CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

WELCOME TO MY THREAD
REAL HOROR STORY

REL KERETA API ANGKER

Quote:

Quote:

Quote:

AGAN MINTA UPDATE!!! ANE CUMA MINTA emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Star BIAR ANE SEMANGAT GANSIS

BAGI YANG SUDAH TAHU TKP PLEASE UNTUK DIAMTAATILAH RULES SFTH!!! NO KEPO!!! AGAN KEPO ANE KENTANG


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


DISINI TIDAK ADA BUMBU PENYEDAP, GARAM, FORMALIN DAN SEBAGAINYAKARENA INI ADALAH SEBUAH THREAD KISAH NYATA... BUKAN MASAKAN!!!NO ALAY LANGUAGE!!!


PROLOG

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shawty.vhee dan 66 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
67
Thread sudah digembok
PART 29. 4 Makk DEEERR!!! Penampakan wanita muda yang tewas sore tadi.

Quote:


Dan ane memastikan gan, suara tersebut ane yakin bukan dari suara sosok tersebut, dan agan tahu dimana rudi berdiri gan?

Rudi berdiri dijalan menuju kampung yang sangat sepi sekali tanpa penerangan, entah kenapa warga enggan memperbaiki lampu jalan menuju kampung tersebut, karena jika ane mengamati gan, banyak sekali tiang yang digunakan sebagai penerang jalan, tapi disana itu anehnya lampu pada mati sendiri tanpa jelas, bahkan ada yang pecah seperti kejadian didepan rumah pak harjo. Jika agan yang dekat dengan dan pernah melewatinya akan mengiyakan tulisan ane ini.

Entah kenapa disaat ane begitu panik dan benar-benar gemetar ane melihat disamping rudi bukan tembok pondasi lorong gan, dibelakang rudi ada sebuah kaki, kaki yang sangat begitu besar, ane melihat penampakan kaki tersebut tepat dibelakang rudi, dan besar dari kaki itu ketika ane melihat mata kakinya hampir setinggi kepala rudi gan, dan kakinya seperti kaki manusia cuma rambutnya lebat gan, ane tidak berani melihat keatas, ane hanya melihat kakinya dari penampakan tersebut yang ane yakin kemungkinan jin penunggu disitu, DAN ASAL AGAN TAHU!! Antara kaki satu dengan yang satunya lagi mengangkang dibawah rel kereta api gan, tepatnya dibelakang sebelah barat lorong, jadi kaki yang kanan disebelah selatan rel, dan kaki yang kiri disebelah utara rel. mungkin jika ane menengok keatas dan melihat sosoknya ane bakalan pingsan disitu, karena sosok tersebut, sosok yang pernah ane lihat dalam seumur hidup ane gan, benar-benar jin raksasa.

Karena rudi yang berdiri jalan menuju kampung itu gan, FYI. Tiga meter rudi dibelakang rudi itu dulunya ane pernah mengalami sendiri gan dengan tedi yang dihadang sosok panampakan seorang pria yang berdiri sewaktu ane menaiki sepeda dan ketika sosok tersebut dengan ane, kepalanya terputus menggelinding sampai-sampai kaki ane tidak bisa mengayuh sepeda saking lemesnya gan.

ANE DAN RUDI BENAR-BENAR DIKEPUNG PENUNGGU REL DISANA

Quote:


Rudi diam sepertinya mau menuruti ucapan ane, kita pun berjalan kaki meninggalkan motor rudi gan, setelah hampir setengah jam kita pun kembali kerumah gan, kondisi kampung sudah sangat sepi gan, kita berdua pun tidak menjumpai dani dirumahnya, ane menduga dani memang sudah pulang dan masuk kerumah.

Quote:


Waktu itu rudi meminta ane untuk (JUJUR SUMPAH GAN, KETIKA ANE MENGETIK INI DIJAM 00.40 DAN ANE MENDENGAR SUARA
“Ueeeeee...” seperti suara raungan manusia aneh dan beberapa detik kemudian suara kereta lewat, apalagi kemarin ada kecelakaan lagi gan)
kembali mengambil motornya gan. sementara kejadian yang kita lihat baik itu rudi, ane maupun dani masih belum kita ceritakan.

Sementara ketika ane dan rudi tiba dirumah rudi, kita tidak menemukan batang hidung dani kemana gan, waktu itu ane menebak kalau dani sudah pulang dan bobok manis dikamarnya, walaupun itu TERNYATA TIDAK GAN!!! KEMANA DIA??

