan, seketika terdengar bunyi yang menurut ane tidak terlalu keras, akan tetapi karena heningnya malam itu, menjadi terdengar sampai keseberang rel gan, seketika itu pula kita berdua kembali menghadap ke rumah tersebut gan!!!

Dan gak lama kemudian hendra datang menghampiri kita berdua,

Quote:


Rudi pun menuruti ajakan ane, dan kita bertiga berjalan seperti bebek gan/dengan keadaan jongkok sambil berjalan. Lantas ane mengambil kunci dan segera menuju ketempat motor yang kita parkir (motor yang ane parkir sekarang seperti prajurit yang sedang berperang gan, jadi ane tutupin dengan dedaunan. Orang sekota dengan ane pasti paham, selain kamuflase agar tidak dimaling, juga agar tidak menjadi sasaran keusilan lagi, tahu sendiri ane parkir motor dimana sosok kakek kerdil, yang ane yakini dia yang usil dengan motor ane waktu itu).
Rudi dan hendra berjalan lebih dulu dengan membawa peralatan pancing kita, sementara ane yang menuntun motor sampai ditempat yang rada aman. Dan anepun langsung menyalakan motor tersebut, setelah dikondisi yang cukup aman, kita bertiga melihat dari kejauhan gan, kita bertiga sudah menaiki motor dan rudi menyuruh ane mengarahkan motornya kerumah tersebut.

Quote:


Quote:


Besoknya kita masih berkumpul dirumah rudi gan,

Ane memberitahukan semua yang ane alami dengan kejadian semalam, rudi dan hendra sekarang yang menjadi pendengar setia ane,

Quote:


Waktu seumuran itu ane benar-benar nakal, polos dan usil gan, dan ane pikir kita malahan lebih usil daripada para penunggu mahluk halus disana gan, bagaimana tidak usil waktu itu, kita membeli racun celeng/tikus untuk ditaruh dijajanan perbekalan kita mancing selanjutnya. DAN ITU NYATA DAN ANE GAK MENGADA-ADA Polosnya kita, kita menganggap bahwa sosok mahluk halus gak beda jauh dengan manusia, jadi bakalan mati kalau kita racun.

Quote:


Sorenya jam 4 kita bertiga sudah mulai kesana gan, sebelumnya kita mempersiapkan perbekalan kita buat mancing, segala sesuatunya sudah kita beli dan segera menuju kearah barat jembatan, kita bertiga melewati jalur setan, jalur yang biasa kita melihat sosok penampakan gan (Jalan yang lebih dekat dengan kebon kosong yang rudi pernah lihat dan mendengar suara wanita minta tolong, sosok anak kecil dilorong, kepala menggelinding). karena masih sore mental kita tidak terlalu takut dengan kondisi waktu itu.

Kita pun sampai gan,

Perbekalan yang ane bawa, kue bandung 2 kotak, yang satunya udah dikasih racun tikus (Ane gak mengada-ada), kopi, dan air mineral botol besar, dsb. Kita pun sampai ditempat dimana disebelah barat jembatan rel, berbeda dengan kegiatan ane mancing sebelumnya yang disebelah timur, karena masih sore dan juga kita disana sebenarnya tidak berniat untuk memancing, cuma untuk memastikan siapa gerangan yang muncul terlihat diseberang kali tersebut.

Kita pun memakirkan disamping rumah bapak tersebut,

Ane senang banget ketika itu gan, kedua teman ane yang tadinya gak peduli, sekarang ikut dengan ane yang berdiri didepan pintu rumah tersebut,

Quote:


Akhirnya kita pun mulai memancing gan, sambil menunggu siapa sebenarnya sosok yang berada dirumah bapak tersebut malam-malam.
Sore mulai berlalu, ane bertiga seperti keasyikan gan, dengan memancing sore itu walaupun kita belum mendapatkan hasil. Tempat ane memancing disekitar dulu waktu rudi dan hendra mendengar suara minta tolong gan, kita bercanda, sambil melihat jalan yang masih ramai, dan ada beberapa pemancing pula yang kebetulan disitu. Suasana sore sangat berbeda sekali gan dengan suasana malam disana. suasana sore menurut ane begitu santai gak ada gangguan apapun.

Matahari mulai terbenam sementara satupun dari kita belum mendapatkan ikan, dan bapak yang ane tunggu juga belum ane temuin, akan tetapi karena ane penasaran dengan sosok yang ane lihat kemarin malam, dan ada rasa balas dendam untuk penunggu disitu maka kita bertiga putuskan untuk menunggu sampai maghrib kita akan pulang.

