CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 386 dari 503
PART 28.4 TEROR WANITA KORBAN PERKOSAAN DENGAN WAJAH DISILET

Teror Dian yang mulai muncul
Quote:


Quote:


Pak Ramlan dan Pak war yang pensaran dengan apa yang dialami oleh kedua temannya

Quote:


Tak lama kemudian pak warjono mengarahkan lampu senternya disekitar kebon tebu, dan akhirnya tepat disamping kanan mereka, mereka merasakan ada sesuatu hal yang ane gan, dimana mereka melihat sebuah pohon waru, yang bergerak-gerak dimana beberapa pohon lainnya tidak demikian gan.

Quote:


Quote:


Pak ramlan hanya melihat pak war, seperti mau dengan ajakan dari pak warjono, lantas mereka mulai berjalan kearah kebon yang lebih dekat dengan rel kereta api, kebon disini sebenarnya terkenal angker sejak dari dulu gan, akan tetapi karena mereka terbilang sudah tua mental mereka sudah kuat maka dijalaninya, selain itu jalan tersebut termasuk jalan pintas kearah perkampungan warga, jadi wajar jika mereka berkeliling sampai kesitu gan.

Tibalah mereka berjalan berkeliling kembali, dan segera menuju kearah dimana pak warjono mencoba mengecek tempat yang dialami oleh pak din sebelumnya,

Quote:


Lantas mereka menuju kearah yang lebih dekat dengan rel, sebenarnya arah disini lebih percuma karena tidak mungkin sekali ada orang yang menceburkan diri, secara tinggal jongkok saja sudah tidak kelihatan, akan tetapi karena mereka sudah penasaran dengan apa yang didengarnya maka berjalanlah mereka kearah kali tersebut.

Quote:


Setelah tiba dan berdiri disamping kali, tepatnya mereka berdiri itu membelakangi sebuah rumah gan, dan asal agan tahu rumah tersebut itu adalah rumah yang pernah ane ceritakan sebelumnya, yaitu rumah dimana kedua penunggunya sudah tewas dengan kejadian naas,

Quote:


Sosok yang dilihat dari pak din itu sosok wanita setengah bawa yang memakai baju kebaya seperti pada era 80an, yang diyakini oleh pak warjono adalah sosok penunggu direl kereta api sebelah utara timur, yang korban tersebut adalah istri dari korban sebelumnya yang tewas tertabrak gan.

Sosok ini dulunya seringkali menghantui warga yang kebetulan melintasi jalan pintas tersebut gan, ketika melihat dari kejauhan sosok tersebut nampak seperti manusia pada umumnya, yang terlihat aneh ketika sosok tersebut itu memakai baju kebaya yang dimana sangat jarang sekali dilihat sekarang.

Katanya yang paling serem dari sosoknya adalah ketika dia tertawa, katanya tertawanya itu sangatlah keras sekali gan!! akhirnya mereka berjalan kembali kearah perkampungan warga dan segera menuju ke pos ronda,

SEMENTARA DITEMPAT LAIN

Setelah berkeliling dan mengalami hal yang aneh pada diri pak din dan kosim, akhirnya mereka berganti tugas dengan menjaga keamanan dipos kampling, malam itu benar-benar hening dan sunyi, wajar!! Karena mereka masih trauma dengan terjadinya tewasnya dian.

Ohh ya gan!! FYI. Tempat pos kampling yang digunakan oleh pak din, dkk. Itu sangat berbeda dengan pos kampling/ronda yang seperti agan lihat diperkampungan. Pos yang digunakan pak din, dkk. Itu sedikit agak jauh dari rumah warga. dan rumah terakhir yang dekat dengan pos ronda tersebut sekitar 200 meteran, itupun harus melewati kebon kosong dan kandang kambing, dan dipos tersebut belakangnya masih kebon dan menghadap kejalan perkampungan (kurang lebih seperti letter T, dengan posisi pos kampiling ditengah-tengah).

Gambaran: Depan pos terdapat jalan warga, pos terletak dipertigaan jalan kampung, belakang pos kampling tersebut masih kebon kosong, sementara kanan kiri pos tidak ada satupun rumah. Untuk penerangan lampu hanya sampai pada rumah terakhir yang berjarak 200 meter, itupun lampu neon warna kuning, dan untuk dipos sendiri hanya ada satu lampu. Kanan dan kiri jalan setelah pos masih gelap, jalanan juga masih tanah, tanpa ada penerangan lampu.

Quote:


Quote:


Ternyata kosim melihat sosok yang diyakini itu adalah dian, dia yang sebelumnya mencoba memerhatikan dimana sumber suara tersebut dan ternyata sumber suara tersebut terletak diantara kebon kosong yang dekat sekali dengan kebon tebu, tepat terletak dimana dian diketemukan tewas disana. karena kosim tidak membawa alat penerangan untuk memerhatikan sosok tersebut maka kosim mencoba mendekati agar tahu siapakah sosok tersebut, apakah korban selanjutnya yang dialami dian. Dan ternyata itu sosok dian.

