CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)

Tampilkan isi Thread
Halaman 100 dari 130
Kasihan 😂 , dari jaman pacaran mpe nikah kaga pernah dapat perawan 🤣🤣 #Belah duren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lanjut do, penasaran oy menuju ending
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting saling sayang yaa bang dodo 😂
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Akhirnya bs baca update nya lagi bang Dodo ... lanjoooott Gan 👍
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan situmeang96 memberi reputasi
beuh tau gt unboxing patimeh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan situmeang96 memberi reputasi
Wah bau bau mw tamat nih cerita pengecrotan *eh cinta ini
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan zraw memberi reputasi
Dikatain welly kecil
Jujur memang menyakitkan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciputra_H dan 3 lainnya memberi reputasi
Monster shukaku yg disebut gede menurut jasinta, gema & kakaknya itu masih kecil menurut welly dbanding mantannya wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan situmeang96 memberi reputasi
Nah kan, udah passing atas aja patimah buat gue do emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
pernah ajak patimah ngwe ga do?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Emng lu ML terus ga koponh tuh lutut?
profile-picture
thebumbungs89 memberi reputasi
Konsennya soal slangkangan bae ini komen2 wkwkwk
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
memeg pa kabar?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Asmara 1%, 99% lendir. Formula of the day
profile-picture
profile-picture
Aliando77 dan bigtimebabalu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
BAGIAN 51
PENGANTIN BARU
part 1

Setelah kejadian di hotel, ane jadi yakin kalo sosok Welly adalah sosok yang paling cocok buat gantiin Memeg di hati ane. Walaupun ane kecewa sama dia karena udah berbohong masih perawan, tapi ane lihat itikad baik dia sama ane. Dia rela mutusin pacarnya yang dia sayangi selama tujuh tahun, demi menikah sama ane. Hal itu terasa berat banget bagi dirinya.

Seminggu kemudian, ane memboyong emak sama bapak ke rumah Welly untuk melamar. Ketika tiba disana, bapak ane kaget banget. Ternyata bapaknya Welly itu adalah atasan bapak di kantor dulu. Dia pun sangat mengenal baik sosok Pak William yang notabene sangat berjasa bagi perjalanan karier bapak ane.

Begitu masuk dan ketemu, bapak ane malah salim sama bapaknya Welly. Tentunya hal ini membuat ane sama emak merasa malu karena liat bapak yang gak ada wibawanya banget ketika ketemu calon besan. Emak sampe marah nih sama bapak, sampe-sampe dia nyubitin bapak ane terus. Ane cuman bisa tepok jidat yang liat kelakuan bapak ane yang konyol. Secara, ane selama ini berusaha terlihat berwibawa dihadapan bapaknya Welly, tapi semuanya buyar ketika bapak ane kelakuannya kayak gitu.

Acara lamaran pun berlangsung lancar Gan/Sis. Bapaknya Welly langsung nerima lamaran ane. Ia kemudian menentukan hari pernikahan kita yakni tepat sebulan dari sekarang.

Selama sebulan itulah, ane sama Welly dibikin sibuk untuk nyiapin acara pernikahan, mulai dari sewa gedung, dekorasi, tata rias, prasmanan, hingga rencana bulan madu. Ane waktu itu pengen bulan madu ke Bali, tapi Welly pengen ke Malang, dan ane akhirnya mengalah.

Selama sebulan, baik ane maupun Welly sama sama sibuk, tapi ditengah kesibukan itu, ane sama Welly semakin mendekat dan mulai tahu karakter masing masing. Welly udah gak jaim lagi kalo lagi di depan ane, bahkan dia malah berubah jadi beringas. Ane baru tahu kalo Welly ini sebenernya cewek sangean, sama kayak ane lah Gan/Sis.

