CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
Quote:


Lanjut ke cerita faris

Faris semakin takut dengan suara yang dia dengar dari luar kamarnya, dan sepertinya suara itu semakin mendekat gan, hingga tepat didepan pintu kamarnya. Faris membaringkan badannya sambil melihat pintu kamarnya, kali aja sosok itu membuka pintu kamarnya, dan suara tangis dan rintihan itu terdengar berulang-ulang "Hiiii... Hiii.... Hiks... Hiks...", setelah lama mendengarkannya faris menutupi wajahnya dengan sarung yang dipakai untuk selimutnya hingga berakhir ketika jam 3 pagi an, ketika adzan pertama kumandang.

Dan farispun tertidur,

Jam 5 pagi

Eka terbangun dan hendak melakukan sholat shubuh, dia melihat faris yang tertidur seperti kelihatan ketakutan, wajahnya ditutupi dengan sarung yang dipakainya dan tidur menyamping dengan tyo yang masih terlelap. Eka pun membangunkan tyo karena dia bekerja dengan shift yang sama.

Quote:


Faris menuruti ucapan dari eka tentang berdiam dikamar, karena temannya itu mengkhawatirkan keadaanya jika terjadi sesuatu dengan dirinya.

Dan faris pun melanjutkan tidurnya karena malamnya terlalu capek dengan teror yang dihadapi oleh dirinya, dia mengingat kata terakhir dari eka yang mengkhawatirkan dirinya, “UNTUK JANGAN KELUAR SEBELUM KITA DATANG!!!”

Siang pun berlalu, faris mulai berangkat kerja seperti biasanya, karena eka dan tyo mampir dulu ke orang pinter yang mungkin bisa menangkal kejadian yang dialami oleh faris, faris bersiap untuk berangkat kerja, dia berharap ketika dia pulang eka dan tyo sudah berada didalam kost dan membawa kabar baik untuk dirinya.

jam 10 malam waktunya faris pulang kerja, karena eka dan tyo membantu dirinya dia pun mencari makan untuk sekedar rasa terima kasih dengan temannya yang sudah membantunya, sembari berharap eka dan tyo sudah berada dirumah menyambutnya pulang,
Setelah setengah jam kemudian faris pulang dengan membawa tiga bungkus nasi yang dibawa untuk dimakan bersama dengan kedua temannya,

Dia membuka pintu kamar kostnya, dan ternyata eka dan tyo belum pulang gan, akhirnya dia menyempatkan untuk mandi dulu sementara mas ghani tak terlihat dikamar kostnya, dia pikir mungkin masih di keluarganya, sementara cuaca makin gerimis faris mulai pesimis dengan tyo dan eka karena pastilah dia akan datang agak terlambat,

Sementara ditempat lain,

Tyo dan eka sudah menemui orang pinter gan, dan orang pinter itu bermaksud untuk datang di kostnya besok sorenya dan eka disuruh membuatkan air dari daun pepaya untuk disiramkan di lokasi kejadian saat tewasnya korban itu, FYI. Ane kurang tahu tentang masalah ini apa bisa berhasil atau tidak dalam menangkal tetesan jeruk nipis, KARENA....

“Kalian bikinlah air dari daun pepaya dan suruh teman kamu yang menyirami ditempat kejadian itu.” ucap orang pinter itu

“Iya pak, nanti kita lakukan...” Ucap tyo

“Baiklah pak, nanti biar teman saya yang jemput bapak untuk datang kesana besok.” Ucap eka sambil memandang tyo untuk mengantar orang pinter itu ke tempat kost faris

“Kalau begitu kita permisi dulu pak.” Ucap tyo sambil berdiri meninggalkan orang pinter itu

Mereka pun beranjak meninggalkan rumah orang pinter itu dan segera menuju ke kostan, karena eka khawatir dengan keadaan faris, secara dia adalah teman se kota dengan dirinya, dan sudah kenal sejak SMP. Tyo pun memetik daun pepaya yang ada di sekitar depan rumahnya untuk dibawa kost an.

“Gimana ka, hujan kayak gini? Apa kita terjang aja biar cepet pulang?” Ucap tyo

Eka terdiam sambil melihat hujan dan gelapnya malam disekitarnya, dan eka tidak bisa mengabari faris gan, karena pada jaman itu belum ada Handphone.

