CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 445 dari 503
mantap.. jangan lupa baca juga threadku TRUE HOROR (RUMAH SETAN), juga serem..
ingat rudi, ingat squidward. wkwkwkw
laris nih gan cerita ente emoticon-Recommended Seller
Pas awal baca 'Mungutin daging korban kecelakaan' udah ngeri dan eneg sendiri...emoticon-Takut

Lam kenal....ane newbie nih gan..emoticon-Shakehand2

Di deket daerah ane juga ada tuh gan rel kereta angker..secara bekas kejadian tabrakan besaaaarrrr tahun 1987 yang ratusan orang korban meninggal di tempat itu gan.. setelah itu sering banget juga tuh terjadi kecelakaan gan.. ada 1 keluarga ketabrak kereta saat melintas istri, anak, bapak, om/tantenya gitu (istrinya denger2 dalam keadaan hamil), guru lagi naik motor, dll sampe tragedi besar kedua tuh yang nabrak truk bahan bakar.
ini aja tempatnya rame tapi spooky..apalagi tempat agan yaaaa....super duperrrr deeehhhh....

emoticon-Takut emoticon-Takut

ijin mantengin updetan yaaa gan...emoticon-Toast

Bukanmaen

Ga berani baca ini malem2, btw beberapa hari mantengin tulisanmu mas sukses bgt bikin merinding adek emoticon-Frown baca lewat hp sambil tengok kanan kiri kalo malem. Kalo bacanya siang pas malemnya ngebayangin yg enggak2, btw kalo di film-in serem iki loh mas
Wah gan tyas sekarang pinter masak kentang jadi french fries.. emoticon-Ngakak
wkakaka anjir parah bgt si Rudi. malah di counter attack . ditunggu kelanjutannya malem ini emoticon-Traveller
Nyari ikan udah, nyari burung udah. Meh nggolek opo neh ki gan tyas..wkwk
emoticon-Takut (S)
Habis maraton beberapa hari ane gan ceritanya bagus bikin rambut alus ane berdiri emoticon-Takut
Kwkwkwkww kamfret juga yah si rudi hahahahaa.. Susah beud ngerjain doi.. Wkwkwkwk pake alasan lupa matiin kompor lah.. Ngantuk lah wkwkwkw
emoticon-Leh Uga
Emg musti dikerjain balik lagi itu gan wkwkwkww
emoticon-Leh Uga

Busyeeeetttt deh itu orbs nya banyak amat yaaak

"hingga kita akhirnya terpaksa menuju kesalah satu tempat kosong untuk berteduh, kita berteduh dibawah sebuah tempat dimana biasanya digunakan petani tebu untuk berteduh."
Diubah oleh astariiiii
Ijin bukmark gan
Itu foto isinya penampakan mulu gan... 🙈
Gan Tyaz, cuma sekedar masukan dikit aja sih.
Nulisnya lebih teliti lagi ya, kaya penulisan nama itu. Rudi sama si Dani.. contohnya di sini

Spoiler for nama:


terus juga jangan kebanyakan tanda tanya ya gan~ Ga enak aja bacanya jadinya, kalo dialog yg harusnya ga pake tanda tanya tapi dipakein. Maaf ya gan Tyaz..
Quote:


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
awal2 baca trit ini gw bingung sama gaya tulisannya
terlalu banyak kata "ane", beberapa kalimatnya gak efektif terlalu muter2 terutama part2 awal

tapi makin kesini sudah membiasakan

semangat ts
Diubah oleh duniadimataku
Quote:


Wah ane tau nih, deket SMA kan gan, ane sering lewat tuh gan...
si rudi ngeselin banget dah, emoticon-Wkwkwk
https://m.kaskus.co.id/thread/58a3c387dbd770c9548b4567/lokal-kereta-api-di-wiradesa-pekalongan


Om tempat nte kecelakaan lagi ya ?
Halaman 445 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di