CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Part 29.1 Makk DEEERR!!! Penampakan wanita tua yang tewas sore tadi. MAK JEGEEERRRR!!

Quote:


Setelah hampir 20 menit kita berjalan tibalah kita dikebon tersebut gan, dani terlihat menyenteri kearah kebon tersebut gan, dia mengarahkan senternya kearah sangkar burung yang dia pasang,

Quote:


Yang bikin lama lagi gan, perangkapan yang kita pasang itu mendapatkan burung hasil tangkapan gan. angin dikebon mulai silir-silir gan, malam begitu pekat, sunyi, jadi ketika ane ngomong ke dani dengan bisik-bisik saja sudah terdengar gan.

Quote:


Ane pun menunggu dani dengan was-was gan, ane hanya berharap tidak ada sosok penampakan yang muncul menampakan diri ke ane dan dani

Setelah beberapa menit kemudian dani pun selesai mengambil dua burung hasil tangkapan dan sangkar burung buat jebakan.

Quote:


Akhirnya dengan terpaksa gan, kita melewai rel kereta api untuk jalan pulangnya,

Karena dani membawa sangkar burung sementara ane membawa dua burung yang ane pagang kakinya maka berjalanlah kita untuk pulang dengan susah gan, ane melihat dani yang meletakkan sangkat burungnya terlebih dahulu diatas pondasi rel, untuk memudahkan dalam naik keatas pondasi rel kereta api, sementara ane yang satu tangan memegang burung, agak sulit gan.

Dan akhirnya, yang tak diharapkan datang juga gan,

KETIKA KITA BERDUA SEDANG BERSUSAH PAYAH MENAIKI PONDASI REL KERETA API, MUNCUL DARI SEBERANG REL GAN!!! SOSOK WANITA YANG RAMBUTNYA URAK-URAKAN, DENGAN TIBA-TIBA GAN!!

Quote:


Sontak gan!!! ane dan dani langsung kuaget minta ampun.. kagetnya melebihi ane ketika mendengar BAN TRUCK CONTAINER MELETUS!! Sampai-sampai ane dan dani kejengkang kebelakang gan, tangan ane yang tadinya memegang burung langsung ane lepaskan gan, setelah ane kejengkang kebelakang, ane tidak langsung berdiri gan, ane jongkok, dan ane juga melihat dani yang melakukan hal sama dengan ane dengan bersandaran dipondasi tersebut dengan wajah yang benar-benar saling cemas gan, karena tinggi pondasi rel kurang lebih satu meter an, tentunya jika ane berdiri kembali akan melihat sosok penampakan itu lagi gan. makanya ane jongkok dengan saling tatap muka dengan dani tanpa sepatah katapun yang terucap gan!

pertama-pertama munculnya dari tangannya gan, dan kemudian wajahnya. Sosoknya waktu itu terlihat, seperti melakukan hal yang sama dengan ane gan, sosok penampakan tersebut seperti mau menaiki pondasi rel kereta api, kulit wajahnya mengelupas gan, dan matanya terlihat melotot kearah kita berdua. Dan darah yang terlihat diantara mukanya gan. tangannya coklat pekat mengkeriput, kedua telapak itu terlihat ditepi pondasi gan, terlihat mau naik seperti apa yang ane lakukan, bedanya telapak tangannya JELAS SEKALI tidak menyentuh pondasi gan.

Penampakan wajahnya hanya setengah dari atas wajahnya gan, ane hanya melihat kening dan hidung dari sosok tersebut yang benar-benar sudah mengeriput, (keriput kulitnya bukan seperti seorang nenek-nenek yah gan, tapi kalau ane amatin secara sekilas keriput kulitnya seperti kulit yang mau terlepas dari daging diwajahnya, kurang lebih seperti agan melihat kecelakaan terus kulitnya terlepas), dengan kulit yang mengelupas diareal jidatnya, serta kepalanya sedikit bergeleng-geleng dengan gerakan yang tak terlalu cepat, ane dan dani sama-sama melihatnya, karena kita hampir mengangkat badan kita secara bersama-sama gan.

