CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Part 29.2. Makk DEEERR!!! Penampakan wanita tua yang tewas sore tadi. BALAS DENDAM YANG TAK TERBALASKAN!!

Dengan peristiwa kita alami malam itu, ane dan dani bermaksud untuk balas dendam kerjain rudi gan, dengan harapan rudi bisa mengalami kejadian hal yang sama seperti yang ane alami bersama dani, sekaligus jujur dalam pribadi ane gan, sangat penasaran dengan buah kelapa yang seperti dilemparkan menyeberang dari utara keselatan rel kereta api, hal yang sangat sulit dipercaya bagi ane gan, tapi ini ane alami sendiri, siapa yang mengangkat dan melemparkan buah kelapa tersebut, yang pasti tidak mungkin manusia, karena disana sama sekali ane tidak melihat seseorang yang bersembunyi ataupun sekedar ngerjain ane dan dani, (sebenarnya ada juga kejadian ane dan rudi ketika kita dan beberapa teman-teman kita, bukanlah benda yang terlempar, tetapi rudi sendiri yang ketika tidur bersampingan dengan ane, dia ditemukan didepan rumah, ANEHNYA pintu rumah dalam keadaan TERKUNCI!! Tapi nanti ane ceritanya karena OOT Insya Allah dijudul baru).

Butuh beberapa hari gan, untuk ngerjain rudi karena rudi sendiri sangat susah untuk diajak, apalagi ditempat tersebut, tempat dimana kita melihat sendiri kecelakaan.

Akhirnya kita pun berusaha mencari celah agar rudi mau ikut dengan ane dan dani, kita pun berangkat pada sore hari gan, ane berboncengan dengan dani, sedangkan rudi membawa motor sendiri gan, DAN INI TERMASUK IDE YANG SANGAT GILA DARI DANI, ane malah justru lebih ke iba walaupun dia teman yang terkadang korslet otaknya. Ane ingat waktu itu sabtu sore ane bermain dirumahnya rudi.

Quote:


Quote:


TAHU GAN APA YANG DIMAKSUD DANI?? DANI MENYURUH ANE UNTUK PERGI SEMENTARA NANTI MOTOR RUDI KITA PARKIR DISAMPING KEBON DENGAN DIKUNCI SETANG, DAN ANE DISURUH PERGI DENGAN ALASAN MEMBELI ROKOK DAN MINUM, KEMUDIAN DANI MENYUSUL KE ANE MEMBONCENG ANE DENGAN MEMBAWA KUNCI MOTOR MILIK RUDI. IDE GILA SEKALIGUS KASIHAN SEBENARNYA. TAPI SIAPA YANG PERLU DIKASIHANI? JUSTRU ANE DAN DANI YANG PERLU DIKASIHANI GAN

Tentunya dengan dani membawa motor milik rudi, dan diparkirkan dikebon dengan dikunci setang, rudi menjadi gak bisa ngapa-ngapain gan, mau pergi berat dengan motornya, mau nunggu berat dengan setannya.. sebuah pilihan seperti apa yang ane katakan sebelumnya gan, kwkwkw...

Quote:


Akhirnya kita menuju kesalah satu tempat yang dekat dengan pantai gan, ane kurang tahu apa yang dimaksud oleh dani,

Lalu pasanglah dia daerah tambak dekat pantai yang cenderung jauh dengan apa yang kita rencanakan. Sekitar hampir satu jam gan, sore itu kita tidak mendapatkan hasil apa-apa, karena umpan yang kita pasang juga burung yang tidak bisa berkicau gan, jadi mustahil untuk bisa menarik perhatian burung yang lainnya, sementara ane dan rudi justru lebih tertarik dengan ikan-ikan yang berada ditambak.

Quote:


Sore itu berbeda dengan sore sebelumnya yang pernah ane alami dengan rudi gan, sore itu gerimis., bahkan ketika kita melintas menuju kearah kebon itu, gerimis semakin deras, hingga kita akhirnya terpaksa menuju kesalah satu tempat kosong untuk berteduh, kita berteduh dibawah sebuah tempat dimana biasanya digunakan petani tebu untuk berteduh.

Quote:


Quote:


Ane melihat dani yang berjalan melangkah diantara kebon dan menyeberangi rel gan, sementara letak kita berteduh itu kurang lebih 25 meter dari tempat kebon milik rudi yang minggu kemarin dipetik buah kelapanya, dan tentunya TKP itu salah satu pengalaman terburuk kita disana, karena rudi belum mengetahui secara jelas apa yang dialami kita minggu kemarin jadi dia masih nyaman saja disana gan. sore itu benar-benar sepi, langit terlihat hitam, semak-semak basah dengan gerimis.

Tak lama kemudian gerimis sudah mulai reda gan, dani langsung membawa motor rudi dibawah pohon kelapa yang minggu kemarin dipetik oleh rudi, sedangkan motor ane, ane parkirkan bersampingan dengan motor rudi, seperti biasa gan, kita bercanda ria diatas rel gan, sepertinya rudi belum tahu jika dia akan kita kerjain gan, sementara hari sudah mulai magrib. Motor yang kita parkirkan tentunya disebelah utara rel gan, karena jika kita memarkirkan motor disebelah selatan rel (tempat dimana kita semoat jongkok sambil bersandaran dipondasi rel, dan mengalami buah kelapa yang terlempar dari utara rel), maka kita harus memasuki terowongan tersebut gan, agak jauh memutar, jadi tempat kita memarkirkan motor didisitu sebenarnya tempat yang seringkali kita memarkirkan motor seperti biasanya ketika kita memancing disebelah barat rel.

