CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... /
Stories from the Heart
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread//-

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
Diubah oleh Aliando77
Thread sudah digembok
BAGIAN 33
BALAS DENDAM
part 4



Ane masuk ke kamar kostnya Gan/Sis, ternyata dalemnya kayak di hotel. Ada pantry mini di sudut kamarnya, mewah pokoknya mah. Ane duduk di kursi makan, dia menyuguhkan teh manis hangat, lalu duduk dihadapan ane. Dengan ekspresi wajah dan tatapan psikopat, ane langsung melakukan interogasi kepada Priska.

Spoiler for Ane dengan ekspresi wajah dan tatap psikopat:


“maksud kamu apa mengajak Merryana melacur?” ane langsung to the point.

“jadi kamu dateng kesini untuk ngelabrak aku gara gara pacarmu melacur?”

“malah balik nanya....jawab dulu pertanyan saya!”

“aku Cuma menolong pacarmu untuk menaikan karier...kamu tau jkn Merryana sangat berambisi untuk bisa terbang di maskapai besar yang rutenya keluarga negeri?.....syarat utamanya harus ngantongin jam terbang yang banyak...aku sebagai sahabat pacarmu berusaha membantunya”

“dengan ngajak dia jual selangkangan gitu.......??”

“begitulah.....di dunia penerbangan memang harus gitu kalo pengen cepet naek”

“KALO BEGITU ELU BUKAN SAHABAT...TAPI MUSUH DALAM SELIMUT!!.......” ane langsung naik pitam denger perkataan Priska.

“jadi elu marah ama gue karena cewek lu jadi pelacur udara?”

“anyeeeeenk.........lu udah ngajakin cewek gue jadi gitu....dia itu cewek baek-baek anyeeenk!! Dan elu mesti tanggung jawab”

“loh kok jadi gue yang salah goblok!!.....ya cewek lu aja yang kegatelan di depan para pilot”

“elu yang salah besar anyeeenk!....lu udah ngejerumusin cewek gue...jadi elu harus bertanggung jawab...elu mesti dapat ganjaran setimpal dari perbuatan gila lu”

“anyeeenk...lu mau apa huh!!...dasar goblok!!..mau perkosa gue? Atau mau bunuh gue....silahkan!! gue sumpahin elu membusuk di penjara”

“hmmmm....gak semudah itu, gue udah ketemu sama bapak lu dan ngobrol sama dia....gue takut kalo gue kelepasan aja bilang kalo anak kebanggaannya selama ini menyimpang dan gak bener”

“anyeeenk sembarangan lu!!....boong banget sih anjiir”

Priska bener bener gak percaya sama omongan ane Gan/Sis, dia malah menantang ane nih buat buktiin. Dasar cewek sialan, untung aja mukanya cantik, kalo enggak udah ane lempar ke jurang nih cewek laknat. Ane kemudian membuka hape dan langsung menelepon pak Suwarno di hadapan Priska. Ane pake loud speaker biar kedengeran jelas sama dia.

“halo...............assalamualaikum”

“waalaikum salam.....”

“wahh..sehat nih pak Warno?....apa kabar?”

“alhamdulillah mas Dodo....lagi dimana mas sekarang?”

“saya lagi di Jakarta nih pak...eh....anak bapak itu namanya Priska yah”

“iya mas.....Priska, yang kerja di Tupai Air....kenapa gitu mas...”

“oh ini saya lagi ketemu sama dia nih pak hehe......cantik banget yah pak anaknya”

“hahahaha...ah mas Dodo bisa aja....siapa dulu dong bapaknya ganteng”

“buset si bapak nih...bisa ae hahaha....saya lagi ngobol sama dia nih”

“wah.......bagus dong kalo gitu mas.......coba................”

Tiba tiba hape ane direbut sama Priska dan langsung mematikan panggilan telepon. Dia sangat kaget bukan kepalang ketika melihat ane yang udah akrab sama bapaknya. Dengan cepat, ane pun merebut kembali hape ane dari tangan Priska. Dia langsung berdiri dihadapan ane dengan napas ngos-ngosan dan mata melotot. Mukanya tampak memerah kayak tomat yang siap dimakan.

“LU TAU DARI MANA NOMER BAPAK GUE???......KENAPA LU BISA KENAL AMA DIA?” tanya Priska super panik.

“hmmmm...gue tau bapak lu..gue juga tau ibu lu...gue tau adik adik lu....gue tau segalanya tentang lu”

“boong...!!!!..kyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!” Priska berteriak sambil nutup kupingnya dan histeris kayak cewek-cewek di film anime genre hentai.

“bapak lu namanya Suwarno, Ibu lu nanya Tiwi Sumiati....elu anak pertama dari 5 saudara, adek lu ada yang masih SMA, SMP dan paling bontot masih SD...rumah lu di Jl. xxxx....RT.02/RW.05 Kel.xxxxx.....Kota Bekasi..di rumah lu ada toko kelontong kecil punya ibu lu..”

