CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 366 dari 503
Terus gimana nasib pelaku pemerkosaan nya gan? udah ketangkap enggakk?
mulusnya ntap emoticon-Leh Uga
nunggu malem jumat depan lagi nih buat update-annya emoticon-linux2
Quote:


maklum gan, namanya apdet tengah malem. eh tapi.. apa jangan jangan edi yang meninggal, edi yang di perkosa, yang dirumah itu dian, yang disuruh pulang itu dian, jangan jangan... ah sudahlah emoticon-Hammer2
Mangstab souls ceritanya
Hantu rel kereta emang lebih parah jailnya
Nunggu update malem Minggu ini...2 part langsung ya gan..
Jadi penasaran siapa pelakunya dan kronologi pembunuhannya emoticon-Ngakak
bang tyasss , tempat ente itu kalo lewat jalur pantura kendaraan mobil/truk dekat gak? soalnya uwe penasaran 😂
Quote:


ko agan ngeselin yaaaaa...hahaha tapi bener juga sih mending antepin aja..emoticon-Wakaka
kan bener updatenua jam segitu
gan tyas coba critain jg tntang dewi lanjar, oot jg gpp yg penting da unsur horornya
Gara2 baca thread ini, pas pulang ngapelin ceweku (deket daerah TS) , terus lewat perlintasan rel di daerahnya TS (yang tanpa palang pintu) jadi, parno sendiri. Takut jadi tokoh berikutnya yang diceritain mas tyas 😒. BTW,, semangat update mas, besok kalau maen me daerah situ lagi, ketemu lahhh. Kita mancing bareng
sumpah gan, ane penasaran siapa pembunuhnyaa, dan kenapa gk di tangkep??
Quote:


Mampir aja kesana gan sambil mancing dari atas jembatan
Klo bc crt ini, masinis(yg tw klo bis nabrak org) ga berenti. Tp hub pusat ksh lpran hbs nabrak. ntr ad petugas yg dtg in tkp(lupa dijelasin agan tyas di part yg mana)
Quote:


Deket ko, kelihatan malah jembatan kereta tempat mancingnya tyaz .
gelar tikar, seru niih
aku emosi mas, kelakuane si pelaku karo dian! lha pelakune saiki wis di penjara opo pie mas? paling ga tego ndelok bocah/wong wedok di aniaya :'(
Quote:


twist ending banget jir emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh 77665.123456
Quote:


abis tritnya agan tyaz penuh dengan tanda tanya gan, jumlah sharenya aja bisa berkurang gitu, tapi viewersnya makin banyak, jangan jangaan.... emoticon-Takut
Halaman 366 dari 503
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di