Dimanapun dan kapanpun kita lagi berada, kalo Welly udah sange, berarti harus bertempur saat itu juga. Kayak ane lagi nyetir, tiba tiba Welly grepein kandang monster shukaku piaraan ane, lalu dia membukanya dan akhirnya piaraan ane itu di emut emut sama dia. Tentunya hal ini bikin ane panas dingin. Apalagi ane lagi nyetir, ane takut nabrak karena konsentrasi jadi berantakan. Selain itu, ketika makan baso, Welly minta ane nganter ke toilet. Nah, pas kita tiba di toilet, Welly langsung narik ane kedalam dan nyosor. Dia mendadak gila didalem toilet, sampe akhirnya ane terpaksa melayaninya. Kita ML didalam toilet umum kedai baso. Ane deg degan banget waktu itu Gan/Sis, soalnya itu tempat umum, ane takut digerebek. Baru kali ini ane nemu cewek senekat ini. Seumur hidup ane udah banyak pengalaman sama cewek, tapi gak ada yang ngajakin ML di tempat umum kayak gini.

Abis puas, kita kembali ke tempat makan. Eh, ternyata meja kita udah diberesin sama tukang baso, padahal ane baru makan setengah porsi.

"Ihhh... Aku kesel!! Gara gara kamu sih pake ngajak ML di toilet! Jadi baso ku diberesin...aku masih laper tau!! "

"Ya maaf Do, abisnya aku lagi pengen tadi"

"Kamu mah kalo pengen teh gak liat sikon!! Kita kan lagi makan disini, untung aja tadi toiletnya sepi, aku takut digerebek tadi! "

"Ya maaf Do, yaudah pesen baso lagi aja yuk!!"

"Males ah, udah gak selera! "

"Iih kamu galak sih!!"

"Abisnya kamu gitu"

"Gitu kenapa? "

"Kamu tuh sangean banget tauu! "

"Bukannya kamu juga sama? "

"Aku mah masih wajar, kalo kamu mah parah banget"

"Hahahahaha...kamu belum tau aja aku ini kayak gimana"

"Emang kamu gimana? "

"Nanti juga kamu tau... hehehe"

Welly jadi bikin ane penasaran nih, ane yakin masih banyak rahasia dalam dirinya yang belum ane ketahui. Kalo di kantor sih, Welly itu pribadi yang ceria tapi tertutup. Dia gak pernah curhat masalah dirinya ke temen temennya kecuali sama ane. Dia juga sering menyendiri kayak orang introvert. Tapi kali ini, semenjak ane ngelamar dia dan diterima, ane liat Welly yang berbeda.

Waktu pernikahan semakin dekat, ane dan Welly semakin sibuk nyiapin resepsi. Kita nyebarin undangan ke kerabat sambil mengenalkan diri, lalu menjalani perawatan di tempat spa dan terakhir sesi foto prewedding. Welly pengen tema fotonya di bangunan tua. Di Bandung banyak banget bangunan bangunan peninggalan Belanda yang tentunya punya nilai artistik. Ane mah malah takut kalo pergi ke bangunan tua, karena pasti banyak setannya.

Sore pun tiba, akhirnya sesi foto prewedding selesai. Ane dan Aelly naek ke mobil untuk persiapan pulang. Akan tetapi Welly malah ngajak ane ke hotel. Selama persiapan nikah, ane selalu nginep di selama di Bandung. Ane sebenernya udah punya rumah, tapi rumah itu belum selesai 100 persen sehingga belum layak ditinggali. Ane nyiapin rumah itu buat hidup rumah tangga sama Memeg, tapi rupanya Tuhan menakdirkan Welly yang bakalan tinggal disana dan jadi nyonya rumah.
"Do...mampir ke hotel kamu lah bentar"

"Mau apa Well? Kamu lagi pengen? "

"Ho.. Oh Do"

"Apaaah!! Baru juga kemaren Well! "

"Ihh udah lama tau! Udah 2 minggu, lagian kan waktu itu cuman quickie, jadi aku gak puas"

"Hadeeeeuh sabar atuh Well, kalo pengen puas begituan mah, nanti atuh kalo udah nikah, aku siap 24 jam buat kamu"

"Kelamaan Do, aku pengen sekarang"

"Yaudah, kamu nginep sama aku malem ini"

"Gak mau!! Aku harus pulang sebelum jam 10 titik! "

"Hadeuuuh! Aseeem!! "

Akhirnya kita nyampe di hotel tempa ane tinggal. Ane nyewa hotelnya di hotel melati biar murah karena waktu itu situasi keuangan ane tengah bergejolak gara gara persiapan nikah.

