CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
TRAGEDI KECELAKAAN KERETA API DAN TETESAN JERUK NIPIS DI DARAH KORBAN x MAS GHANI PART. 4

Quote:


Lanjuutt gan..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Akhirnya mereka membincangkan tentang masalah ini, dan segera masuk ke kamarnya mas ghani, malam itu mereka benar-benar dibuat bingung gan oleh memo yang ditemukan disaku celana faris, dan jelas-jelas mas ghani paham betul kalau itu memang baju yang dipakai faris waktu siang sebelum dia tewas ketika dia mau mengajaknya pergi. Dengan kejadian tersebut mas ghani lupa memberitahu kepada eka waktu itu kalau ada tulisan-tulisan di dinding faris tentang kejadian yang dialami olehnya.

Quote:


Quote:


Malam itu eka dan mas ghani tidak melihat atau mendengar hal-hal yang aneh seperti yang terjadi pada malam sebelumnya gan, mereka memilih tidur dikamar masing-masing, perasaan eka sedikit lega gan, karena dia sangat terbebani dengan ucapan dari beberapa warga yang mengira sahabatnya itu tewas karena bunuh diri.

Besoknya mereka menjalankan aktifitas masing-masing gan, eka dan tyo berangkat pada jam 06.00 pagi, sedangkan mas ghani pada jam 8 pagi dan pulang sore, sedangkan eka dan tyo setelah pulang kerja memutuskan untuk kerumah orang pinter itu atas ajakan dari tyo yang menyuruhnya untuk kesana. Sedangkan perihal tersebut sudah diketahui oleh mas ghani, mas ghani hanya menunggu kabar dari eka dan tyo tentang mereka yang menemui orang pinter tersebut dikamar kostnya.

Tak lama kemudian eka dan tyo bersama orang pinter itu ke kostan, dan bertemu dengan mas ghani, mas ghani sempat berkenalan dengan orang pinter itu. eka dan tyo menyiapkan air dari daun pepaya diruangan belakang kost, mas ghani sempat ngobrol dengan orang pinter itu tentang keanehan yang terjadi dikost semenjak dia datang kesana.

Quote:


Dengan percapakan tersebutlah mas ghani mulai membuka tentang pengalaman yang terjadi olehnya gan, seperti sandalnya yang ditemukan dikamar faris, suara dari sosok yang tak terlihat seperti mengancam seseoarang yang dia yakini mengancam faris, sekring lampu yang OFF yang dia pikir ada maling, dan lampu kamar faris yang dilihatnya menyala, padahal dia mematikan gan (mas ghani malah bersumpah kalau memang dia sudah mematikan lampunya). Akan tetapi mas ghani belum menceritakan tentang rekaman dari walkmannya, satu persatu dijelaskan oleh orang pinter itu.

Quote:


Mas ghani belum berbicara semua gan, karena pada saat itu mereka bersiap-siap menuju ke rel kereta api untuk menyirami air dari daun pepaya,

Quote:


Ternyata mas ghani disuruh melihat dari kejauhan itu bukan untuk mengamati eka, tyo dan orang pinter itu gan, tetapi karena mas ghani yang lebih rentan diganggu mahluk halus gan. dan itu benar adanya setelah kejadian orang pinter itu menyirami, beberapa sosok mulai terlihat olehnya, berbeda dengan eka dan tyo.

Mas ghani melihat sosok wanita yang muncul dari bawah gan, karena kejadian itu terjadi sekitar saluran irigasi jadi posisi rel lebih tinggi, posisi sosok penampakan wanita itu sedikit demi sedikit menjadi lebih dekat dengan mereka bertiga (eka, tyo dan orang pinter itu).

Dan setelah beberapa menit kemudian munculah sosok yang dia kenal, dialah faris gan!! sosok faris muncul dari arah barat rel, kebetulan sosok itu muncul dari gelapnya malam, untuk kemunculannya sosok itu tidak terlalu diketahui oleh mas ghani gan, karena dia waktu itu sangat fokus dengan sosok wanita yang dilihatnya itu, (Arah rel kereta api barat dan timur, sedangkan posisi mas ghani disebelah utara rel, kurang lebih 80 meter an).