Quote:


Sosok dian muncul kembali menghantui kosim setelah dia lari menuju kearah pos kampling gan, yang aneh dari sosok tersebut, sosok tersebut seperti tergantung terbalik, dengan kaki berada diatas, dan itu tidak ada satu meter dari kosim berdiri, makanya kosim langsung lemas dan berjongkok sambil kepalanya menunduk didengkul kakinya, sementara tangannya menutupi kepalanya. (seperti pelaku kejahatan yang terkena polisi terus takut dishooting wajahnya)

Quote:


Dan ini benar adanya gan!!! setelah pak din mendengar penjelasan dari kosim, kosimpun mencoba untuk tiduran, sedangkan pak din duduk bersandar disamping tiang pos kamling yang terbuat dari kayu tersebut untuk menunggu kedua temannya yang sedang berkeliling ronda, DAN TAK LAMA KEMUDIAN!!!

Pak din dikagetkan dengan suara seperti orang yang sedang berjalan gan!! dia mengira kedua temannya tersebut sudah pulang dari keliling rondanya, TERNYATA BUKAN!!! Semakin lama dia mengamati dari kejauhan sosoknya semakin terlihat gan, dan asal agan tahu, sosok tersebut itu muncul dari jalan dimana kosim melihat sosok hantu dian yang tewas,

Quote:


Sosoknya mendekati pak din, sosok itu ternyata dian yang sedang berjalan kearah perkampungan warga gan!!

Sosok itu berjalan sendiri dengan menunduk melewati pos kampling/ronda yang dijaga oleh pak din dan kosim, sosok itu sama persis dengan apa yang diceritakan oleh kosim sebelumnya, karena semakin mendekati pos ronda, dan pak din meyakini bahwa sosok tersebut ada sosok hantu dian yang berjalan tanpa menapakkan kakinya, anehnya ada suara kaki yang sedang berjalan gan!! dia tidak menanyakan identitas dari sosok tersebut karena sudah jelas dia yakini bahwa sosok tersebut bukanlah manusia, melainkan sosok penampakan dari dian.

Semakin mendekati pos ronda akhirnya pak din mencoba membangunkan kosim dengan tangannya yang digerakkan dikaki kosim tanpa ada suara yang keluar dari mulutnya, dia tidak bisa bersembunyi atau sekedar menghindar dari sosok tersebut karena tahu sendiri pos kamping hanya satu petak tanpa ada pintu atau tembok/papan didepannya untuk bersembunyi, dan setelah sosok tersebut berjalan tepat didepan pos ronda tersebut, pak din mendengar suara lirih tangisan dari sosok tersebut gan!!!

Quote:


Quote:


Setelah berjalan tepat didepan pak din duduk, sosok tersebut seperti tidak memperdulikan pak din, sosok tersebut seperti tidak mau berinteraksi dengan dirinya, pak din yang nampak kaget dan shock bercampur ketakutan pada dirinya melihat sosok tersebut masih melanjutkan jalannya kearah kampung, lantas pak din yang tadinya ketakutan langsung berbalik mengamati sosoknya yang membelakangi dirinya berjalan menuju kearah kampung ditiang kayu,

Quote:


Tentang sosok tersebut: Sosok itu diyakini oleh pak din adalah sosok dian yang berjalan dari asal dikebon kosong tempat dimana dirinya tersebut itu tewas yang tak jauh dari rel kereta api dan sosok itu kemudian berjalan kearah perkampungan warga, yang setelah dicermati dari kejauhan sosok tersebut itu terlihat berbelok dimana belokan tersebut adalah rumah dari dian itu sendiri gan!!! sosoknya tak terlihat wajahnya karena dia berjalan menunduk, tanpa sedikitpun menunjukan reaksi ketika berdampingan dengan pak din. Pak din melihat dengan jelas sosok tersebut, sosok tersebut berjalan dari arah kejauhan dan mendekati dirinya, kemudian meninggalkannya, baju yang dikenakan sosok tersebutpun masih sama seperti baju yang dikenakan dian waktu dian diketemukan tewas, baju yang sudah kotor, robek, dan ada ceceran darah diantara dekat lehernya.

Quote:


Naahh ketika sosok tersebut berjalan kearah kampung, sebenarnya sosok tersebut berpapasan dengan kedua teman pak din gan, yaitu pak war dan pak ramlan, anehnya mereka seperti tidak merasakan kehadiran sosok penampakan dian tersebut gan, kedua temannya itu berjalan seperti tidak melihat apapun gan.

