CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API SESION II PART. 8

Malam semakin larut gan, ane semakin merinding dengan obrolan dari kata-kata bapak itu, dia tidak hanya berbagi tentang pengalamannya, dari kata-katanya dia lebih ke menasehati ane, dan tidak untuk menakut-nakuti, apalagi bermain disana beresiko besar TEWAS!!! Yang selalu ane inget gan,

Quote:


Pandangan ane masih kearah barat gan, dan kearah kanan dijembatan jalan, tentunya mengamati mereka berdua dan motornya hendra yang sedang terparkir. Ane urungkan menghadap kebelakang.. takutnya ada sesuatu dibelakang ane yang ngagetin ane dari dekat.

Gak lama kemudian gan!!!

Ane melihat rudi dan hendra LARI GAN!!! GANSIS tahu, larinya seperti tentara yang sedang latihan perang gan, gak liat depan dan kanan kiri, apalagi setelah dia dekat dengan posisi rel kereta api yang tentunya lebih tinggi dari kebon itu, mereka seperti tentara yang sedang latihan menaiki pondasi dinding gan. Bedanya kalau tentara sudah expert. Kalau mereka pemula, boleh dibilang gagal!! Mereka seperti gugup dan gak bisa naik ke pondasi rel itu gan. Mereka saling berebut naik keatas rel gan.

Sementara ane melihat dari rel kereta api dari kejauhan gan, ane masih gak melihat kebelakang. Kemudian setelah mereka naik satu persatu dengan susah payah, akhirnya mereka lari menuju ke ane gan, dan ane langsung curi start lari sebelum mereka menuju ane. ane lari sendiri menuju ke arah jembatan jalan. Ane sempatkan mengambil peralatan pancing ane waktu itu. dan ane sempatkan menengok ke belakang setelah ane mengambil pancing ane gan. DAN TERNYATA BENAR DUGAAN ANE!!!

Akhirnya sampailah ane diatas jembatan jalan. Lega sekali rasanya gan.. setelah itu barulah rudi dan kemudian hendra yang menyusul ane, mereka ngos-ngosan gan. Ane masih ingat pada waktu itu gan, setelah kami bertiga dijembatan jalan, langsung melihat lampu yang terang pertanda ada kereta api yang mau lewat, kemudian mendengar jengjes.. jengsjes.. jengjes.. kereta dari arah barat.

Quote:


Quote:







profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mr.Poocy dan 4 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di