CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 33
BALAS DENDAM
part 3



Dua hari kemudian, Obet manggil ane untuk masuk ke ruangannya. Dia udah dapet semua alamat dan para keluarga dari orang-orang yang ane tulis di kertas. Ane penasaran banget sama hasil penelusuran si Obet, sampe sampe ane lari saking pengen cepet nyampe.

“udah Bet hasilnya ada?”

“ada brooo....nih liat aja sendiri, elu pasti bakal ngamuk”

Dia buka halaman di facebook yang berisi grup para pilot. Disana banyak pilot yang upload foto-foto kegiatan sehari-hari ketika terbang. Nah sang tersangka ternyata hobi banget upload foto-foto pramugari yang cakep-cakep, salah satunya Memeg. Ane emosi lagi Gan/Sis liat foto cewek ane yang diupload sama dia dengan caption “anak baru.....cewek amoy”. Selain itu ternyata banyak banget foto foto pilot itu yang berselfie ria dengan para pramugari. Bahkan dia selfie diatas tempat tidur dengan background ada seorang cewek yang cuman berselimut handuk lagi ngaca. Kayaknya lokasinya di kamar hotel dan ane yakin seratus persen kalo cewek iu adalah pramugari, tapi ane gak tau itu siapa dia. Gile bener Gan/Sis, kelakuan orang-orang ini bejat banget padahal kerjaan mereka bawa ratusan nyawa tapi ahlak nya sangat memprihatinkan. Ane jadi berpikir kenapa banyak banget pesawat yang jatuh di negara ini, mungkin karena ulah para awaknya yang tak beradab sehingga mendapat azab dan yang terbawa adalah para penumpang tak berdosa.

Ane nyuruh Obet untuk mencetak semua foto, percakapan dan timeline di sosmed itu sebagai bukti otentik yang bisa ane tunjukin ke istrinya. Ane juga akan menggunakan aparat kepolisian untuk melakukan konfrontasi dengan keluarganya.

Duh kelakuan Memeg bener bener bikin hati ane panas. Kenapa sih dia sebegitu bodoh dan tolol ketika mau pas diajakin begituan sama pilot. Ane menggerutu sendiri di ruangan Obet dan sesekali gebrak-gebrak meja saking keselnya. Obet berusaha nenangin ane yang terlihat mau ngamuk.

“lu tenang bro...jangan ngamuk-ngamuk gitu!” nasehat Obet
.
“gimana gue gak bisa tenang Bet....cewek gue digilir sama orang-orang bejat itu!!!”

“gue ngerti perasaan lu Do...gue ngerti...sekarang lu mesti fokus dulu nih sama tujuan lu buat balas dendam”

Ane berusaha tenang sambil mengatur napas. Rasanya ane tuh pengen teriak teriak, sumpah serapah dan memaki maki Memeg. Akan tetapi ane harus menahan semua aliran lahar panas amarah agar gak keluar. Sekitar setengah jam ane berdiam diri di ruangan nya Obet untuk mengembalikan ketenangan. Obet tampak gak berani gangguin ane dan fokus mencetak barang-barang bukti berupa screenshoot jejak digital.

Setelah ane tenang, ane kembali nyamperin ke mejanya Obet. Dia udah ngumpulin banyak banget barang bukti. Ane juga mulai menyusun strategi balas dendam. Rencananya ane mau datengin sendiri para pramugari temen Memeg yang mengajaknya berbuat asusila, sedangkan untuk para pilot ane akan bawa polisi untuk menggertak. Kebetulan nih Gan/Sis abangnya si Obet ini adalah polisi, jadi ane bisa minta bantuan dia juga.

“bro..bro...lu liat deh bapaknya si Priska?”

“kenapa emang?”

“liat logo di bajunya”

Ane ngeliat logo yang menempel di baju kemeja pria paruh baya yang tengah berfoto dengan Priska dan ibunya. Ternyata ada logo kementerian bangun membangun di bajunya dan bertuliskan kanwil Bekasi. Dunia ini sempit ternyata Gan/Sis, si Priska adalah anak seorang pegawai negeri di kementerian yang sama dengan ane.

“gue punya kenalan nih bro di kanwil Bekasi....gue mau nanya dia...siapa tau kenal”

“oke broo”

Obet kemudian menelepon temennya yang ada di Bekasi, ane berharap banget kalo temennya Obet tau sama bapak bapak yang ada dalam foto. Dia menelepon cukup lama,sekitar 15 menit. Ane sempet kesel sama Obet yang malah ngobrtol ngalor ngidul.

“gue udah dapet broo...namanya Suwarno...dia di bagian tata usaha”

“sipp...berarti gue mau kesono minggu depan..”

