CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok

Rel KA emang mantep gan (cendol sent)

Emang dah kalo urusan ama rel KA....ngeriii.

Kalo boleh ane share juga dah pengalaman ane yg ada hubungannya antara Rel KA ama Penampakan.

1. Lokasi penyebrangan Gg.Joe. Skitar taon 86 wktu umur 6 taon, Jl.Raya Lenteng Agung cuma 1(di sisi barat doang, yg sisi timur arah ke depok belom ada). Pulang dr rumah sodara ama bokap ane udah malem N sepi sekitar jam 22, waktu itu KRL terakhir yg lewat kalo ga salah Jam 21 N masih 1jalur. Waktu di pinggir rel mao nyebrang ada suara klakson KA, ane ama bokap berenti. Gak lama itu kereta lewat, tapi yg aneh itu lama banget alias gak abis2 tu kereta...ane nyeletuk ke bokap "panjang bgt keretanya dr tadi ga abis2". Bokap kaya kaget N spontan istighfar N itu kereta yg lewat spontan ngilang. Ane yg tadinya cuman dituntun langsung digendong bokap trus nyebrang. Besoknya ane sakit panas 3hari.

2. Masih di lokasi yg sama, Jl.Raya Lenteng Agung sisi timur mulai dibangun(lagi ngeratain tanah, secara dulu konturnya kaya bukit). Waktu kejadian kira2 abis Isya..ane,bokap N abang ane abis nyuci taxi bokap di pinggir empang deket gedung bioskop belom jadi, dulu daerah situ banyak empang/kobangan N dulu sebelom ada bioskop LA theatre(skarang udah jadi kantor TAG kayanya) bioskop masih jadi rangka besi N tembok yg terbengkalai alias mandeg pembangunan dlm waktu lama. Bokap ane ngajak beli bubur kacang ijo yg posisinya di sekitar Gg.Joe. Di gedung yg terbengkalai ane denger suara orok nangis tapi bokap ama abang ane kaga denger, yg seru pas baliknya waktu mau nyebrang rel abang ane tau2 nunjuk2...di rel ada orok lagi berangkang ke arah kita bertiga sambil nangis jaraknya skitar 10m pas udah deket ama kita betiga tau2 ilang, ane N bokap juga ngeliat (jir merinding). Ane N abang ane nangis kejer waktu itu, untung kaga pingsan..kalo pingsan kasian bokap pasti repot. Ane ama abang ane mogok bantuin nyuci taxi slama bbrp hari.

3. Masih di lokasi yg sama, ane udah SMP kelas 2, kejadiannya sebelom maghrib, pulang sekolah ane N 3orang temen turun dr bis miniarta depok-ps minggu waktu itu rame orang di tempat penyebrangan rel, gak taunya tetangga ane (ibu2) ketabrak KRL. Ancur...yg ane liat kepala tinggal rambut kaya wig, badan kepotong jadi 2 di bagian perut, isi perut keluar. Serunya pas malem kira2 jam 23-an ane disuruh beli rokok di warung rokok samping pom bensin lurus ama lokasi penyebrangan, dulu disamping rel nya ada tukang nasi goreng...jadi posisinya rel-nasgor-Jl.Raya Lenteng Agung sisi timur(udah jadi nih jalanan)-pom bensin. Pas ane beli rokok tau2 tukang nasgor lari ke arah warung rokok sambil tereak2 minta tolong(taon 1993 dulu jalan raya jam segitu udah sepi hampir kaga ada kendaraan lewat kaga macet kaya sekarang). Kata tukang nasgor yg tereak2 dia ngeliat badan separo loncat2an di rel(untung ane kaga ngeliat). Selama seminggu ane ama temen2 kalo pulang sekolah ga berani lewat situ, turun dr bis jauh sebelom tujuan alias di kampus IISIP. Tukang nasgor tutup selama seminggu lebih N gak lama pindah lokasi.

4. Lokasi kejadian sekitaran Ps Kebayoran lama, waktu ane STM mao maen ke rumah temen yg rumahnya samrel (disamping rel) sekitaran Jl.Jiban. Waktu kejadian kira2 abis Isya. Karena masih jomblo waktu itu malem minggu ane maen ke rumah temen ane(rumah masih di LA)..jaman segitu blom punya motor ane naek bis nyambung2....turun dr metro mini Blok M-Pondok Pinang, ngelewatin palang pintu kereta Ps.Kebayoran trus nyusurin rel ke arah rumah temen ane, ditengah2 perjalanan ane baru ngeh..biasanya disitu rame orang nongkrong tp waktu itu sepi bgt, ane cuman ketemu ama tetangganya temen ane yg biasanya mulung botol N ane sapa sekalian minjem korek buat nyalain rokok, ane bilang ke tetangga temen ane "Wak(uwak) tumben sepi amat malem minggu...lagian jam segini uwak masih ngider aja" dia jawab "tau nih pada kemana...ini juga sebentar lagi pulang".....abis nyalain rokok ane pamit N ngeloyor ke rumah temen ane..skip2..rada malem ane ama temen ane nongkrong di rel yg cuma dipisahin got lebar 1M trus pondasian dari depan rumah temen ane
..sambil nyetun(bahasa laen nyimeng jaman itu...skrg ane N kawan2 udah clean) N ngobrol2, pas ane ngomong ke temen ane "knapa sepi amat tadi di sono(sambil nunjuk arah) kan malem minggu, gw cuman ketemu Wak Gimin(bukan nama asli)...biasanya banyak yg nongkrong" temen ane langsung cekakakan dia bilang "Wak Gimin muke lu jauh...noh orangnya udah pulkam, dimakamin di kampungnya...kemaren sore die ketabrak KRD" ane langsung kicep ganti topik pembicaraan. Sumpah ane masih inget itu yg ane sapa N ane pinjem koreknya waktu itu Wak Gimin tetangga kontrakan temen ane.

Udah ah segitu aja...merinding disko ane.

Sekarang rumah ane jauh dr rel KA hehehe
Diubah oleh anxiousyads
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di