Begitu kita masuk kamar, tanpa basa basi, kita langsung make out sambil guling guling di ranjang. Tanpa disadari tangan jahat kita saling mempreteli baju masing masing. Tiba tiba Welly menghentikan permainan dan menatap tajam sama ane.

"Kenapa berhenti Well? "

"Aku mau nanya serius sama kamu Do! kamu jangan bohong!! "

"Nanya apa sih? "

"Kamu udah ML sama siapa aja selain aku? "

"Njiir! Kok nanya gitu sih? "

"Aku pengen tau semua tentang kamu Do, jangan ada rahasia diantara kita!"

"Okeh... okeh... aku ML sama mantanku yang pramugari dulu...abis itu udah gak ada lagi, terus sama kamu sekarang"

"Jangan boong kamu! Apa kamu juga pernah ML sama Jasinta? "

Njiir, kok bisa bisanya Welly nanya kayak gitu yah? Jangan-jangan dia bisa baca pikiran ane? Bisa gawat nih kalo ane jujur. Apalagi ane udah pernah skidipapap bukan cuma Jasinta dan Memeg aja tapi sama Bunga, Teh Mitha dan Gema. Ane mesti jaga rahasia ini Gan/Sis.

"Enggak Well... Aku aku gak pernah"

"Jujur!! "

"Sumpah demi Allah Well! Aku gak pernah!! Kenapa sih kamu suudzon terus? "

"Aku gak suka sama dia Do... selama ini, kamu dan dia selalu terlihat deket, kalian pasti pacaran! "

"Aduh Well...kita gak pacaran! Aku sama Jasinta cuman temenan aja sebagai rekan kerja"

"Bener?"

"Sumpah Well... Capek nih ngomong sama kamu mah, harus sumpeh terus... Udah dong jangan ngebahas itu lagi lah!... Kita harus saling percaya! "

"Abisnya aku tuh salama ini gak suka liat kamu deket deket dia pas di kantor"

"Apaaaah!! Jadi selama ini kamu udah cemburu sama aku di kantor? "

"Iya Do...aku tuh gak suka liatin kamu akrab sama Jasinta, tapi aku cuman bisa nahan perasaan saat itu, karena aku bukan siapa siapa kamu"

"Yaudah lah jangan bahas Jasinta lagi, dia itu udah masa lalu...sekarang masa depanku adalah kamu Well"

"Iya Do...aku cuman takut aja kalo kamu masih berhubungan sama dia"

"Yaelah Well, aku sekarang malah udah gak saling sapa sama dia, mungkin dia gak suka kalo aku pindah kerja"

"Betul Do, bahkan dia gak mau bahas-bahas kamu Do, padahal sekantor dibikin heboh karena kamu mau nikahin aku"

"Hmmm...yaudah kalo gitu, kita sekarang mandang masa depan lah, jangan bahas yang udah udah, aku juga gak akan bahas kamu sama mantanmu itu"

"Iya Do, aku cuman takut kamu gak serius sama aku"

"Iya Well...aku serius dong! Yaudah... ayo atuh lanjutin maennya! Bukannya kamu pengen banget? "

"Oh iya lupa... Hehehe"

"Yaelah, kamu mah gimana sih! aku udah kedinginan nih, gak pake baju dari tadi! "

"Iya maaf sayang, sekarang aku mau bikin lamu anget"

