CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 28. 3 TEROR WANTA KORBAN PERKOSAAN DENGAN WAJAH DISILET

Quote:


Karena sosoknya tersebut terlihat diantara semak-semak, diantara gelapnya malam waktu itu, pak din hanya melihatnya samar-samar, hingga akhirnya pak din melihat sosok tersebut seperti melihatnya. Dengan tajam, sosok tersebut seperti melihat pak din yang sedang jongkok diantara semak-semak. Pak din kemudian berdiri dan mulai bertanya kepada sosok wanita tersebut,

Quote:


Lalu pak din menyinari lampu senternya kearah sosok wanita tersebut gan, karena pandangan sudah terganggu karena sudah tua, kemudian dia mencoba berjalan mendekati sosok wanita tersebut gan, hingga kemudian wanita tersebut tertawa!!

Quote:


Pak din yang sudah berjalan mencoba mendekati, kemudian setelah beberapa meter dihadapannya dia terkejut bukan main, karena sosoknya hanya sampai pinggang tanpa terlihat kakinya gan, nampak kain baju batik yang dikenakan dibawahnya itu robek-robek tak beraturan, hanya atasan saja yang terlihat bagus, dan terlihat tak menunjukan hal yang janggal.

Pak din pun berlari sekencang mungkin kearah pos ronda dimana teman-temannya sedang menunggunya, termasuk pak warjono yang menunggu dipos kampling tersebut,

Quote:


Karena kosim tak kunjung datang, akhirnya pak warjono berinisiatif untuk mencari kosim yang tidak pulang-pulang, takutnya ada masalah yang terjadi dengan kosim,

Quote:


Alangkah terkejutanya ketika mereka bertiga melihat kosim ditemukan sedang duduk berjongkok sambil kepalanya ditundukkan diatas dengkulnya, dia menggigil ketakutan seperti kedinginan gan, diantara pinggir semak-semak yang berdekatan dengan kebon tebu.

Akhirnya kosim dibawa dengan dirangkul bersama pak din dan pak ramlan, kosim seperti tidak bisa berjalan, dia seperti orang yang kedinginan, nampak diraut wajahnya merasakan ketakutan yang sangat dirasakannya, wajahnya memucat, badannya yang terlihat dingin, tetapi sekujur badannya berkeringat,

Quote:


Malam itu mereka masih penasaran dengan apa yang terjadi pada kosim, pak din dkk. Hanya bisa berharap kosim baik-baik saja, bahkan kosim diolesi balsem dipunggung dan perutnya agar tidak sakit, malam itu seperti malam membuat mereka penasaran tentang apa yang terjadi sebenarnya,

Quote:


Karena ditempat ane itu kalau setiap meronda, diwajibkan berkeliling dan setiap malam itu harus berkeliling dua kali gan, setiap jam 10/11 malam. dan jam 1/2 malam. karena pak din dan kosim sudah berkeliling pertama, sekarang tinggal giliran pak warjono dengan pak ramlan. Hal tersebut bergantian dengan pak din dan kosim yang harus berjaga dipos kampling. Dan karena masih desa yang bisa dikatakan luas, setiap RT itu mempunyai wilayah yang cukup luas, walaupun masih sedikit rumah warga pada waktu itu.

Quote:


Waktu itu pak ramlan dan pak warjono masih belum tahu tentang apa yang terjadi pada kosim, mereka masih penasaran dengan apa yang terjadi dengan kosim, bahkan mereka tahunya mungkin ada seseorang yang telah berbuat jahat dengan dirinya atau dia melihat sesuatu kejahatan. Karena ingatan warga desa masih lekat dengan terjadinya dian yang tewas karena korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Tadinya itu setiap jaga ronda ada 6 orang gan, dan setiap orang berbagi tugas masing-masing, ada yang jaga pos, dan ada juga yang berkeliling, berdasarkan ketua regu pos kampling, akan tetapi karena yang dua orang itu tidak hadir maka hanya dijaga dengan 4 orang.

Pak ramlan karena dia tertidur jadi kurang begitu jelas tentang apa yang dialami oleh pak din, hanya pak warjono yang tahu tentang apa yang dialami oleh pak din, walaupun kurang jelas, karena pak din juga terlihat masih shock dengan kejadian yang baru dialaminya.

Mulailah mereka berjalan berkeliling dikampung,

Pak ramlan mulai bernyanyi-nyanyi sendiri untuk mengusir sepi, karena semakin malam, semakin sedikit pula warga yang beraktifitas, bahkan bisa dikatakan tidak ada warga yang beraktifitas. Ditengah perjalanan pak ramlan mulai mengajak ngobrol pak warjono,

Quote:


Mereka mulai menuju ketempat dimana dia kosim ditemukan sedang duduk jongkok dengan wajah menunduk didengkul kakinya, saat itu mereka belum menemukan hal yang janggal gan, mereka masih dengan sikap yang waspada, dengan sesekali memperhatikan tempat-tempat sekitar.

Quote:


Quote:


Tak lama kemudian pak warjono mengarahkan lampu senternya disekitar kebon tebu, dan akhirnya tepat disamping kanan mereka, mereka merasakan ada sesuatu hal yang ane gan, dimana mereka melihat sebuah pohon waru, yang bergerak-gerak dimana beberapa pohon lainnya tidak demikian gan.

Quote:


Bersambung dulu gan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifialifia dan 2 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di