CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
MEMANCING DISEKITAR JEMBATAN REL KERETA API SESION II PART. 9

Datangnya rudi dan hendra membuat ane sedikit lega gan, walaupun ane dari belakang melihat sosok yang gak begitu jelas karena ane melihatnya sangat cepat, sosok yang ane lihat waktu memancing sebelumnya gan, sosok wanita yang memakai kain putih bercak darah, dengan wajah yang hancur, rambut yang terurai gan, sangat serem bagi ane, karena tepat dibelakang ane gan. Berbeda banget ketika ane melihat dari kejauhan seperti sebelumnya gan. Yang sepertinya tidak memperdulikan dengan kita dan penampakannya tidak terlalu jelas gan karena diseberang kali.

Sosok yang sebelumnya ane lihat dari seberang kali, dan sekarang ane berdiri yang tidak jauh dari lokasi munculnya itu gan, dan akhirnya muncul menampakkan diri berada dibelakang ane.

Quote:


Tidak semua gan, dalam keadaan mendesak itu orang bisa melakukan apa saja, seperti yang banyak orang katakan gan, bisa lompat sejauh empat meterlah, naik dinding tiga meterlah.. BELUM TENTU!!! Nyata ane sendiri pernah mengalaminya sendiri gan, ketika melihat sosok penampakan dibelakang ane, dan waktu mau memasukkan kunci motor saja seperti susah banget saking gugup paniknya, padahal sosoknya seperti mendekat gan!!

Quote:


Hendra sepertinya masih gak ada takutnya dengan dua pengalamannya bersama kita, dia seperti mencoba agar kita terbiasa, mungkin saja karena hobbi barunya hendra itu membawa hoki buat dirinya, nyatanya dua kali mancing, dua kali pulalah dia dapat ikan gan. Berbeda dengan ane.

Quote:


Setelah rudi ngobrol panjang lebar dengan kejadian yang dialaminya, ane memastikan gan bahwa apa yang dilihat oleh rudi khususnya wajah sosok wanita itu, sama persis dengan apa yang dilihat ane, walaupun ane melihatnya sekilas gan.

Jadi rudi itu penasaran dengan suara itu, karena dia juga sudah tahu gan, kalau disana itu tempatnya sepi, dan dia juga sudah tahu kalau dulunya disana itu sudah pernah terjadi korban perkosaan, jadi dia pengen jadi pahlawan, kurang lebih begitulah.. (mungkin saja kalau disinetron, rudi yang menolong ceweknya itu, terus ceweknya akhirnya jatuh cinta kepada rudi, karena sudah ditolong gak jadi diperkosa. TAPI KARENA INI KISAH NYATA!!! BERBEDA 180 fahrenhait gan! ckakaka...) Ternyata apa yang dilihatnya ternyata sosok kedua penampakan gan.

Menurut rudi, penampakan itu berubah sangat cepat sekali gan, sekedipan mata. Jadi setelah rudi membentak, sosok mereka berdua langsung menghadap wajahnya kerudi gan, dan seketika wajah yang menyerupai manusia yang terlihat jelas disenternya itu berubah menjadi wajah yang menyeramkan, kata rudi, rambut sosok wanita itu berubah terurai dan wajahnya menjadi hancur tak berbentuk, dan yang paling menyeramkan lagi sosok dari penampakan yang satunya itu menjadi kepala yang dikuliti gan. SEMUA TERLIHAT JELAS DARI LAMPU SENTER GAN!!!

Hingga akhirnya rudi berbalik arah dan kemudian lari menuju ke ane,kenapa dia sampai begitu shocknya gan? Berbeda dengan rudi yang ane kenal yang biasanya dia bisa dingin kalau menghadapi sesuatu itu, karena setelah berbalik arah dan menuju ke rel untuk memanjat pondasi itu, dia mendengar suara ketawa dari yang diyakini dia dari suara wanita itu gan,

Quote:


Dan suara dari suara itu dia merasa bahwa suaranya semakin nyaring, jadi dia pikir sosok itu mengikuti dirinya, ditambah lagi tempatnya gan, agan yang sudah membaca thread ane dan sudah tahu lokasinya pasti tahu, disana itu sangat gelap banget, banyak kejadian penampakan muncul disana, dan kecelakaan yang sering terjadi disana. jadi sangat wajar kalau rudi itu seperti ketakutan.

Ane langsung berpikir gan, waktu itu. disana itu adalah tempat dimana agus pernah mesum dengan sosok wanita yang menyerupai ceweknya. Anepun akhirnya membuka cerita pengalaman ane yang terjadi malam itu,

“Rud, mungkin saja suara minta tolong itu bukan dari kejauhan san rud, masalahnya setelah kamu kesana ada sosok dibelakangku.” Ucap ane

“Dan sosok itu sama rud dengan apa yang kamu lihat dengan apa yang kamu ceritakan sama kita.” Ucap ane

“Apa mungkin dia berbisik kepada kalian untuk meminta tolong.” Ucap ane melihat kedua wajah hendra dan rudi

Sebenarnya dari kejadian itu, ane banyak memberikan pengalaman dari bapak penghuni rumah itu ke rudi dan hendra gan. Cuma karena rudi bersikeras untuk kesana. ane gak bisa berbuat banyak.

Quote:


Note: Maaf yah gan, kalau ane update malam jum'at di part 7, 8, 9 agak acak-acakan.. bussy banget soalnya.. ane belum sempat edit, ane langsung tulis langsung dari memory diotak ane..
profile-picture
schdhanz memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di