Quote:


Pak war dan pak ramlan hanya terdiam ketika pak din berbicara, mereka sepertinya tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh pak din, sementara waktu masih menunjukan jam 2, jadi waktu jaga masih ada dua jam lagi, karena ketika adzan subuh mereka baru bisa pulang gan.
Karena kedua temannya tidak percaya dengan apa yang dikatakan dengan pak din, lantas pak war mengajak pak din untuk mencoba mengecek keberadaan sosok penampakan dian tersebut gan,

Quote:


Lantas mereka mencoba mengecek tentang keberadaan dian yang muncul berjalan kaki yang mereka yakini menuju kerumahnya itu gan, karena kosim sedang tidur gan, maka ketiga temannya tersebut mengurungkan untuk membangunkan kosim, karena tahu sendiri, ketika kosim dibangunkan saja dia susah untuk bangun, dan ketika dia bangun juga hanya sekedar bertanya kepada pak din dan akhrinya tidur kembali.

Quote:


Mereka kembali menyisir dimana sosok dian tersebut berjalan belok kearah rumah warga, sekaligus mencoba mengecek dirumahnya dian itu sendiri gan, tapi ketika setelah mendekati rumah tersebut, justru pak din, dkk. Justru mendengar tangisan dari ibunya dian, bahkan suaranya tersebut sampai mereka dengar dari luar rumahnya, karena sudah larut malam, keadaan disekitar sana pun tidak begitu mencurigakan oleh pak din, dkk. Maka mereka mengurungkan niatnya untuk mengetuk pintu rumah tersebut, akhirnya mereka pulang. Tanpa mengetahui mau kemana sosok dian tersebut.

Akhirnya merekapun segera pulang ke pos ronda untuk beristirahat, karena pak war dan pak ramlan habis melakukan keliling pastinya mereka memilih tidur karena capek dengan kelilingnya, berbeda dengan pak din yang masih diselimuti hawa penasaran, pak din pun belum tidur, dia masih duduk ditempat yang sama.

Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
aseek update.. baca dl..
Yeah, pas update.emoticon-Selamat
wuih, update sore sore nih,


mantaappss.........

tp syang ya, pembunuhnya gk ada yg tau dan gk ketangkep 😒😒😒
Quote:


taroh aja gann udh banyak yg tau tkp lagi pula, ya gak om Tyas emoticon-Ngacir

edited.
euhh ada update baca dulu ah emoticon-Traveller
Diubah oleh markeshoot
Waaah dah Update nih Bang Tyaz...

Wuuaannjrriitttt ceritanya serem Spooky banget...

ga kebayang ane kalo di posisi Pak Din...

emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


btw itu pic yg penampakan drmn? ngambil gambar penampakan kaya gampang bgt, ajarin donk.
profile-picture
profile-picture
rizkync108 dan romo212 memberi reputasi
-2
Quote:


gapapa gan ane gak minat sama desain nya sebenernya sihemoticon-Cool

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya ampun ada yg full quote, ane kira agan tyaz udh update emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane ikut tiap kali updatee,,,lumayan buat hiburan di kantor hahaemoticon-Ngakak
sundul gan nunggu malming emoticon-Ultah
kok ane merasa pas update an yg terakhir kyk cerita fiksi ya gan?
kenapa malah bercerita dengan sudut pandang orang ketiga gan?
ane lebih suka pas agan ceritain pengalaman2 kyk misalkan agan mancing atw tetangga agan pernah ngalamin, lebih berasa horornya
emoticon-Big Grin maaf ya gan, ini hanya sebuah kritikan dari penggemar setia aja, emoticon-Jempol
Quote:


bener juga, tapi lumayan lah untuk memperjelas sosok yang sering muncul di cerita sebelumnya emoticon-Big Grin
diantara semua cerita menurut ane yg paling serem pas bagian jeruk nipis..asli, bs sampe ada yg meninggal...emoticon-Sorry
kalo OOT ceritain aja gan, yang penting kan itu real story dari agan emoticon-Baby Girl
Quote:


Applause buat agan ini yg jauh" dari tangerang emoticon-Ngakak
Kirain cuma ane yg jauh" dateng ke lokasi buat liat tempet agan tyas mancing emoticon-Ngakak
Quote:


Bikin perapiannya pakai paku di gesekin di rel aja, biar kelihatan survive emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga
Diubah oleh arransi
Quote:



Dede gemes tuh dulu *sebagian teks hilang* nya ane gan, emoticon-Malu
Diubah oleh arransi
Quote:


Ente nyari bata ya gan buat bangun rumah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
update terus om tyas, semangat nanti ane mampir rumah situ bawain oleh2 jodoh dah emoticon-Betty
Halaman 386 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di