Sosoknya terlihat disebelah utara pondasi rel, sedangkan ane disebelah pondasi selatan gan, antara kita dan sosok penampakan tersebut hanya dibatasi pondasi rel kereta api, sekitar dua meter an. Karena ane dan dani sama-sama jongkok sedangkan sangkar burung yang dibawa oleh dani masih diletakkan diatas pondasi gan. sedangkan burung yang ane pegang lupa, sudah terbang ataupun masih disitu ane kurang tahu gan!!! karena dengan kejadian tersebut sampai-sampai ane lupa bahwa ane sedang memegak burung hasil tangkapan sore itu.

DAN YANG PALING MAK JEGEERRR LAGI GAN!!! PERCAYALAH REAL GAN..

Karena sosok tersebut diseberang utara rel gan, tentunya disebelah utara itu dimana tadi sore rudi mengambil buah kelapa gan, dan tidak diambil oleh rudi karena kita bertiga fokus untuk menolong jasad yang tertabrak kereta. Dan posisi ane sedang jongkok sambil bersandaran dipondasi menghadap keselatan dengan keadaan pasrah, karena jika ane berjalan dibawah pondasi ke timur, yang ditemui ane adalah kali dan itu ane harus melewati semak-semak, sedangkan jika ane berjalan kesebelah barat, yang ditemui ane adalah kebon tebu dan beberapa ratus meter lagi terowongan maut. Ibarat disuruh memilih janda jelek atau jablay cantik untuk pasangan, Sebuah pilihan yang sangat sulit waktu itu gan. yang pasti kita jongkok lama-lama disitu juga tidak lucu.

Sebenarnya ane menunggu komando dari dani karena dia lebih tua, jadi ane lebih ikut dia saja, karena waktu itu ane menunggu dani yang tetap saja jongkok disitu, ane putuskan menggeser badan ane agak menjauh dari dani gan, hal itu ane pikir setidaknya jika ane melihat sosok tersebut bisa dari kejauhan.

DAN MAK JEGERRR PUN DATANG GAN!!!

Ketika ane sedang menggeserkan badan ane kesamping kanan (kebetulan dani berda disamping kiri ane) Kelapa yang dipetik oleh rudi sore tadi TERBANG melayang TEPAT DIATAS ANE GAN dan mendarat tepat didepan ane gan!! ane pikir itu penampakan sosok kepala yang menggelinding gan, tapi ternyata bukan, yang ane lihat benar-benar buah kelapa yang sepertinya telah diambil oleh seseorang dan dilemparkan ke ane dan dani gan??? ANEH!!! Iya memang gan.. bahkan ane dan dani pun sampai KAGET MAK JEGEERRR sangat terheran-heran dengan kejadian tersebut, jika manusia yang melempar buah kelapa tersebut AMAT SANGAT TIDAK MUNGKIN GAN!! KARENA SANGATLAH JELAS SEKALI DISANA HANYA ADA ANE DAN DANI, apalagi dengan kejadian tadi sore tersebut, tidak ada sama sekali warga ataupun orang yang beraktifitas disana malam hari,(Ketika ane nulis ini sampai ane nelen ludah gan), seketika setelah ane melihat sendiri gan buah kepala yang yang lepas landas tepat didepan ane, ane langsung merangkang gan menuju kearah barat, bagaimanapun ane harus keluar dari tempat itu. sampai-sampai telapak tangan ane gak tau kena duri atau apa sampai berdarah saking takutnya.

Ketika itu hampir sepuluh menit gan, ane dan dani tidak mengucap sepatah katapun, dan ketika ane merangkang kearah barat, dani melompati badan ane dan lari gan!!

Quote:


Karena dani berdiri dan lari tentunya ane yang lebih muda dari dia langsung berdiri dan lari mengikuti dari belakang gan, walaupun sebenarnya dengkul kaki ane terasa gemeteran gak bisa buat berdiri gan, tapi bagaimanapun ane harus meninggalkan tempat itu secepatnya, dan kita pun akhirnya lari gan menuju kearah jalan yang dulu ane pernah katakan ke gansis seperti sirkuit dragrace.