Quote:


Kampung rudi dengan kampung ane berbeda gan, kampung ane dan rudi bersebelahan, yang memisahkan antara kampung ane dan rudi adalah rel kereta gan.

Quote:


Memang dikampung rudi ada warung yang bukanya sampai pagi menjelang subuh gan, dan biasa digunakan anak-anak muda maupun orang tua yang begadang atau sekedar nonton bola diwarung tersebut.

Akhirnya kita berjalan kaki menuju tempat tersebut, dan tak lama kemudian sampailah kita disana, ane melihat wajah rudi yang begitu panik, nampak wajahnya yang sepertinya kurang tidak begitu trauma dengan sosok yang dia lihat beberapa jam sebelumnya, ketakutan akan kehilangan motornya ternyata leboh besar daripada ketakutannya melihat hantu penampakan rel kereta api disana gan.

Quote:


Akhirnya kita sempatkan membeli esteh manis gan, sampai-sampai penjual warungnya terheran dengan minuman yang kita pesan, karena tahu sendiri sejak tadi sore hujan, dan malam yang sudah larut, sementara kita berdua memesan esteh dan badan kita yang terlihat berkeringat. Yang jualan saja pada waktu itu memakai jaket gan karena dingin.

Quote:


Disana ada tiga pemuda dan 4 orang tua yang sedang berada dikelurahan. Kemudian rudi menghampiri salah satu pemuda disana gan, namanya ucup, dia juga seringkali menjadi partner ane mancing dilaut gan, dia lebih suka memancing pada siang hari, karena pengangguran.

Quote:


Sumpah tipu daya rudi lebih briliant daripada tipu daya setan gan, pinter banget mencari celah dari kesukaan masing-masing temannya untuk segera mau diajak olehnya. FYI gan. sampai-sampai ketiga wajah temannya yang tadinya serius dengan main kerambol langsung melihat wajah rudi penuh penasaran.

Quote:


Sebenarnya banyak sekali gan yang dikatakan rudi untuk mengajak ketiga temannya waktu itu, bahkan dari mulai gaya seseorang bercinta, model miring ataupun 69 di ceritakan kepada ketiga temannya agar tergiur dengan ajakan rudi gan, cuma ane tidak bisa menyampaikan secara gamblang, takut ada anak kecil disini. Jadi intinya rudi akhirnya mengajak ketiga temannya untuk membantu menolong mengambil motor miliknya dengan alasan tersebut.

Quote:


Akhirnya kita pun segera berangkat gan, ane membonceng bertiga dengan rudi, dan rudi yang berada didepan, sementara teman yang lainnya membonceng berdua, kali ini ane bener-bener melihat wajah-wajah lugu teman ane yang begitu polos dikelabuhi oleh rudi dengan janji janji manisnya.

Sebenarnya ucup sudah curiga gan, apalagi melihat kita berdua yang berpakaian kotor, apalagi dipantat ane yang bener-bener kotor banget karena habis duduk kejengkang karena terjatuh waktu itu.

Quote:


Karena rudi yang berada didepan dan kita berboncengan bertiga, sementara kedua teman rudi memakai motor sendiri gan, dengan berboncengan dua orang dibelakang motor yang dikendarai rudi.

Quote:


Kita pun berjalan dengan menaiki motor gan dengan melewati kampun, karena jarak rumah rudi dengan apa yang ane alami itu sebenarnya tidak terlalu jauh gan, hanya sekitar lima belas menit jika ane berjalan kaki di rel, dan ketika menaiki motor memang agak memutar jalan, tapi hampir sama dengan waktu yang kita tempuh dengan berjalan kaki.

Akhirnya tibalah kita menuju didesa lain yang masuk kearah rel gan. tempat dimana kita biasa menyebut terowongan setan. Tak habis akal gan, karena rudi memang pandai banget kibulin orang, sampai-sampai ketiga temannya mau saja dengan ajakan rudi.

Quote:


Berbeda dengan ketiga teman yang ikut gan, ane melihat sekeliling tempat tersebut termasuk digardu yang biasa digunakan petani tebu untuk beristirahat, ternyata tidak ada satu penampakan pun yang berada disana, berbeda dengan sebelumnya. Lantas ane melihat disekitar rel, khususnya ketika kejadian yang ane lihat diatas pondasi sosok penampakan wanita yang setengah badan dengan badan dan wajah yang hancur, dan bersyukur ane tidak melihat apapun waktu itu. AKAN TETAPI GAN!!!
profile-picture
profile-picture
daffa2004 dan Bolangtelmi memberi reputasi
Diubah oleh tyazscream
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di