“udah udah.....anyeeeenk...udah!!.....mau lu apa sih!!!!”

“lu percaya kan ama gue?”

“anyeeenkkk...gue percaya......mau lu apa sekarang?”

“gue pengen pengakuan lu, gue pengen lu ngejauhi Merryana.....dan satu lagi..gue pengen lu berhenti jadi pramugari”

“okeh okeh...gue ngaku....gue emang nantangin cewek lu buat ngeseks sama pilot biar bisa naek karier...gue juga dulu digituin sama senior gue....tapi permintaan lu buat keluar dari pramugari gue gak bisa”

“kenapa?”

“gue masih butuh banyak duit buat nyambung hidup........gue juga....”

“nyambung hidup lu yang mewah dan hedon?.......lu masih mau bergelimang dalam dosa?....apa lu tega ngasih makan duit haram sama adek adek lu?....atau ngemodalin emak lu pake duit hasil jual selangkangan?.....kalo gitu gue bakalan membongkar semua kebusukan lu sama keluarga lu”

Priska menjadi super panik ketika ane kembali membuka hape untuk menelepon bapaknya. Dia buru-buru buka tas dan mengambil duit banyak banget. Abis itu dia melempar duit ke hadapan ane.

“nih...berapa yang lu minta!!!.....gue kasih semua”

“gue gak butuh duit Priska..........!!!!!.”

“kalo gitu nih...............!!!” tiba tiba dia buka kaos sama celana legingnya hingga menyisakan pakaian dalam. Njiir!! Ane terhenyak liat aksi nekat Priska. Akan tetapi ane masih tetap stay cool dan tidak terpengaruh. Namun, Priska semakin gila lagi Gan/Sis, dia membuka semua pakaian dalamnya hingga bugil sempurna. Buset, mata ane langsung terbelalak sama body mulus Priska yang dipertontonkan secara cuma cuma dihadapan ane. Subhnallah Gan/Sis, tubuh Priska sangat sangat sempurna. Dimana bodynya yang tinggi dan ramping tampak sangat cantik dengan ukuran airbag yang sedang dan bagian kewanitaanya tampak berambut ikal seperti semak belukar.

“lu mau ini kan?.....lu pengen ngerasain maen ama gue kan!!...ayo cepetan...gue kasih gratis lu!!...ayo cepetan kenyot t*ket gue!!” kata Priska sambil menggoyang goyangkan kedua airbag indahnya di depan muka ane.

“emang lu suka dibayar berapa?”

“gue dibayar 5 juta sekali crot.........dan elu dapet gratisan dari gue”

“anjiirr....sebegitu murahannya diri lu yah Pris....gue bener bener kecewa sama elu”

“plis Do...plis!!...jangan bilang bilang ama keluarga gue tentang keadaan gue saat ini”

Dia kembali memohon dengan mata berkaca kaca, sedangkan ane tetep gak bergeming dari tempat duduk dan menahan raungan monster shukaku yang mulai membuat celana menyempit. Ane mulai ngatur napas dan berdiri dari tempat duduk. Ane mengambil selimut yang berada diatas ranjang, lalu kemudian ane menutupi tubuh indah Priska dengan selimut itu.

Priska kaget dengan aksi sok keren ane. Padahal sebenernya ane pengen banget ngerasain bercinta sama Priska yang katanya adalah pramugari legend. Tapi ane lebih memilih menahan semua itu dan tetap konsisten membalas dendam demi menghentikan semua kegilaan yang terjadi di dunia penerbangan.

“lu duduk yah disini!......gue mau ngomong”

Akhirnya ane sama Priska duduk berhadapan diatas ranjang. Ane Memegangi kedua pundaknya dan menatap matanya dengan tatapan ala Casanova.

“gue gak mau kalo elu terus menjalani hidup kayak gini....elu itu cewek baik sebenernya Pris....elu membantu ekonomi keluarga lu sama hasil jerih payah lu sendiri...tapi inget Pris, bukan gini caranya untuk nyari rejeki!.....”

“tapi...tapi.....gue bisa hancur kalo lu bilang ke keluarga gue”

“gue pengen lu berhenti jadi pramugari dan nyari kerjaan yang halal....hidup itu cuman sebentar Pris...apalagi jadi pramugari waktunya sangat singkat...lu gak bisa terus jadi pramugari karena umur lu akan terus bertambah....”

Priska pun nangis kenceng sambil nutupi mukanya. Dia lalu berbaring diatas ranjang sambil menutupi mukanya. Ane jadi bingung nih Gan/Sis sama si Priska ini. Jadinya ane milih buat ninggalin dia di kostannya sendirian.

Ane udah memutuskan harus ngelaporin semua kebusukan Priska kepada orang tuanya. Beberapa hari kemudian, ane pergi lagi ke Bekasi buat nemuin pak Suwarno. Ane membeongkar semua perilaku menyimpang Priska dihadapan bapak dan emaknya. Ane memberikan bukti-bukti foto, chat di sosmed dan rekama suara ketika ane ngedatengin Priska di kostannya.

