CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Part 29.3. Makk DEEERR!!! Penampakan wanita tua yang tewas sore tadi.

Maaf gan, ane tidak sempat update tadi malam karena kaskus maintenance
--------------------------------
Waktu sudah menunjukan jam 10.20 an dan ane bertiga sudah tiba dikebon dimana dani memarkirkan motornya waktu itu, dan kita dikagetkan dengan motor rudi yang hilang gan!!

Quote:


Kita bertiga mulai panik gan, melihat wajah rudi yang tidak biasa seperti sebelumnya, dan memang rudi tidak bercanda gan,

Quote:


Ane bertiga saling tengok kanan kiri gan, melihat sekitar, dan jejak-jejak dari motor rudi, mungkin saja malingnya tidak jauh dari tempat tersebut, sementara rudi mulai berjalan menyusuri kebon disamping utara, sedangkan ane hanya berdiri melihat rudi yang sibuk mencari jejak dimana motornya berada, sesekali ane melihat wajah dani yang begitu cemas gan, seperti mau nangis. Rasa takut kita seperti lenyap seketika gan ketika melihat motor rudi yang sudah tidak ada ditempat yang tadi sore diparkirkan.

Quote:


Karena kita bertiga tengak tengok ketempat sekitar dimana kita berdiri gan, dani melihat sosok empat orang yang berada disekitar tempat dimana para petani tebu beristirhat, sebenarnya tempat ini jarang digunakan gan, karena pohon tebu termasuk pohon yang perawatannya tidak seperti padi yang setiap hari selalu dicek.

Quote:


PERCAYALAH GAN!!

Motor milik rudi yang tadinya terparkir dengan dikunci setang disebelah kebon kososng utara rel berubah posisi tempat parkir disebelah selatan kebon gan, tempat dimana kita pernah jongkok sambil bersandar dipondasi tersebut. ANEH DAN GAK MASUK AKAL GAN! yang membuat aneh gan, jika kita memarkirkan dikebon selatan itu tidak masuk akal karena bukan jalan untuk dilewati motor, apalagi pejalan kaki, karena tekstur tanahnya gembur.

Note: Kejadian ini hampir mirip-mirip seperti taksi karet bivak, bus yang terparkir diarea tambak dikota ane, dan bus yang menerobos ketengah hutan disalah satu jalan hutan alas jawa timur, ANEH MEMANG TAPI INI NYATA GAN!!

Ane dan rudi segera menyusul dani yang berdiri diatas rel gan, dan asal agan tahu, tempat dimana ane berdiri itu tepat dimana ane dihantui sosok wajah yang sangat menyeramkan sebelumnya,

Quote:


Sementara ane masih bingung apa yang dikatakan mereka gan, bahkan ane mengemati sampai-sampai ane mencoba untuk tidak menoleh kearah yang lainnya, untuk mencoba melihat apa yang dilihat kedua teman ane tersebut.

Quote:


Ane mencoba mengamati motor milik rudi berikut jejak jejak sekitar tanah gan, DAN AGAN TAHU JIKA TANAH GEMBUR TENTUNYA KITA MELANGKAH SAJA ADA JEJAKNYA GAN, DITAMBAH LAGI SORE HUJAN HARUSNYA ADA JEJAK MOTOR MILIK RUDI JIKA MEMANG MOTOR MILIK RUDI ITU DIBAWA OLEH SESEORANG. TAPI INI TIDAK GAN!! SEKALI LAGI TIDAK ADA SAMA SEKALI JEJAK MOTOR ATAUPUN JEJAK KAKI YANG MENUNJUKAN MOTOR RUDI DIBAWA KE TEMPAT TERSEBUT.

Yang anehnya lagi gan, ketika ane sendiri memegang setang rudi, motor rudi masih dalam keadaan TERKUNCI SETANG. Malam tersebut malam yang begitu menegangkan gan, mungkin ketakutan ane menjadi fifty fifty, antara takut dengan maling bersenjata dengan sosok penunggu yang usil dengan motor milik rudi gan. jadi jika waktu itu mendengar suara menangis atau melihat sosok manusia saja. Mungkin kita sudah lari, karena posisi kita masih belum dewasa.