Akhirnya, obrolan yang menyebalkan itu berakhir. Welly kembali melanjutkan permainan, dia mulai menciumi monster shukaku piaraan ane, lalu kemudian menjilati dan menghisapnya. Welly memang sangat ahli dalam urusan hisap-hisapan. Entah apa yang diperbuat oleh Ferdinand selama pacaran sama Welly? Gadis ini jadi sangat mahir muasin cowok, udah kayak pemain bokep aja gaya permainannya. Lagi-lagi Welly ngatain ukuran tubuh piaraan ane. Ane jadi sebel dikatain terus kayak gitu, padahal selama ini piaraan ane ini digemari para cewek bahkan wanita tua kayak tante Aiko pun tergila gila.

"Do... Kenapa sih punyamu mungil banget? "

"Ah... Mungil darimana? Cukup lah segede gini mah? "

"Ih... Kecil tauuuuk!! Aku heran, kenapa yah aku rela ninggalin pacarku yang sempurna buat nikah sama kamu"

"Ya tanya sama dirimu sendiri dong? Aku mah gak maksa kamu buat nikah, cuman nawarin aja"

"Iya Do... Aku yakin bisa bahagia sama kamu"

"Kamu mah, ngomenin ukuran piaraanku mulu, tapi sendirinya kok doyan? "

"Ihh!!!...enak tauuuuk! Hahaha"

"Kalo enak jangan komen atuh! Emang punya si Ferdinand segede apa sih? "

"Eeeehh segede pemaen film bokep lah ada kali yah"

"Njiir! Kamu suka nonton film bokep?"

"Suka Do, kalo mau maen, aku sama Ferdinand nonton dulu, biar terangsang"

"Kok aneh yah, cewek seneng bokep hahaha... Eh ngomong ngomong, ukuran si Ferdinand segede Jepang atau Amerika? "

"Amerika Do... Yang bule-bule itu"

"Njiir!! Gede banget atuh itu mah, pantesan kamu longgar"

"Ihhhhh... Jangan bilang gitu ah!! Aku malu!! "

"Hehehehe... Maafin aku Well"

"Do... boleh gak piaraanmu ini aku kasih nama? "

"Emang kamu suka ngasih nama? "

"Iya dong, aku namain piaraan kamu ini adalah Gonzalo"

"Njiiir!! Kayak orang Meksiko aja... Hahahahaha"

"Gonzalo ini dulu hamster piaraan aku Do, dia itu lucu, imut dan kecil banget...tapi sayang, dia mati dimakan sama kucing"

"Jadi piaraan kebanggaanku ini kamu samain sama hamster? "

"Iya Do... Hehehehehe, abisnya mungil sama lucu"

"Aseeeeeem!!!! "

"Hahahahahaha... Biarpun mungil, aku suka Do"

Ane jadi ngebayangin ukuran piaraan si Ferdinand yang katanya segede bule pemaen bokep. Ane jadi minder dibuatnya, sayang banget yah Welly dibikin rusak sama cowok biadab itu.
Abis gaorah meningkat, permainan pun dimulai. Welly begitu beringas malem itu. Dia sampe berkali kali orgasme, sedangkan ane dibikin lemes. Malem itu, ada kali lebih dari 3 ronde, sampe sampe ane dibikin super lemes. Pas ronde kesekian, ane cuman berbaring diranjang, sementara Welly yang melakukan semuanya. Tak terasa jam nunjukin pukul 9 malem, Welly pun langsung menghentikan permainan dan pulang. Ane sangat bersyukur dia pulang, karena ane udah gak kuat lagi melayani dia.

Ane jadi makin sebel sama si Ferdinand, dia lah yang bertanggung jawab bikin Welly jadi mengerikan kayak gini. Ane jadi kebayang, kalo udah nikah dan serumah sama Welly, gimana nasib ane? Apakah ane bisa kuat yah? Ane jadi ngebayangin nih, seandainya ane nikah sama Jasinta dan Welly, terus diserumahin, bisa-bisa ane meninggal karena melayani nafsu mereka yang super gede.

