CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
midim7407 dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 35
INTEROGASI
part 1


Akhirnya sang polisi mata duitan yang dulu pernah jadi pacar cinta monyet ane jaman SMA mau ikut membantu menjalankan misi balas dendam ane kepada para pilot biadab itu. Ketika dia berganti baju pake seragam polisi, anjiirr!! Ane liat bodynya yang sangat mulus dan aduhai, hampir mirip lah sama body nya Memeg. Beda sama dulu pas jaman pacaran sama ane, badan dia itu gak ada bedanya sama papan kayu saking kurusnya.

Siang itu kita langsung cabut dari kostan Gema. Ane waktu itu ikut nebeng sama mobil punya Gema, sementara mobil ane disimpen dulu di halaman kost kostannya. Lagi-lagi ane dibikin heran dan beper parah pas liat wujud mobil Gema. Dia pake mobil Honda Jazz model terbaru, anjiiirr!! Emang polisi itu penghasilannya gede kali yah? Gema kalo diliat dari kepangkatannya termasuk pangkat rendah. Dia waktu itu berpangkat Briptu. Kalo PNS mah dia itu golongan 2a karena lulusan SMA. Sementara ane udah berpangkat golongan 3a karena lulusan sarjana dan kalo di kepolisian pangkat ane tuh setara sama Aipda atau Letnan dua. Bila dibandingin, dia bisa beli mobil bagus sementara ane cuman sanggup beli mobil tua dan itu pun sisanya nyicil. Betapa misqueennya ane waktu itu Gan/Sis. Ane mendadak pengen ganti profesi jadi polisi karena penghasilannya jauh lebih gede dan tugasnya pun ringan dibanding sama di kementerian bangun membangun.

“sekarang kita mau kemana dulu Gem?”

“ke rumah pacar lu ajah...gue pengen interogasi dia dulu”

“anjiiiirr....emang keterangan dari gue masih kurang?”

“masih lah Do...lagian gue pengen kenal nih sama cewek lu...gue penasaran sama dia”

“waduuuhh....lu jangan galak-galak sama dia yah!...nanti gue bisa-bisa diputusin”

“hahahaha..yaelah Dodo....Dodo....kalo lu diputusin yah jadian lagi aja ama gue”

“anyeeeeenk...najis gue jadian sama elu”

“kenapa?”

“lu kan mata duitan....bisa bisa gue bangkrut pacaran lagi ama lu”

“dasar goblok lu yah....pelit anyeeeenk”

“terserah gue dong hahahahaha....emang elu sekarang ngejomblo?”

“ho’oh anjiiiirr......cowok gue gak kuat ngadepin gue”

“gak kuat kenapa emang?”

“ya gitu deh......sama kaya yang lu ceritain barusan hahaha”

“huh!!...dasar cewek matre!!”

“hih!! Daripada cewek lu!.....cewek perek!!”

“GOBLOOOOK!!!!” ane mendadak naek pitam denger celaan dari Gema. Dia pun kaget liat ane yang ngebentak dia.

“ngapain lu bentak gue??......emang bener kan, cewek lu perek?”

“tapi elu jangan gitu atuh!!....yaudahlah...turunin gue disini!!.....gue gak sudi dibantu sama cewek yang seneng hina orang!!”

“eits...jangan atuh.....kok lu sewot gitu sih?”

“AING NYERI HATI GOBLOK (gue sakit hati)”

“tapi...Do.....!” Gema mulai panik liat ane marah.

Kebetulan waktu itu lalu lintas lagi macet, tanpa banyak basa basi ane langsung keluar dari mobil, lalu jalan menjauhinya. Gema terdengar teriak-teriak manggil ane, namun ane yang udah terlanjur kesel gak menggubris panggilan dia.

Ane jalan kaki dan masuk ke sebuah warung tenda. Saking keselnya ane sampe gak menghiraukan mas-mas penjual warung pun gak ane hiraukan, padahal dia mau nawarin makanan. Sampe-sampe mas-mas tadi menepuk pundak ane buat nyadarin.