Sumpah itu baju sampai seperti anak kecil iklan sabun cuci gan, kotor banget dan sampai basah karena keringat, setelah beberapa menit kemudian tibalah kita dijalan menuju kearah kampung gan, berarti tandanya kita sudah hampir menuju jalan raya kurang lebih 75 meter an. TAPI GAN?? sangkar burung yang tadinya kita mau dibawa pulang masih berdiri manis diatas pondasi rel kereta api gan.

Quote:


Sontak ane langsung clingak clinguk kanan kiri gan, penasaran apa yang dilihat oleh dani waktu itu, dan ane sama sekali tidak melihat apa-apa gan, dan dani justru lari pergi meninggalkan ane. anepun menyusul lari walaupun ane sendiri tidak melihat apapun gan.

Akhirnya tibalah kita sampai dipinggir jalan raya, rasa senangnya bagaikan lebaran gan ketika melihat manusia yang lewat, dan beberapa bus serta truk yang melintas. Kita sedikit bisa rileks, kitapun duduk sebentar sambil istirahat gan,

Quote:


Ternyata ide ane itu ide yang salah gan, setelah kita menunggu bahkan sampai setengah jam kita duduk dipinggir jalan gan, kita sama sekali tidak menemukan manusia SAMA SEKALI TIDAK ADA yang lewat gan, justru membuat malam semakin larut, pikiran semakin semprawut, carut marut.

Akhirnya dani memberanikan diri gan, untuk mengambil sangkar burung itu dengan langsung menaiki rel bersama ane, kita pun akhirnya kembali masuk kearah rel tersebut gan, dan langsung naik kepondasi rel.

Quote:


Mungkin karena masih satu peranakan kali yah gan dengan rudi, jadi kejelakan dani sama dengan rudi, atau mungkin saja ane waktu itu masih kecill jadi gampang dibodohin, dani lari sengaja dibelakang ane gan, mungkin bisa jadi selisih 5 meter an dengan ane gan, jangkah lari ane waktu itu sampai dua kali bantaran dari rel keteta api yang beton itu gan.

Hingga tibalah satu meter dari sangkar burung itu, dan apa yang terjadi gan, ane meliaht lagi gan sosok wanita yang hampir mirip sekali dengan korban yang ane lihat sore tadi, sangat berbeda sekali dengan yang ane sebelumnya gan. sosok kali ini cenderung memelas, seperti melentangkan tangannya seperti meminta ane untuk meraih tangannya gan, dan ane mendengar sayup-sayup suara tangisan sedih gan, “Hikss... Hiksss... Hikssss....” tak butuh waktu lama gan, ane langsung mengambil sangkar burung itu dan langsung berbalik badan dan segera lari menuju kearah dimana kita start lari marathon diatas rel kereta api malam-malam, dan ane melihat dani yang langsung berbelok arah didepan ane hampir 5 meter didiepan ane.

Quote:


Ketika ane berbalik arah suara itu masih terdengar menangis merintih sedih gan, sangat menyayat sumpah, seperti orang yang sedang kesusahan dan ingin segera meminta tolong, akan tetapi ane sama sekali gak menghiraukan suara tersebut, ane lari sekencang mungkin dibelakang dani, ketika hampir 10 meteran, suara tangisan yang ane dengar menjadi suara tawa gan!! suara tawa yang hampir mirip sekali dengan orang yang sedang bercanda gan, bukan seperti suara kuntilanak yang “hihiii.... hiiihiii... hiiii....hiiiii” layaknya difilm-film, tapi seperti tertawa ketika melihat seseorang yang sedang melawak.

Setelah ane lari dan tiba dihampir jalan menuju desa, ane langsung terjun bebas dari atas pondasi rel tersebut, tak menghiraukan lagi landasan ane, batu kerikil ataukah semak-semak,

Quote:


Akhirnya malam itu tidur dirumah dani gan, rumah yang gak jauh dari rudi dan saudara ane, walaupun ane gak begitu akrab dengan dani, dani mencoba untuk mengerjain rudi besok malam, ane pun setuju dengan ide dani untuk mengerjain rudi besok malam, setidaknya jika uang 50 ribu dari rudi tidak dikasihkan ke ane, dan ane sukses mengerjai rudi, ane meganggap sudah impas karena sama-sama nantinya melihat penampakan.
profile-picture
profile-picture
daffa2004 dan Bolangtelmi memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di