CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART. 26. 6 TEROR KORBAN PERKOSAAN DENGAN WAJAH DISILET | TAMAT

Quote:


Quote:


Quote:



Setelah bang jenggot dihantui oleh sosok penampakan dian yang wajahnya disilet, bahkan sampai berlumuran darah, bang jenggot sampai tidak berjualan selama hampir tiga bulan gan, karena demam padahal dia berjualan pertama kalinya sehabis sembuh dari sakitnya, dan akhirnya ketika dia mulai berjualan pun jarang berkeliling didesa tersebut, dia hanya berkeliling didesa sebelah yang sebenarnya sepi dari pembeli.

Kejadian tentang bang jenggot seorang penjual nasi goreng yang dihantui oleh sosok penampakan dian menjadi kampung tersebut semakin sepi gan, hal tersebut karena mereka takut jika beraktifitas malam hari, bahkan pos ronda yang biasanya menjadi aktifitas warga dimalam hari menjadi jarang dilakukan lagi, karena banyak yang beralasan macam-macam untuk berhalangan hadir jaga malam.

Hari-hari pun berlalu, edi kakak dian pun kembali dikota dimana dia bekerja meninggalkan ibunya yang sendirian dirumah gan, dengan kondisi yang belum begitu menerima tentang kematian dian, akhirnya ibunya disuruh untuk tinggal bersama pamannya,

Tibalah 100 hari kematian dian gan,

Quote:


Quote:


Pengajian 100 hari meninggalnya dian,

Ketika 100 hari kematian dian, diadakanlah pengajian gan untuk mendoakan dian, karena kondisi ibunya yang sederhana, maka diadakanlah pengajian dirumah paman dian, pengajian itu diadakan pada malam hari, habis isya’ sekitar jam 7.30 an. Widi teman dekatnya pun ikut membantu dalam pengajian tersebut seperti menyiapkan jajan pasar, minum dan lain sebagainya.

Karena pengajian tersebut dihadiri oleh para pria, maka para wanita biasanya berada didapur, kalaupun ada yang ikut mengaji, pasti ada batasan seperti korden/penutup kain antara laki-laki dengan perempuan gan.

Widi yang saat itu bersama dengan beberapa para wanita yang lain yang berada didapur, dia tidak ikut mengaji gan, karena masih berhalangan... menslah. Ketika pengajian itu dimulai beberapa wanita yang datang ikut mengaji dibalik korden kain, sedangkan widi berada didapur bersama dua perempuan lainnya, dan satu diantaranya anak dari paman dian yang masih kecil, usianya sekitar SD gan, ane kurang tahu kelas berapa.

Ketika pengajian selesai, widi membantu mencuci gelas dari para warga yang datang dalam pengajian tersebut, dan sedangkan yang lainnya menyiapkan berkat/nasi berkat untuk diberikan kepada para warga yang mengikuti pengajian tersebut gan,

Pengajianpun selesai, para warga yang mengikuti pengajian mulai meninggalkan rumah pamannya dian untuk segera pulang gan. seperti biasanya gan, ketika sehabis pengajian ada beberapa warga yang pulang terakhir, sekedar ngobrol atau membantu merapikan sehabis pengajian.

Karena masih dalam keadaan rumah didesa, antara rumah dengan kamar mandi/tempat mencuci berbeda ruangan gan, yaitu terletak diluar rumah/belakang rumah.

Widi yang kerasukan setelah pengajian selesai

Quote:


Akhirnya warga yang datang menuju ketempat tersebut mulai terlihat panik dengan widi yang kesurupan, bahkan widi sempat mengambil gelas gan, dan segera melempar ke seseorang yang hadir dipengajian tersebut.

Ketika terlihat kesurupan dan menunjuk ke salah seorang yang datang mengikuti pengajian tersebut, widi sama sekali tidak menunjukan wajahnya kearah orang itu gan, akan tetapi hanya menunduk, anehnya widi yang terlihat kesurupan tersebut hanya mengamuk kesalah seorang yang datang dalam pengajian tersebut.