“Kita tunggu hujan sedikit reda dulu yo, kita juga sudah bilang kok sama faris kalau gak boleh keluar dari kost sebelum kita datang, kalau pun dia dihantui dikostnya kan sudah ada mas ghani yang kemarin pulang.” Ucap eka

"Jadi kalau ada apa-apa dengan faris, ada mas ghani yang dirumah yang mungkin bisa membantu." tambahnya

“Ya sudahlah...” Ucap tyo

Setelah setengah jam kemudian,

“Udah sedikit reda yo, ayo kita pulang!!!” Ucap eka

Mereka berjalan pulang dengan menaiki sepeda menuju kostan gan, berharap tidak terjadi apa-apa dengan faris, dan dengan air dari daun pepaya itu bisa sedikit reda teror yang dialami oleh faris.

Note: Untuk quote ini hasil dari mulut ke mulut yang ane kreasikan dalam bentuk penulisan yah gan.


Quote:


Beberapa jam kemudian,

Eka dan tyo sudah sampai ditempat kostnya, eka pamit untuk langsung ke kamar kecil dulu sebelum masuk ke kamar kostnya, dia menoleh ke kamar kostnya sambil berlari menahan kencing, tyo sempat melihat ada keramaian beberapa orang yang terlihat dari arah rel. tapi dia segera masuk menuju ke kamar kost.

“Kok lampu kamar sudah nyala tapi gak ada faris?” Dalam hati eka sambil menuju ke kamar mandi

Dan gak lama kemudian,

“Kaaaa.... Kaaa... Kok faris gak ada dikamar?” Teriak tyo didepan pintu kamar mandi

Eka langsung membuka pintu kamar mandli, dan segera menuju kamar kostnya,

“Dimana dia?” Tanya eka

“Ada nasi bungkusan, apa dia mau membeli minum ka? Ucap tyo

“Gak tau juga, coba cek dikamar mas ghani?” Ucap eka

“Dikunci dari luar ka.” Jawab tyo

“Ya sudah kita tunggu aja, kali aja dia sama mas ghani yang membeli minum atau keluar sebentar.” Harap eka

Setelah beberapa menit kemudian faris tak kunjung pulang ke kostnya gan, eka mulai khawatir dengan keadaan yang dialami dirinya,

“Kok gak datang juga yah? Dimana dia?” Ucap eka

“Coba kita keluar cari diwarung aja yo, kali aja ada diwarung.” Tambahnya

“Ayo!!!” Ucap tyo langsung berdiri meninggalkan kamar

Sementara banyak kerumunan warga yang terlihat disekitar rel kereta api gan, eka dan tyo masih fokus untuk mencari faris, karena dia pikir pasti dia pergi kewarung untuk membeli sesuatu.

“Warungnya tutup ka.” Ucap tyo

“Hahh.. Iya. Apa sama mas ghani kali yah?” Kata eka

“Mungkin saja ka...” Jawab tyo

“Ka, banyak kerumunan warga disana?” Ucap tyo

“Ada apa yahh? Coba tanya yo?” Kata eka

Setelah mereka berjalan menuju ke arah rel kereta api, mereka mendengar dari pembicaraan warga,

“ADA ORANG TERTABRAK KERETAAAAA!!!”

“HAAAHHH....SIAPA KAAA???” Ucap tyo

Eka dengan mencoba mencari tahu siapa dibalik sosok yang tewas itu, dengan membuka beberapa bagian yang sudah ditutupi oleh koran, TERNYATA???

“FARIIIIIISSSSSSSSSS YOOO!!!” Ucap Eka sambil menangis

DAN FARIS TEWAS TEPAT DI LOKASI KEJADIAN TEWASNYA WANITA YANG SEBELUMNYA DITETESI JERUK NIPIS OLEHNYA


Pesan TS: Yang namanya ajal, kapan? waktu? dan tempatnya? sudah diatur oleh Tuhan YME, banyak yang mengaitkannya dengan kejadian-kejadian aneh dan tak masuk akal. Sekali lagi percayalah dengan kekuatan Tuhan, jangan terperdaya dengan tipu daya setan.

Note: Insya Allah kalau besok gak ada kerjaan ane update kronologi tewasnya faris, dan bagaimana kelanjutan dari teman-temannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di