Hari pernikahan pun tiba, ane dengan lancar mengikuti akad nikah sama bapaknya Welly. Ane baru tau kalo nama lengkap Welly adalah Wenny Lidya Sutanto yang ngikutin nama bapaknya yaitu William Sutanto. Abis proses akad, ane ngejalanin prosesi seserahan, terus dilanjut sama upacara adat lalu resepsi.

Ane berasa mimpi nih, duduk dipelaminan sama cewek yang bener bener cinta sama ane. Walaupun Welly ini cewek aneh, tapi rasa sayang ane terhadap dia mulai tumbuh dan perlahan memori tentang Memeg mulai terkubur. Kita menyambut para tamu undangan yang ngasih ucapan selamat. Para karyawan yang kerja di Kementerian pun semuanya hadir tak terkecuali Jasinta. Disini nih, letak kebaperan ane waktu itu.

Jasinta naek ke pelaminan, dia nyalamin kedua orang tua ane, lalu dilanjut nyalamin Welly. Ane ngeliat, dia berbisik sama Welly. Entah apa yang diomongin dia. Abis itu, Jasinta dan Welly saling berpelukan sambil terharu. Ane jadi seneng nih, liat mereka berpelukan, secara selama ini mereka itu adalah musuh bebuyutan. Abis pelukan, Jasinta lanjut menyalami ane. Ane jadi canggung ketemu dia lagi setelah sekian lama. Dia tersenyum dan ngucapin selamat buat ane. Setelah itu, diapun turun dari pelaminan dan ngantri buat prasmanan.

Ane dibikin baper sama Jasinta Gan/Sis, tak bisa dipungkiri, dia itu adalah cewek yang berpengaruh besar dalam hidup ane. Ane gak bisa ngelupain dia begitu saja. Ikatan yang ane buat sama dia begitu kuat, gak sekedar hubungan rekan kerja tapi rekan hidup. Walaupun ane sama Jasinta gak pernah pacaran, tapi perasan kita lebih dari orang pacaran.

Ane terus curi curi pandang sama Jasinta dari pelaminan. Dia tampak makan di kursi VIP yang udah dosedian buat para tamu undangan pejabat di Kementerian. Wajahnya tampak keliatan murung. Dia sesekali senyum ketika ngobrol sama orang yang ada disampingnya, lalu kembali murung. Ane jadi pengen nemuin dia.

Kesempatan itu akhirnya datang. Ketika pergantian busana pengantin, ane minta izin buat ke toilet. Ane pengen nemuin Jasinta yang tengah berada di teras gedung. Ane berusaha menyelinap agar gak diketahui sama Welly. Ane manggil Jasinta dari balik tembok deket pintu ruang rias, bagian itu kondisinya sangat sepi, karena gak dilalui para tamu undangan. Dia pun nyamperin ane. Jasinta sambil nangis langsung memeluk erat ane.

"Selamat yah Do, semoga kamu bahagia sama Welly... Aku sekarang udah ikhlas lepasin kamu"

"Maafin aku Sin, aku udah nikah sama Welly"

"Kamu gak usah minta maaf, aku yang harusnya minta maaf karena udah jahatin kamu dan ngusir kamu dari rumah"

"Iya Sin... Tapi perlu kamu ketahui, aku gak akan ngelupain kamu... Kamu itu cewek paling penting dalam hidupku...aku harap kamu segera nyusul aku, nikah sama cowok yang kamu sukai"

"Makasih Do atas doanya... Aku juga gak akan ngelupain kamu... Kamu yang terbaik buatku"

Abis pelukan, ane pun berpisah sama Jasinta. Ane buru buru pergi menuji ruang rias buat ganti kostum. Sebelum ane ninggalin ruangan, Jasinta manggil ane.

