CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 29. 5 Makk DEEERR!!! Penampakan wanita muda yang tewas sore tadi

MOTOR RUDI SUDAH BERUBAH POSISI DIATAS PONDASI REL KERETA API YANG JARAKNYA HANYA SEKITAR SATU METER SETENGAH DARI REL.

Ckckckkckck....

Benar-benar aneh dan sangat aneh gan!! motor yang tadinya jatuh susah payah kita ambil ternyata terparkir disamping atas pondasi rel gan, yang ane herankan, kenapa motor itu bisa sampai berganti posisi, dan ganti posisinya bisa dibilang sangat aneh, dari mulai terparkir di sebelah utara rel dan ditemukan terparkir disebelah selatan, sekarang menjadi terparkir berdiri diatas pondasi rel. lantas siapa yang mengangkatnya???

Quote:


Akhirnya ane dan rudi berjalan kearah dimana posisi motor rudi terparkir gan. Karena rudi melangkah kearah rel disebelah utara, dan tahu sendiri gan, disebelah utara inilah yang tadinya dani melompat dari atas, beberapa teman rudi yang tadinya fokus merindik-merindik rumah tersebut tanpa dikomando langsung berjalan dibelakang rudi mengikuti kita berdua.

ALANGKAH KAGETNYA GAN KETIKA ANE MELIHAT SOSOK YANG TERGELATAK ITU ADALAH DANI!!!

Quote:


Ane menyuruh ucup karena ane masih trauma sekali gan dengan sosok penampakan setengah badan yang berada disebelah selatan rel. seperti yang agan tahu jika kita berdiri diatas rel, kita bisa melihat secara luas lokasi sekitar termasuk kebon disebelah selatan, karena posisi rel lebih tinggi.

Quote:


Akhirnya dani digotong dengan kedua tangan kanan kiri gan, sementara ucup menyalakan motornya dan ane yang berada dipaling belakang, sungguh waktu itu benar-benar dalam keadaan super panik, gregetan, takut dengan sosok penunggu disana yang menampakan diri, dan takut dengan dani yang kenapa-napa gan.

Quote:


Ane melihat keringat yang terlihat dileher dani. Tetapi dani masih belum juga siuman waktu itu gan. sementara ane melihat kebelakang, rudi duduk manis diatas motor miliknya dengan distep/didorong oleh motor temannya waktu itu gan.

Quote:


Setelah beberapa menit kemudian tibalah kita berenam sampai dirumahnya rudi.

Dani langsung kita bawa diteras depan rumah rudi gan, dan segera kita bangunkan, tetap saja dani masih susah untuk siuman, hingga akhirnya rudi mengambil air dari keran didepan rumahnya dan disiram diwajahnya dani. Hampir sejam gan, ane dan teman-teman mencoba membangunkan dani.

Quote:


Dani sedikit ada respon gan, dan tak lama kemudian dan siuman melihat wajah ane dan kawan-kawan yang serius memandang kondisi dani, dan dani langsung menangis gan,

Quote:


Ketika itu ketiga teman kita belum tahu gan kalau memang kita sengaja bohongin mereka untuk menemani mengambil motor milik rudi, mereka antusias dengan tipu muslihat rudi karena memang sebelumnya mereka pernah melakukan hal serupa gan, tetapi ane tidak menceritakan disini, karena cerita ane full horor nyata.

Akhirnya tibalah kita diwarung gan,

“Oke terimakasih pemirsa sungguh pertandingan yang sangat dramastis...” Ucap komentator di TV gan yang menandakan pertandingan sudah berakhir

Quote:


Setelah beberapa menit kemudian ucup dan ketiga temannya langsung meninggalkan ane, dani dan rudi gan, karena alasan ane untuk mengantarkan pulang dani. Akhirnya kita meninggalkan ketiga teman kita dengan berjalan kaki gan. dari perjalanan menuju kerumah rudi kita sama-sama saling diam dan seperti paranoid dengan gelapnya malam waktu itu.

Rudi yang biasanya sering mengajak ngobrolpun kembali seperti diam gan, akan tetapi diamnya rudi sedikit berbeda ketika melewati gang kecil menuju rumah rudi yang gelap. Wajah dia merasa kaget, bahkan kagetnya seperti melihat hantu gan, DAN TERNYATA BENAR GAN!

Akhirnya tibalah didepan rumah rudi. (rumah dani dan rudi dekat gan, bisa dibilang bersebalahan, hanya dipisah beberapa rumah dan kebon)
Anehnya waktu itu rudi ingin sekali mengantarkan dani untuk pulang gan, dan seperti tidak memperkenankan tidur dirumahnya waktu itu.

Quote:


Dani segera masuk dan kita langsung pergi dan meninggalkan dani

Akhirnya tibalah kita tiba dirumah rudi, kita langsung masuk kedalam rumah, karena rumah rudi membentuk letter L dengan dua pintu didepan rumahnya, rudi mempunyai kunci pintu rumah yang langsung masuk didekat kamarnya dan dekat dengan kamar mandi rumahnya yang tak jauh dari rel keret api gan, seperti yang ane ceritakan sebelumnya.

Kita langsung masuk dan saling membersihkan badan kita masing-masing dengan mandi waktu itu, bahkan ane meminjam baju milik rudi, seperti hal yang biasa gan ane saling meminjam baju, bahkan rudi juga sering meminjam baju ane ketika habis mandi dirumah ane, dan pasti dia memilih baju yang baru, dan meninggalkan baju yang jelek kucel dirumah ane, yaahh kurang lebih seperti merampok secara haluslah.
Kita pun langsung masuk kekamar rudi sambil mengobrol dengan merokok milik ucup yang diambil rudi.

Quote:


Padahal rudi waktu disana ketika sosok setengah badan itu muncul dan berguling memutar turun kebawah dari rel kereta api itu, rudi belum sempat melihat gan, dia lari tanpa mengetahui apa yang ane lihat, baru setelah rudi mengajak untuk mengambilnya lagi, rudi melihat sosok wanita yang wajah dan bagian tubuhnya hancur, tapi waktu itu dia belum tahu kalau yang dia lihat hanya setengah badan, karena dia hanya mengamati wajahnya saja gan.

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
daffa2004 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di