CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 379 dari 503
ada apaan di pohon waru nya gan emoticon-Takut


Quote:

Salam kenal juga neng wkwk
tandain dulu gan kayaknya seru :3
Yang terakhir bikin penasaran dah. Nanggung bner
Ngapling updetan lagi..
wah blm update juga ya gan
Quote:


kepruk sisanemoticon-Blue Guy Bata (L)
Lagi sakit ya mas tyaz?
Kok nggak update?
Lum ad lanjutannya juga. Hmmm...
saran ane klo mau lewat tmpat angker agan download mp3 ayat kursi gan , ane klo lewat tempat angker selalu nyetel itu alhamdulilah kga ada nongol penampakan lgi
Nanggung amat gan tyaz
Quote:


lebif afdol kalo baca sendiri heheheh...bisa aja tuh jin iseng trus matiin hp nya (walau batre msh penuh pun bisa aja) soalnya ane pernah ngalamin kek gini wkwkwk
Quote:


emang sebelumnya nongol?
Quote:


raimu bae mene emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


keknya pernah dikasi liat penampakan nih emoticon-Ngakak
Ternyata kentang jauh lebih mengerikan dari semua cerita TS ..... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ane baru tau ini thread kemaren malem, ane baca dari jam 12 sampe jam setengah 3 udah sampe page 26,
Ane juga sekitar tahun 2013/2014 pernah hampir aja kena apes lewat rel kereta, tapi syukur Alhamdulilah..
Jadi dulu ane tinggal dipedesaan, waktu itu ane masih umur 15thn, ane lgi adaniat main ke kota karena ane sendiri emang punya rumah dikota & jarak rumah ane ke pusat kota itu +-5km(rumah ane ada disekitar pusat kota) dan ane menempuhnya dengan Jalan Kaki karna waktu itu ane emang gadiijinin keluar jadi gaboleh bawa sepeda, karena ane emang gadur(ngeyel) kl dibilangin yah terpaksa, yah karena waktu itu ane berangkat jam 12 lebih ane terpaksa lewat jalur kereta yang sebenernya kurang praktis karena jalannya emang menjauh dari jalan raya, cuman yng pasti jalur rel itu psti ke stasiun(jarak stasiun sekitar 300m dari rumah ane) tapi karena jam segitu anak2 SMP udah pada pulang, yah..karena gengsi malu lah kl pas2an anak seumuran kl posisi lagi jalan,jadi jalur rel yag ane lewatin sih beberapa meter masih ada jalan setapak dan beberapa meter harus lewat atas rel karena semaknya yang lebat, dan kalopun lewat rel ane sering was2 sama kereta yang dateng,
yah begitupun pas pulang ane pun lewat jalur kereta buat balik kedesa malahan ane sama sekali galewat jalan raya, kira2 ini besoknya, rel kereta ditempat ane itu bersampingan ama jalan raya, tapi gasepajang rel, kira2 +-1km relnya udah ditutupin perumahan warga, nah beberapa meter disini tepatnya hampir aja ane..
Btw sepanjang stasiun ktempat ini ane selalu jalan diatas rel, tapi emang sepanjang jalan ane emang sedikit ngelamun tapi ane tetep sedkit was2, dan beberapa meter dari rel yang udah tertutup rumah warga itu ketika ane berjalan emang sedikit ada lamunan saat itu, ane jalan santai sih gakeburu2 ane udah ditengah2 rel !!!
dan ketika ane jalan ane sempet nengok kebelakang ane ngeliat ada 3 orang ibu2 neriakin ane
LEE..SEPUR LEE..SEPUR!!
MasyaAllah jarak kereta udah sekitar 10m dibelakang ane, dang an baru denger bel kereta dengan jarak segitu WTF.. sialan si masinis, cuman anehnya ane gakaget sama sekali, ane malahan turun perlahan dari rel dengan sikap sok keren ane 😂 cuman setelah keretanya lewat ane berbisik dalam hati..
HAMPIR MATI GW ANJIR HAMPIR MATI GW, cuman ane emang gak ngerasain apa2 waktu itu, gaada pikiran lain yang terlintas selain ngebayangin kl ane ketabrak kereta tadi, dan yang lebih ngakak ane sempet ngebayangin kl gw jadi mati ketabrak kereta mantan2 gw bakalan berkumpul kerumah gw nangis2 berbulan2 dan gw bakal dikenang selamanya kaya sinetron gitu emoticon-Ngakak (S) anjing deh masa remaja gw, yah wajar ane gak mikirin yang lain emang waktu itu ane kurang update sama yang namanya SETAN BUDHEG, ane baru tau kl itu hantu penunggu rel sekitar 2tahun yang lalu, dan ganyangka ane pernah hampir jadi korbannya, tapi syukur Alhadulillah ane masih diberi kesempatan untuk hidup, dan ane selamat sampai rumah ane,
Ane juga inget kejadian setahun sebelum itu, waktu itu masih pgi ane nongkronh di prtigaan dibawah rel yang ane lalui dicerita ane, waktu itu ane ber3 salah satunya dia tinggal deket dari situ ya 20m lah,dan waktu itu ada kereta lewat lagi asik ngeliatin anak smp bening2 berangkat sekolah, tiba2 temen ane teriak2..
MBAH MANDEK MBAH WONTEN SEPUR,ane gatau tiba2 ada nenek2 mau nyeberang rel dan teriakan temen ane ke simbah gak direspon sama sekali, tanpa pikir panjang temen ane sontan lari menahan laju simbah dan simbah pun terdiam selesainya kereta lewat, simbah pun tertawa sambil malu
NDAK KRUNGU AKU LEE HEHEE, terus temen ane ngomong ama simbahnya,
T: Arep nengdi to mbah ? (Mau kemana to mbh)
M: kuwi lo rono(itu lo kesana, sambil nunjuk jalan di seberang rel)
T: Yoh kene tak seberangne mbh (mari sini saya bantuin nyeberang)
M: iyo lee matursuwun matursuwun lee(iya nak terimakasih)
Dan setelah itu temen ane yang nolongin mbah tadi ngomong ke ane,
Dia sengaja dibikin budheg, emang dulu sering kecelakaan disini..
Dan ane kesimpulan ane setelah tau hal2 mengenai mitos seperti itu, simbah itu pendengarannya masih lancar, ketika diajak bicara taksekalipun dia bilang HA!!! untuk memperjelas omongan teman ane., dan dia emang beneran sengaja dibuat budheg keknya
Hmmm.. gak serem ya wkwk
Yaudah lanjut baca...
Diubah oleh ImFreakz
Quote:


wkwkwkw , makane sing alus ngehargai karyane wong.
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

untuk ikut meramaikan selamatan 1juta viewers agan nih, kali aja agan suka emoticon-Shakehand2
Ikut mejeng sambil nunggu apdet


emoticon-Ngacir
Halaman 379 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di