CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e688699e740489288b456e/real-horor-story-quotrel-kereta-api-angkerquot

REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 286 dari 503
mungkin agan tyas diganggu,karena melempar batu ke burung dijembatan rel tersebut yak emoticon-Takut (S)



lanjut gan,makin penasaran emoticon-Traveller
Quote:


Untung momodny gerak cpt. Jd udh lngsung d delete. Bruntung dech yg ngga pd liat. Thanks mod. 😄
Bikin denah kek di kertas undangan gan
Quote:


Tau tuch ngejunk aj d thread orng. Mngkin gila popularitas kli y...😆
biar semangat update, ane kechup manja dulu emoticon-Betty
Sumpah demi apapun ane merinding pas baca deskripsi hantu wanitanya sambil ngebayangin emoticon-Mewek

Berarti agan tyas mancing di seputaran area no. 7 yee gan.?[/QUOTE]

Iya gan disana
Quote:


Mungkin geng nya gayus kuncoro ito gan,biasa nya kalo di bp suka ngasih mulustrasi mahok emoticon-Betty
Quote:


Sepertiny sich bgtu. 😆 btw gw sis masbrooo..😊
nunggu update an, anjir cewek cakep berubah jd serem emoticon-Takut

mungkin hantunya laper ya, jd ngambil kue emoticon-Ngakak
mbaca cerita seyem sambil makan nasi megono asik nihhhh seyem.... seyem..... nikmat.....emoticon-Ngakak
makasih Om update nya emoticon-Kiss ..ngeronda sambil nunggu jg ahh
Waduh...
Ane agak bingung nih negbayangin yg scene agan tyas lagi mancing, trs ngerasain si hantu cewek ada di sebelah kiri. Krna penasaran agan langsung balik badan balik ke belakang n ngelihat penampakan dgn muka hancur sehancur2nya. Yg aneh dsini knapa agan tyas nggak kaget atau pun teriak.? Pdhal nglihatin penampakan super serem pas di depan mata.
Ini malah agan tyas mlh ngelanjutin duduk mancing n ada penampakan di samping dgn kulit keriput.
Quote:

tingkyu emoticon-Smilie

Quote:

Kalo menurut ane mah gan tiyas gak teriak karena takut temennya ikut panik juga.. malah lebih berabe. Mungkin perasaannya saat itu kaget dan pengen teriak tapi keburu pasrah dah emoticon-Ngakak

Quote:


Gambar apaan Gan? penasara eung...
Diubah oleh xx.messi.xx
😣😣
emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Syukur dah didelet bikin errorrr hp ane aje.. Kykna request banned permanen aja si lililaput emoticon-angry

Quote:


jangan penasaran gan, bahaya.
Wuihhh bacaannya banyak warna merahnya. Menandakan banyak kejadian seram dan mengagetkan.
Genderuwonya doyan martabak manis emoticon-Wow
Halaman 286 dari 503
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di