Quote:


Dani mengira motor rudi sengaja disembunyikan oleh maling, sementara ane meyakini motor rudi berubah tempat gara-gara keusilan mahluk halus di rel kereta tersebut. Hal yang masuk akal dari ane, karena tidak mungkin sekali motor rudi diletakkan hanya berseberangan, dan yang kedua motor milik rudi masih terkunci setang, yang ketika ane lihat tidak ada tanda-tanda jejak ditanah ban motor ataupun kaki yang membawa motor milik rudi disitu gan, yang terakhir mungkin bisa dijadikan bayangan agan sekalian, antara sebelah utara dan selatan itu dipisahkan dengan rel kereta api yang tinggi rel itu sendiri kurang lebih satu meter lebih, dan ataupun jika motor rudi dibawa oleh manusia minimal harus 4 orang dengan dibawa bersama, dan asal agan tahu untuk menuju sebelah kebon selatan tanpa menyeberangi dengan menaiki diatas rel perlu berjalan kaki sejauh hampir 100 meter lebih dengan melewati terowongan yang legendaris itu gan. yang jadi pertanyaan disini jika itu dilakukan manusia apa mau membawa dengan mengangkat motor rudi sejauh 100 dengan dikunci setang, kalau mau malingnya bodoh.

Quote:

Quote:


Note: posisi gardu itu disebelah utara gan, dan jaraknya memang tidak jauh dari rel kereta api, karena kebon tebu sendiri hanya berjarak sekitar 10 meter dari rel. di gardu tersebut tidak ada penerangan lampu, hanya dengan bantuan sinar bulan yang membuat kita bisa melihat dengan kejauhan, jadi yang kita lihat hanya bentuk manusia seperti bayang-bayang tanpa terlihat warna baju ataupun wajah dari seseorang yang berada disitu gan.

Quote:


Ane dan dani berada dibelakang rudi dengan mendorong motor miliknya karena terkadang motor milik rudi sesekali berputar ditempat karena tanahnya yang gembur dan becek, kayak motor disirkuit cross itulah gan, bannya muter muter selip tapi gak jalan. (PERISTIWA INI JUGA TERJADI KETIKA ANE MANCING DENGAN UCUP DAN RUDI KETIKA DIPINGGIR LAUT, NGAKAK SEKALIGUS TAKUT)

APESNYA JURAGAN!!!

Karena rudi mempunyai motor itu jarang sekali membeli bensin di POM BENSIN, hampir dikatakan mustahil gan rudi membeli bensin di SPBU, dia lebih sering membeli bensin eceran. bensin milik rudi HABIS! Apalagi tahu sendiri gan, motor milik ane dan rudi sudah buat muter-muter gak jelas sejak tadi sore.

Quote:


Bisa dibayangkan gan, paniknya ane waktu itu, sumpah bener-bener panik, kita harus menuntun motor seperti diareal sirkuit cross, malam hari, ditempat yang angker, sepi tanpa ada seseorang yang lewat, ditambah lagi kedua teman ane melihat sosok digardu yang ane sendiri tidak melihat gan. FYI. Disebelah selatan kebon itu TIDAK ADA SAMA SEKALI RUMAH. Bisa ditanyakan dengan beberapa kaskuser yang sudah tahu tempat ane.

Quote:


APES YANG KEDUA GAN

Setelah kita menuntun beberapa meter gan, karena jalan itu tanahnya lunak, sampai-sampai sandal ane keplosok masuk kedalam tanah gan, hingga susah sekali untuk diangkat, hingga akhirnya ane tinggalkan sandal ane karena susahnya mengangkat kaki dengan sandal waktu itu, dan itu sandal dibeliin ibu ane belum lama gan.

Quote:


Karena sore hujan gan, langit yang masih mendung sesekali terlihat kilatan dilangit, ane disuruh untuk mencoba menaiki pondasi rel dan memastikan masih adakah seseorang yang berada digardu tersebut, karena dani sangat khawatir waktu itu gan, jika seseorang yang berada digardu itu datang dan menemui kita bertiga, pikiran dia belum terlintas kalau sosok yang digardu tersebut adalah sosok penampakan gan.

Quote:


Wajah mereka memang benar menghadap ke ane gan, sosok wajahnya benar-benar RUSAK HANCUR, berdarah gan, sangat jelas sekali gan, mata mereka melotot melihat ane, mereka seperti berbaris berdampingan dengan melihat ke ane waktu itu, kulit yang sudah mengeriput, dan baju yang kotor robek dan terdapat bercak darah, bahkan ada kepala dari sosok tersebut yang mengelupas, serta sosok tersebut ada yang mirip sekali dengan sosok yang ane lihat sebelumnya bersama dani. Akhirnya ane berjalan diatas rel gan, alasan ane, ane tidak memakai alas kaki sambil mengamati orang yang digardu, padahal dari lubuk hati ane yang paling dalam. Ane ingin lari sejauh mungkin gan.

Quote:


Jujur waktu itu gan, kita menuntun motor sejauh satu meter itu seperti lama sekali gan, karena medan yang susah. Ane melihat kedua wajah teman ane untuk sedikit mengurangi rasa ketakutan ane waktu itu gan, untungnya sosok penampakan yang muncul itu terlihat jauh gan, jadi kurang begitu membuat jantung shock. TAPI GAN!!