Ane waktu itu jadinya pesen es jeruk aja buat ngedinginin hati yang lagi panas. Ane heran banget sama kelakuan si Gema yang sebegitu nyebelin. Kenapa dia bisa benci banget sama Memeg? Padahal kenal aja belum bahkan bertatap muka juga belum. Ane cukup lama berdiam diri di warung itu, sampe akhirnya Gema nemuin keberadaan ane. Ketika dia masuk, orang orang yang ada di warung itu mendadak kaget karena melihat polisi tiba tiba masuk dengan ekspresi muka panik. Dia pun duduk disebelah ane.

“Do...maafin gue Do...kenapa sih lu marah marah” Gema mulai memelas.

“ya gue sebel aja sama elu...pake ngehina hina pacar gue”

“tapi kan gue cuman bicara fakta”

“iya tapi da gak enak atuh dengernya........dari tadi dikostan gue udah sabar pas denger elu maki-maki cewek gue....malahan lu juga rasis banget sama cewek gue...emang masalah kalo gue pacaran sama Cina?...tapi pas tadi gue bener bener udah gak bisa nahan emosi”

“maafin gue atuh Do...gue gak maksud nyakitin hati lu!”

“gini Gem....emang bener cewek gue itu perek....dia udah banyak tidur sama orang...tapi gue lagi berusaha buat nerima dia lagi dan membuat dia jadi baik.....elu emang penegak hukum tapi elu gak berhak ngejudge orang!!.....apalagi ngejudge perasaan....cuman gue sendiri yang tau perasaan gue”

“hmmm...maafin gue atuh Do...kirain elu gak bakalan marah kalo gue bilang gitu....gue juga gak maksud bilang gitu...gue cuman kepancing omongan lu”

“tapi kata kata lu tadi tuh sakit banget Gem....lu gak bisa ngerasainnya”

“sebenernya gue sebel aja Do....gue bener bener kaget tau gak hari ini...ujug ujug ketemu lagi sama elu....gue tuh pengen nyambung lagi sama lu”

“gini Gem...gue minta maaf lah sama elo, gue gak bisa ngikutin kemauan lu...untuk saat ini hubungan kita hanya sebatas bisnis....gak lebih!”

“oke kalo gitu...gak apa apa kok....gue bisa nerima...yang jelas gue sekarang mau bantuin lu”

“iya Gem makasih”

“gue sumpah Do...gak akan ngehina hina cewek lu lagi”

“makasih banget Gem atas pengertian lu.......”

Akhirnya kita salaman lagi dan berdamai. Setelah es jeruk ane abis, kita langsung melanjutkan perjalanan menuju rumah Memeg. Selama dalam perjalanan baik ane maupun Gema sama sama diem. Suasana serba canggung pun terjadi didalem mobil. Ane berharap cepet sampe ke rumah. Tak lama berselang, kita pun sampe di apartemen tempat Memeg berada. Gema langsung memarkirkan mobilnya di depan ruangan lobby.

“njiiirr Gem...lu jangan parkir disini!...nanti didatengin satpam lho”

“yaelah lu takut amat sama satpam....gua kan polisi Do...lu tenang aja deh”

Dan kecemasan ane bener bener terbukti, 2 orang satpam bertampang sangar dateng nyamperin mobil kita. Gema dengan tenang keluar dari mobil dan mencoba menjelaskan kedatangannya kesana. Setelah beberapa menit ngobrol, akhirnya kedua satpam itu mengalah dan mengijinkan Gema untuk parkir di drof off area.

“gile lu....satpam-satpam itu pada ngalah sama elu”

“yaiyalah... gue kan polisi Do....gue bisa ngelakuin apa aja sesuka gue...bahkan gue bisa makan gratis di tiap restoran”

“ah yang bener lu?”

“iye Do.....asal makannya pake seragam lengkap”

“hahahahaha....bener bener enak euy.....gue bIsa gak jadi polisi”

“ngerep lu yah hahaha....berarti lu juga mata duitan”

“yelah cape deh!!”

Ane dan Gema berjalan masuk ke lobby, lalu naek lift ke lantai 7. Begitu nyampe, ane langsung mengajak Gema masuk ke rumah dan mepersilakannya duduk di kursi makan.