Karena masih ada beberapa ustadz yang masih disitu, akhirnya widi sempat dinetralisir dan akhirnya bisa kembali seperti semula, para warga yang tadinya asik mengobrol akhirnya menunjuk kesalah seorang yang menjadi sasaran widi untuk marah gan,

Quote:


Malam itu kampung menjadi hening gan, tanpa ada aktifitas apapun. Bahkan kematian dian yang belum diketahui siapa pembunuhnya itu yang membuat para warga menduga sosoknya akan berkeliaran dikampung.

Karena edi kakak dian yang waktu itu kembali lagi kerumah untuk menghadiri pengajian adiknya akhirnya, apalagi ketika warga yang mengalami kejadian melihat sosoknya dian, dirinya akhirnya mencoba keluar malam itu gan, edi kakaknya dian yang akhirnya pulang kerumahnya dengan didampingi oleh pamannya, karena pamannya khawatir gan dengan ibunya dian tersebut karena ketika mengingat anaknya tersebut, ibunya dian selalu menangis dan mencoba berjalan kaki menuju kearah kebon tebu, tempat dimana dian ditemukan tewas.

Quote:


Quote:


Ketiga pemuda yang lari tersebut adalah pemuda kampung gan didesanya dian, cuma karena pamannya sendiri kurang begitu tahu karena lari diatara pepohonan depan rumahnya dian.

Quote:


Quote:


Baru setelah mereka bercakap, beberapa pemuda tersebut saling mencoba mencermati lokasi dimana sosok tersebut hilang gan, dengan melihat tempat sekitar.

Quote:


Dulu disekitar rel masih lebat dengan pepohonan gan, bahkan sekarang pun masih ada, naahh.. tepat dibelakang pamannya dian itu, dia melihat gan, sosok dian yang sedang bermain ayunan gan disebuah pohon mangga yang berukuran cukup tua.

Wajahnya benar-benar dian gan, seperti yang dikatakan oleh pamannya sendiri, dia langsung berpikir bahwa suara tersebut adalah suara yang bersumber dari penampakan dian, anehnya disitu sebenarnya tidak ada sama sekali ayunan gan, ayunannya tinggi gan, bukan ayunan seperti di sekolah TK atau ayunan ditaman. Bahkan paman hampir dua meteran diatas belakang dari paman dian berdiri.

Quote:


Paman dian berusaha untuk diam, dirinya tidak terlalu shock, karena sosok yang dia lihat adalah keponakannya sendiri, paman dian kemudian mencolek salah satu pemuda,

Quote:


Ucapan dari ketiga pemuda itu sama sekali tidak dihiraukan oleh paman dian gan, paman dian hanya sesekali mencoba melirik dari samping untuk memastikan bahwa sosok dian yang sedang bermain ayunan diatas pohon itu apakah masih ada atau hilang.

Quote:


Quote:


FYI gan: Percaya gak percaya gan, banyak sekali sebenarnya yang menginginkan pohon mangga tersebut untuk ditebang waktu itu, karena memang warga banyak yang takut ketika melintasi daerah tersebut, karena warga yang melintas ke arah kampung tersebut harus melewati rumah tua yang sudah tak berpenghuni, rumah dimana kedua pasangan suami istrinya yang sudah meninggal dengan cara yang sama seperti yang pernah ane ceritakan, setelah itu barulah sejauh 5 meter an akan melewati rel kereta api, dan setelah itu barulah akan melewati pohon mangga yang banyak dibicarakan oleh warga tenang sosok penampakan yang bergelantungan/bermain ayunan, dan akhirnya gan, pohon mangga yang umurnya sudah puluhan tahun itu akhirnya kesamber petir gan, pada hari jum'at sehabis warga melakukan sholat jum'at.