SECARA TIBA-TIBA GAN ADA SOSOK DIDEPAN ANE KETIKA WAJAH ANE HABIS MENENGOK KEARAH MUKA TEMEN ANE.

Tepat tidak jauh didepan ane, ane melihat sosok wanita yang berbaring tengkurap ditengah-tengah rel, sosok tersebut seorang penampakan wanita gan, dan sosoknya begitu mirip dengan apa yang ane lihat ketika ane berlari mengambil sangkar burung, waktu itu ane melihat dengan jelas gan, sosok wanita itu HANYA SETENGAH BADAN GAN!!! ane tidak melihat kaki disosok penampakan yang ane lihat, sosoknya terlihta hanya sampai pinggang saja gan, sosoknya dengan tiba tiba muncul setelah ane berbalik arah setelah melihat sosok penampakan yang berada digardu gan dan melihat kedua wajah teman ane. langsung saja ane melompat turun didepan kedua teman ane,

Quote:


Quote:


Tak lama kemudian karena tentunya langkah dani kedepan karena berjalan kaki diatas bantalan rel kereta api, dani langsung menengok menghadapkan kembali kedepan, DAN???

Bruuuukkkkkkk...

Kembali ane mendengar dani yang melompat gan, SIALNYA dani melompat itu bukan keselatan rel seperti ane melompat sebelumnya, dani bukan melompat dimana ane dan rudi sedang bersusah payah menuntun motor, melainkan dani melompat kesebelah utara rel gan, Fyi. Jika melompat keutara itu lebih cepat menuju kearah jalan gan.

Quote:


TAK LAMA KEMUDIAN GAN

Sosok yang ane lihat beberapa detik sebelumnya terlihat terguling guling dengan rambut yang panjangnya jatuh tepat didepan ane gan, hampir seperti muter-muter terbang dengan rambut panjangnya, karena ane yang didepan memegangi setang motor milik rudi dan rudi berada dibelakang ane, jadi rudi tidak melihat kejadian turunnya sosok tersebut gan, sosok tersebut berada SEKITAR SATU METER GAN. tak ada pilihan lain waktu itu selain lari, dan mau gak mau ane lari mendekati sosok tersebut, bahkan ketika itu ane lari tepat dibawah ane gan, sumpah ane yang ane takutkan jika ketika ane lari sosoknya memegang kaki ane, untungnya tidak gan.

Sangat berbeda sekali gan dengan apa yang ane lakukan seperti sebelumnya ketika ane terjun dari atas rel kebawah, masih terdengar bunyi, brrruuukkkkk... tapi untuk sosok yang ane lihat benar-benar tidak menimbulkan suara apapun.

Quote:


Ane sangat berharap waktu itu gan jika sosoknya sudah hilang, akhirnya ane berjalan kaki dengan rudi dengan posisi ane berada dibelakang rudi sambil menghadap melihat punggung rudi, ane tidak mau menghadap kanan kiri ataupun kebawah gan.

TIBA-TIBA Rudi berbalik arah dan kemudian lari gan!!!

Rudi berbalik arah lari dan sampai-sampai bahu ane bertabrakan dengan rudi, HINGGA ANE JATUH SAMBIL DUDUK GAN,

jreeeengggg...

Sumpah kalau didramatisir, FILM conjuring kalah jauh gan,

Ane yang jatuh sambil duduk melihat posisi penampakan wanita setengah badan itu seperti merangkang gan, DAN ITU TEPAT DIDEPAN ANE GAN sambil sesekali tangan sosok wanita itu seperti ingin merajuk kearah ane, waktu itu gan, jangankan untuk berdiri kembali, MENGGERAKKAN KAKI ANE AJA SEPERTINYA SUSAH SEKALI GAN!!, ane hanya bisa menggeserkan pantat ane kebelakang menghindari lambaian tangan dari sosok tersebut yang terlihat maju sedikit demi sedikit gan, hingga akhirnya ane mendengar suara teriakan dari rudi.

Quote:


Ane yang menoleh kebelakang dan melihat rudi yang sepertinya gregetan sekali melihat ane waktu itu gan, ane membalikkan badan ane dan segera untuk mencoba berdiri, tapi susah sekali gan, hingga akhirnya ane mencoba mengumpulkan sekuat tenaga untuk berdiri dan lari, entah kenapa pada saat itu ane bisa berdiri dan lari.

Suara wanita cekakakan.

Quote:



Dan ane memastikan gan, suara tersebut ane yakin bukan dari suara sosok tersebut, dan agan tahu dimana rudi berdiri gan?





profile-picture
profile-picture
profile-picture
daffa2004 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di