Tentunya orang tua Priska sangat shock dan kaget dengan keadaan putri kebangaannya yang telah menjual harga diri.

“pak...maaf sebelumnya, saya ingin Priska menghentikan semua tindakan menyimpangnya itu dengan ngelaporin semuanya sama bapak dan ibu...tapi jangan sampai bapak dan ibu membenci Priska gara gara kejadian ini....Priska sangat sayang sama bapak dan ibu serta adek adeknya...Priska itu anak yang baik pak...saya juga sangat tertarik dan tentunya saya juga sayang sama dia...makanya saya gak mau Priska terus terusan menjalani hidup seperti itu...saya ingin Priska kembali ke jalan yang benar dan bertaubat” kata kata ane yang mendadak jadi ustadz.

Setelah semua itu, ane kemudian pamit untuk pergi dari rumah pak Suwarno. Mungkin kunjungan ini adalah yang terakhir dan mungkin juga pak Suwarno akan membenci ane. Akan tetapi, tiba tiba pak Suwarno malah meluk ane sambil nangis. Dia sangat berterima kasih atas tindakan ane yang membongkar kebusukan Priska diluar sana. Ane juga ikut menangs sama kaedaan itu.

Setelah semua kejadian itu, ane denger dari Memeg kalo Priska akhirnya mengundurkan diri dari maskapai Tupai Air. Ane juga menanyakan kabarnya kepada pak Suwarno. Katanya sekarang dia lagi kerja di salah satu instansi Pemerintah sebagai pegawai honorer. Dia dimasukan kerja oleh bapaknya. Ane bersyukur karena akhirnya Priska bisa lepas dari jeratan lingkaran setan perlendiran di udara. Ane seneng denger Priska yang kembali hidup normal dan mendapat rejeki halal.

Aksi balas dendam ane terhadap para pramugari temen-temen Memeg sukses. Target berikutnya adalah melabrak para pilot jahanam yang sudah menjamah pacar kesayangan ane. Ane semangat untuk segera melakukan penyerangan, untuk itu ane akan menggunakan bekingan polisi. Akan tetapi menjelang hari penyerangan, ane mendapat kabar buruk. Ternyata abangnya Obet yang dines di Polda Metro telah di mutasi ke Polda Sumatera Barat. Njiirr!!...rencana ane bisa berantakan nih Gan/Sis, ane mesti nyari polisi lain yang bisa diajak kerjasama. Ane waktu itu bingung mau nyari kemana.

“aduh broo...gimana nih!...lu ada kenalan polisi lain gak?” tanya ane super bingung.

“gak ada broo uy...gue gak kenal sama polisi laen”

“aduh....gue mesti pake bekingan soalnya broo..biar mereka takut”

“yaudah Do...gini aja, coba lu cari temen SMA...ya semoga aja ada yang berprofesi jadi polisi”

“aduh....gue udah lost contact euy sama temen SMA mah....udah lama banget”

“lu cari aja di facebook broo...pasti ada grup SMA lu”

“oh iya yah...cariin dong Bet sekalian haha”

“si anjiir...elu mah dasar!....yaudah nama SMA lu apa?”

“SMAN 69 Garut City”

“okey....gue cari”

Setelah beberapa menit nyari ternyata ada grup alumni SMAN 69 Garut City di facebook. Anggotanya banyak banget Gan/Sis, ane nyari satu persatu nama alumni yang berprofesi sebagai polisi.

“nah ini Do....gue nemu satu nih!!...kebetulan dinesnya juga di Jakarta”

Pas ane liat profil temen SMA yang ditunjukin sama Obet, ane langsung terkaget, tercengang, terbelalak, shock, terheran heran dan terhenyak. Ternyata orang yang ditemukan Obet adalah seorang polisi wanita alias polwan. Namanya adalah SUGEMA NUSRAKHAIRANI atau ane dulu manggilnya Gema. Dia adalah sosok yang mempunyai masa lalu spesial sama ane ketika SMA. Ane sama dia beda satu angkatan, dia lebih muda setahun. Ane gak nyangka kalo Gema menjadi polisi, tapi masuk akal juga sih Gan/Sis, soalnya dia dulu aktif di paskibra sama pramuka, berbeda sama ane yang aktif di Rohis dan DKM masjid sekolah.

Sebenernya ane gak mau ketemu cewek ini lagi karena udah jadi masa lalu dan ane mengubur dalam dalam kenangan itu. Tapi berhubung ane sangat membutuhkan bekingan polisi, ane terpaksa menghubungi dia untuk meminta bantuan.

...........................................................

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
29
profile picture
g.azar
kaskus addict
menarik juga ini, apalagi judul next part nya... lanjutkan do...
profile picture
ferimartin22
kaskuser
Menarik , apakah om tin akan kembali mengenang masa lalu nya Ayo Kita saksikan Semua permisaaaaaa
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di