"Do..... "

"Iya Sin.... "

"Aku sayang kamu Do... dan akan selalu begitu sampe kapanpun"

"Aku juga sayang kamu Sin"

"I Love You"

Ane kemudian pergi ninggali. jasinta tanpa membalas kata 'Love You Too'. Ane bener bener sedih dibuatnya. Hari itu adalah hari terakhir ane ketemu Jasinta. Ane gak pernah sekalipun ketemu dia lagi, bahkan telepon pun tidak.

Ane ketemu Jasinta lagi pas Bapak ane meninggal ketika bulan Juni 2020. Ane bener bener gak nyangka bakalan ketemu dia lagi. Ane seneng banget bisa jumpa sama dia, akan tetapi suasana duka yang ane rasain menutup rasa senang itu.

Waktu itu, Jasinta dateng sama rombongan dari kantor Kementerian yang bertakziah. Ane sebelumnya gak tau kalo dia dateng, soalnya pertama ane lagi sedih dan kedua, Jasinta pake hijab terus masker dan kacamata hitam, sehingga ane gak mengenalinya. Ketika selesai pemakaman, dia nanyain mushola sama ane. Ane bener bener gak tau kalo cewek itu Jasinta. Akhirnya ane ngenter dia pergi ke mushola deket rumah. Pas nyampe di mushola, dia baru buka masker sama kacamata hitamnya. Ane kaget bukan kepalang pas liat Jasinta ada dihadapan ane. Dia bener bener cantik dan tidak sedikitpun bertambah tua padahal umurnya udah 37 tahun. Tanpa sadar ane langsung meluk erat dia sambil nangis.

"Kamu yang sabar yah Do... Semoga Bapakmu diterima di tempat yang terbaik disana"

"Amiiin... "

"Pak Asep orangnya baik banget Do, Sholeh... Dia udah bantuin aku masu PNS duhu, aku sedih banget pas denger kabar itu"

"Iya Sin, aku gak nyangka Bapak bisa dipanggil Allah secepat ini"

"Kamu yang tabah yah Do... Kamu harus ikhlas lepasin Bapakmu"

"Makasih Sin... "

"Sama sama Do...ngomong -ngomong kabarmu gimana nih? Welly juga apa kabar?"

"Alhamdulillah baik Sin, kamu gimana"

"Alhamdullilah aku juga baik"

"Kamu udah nikah Sin? "

"Belum sih Do, tapi aku lagi deket sama mantan pacarku semasa SMA"

"Apaaah!! Kami jangan jadi pelakor Sin? "

"Enggak kok Do, dia sekarang udah duda, istrinya meninggal karena sakit"

"Aku turut pruhatin sama pacarmu Sin"

"Makasih Do, doain aku yah, biar aku cepet nikah sama dia"

"Amiiin... Aku akan doain kamu"

Setengah jam kita menghabiskan waktu ngobrol di belakang mushola. Ane kangen banget sama dia Gan/Sis, gak nyangka ditengah kesedihan ane ditinggal bapak, datanglah Jasinta. Setelah kita melepas rindu, kita kembali ke rumah. Jasinta make lagi masker sama kacamata itemnya. Welly sama sekali gak tau kedatangan dia ke rumah.

...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Penasaran pov memeg waktu mutusin si dodo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldignwn dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih ada lanjutannya? Atau udah tamat?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
si ferdinand dateng kaga tuhh kang di pernikahan kalian?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Kayanya mendekati putaran terakhir neh sebelum garis finish
Semoga Dodo dan Welly langgeng sampai akhir hayat
Aamiin
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Om dodo, si welly kan katanya sangean, terus selama ini kan ldr sama ferdinan, ane penasaran apa yg diperbuat welly selama ldr utk muasin hasratnya yg tinggi? Welly pernah cerita nggak?
profile-picture
Aliando77 memberi reputasi
Halaman 100 dari 130


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di