Lanjutt gan!!

101 hari setelah meninggalnya dian, warga dikejutkan lagi pada sore hari menjelang maghrib gan!!!

APA ITU?? WIDI TEMAN DIAN TERTABRAK KERETA API GAN!!!

Tahu widi kan gan? salah satu dari dua teman dian yang terakhir bersamanya, dan akhirnya ikut meninggal juga dengan cara yang tragis, yaitu dengan tertabrak kereta api gan, kejadian itu tepat terjadi esok hari setelah pengajian seratus hari meninggalnya dian.

Kabar warga menjadi geger gan, apalagi widi yang semalam kerasukan sosok dian gan, yang paling menjadi pertanyaan, widi itu membawa baju dan foto dengan dian dulu, padahal dia keluar waktu itu disuruh ibunya untuk membelikan bakso gan.

Dan ternyata gan,

Ane pernah mendengar sendiri ucapan dari ibu penghuni rumah disamping rel tersebut, ketika ane melihat sosok wanita cantik dibelakang ane ketika sedang mancing, tepat mondar mandir berjalan dibelakang ane dengan kepala ditutupi oleh kain, sejenis seperti phasmina/syal, sosok penampakan itulah gan yang diyakini sosok widi korban kecelakaan dulu. Dan memang benar gan, sosok widi itu memang sangat cantik, bahkan ketika dulu dian berkenalan dengan pemuda misterius tersebut, pemuda misterius itu justru sepertinya tertarik dengan widi.

Quote:


Ada beberapa sosok lagi yang pernah ane lihat tentang widi ini gan, sosok widi memang berbeda dengan biasanya yang menunjukkan wajah yang begitu seram ataupun berdarah-darah, bahkan sosok widi ini lebih cenderung hanya memperlihatkan diri dan tidak menakut-nakuti, tapi tetap saja jika gansis melihat sosoknya dimalam hari apalagi direl kereta api, akan lari...

Ada beberapa sosok penampakan hantu cantik ini gan, yang akan ane ceritakan dipart-part selanjutnya, itulah sebabnya ane disuruh untuk tidak memancing disekitar situ, walaupun menurut ane, teror yang terjadi disekitar jembatan timur rel tidak begitu angker menurut ane, karena ane sendiri tidak pernah diteror seperti layaknya rudi yang sampai lari gan, hanya penampakan biasa.

Tahun demi tahun pun berlalu,

Ini kejadian yang aneh gan, sosok pembunuh/pemerkosa dian sama sekali masih menjadi pertanyaan, tidak ada yang tahu tentang siapa pembunuh dian tersebut gan.

Setelah hampir satu tahun kemudian,

Kejadian ini dialami oleh paman ane sendiri gan, bahkan ane inget ketika masih kecil dulu, karena paman ane itu mempunyai sebidang kebon disana yang ditanami tebu, tempat dimana dian ditemukan tewas.

Siang itu gan, karena tebu sudah memasuki musim panen, maka dimulailah penebangan gan, penebangan biasanya disisir dari mulai pinggir, paman ane mulai dikagetkan dengan sebuah tulang gan, setelah diamati dan terdapat kepala tengkorak tersebut, paman ane langsung teriak gan.

ANEHNYA GAN!!! mungkin temen-temen kaskuser yang sekota dengan ane, yang dekat dengan ane tahu tentang ini.

Kejadian penemuan tengkorak ini letaknya tidak jauh dari tempat dimana tewasnya dian gan. bahkan tengkorak tersebut juga tidak diketahui tengkorak siapa yang tewas disitu. banyak yang menilai bahwa tewasnya dian itu ternyata tidak hanya satu., ada juga yang berpendapat bahwa kejadian setelah tewasnya dian, akhirnya adalagi yang ikut tewas ditempat tersebut, tapi gan!!! tengkorak tersebut berjenis kelamin pria.

Quote:


Lokasi kejadian:

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di