“sorry Gem...rumah gue sempit, jadi lu duduk di tempat makan aja yah hehe”

“gak apa apa Do...santai aja”

Tiba tiba Memeg keluar dari kamar dengan setelan tidurnya yang seksi, rambut kusut, muka tampak belepotan sama iler dan matanya juga penuh dengan belek. Pokonya tampilan dia kucel parah lah Gan/Sis. Dia kaget ketika liat ada ane dan polisi di rumah. Dia langsung nyamperin ane dan narik ane menuju kamar.

“Lu apa apaan sih pake bawa bawa polisi ke rumah??” tanya Memeg kaget.

“ya buat minta keterangan dari lu lah Meg.....”

“lu kok serius amat sih pake bawa polisi?....gue jadi takut nih”

“lu tenang aja Meg....polisi itu gak apa apa kok...dia cuman mau ngepoin lu tentang kelakuan pilot bejat itu”

“beneran Do ?.....gue takut ditangkep....kan gue juga terlibat”

“gue jamin enggak Meg....lu disini sebagai korban, jadi gak bakalan ditangkap”

“galak gak Do polisinya?”

“enggak lah...dia baik kayaknya...makanya gue bawa polwan, biar bisa nyambung sama elu”

“hmmm...oke...duh gue jadi deg degan nih”

“lu cuci muka dulu gih!!...tuh banyak iler dan belek di mata lu”

“iya Do....eh....elu mau nangkep tuh pilot?”

“enggak lah, cuman nakut nakutin aja...pokoknya gue pengen pilot pilot itu kapok”

“oke siap Do....kalo gitu gue mandi dulu yah”

Ane kembali keluar kamar dan nyamperin Gema, tak lupa ane nyuguhin dia minum sama beberapa makanan camilan.

“cakep juga Do cewek lu.....tapi sayang kucel hehehe”

“dia baru bangun tidur Gem”

“waduh...siang gini baru bangun!”

“dia pulang pagi Gem....abis ada penerbangan dari Menado”

“ooohhh....capek banget kayaknya yah”

“iya lah.....”

“Eh Do.....nanti tahun depan ada reunian di sekolah kita..lu wajib dateng yah!!!”

“hah!! Kapan euy?”

“Desember an lah.....gue ikutan jadi panitianya....gue undang lu sekarang”

“hadeuh...males ah”

“ayolah jangan males....ada teh Mitha lho disono”

“wah.....ada?”

“iya Do....dia pasti bakalan kangen sama lu hahahaha”

“dia udah jadi milik orang Gem....yang ada gue malah sedih”

“jangan gitu atuh Do....lu juga ajak pacar lu dong kesana!”

“ya kalo dia gak sibuk...kalo lagi kerja gimana?”

“yaudah sama gue aja Do.....”

“hmmmm....gimana nanti lah”

Memeg kemudian keluar dari kamarnya. Dia tampak udah ganti baju sama baju siang dan mukanya udah gak keliatan kucel. Dia lalu bersalaman sambil ngenalin diri sama Gema. Awalnya Memeg keliatan canggung banget ketika memulai obrolan, namun karena pembawaan Gema yang kalem dan bikin hati adem, membuta Memeg ngerasa nyaman dan ga gugup lagi.

Gema melakukan interogasi kepada Memeg sangat detil dan rinci. Ane juga banyak terkejut pas Memeg cerita tentang awal mula bisa terjebak dalam dunia perlendiran di udara. Sebelunya ane gak tau lho Gan/Sis cerita awal Memeg pas masuk di maskapai Tupai Air.

Kalo denger cerita Memeg, jadi awalnya dia itu kan pramugari junior yang gak punya jam terbang. Dia sama sekali gak punya keinginan untuk bisa kerja di maskapai besar yang rutenya melayani luar negeri, dia mulai dideketin sama Priska sebagai pramugari senior yang bertugas membimbing. Nah disitulah Memeg mulai terjerumus ke lobang hitam.

Priska mulai menjelaskan perkembangan karier pramugari sama Memeg. Dia juga memperlihatkan kesuksesannya menjadi pramugari dengan jam terbang tertinggi kepada Memeg dengan nunjukin foto-fotonya di luar negeri. Sebelum di Tupai Air, dia sempet kerja di maskapai milik Pemerintah dan maskapai milik sultan Arab. Dia juga pernah jadi pramugari di private jet milik orang-orang kaya.