Maghrib pun datang gan, ane dan rudi segera menyeberang jembatan tersebut untuk meletakkan kue bandung yang sudah ane kasih racun tikus!!! Dan setelah kita meletakkan kejadian tersebut, langit berubah menjadi gelap, angin mulai kencang, dan hawa dingin mulai terasa.

Quote:


Kami berdua segera menuju ketempat hendra memancing, karena posisi hendra disebelah barat jembatan, tentunya letaknya tidak berjauhan dengan rumah tersebut, dan akhirnya bapak yang ditunggu tersebut datang juga gan.

Tentunya karena hujan hendra segera berteduh didepan rumah tersebut, demikian dengan ane dan rudi yang segera menyusul. Hujan waktu itu seperti membuat kita bertiga dipaksa untuk tetap disitu gan!! sekitar hampir satu jam menjelang isya’, hujan mulai sedikit reda. Dan kami bertiga pun memutuskan untuk pulang kerumah, kita memutuskan untuk pulang karena besoknya kuliah (Walaupun belum tentu berangkat).

Akhirnya kita mengambil pancing masing-masing, karena ane dan rudi sempat menyeberang ke sebelah rel yang kemarin kita bertiga mancing, tentunya pancing kita berdua kita panjer. Ternyata setelah kita mau mengikal tali pancing, rudi mendapatkan ikan, dan ikan tersebut boleh dibilang besar. Dari situlah rudi memutuskan untuk mencoba memancing lagi, dia berjanji gak ada satu jam akan pulang, dan kita pun bersepakat, apalagi hendra sangat menyetujuinya. ITULAH ALASAN AWAL MULA ANE MASIH BERTAHAN SAAT ITU!!!

Karena rudi memanjerkan pancingnya pas dibawah kereta api, hendra pun berminat memancing ditempat rudi memancing, sementara ane hanya disekitar tempat dimana gak jauh dari rumah bapak tersebut, ane pun kembali mencoba memancing lagi. Mencoba mungkin saja ane bisa mendapatkan hasil seperti rudi, sesekali pandangan ane tertuju kepada kotak-kotak putih yang ane dan rudi taruh diseberang kali, walaupun tidak terlalu jelas ane melihatnya.

Isya pun datang gan, sepertinya kedua teman ane masih betah disana gan, apalagi jika melihat hasil tangkapan mancing rudi, pasti akan kepincut untuk mencoba lagi. Entah kenapa, ane seperti ingin sekali menengok rumah bapak tersebut. Dan ternyata..

ANE MELIHAT BAPAK TERSEBUT SEDANG DUDUK DIKURSI BAMBU DIDEPAN RUMAHNHYA!!! ITULAH ALASAN KEDUA ANE MASIH BERTAHAN DISITU GAN!!!

Quote:


Quote:


Akhirnya ane menemui rudi dan hendra, dan memutuskan untuk segera pulang, ane mencoba menengok kearah bapak tersebut, tapi bapak tersebut sudah tidak ada lagi ditempatnya, ane pikir mungkin sudah masuk kerumahnya, karena jarak ane memancing juga tidak terlalu jauh dengan rumahnya.

Kita pun segera pulang, APESNYA!!!

Karena kita berangkat melalui jalur setan, jalur yang sering terlihat penampakan dan motor yang kita parkir disebelah barat (Tepat terakhir ane mengambil gambar). Kita sampai kelupaan gan!!! bahwa motor kita diparkir disana.

Karena habis hujan, tempat tersebut menjadi sangat becek, dan susah untuk dilewati, dan akhirnya yang ane dambakan terjadi gan,

RUDI MELIHAT SOSOK PEREMPUAN YANG SEDANG DUDUK DIREL KERETA API DEKAT DENGAN PONDASI YANG PERNAH ANE FOTO
Quote:

Quote:


FYI. Rudi itu SANGAT TAKUT gan dengan sosok penampakan wanita, berbeda dengan sosok yang berdarah-darah atau wajah hancur, dia masih berani dan bisa kontrol dirinya.

Sementara ane dan hendra kebingungan dengan apa yang terjadi oleh rudi,

Quote:


Kelanjutannya nanti yah gan.. Mata ane pegel!! Udah 8 page ane ketik untuk part ini, mohon maklum..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkync108 dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di