Quote:


Kitapun berjalan menuju warung gan, dan segera memesan makanan sambil menunggu maghrib selesai, kita sempatkan ngobrol sebentar untuk mengulur waktu agar lama gan, sesekali ane melihat dani yang senyum-senyum sendiri ketika kan mengerjai rudi, akhirnya setelah selesai makan kita pun menghitung satu persatu apa yang dimakan kita, untuk masalah menghitung rudi nomor satu gan,

Quote:


Waktu jam 6.40 an gan, kita menuju ke kebon tempat dimana kita memasang burung gan. temoat disitu sebenarnya adalah tempat yang banyak burungnya gan, karena jarang sekali orang lewat disana jadi burung-burung masih sering terlihat, apalagi jika agan hobi menangkap burung gemek yang telor puyuh, akan mudah dijumpai disana gan.

Quote:


Ane melihat wajah bahagia rudi, ketika dani mengeluarkan uang 50ribuan, FYI. Karena rudi termasuk perokok berat yang artinya beratin temannya, dia sumpringah mendengar dani menyuruh ane

Akhirnya ane segera menuju kearah jalan desa gan, dan mematikan motor untuk menunggu dani menemui ane, jujur aja ketika ane menunggu pikiran ane selalu terngiang sosok-sosok disana gan, walaupun kondisi belum terlalu malam, akan tetapi jika ditempat itu sendirian rasa takut pasti akan kita dapatkan karena sepinya suasana.

Quote:


Otak licik ane akhirnya muncul juga gan, karena kebetulan uang 50 ribu dari dani masih ane saku, tentunya akan memudahkan ane membeli sesuatu termasuk rokok, makanan dan sebagainya. Lagian kemarin ane juga dikibulin bakaln dikasih uang 100.000 nyatanya cuma 50ribu saja. Pokoknya kita bertiga sama-sama mempunyai otak licik gan, dani yang pura-pura larinya kurang cepet ketika mengambil sangkar burung, rudi yang ngakunya lua matiin kompor, dan ane yang membelanjakan habis uang 50ribu

Quote:


Setelah hampir satu jam kita nongkrong diwarung akhirnya ane meminta pulang untuk mandi gan, dani pun setuju dengan pinta ane, maka segeralah ane dan dani menuju kerumah ane.

Kita sempatkan untuk ngobrol ditempat ane gan, ane melihat jam dinding rumah ane sudah mulai menunjukan jam 9 malam, dan dani ingin pulang kerumah untuk pulang mandi, kita saling bercanda ria diatas motor gan, sambil mambayangkan nasib teman ane yang somplak itu sendirian dipinggir kebon rel gan.

Setelah beberapa menit kemudian tibalah kita dirumah dani, rumah dani hampir bersebelahan dengan rudi gan.

Setelah kita memberhentikan motor dan berada didepan rumah dani. Kita dikagetkan dengan rudi yang sedang duduk didepan terasnya gan!!! apakah yang kita ajak sore itu adalah setan? Bukan gan!! melainkan dani berjalan sendiri tanpa membawa motornya gan.

Quote:


Bodohnya ane, coba jika ane tidak basa basi dulu dengan dani ngobrol didepan rumah dani dan segera pulang, mungkin tidak seperti ini kejadiannya. Kita pun berunding bagaimana agar bisa mengambil motor milik rudi, sementara malam sudah mulai larut gan, ditambah lagi dengan kejadian yang dua minggu kemarin tentang kecelakaan kereta api, jadi membuat ciut nyali kita berdua.

Quote:


Ucapan dari dani ini sepertinya untuk mengajak ane untuk menemani mengambil motor milik rudi gan, dan emang rudi ane acungin jempol, rencana kita ngerjain rudi benar-benar gagal total, justru malahan kita yang dibuah susah sendiri gan.

Quote:


Dani tahu gan, ketika rudi didepan pasti dia tidak akan turun gan dan berjalan kaki bersama, kemungkinan besar dia bakalan muterin motor dan segera melajukan motor kearah jalan pulang dengan meninggalkan kita berdua, makanya dani mengajak rudi untuk berjalan kaki bersama gan.

Quote:


Jadi dani juga mengira ane bakalan melakukan hal yang dengan rudi gan, pokoknya kita berdua waktu itu saling tidak percaya, karena sama-sama mempunyai otak licik, apalagi ditambah motor yang ane naiki milik ane, jadi bisa dani mengira ketika kita sudah sampai disana, ane bakalan puter balik dan meninggalkan mereka berdua. Pokoknya rame waktu itu gan, kita sampai adu mulut bagaimana caranya bisa mengambil motor tanpa ada yang dirugikan.

Quote:


Akhirnya kita bertiga berjalan kaki gan, menuju kearah dimana kita melihat penampakan minggu kemarin, jujur waktu itu ane sudah pasrah bercampur khawatir gan, takut jika motor rudi hilang dan melihat sosok penampakan yang begitu menakutkan dari dekat.

Setelah setengah jam kemudian tibalah kita dikebon dekat samping rel gan... bersambung besok malam yah gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di