Otomatis Memeg jadi tertarik, apalagi dia punya cita cita pengen keliling dunia, makanya dia mulai deh ngikut apa yang diarahin Priska. Pertama-tama priska mengajak masuk Memeg ke kokpit buat dikenalin sama pilot. Setelah itu pilot itu tertarik dan mulai merayu rayu Memeg dengan menjanjikan jadwal terbang yang padat.

Awalnya Memeg takut ngelakuin hal itu, namun Priska terus terusan mendorongnya sampe akhirnya suatu hari pas mememg lagi layover di Surabaya, Memeg diajak clubing sama priska di diskotik. Disana dia ketemu sama para pilot dan ajak mabok. Memeg sangat seneng minum minuman alkohol makanya dia sangat mudah dicekokin sama mereka. Ketika udah mabok, Memeg dan Priska diajak pulang sama pilot-pilot biadab itu ke hotel dan terjadilah hal hal esek-esek disana.

Memeg jadi terjebak setelah kejadian itu, dia seakan kena dilema karena kalo mundur dia gak akan dapet jam terbang dan akan dapet rute yang sepi sedangkan kalo terus maju, dia jadi semacam selir bagi pilot. Emang bener sih Gan/Sis, Memeg dapet berbagai kelebihan kayak jadwal yang padat pada rute favorit, terus bisa terbang ke negara-negara tetangga dan bahkan bisa kenal sama manager maskapai dan orang-orang penting di negara ini. Tapi untungnya Memeg keburu kepergok sama ane, jadi dia gak sampe terjebak lebih jauh lagi di dunia perlendiran di udara.

Dua jam lamanya Gema menginterogasi Memeg sampe ujungnya nangis-nangis. Memeg nyesel banget udah ngelakuin itu dan lagi lagi dia bersujud depan ane buat dimaafin dan gak mau diputusin. Aduh ane jadi malu nig Gan/Sis sama kelakuan Memeg yang sebegitunya di depan Gema.

Setelah dinilai keterangan Memeg udah lengkap, Gema mutusin buat langsung pergi ke rumah pilot yang ditargetkan untuk aksi balas dendam ane.d ia ngajak ane mengantar ke rumah pilot itu sambil menyiapkan bukti bukti. Ane pun pamit sama Memeg untuk pergi ngelabrak rumah para pilot biadab itu bersama Gema. Semua foto-foto bukti dan rekaman suara Memeg udah disiapin buat ditunjukin di depan istri pilot itu.

Ane sama Gema kembali pergi pake mobil menuju rumah pilot yang berada di kawasan elit Jakarta

“Do......”

“apa Gem?”

“kok gue jadi kasian sama cewek lu yah....dia kaya yang tertekan gitu dan sangat terikat sama elu”

“maksud lu gimana Gem”

“iya sampe sujud di depan lu.....emang lu apain dia sih?”

“gue cuman berusaha menyayangi dia Gem....sama kaya ke elu dulu”

“hmmmm.....iya Do....tapi dulu kan elu biasa aja ah sama gue...gue gak sampe sujud-sujud gitu”

“yaaahh..tiap orang beda kan Gem....pacar gue tuh anak manja, dia juga masih polos”

Kita waktu selama dalam perjalanan menuju rumah pilot, terus ngobrol dalem mobil tentang Memeg, abis itu nyambung ke obrolan nostalgia anatra ane sama Gema. Memang kalo ditulis disini, obrolan ane sama Gema di mobil itu gak bakalan cukup buat beberapa bagian.
...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
midim7407 dan 33 lainnya memberi reputasi
profile picture
antonisalim007
kaskuser
wah....mantap ini ceritanya. lanjut lagi dong bro. btw selamet ya uda dapet promosi dikantor.

emoticon-Sundul Up emoticon-Toast
profile picture
g.azar
kaskus addict
dibuat sampe berapa bagian juga kita baca do... gas trus lah, bikin penasaran aja ini...
profile picture
Dauh.Tukad
kaskuser
mantul euy..... ndak sabaran nunggu kelanjutannya
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di