Pandangan mas ghani tertuju ke sosok yang menyerupai faris gan,

Mas ghani mematung gan, gak percaya dengan apa yang dilihatnya gan.. inilah pengalaman pertama mas ghani dalam melihat penampakan, sosok itu sangat jelas sekali gan, berjalan lambat mendekati tyo, eka dan orang pinter itu gan. sosoknya menunduk tidak, wajahnya kusut sedih, putih pucat, dan tampak kurus gan. mas ghani melotot menajamkan matanya ketika melihat sosok penampakan yang menyerupai faris ini gan.

Mas ghani yang tadinya berdiri mulai berjongkok gan,

Quote:


Mas ghani seperti gak kuat gan, tapi dia memantapkan dirinya karena disuruh untuk mengamati eka, dkk. Khususnya jika ada kereta lewat gan, Waktu itu padahal masih sore sekitar jam 10.30-11.00 malam, tapi kondisi jalan begitu sepi sangatlah sepi, gak ada satu orang pun yang lewat gan.

Pandangan mas ghani mulai mengalih pada eka, dkk.. dia sangat kaget gan, sangat kaget sekali. Dan inilah awal mula dari mas ghani yang mempercayai bahwa sosok penampakan disana bisa menyerupai siapa saja. Eka ada dua gan!!. Mas ghani sebenarnya begitu panik gan, tapi harus bagaimana lagi, jika mas ghani yang melakukannya dengan eka menggantikan tyo, dan melihat sosok penampakan itu, mungkin bisa jadi mas ghani bakalan lari ataupun gak konsentrasi.

Beberapa menit kemudian mas ghani mulai kegirangan gan ketika melihat orang pinter menggandeng kedua tangan eka dan tyo, yang berarti tandanya sudah selesai.

Akan tetapi kegirangan mas ghani menjadi kepanikan karena gak lama kemudian terlihat sorotan lampu yang menandakan datangnya kereta gan,

Mas ghani yang tadinya jongkong, langsung berlari sambil teriak gan,

Quote:


Lari mas ghani itu lebih ke arah rel kereta api gan, dan ketika mas ghani bersimpangan dengan orang pinter itu, kaki mas ghani dijagal oleh orang pinter tersebut hingga akhirnya membuat dirinya terjatuh.

Quote:


Akhirnya mereka pulang gan, dan membersihkan diri, dan menenangkan diri. Mas ghani masih saja bertanya kepada eka untuk memastikan bahwa apa yang dilihatnya itu eka yang sebenarnya. Gak lama kemudian tyo pamit untuk mengantarkan orang pinter itu gan.

Quote:


Setelah orang pinter itu pulang dengan tyo, mas ghani mulai berbicara banyak tentang apa yang dilihat dan dialaminya barusan, dia begitu heran ketika muncul dua eka pada saat bersamaan, dan yang membikin dia shock ketika kedua sosok penampakan tersebut tertababrak gan. jadi mas ghani seperti menyaksikan bagaimana melihat kecelakaan kereta api.

Setelah kejadian ini semua mas ghani mulai mengerti tentang apa yang dialami faris, dia yang melihat saja begitu shock, begitu trauma dengan kejadian itu, apalagi faris yang langsung diteror oleh sosok penampakan. Memang setelah kejadian ini mas ghani sempat melihat sosok penampakan dikamar mandi kost gan, kejadian itu dialaminya setelah mengantarkan eka kerumah temannya dan melewati rel kereta api yang menjadi tempat tewasnya faris dan sosok wanita yang ditetesi jeruk nipis oleh faris.

Tapi setelah itu mas ghani tidak pernah melihat sosok lagi gan, apalagi setelah dia memutuskan untuk menikah dan memilih tinggal dirumah mertuanya. Semua yang terjadi oleh faris memang mengandung teka-teki gan, khususnya tentang penyebab dia kesana malam itu, akan tetapi dengan ditemukannya memo yang ditulisnya itu, eka dan mas ghani sedikit lega tentang dugaan faris yang tewas karena bunuh diri. Karena setelah membersihkan kamar faris lagi, tidak ditemukan sama sekali surat/catatan yang menunjukkan dirinya itu bunuh diri.

Selesai..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di