Akhirnya ane mengumpulkan semua bukti sore itu untuk dibawa pulang ke kostan. Begitu nyampe, ane bongkar semua kebusukan para pilot dan temennya itu sama Memeg. Dia mendadak speechless dan gak bisa berontak sedikitpun ketika melihat foto selfienya bareng pilot. Ane memperlihatkan sebuah foto yang didalamnya ada seorang pilot berpose bersama 4 pramugari dengan gaya yang cukup mesra. Pilot itu tampak melingkarkan tangannya di pinggang 2 pramugari yang ada di sebelahnya. Salah satunya adalah Memeg.

“ini foto kapan Meg?” tanya ane dengan nada meninggi karena kesel banget.

“itu...itu...pas...dulu...eeehhh”

“dimana?”

“me...me....Menado”

“elu maen ber lima sama pilot itu?....orgy?”

“ee...ee..enggak Do...threesome....gue sama Priska maen bareng pilot itu”

“ANJIIIIIIIIIIIIIIIIING!!!!!!!”

Emosi ane udah gak ketahan Gan/Sis, ane teriak kenceng sama Memeg sambil ngegebrak meja dan banting kursi. Memeg sangat panik liat ane ngamuk, dia lagi lagi nangis dan memohon maaf atas semua kesalahannya. Akan tetapi ane waktu itu kesel banget dan pergi dari kostan.

“Do...mau kemana lu?”

“gue mau pergi...........gue enek sama elu!”

“maafin gue Do.....elu boleh benci sama gue......tapi jangan tinggalin gue Do”

“lu diem disini!!.........gue lagi pengen sendiri”

Ane pun akhirnya pergi sambil banting pintu kostan. Ane ninggalin Memeg sendiri didalem kamar kost. Malem itu ane gak habis pikir sama kelakuan Memeg yang sangat sangat tercela. Ane pergi entah kemana dengan mobil sambil merenung. Ketika di daerah Cikapayang yang sepi, ane menghentikan mobil dan parkir di bawah jalan layang pasupati yang sepi dan gelap. Disitu ane nangis dan meluapkan semua amarah dan kesedihan. Entah berapa liter air mata yang udah ane keluarin malem itu sampe sampe baju ane basah.

Ane tuh bingung mau ngungkapin perasaan Gan/Sis. Disisi lain, ane tuh benci, sebel, kesel dan marah sama Memeg tapi disisi lain, ane juga sangat sayang dan cinta sama Memeg. Muka unyu-unyu dan sifat manjanya tuh yang selalu bikin ane terlena dalam kenyamanan. Dua jam lamanya ane merenung dalam kegelapan dibawah naungan bangunan kokoh pasupati. Pas liat arloji udah nunjuk pukul 11 malem, itu artinya ane mesti pulang.

Begitu nyampe kostan, Memeg ternyata udah tertidur diatas kasur. Dia keliatan meringkuk dan matanya bengkak, kayaknya dia juga abis nangis. Ane kemudian berbaring disebelahnya, lalu ane memeluk dia dari belakang.

“Do.....apa itu elu?” tanya Memeg sambil tetep merem.

“bukan...gue si pemerkosa” jawab ane sambil mencium kepala bagian belakangnya.

“oh...puji Tuhan!!....gue seneng banget lu kembali”

“iya Meg....maafin gue yah, tadi udah bentak-bentak lu dan pergi begitu aja”

“gak apa apa sayang....gue pantes lu gituin....gue pantes nerima semua itu”

“jangan gitu atuh......lu kedengeran kaya yang putus asa”

“gue Cuma takut kehilangan lu”

“hmmmm....enggak kok, gue gak akan ninggalin lu”

“makasih Do......”

“sama sama Meg......bobok yuk!..ngantuk”

“dengan senang hati sayang...”

Kita akhirnya tidur bersama di malam yag penuh dengan kepiluan.

Ketika weekend, ane sama Memeg kembali ke Jakarta. Ane minta bantuan Memeg untuk mengetahui domisili temen temennya itu. Ane mau menargetkan temen temennya terlebih dahulu, yakni Priska, Eri dan Nova. Setelah melabrak mereka, baru deh ane mau ngelabrak istri para pilot jahanam itu untuk membongkar kebusukan mereka. Ane juga mau pake bekingan polisi untuk menggertak para pilot itu, kebetulan abangnya si Obet adalah seorang polisi yang bertugas di Polda Metro. Ane udah berkomunikasi sama abangnya Obet untuk menjalankan operasi balas dendam ini.

Di cerita ini ane Cuma mau menjelaskan kejadian pas ane ngelabrak Priska, karena kejadiannya sangat kompleks dan dramatis. Sementara, untuk Eri dan Nova gak bakalan ane ceritain, soalnya kisah mereka kurang menarik. Begitu mereka ane samperin ke rumahnya, mereka langsung kalah. Mereka memohon mohon maaf dan berjanji gak akan mengulanginya lagi. Akhirnya ane mengeluarkan skill ROHIS dengan memberikan tausiyah pada mereka berdua. Akan tetapi untuk Priska, ane mendapat perlawanan yang kuat. Dia itu orangnya ngeyel Gan/Sis.

Pertama tama ane ngedatengin pak Suwarno yang tiada lain adalah bapaknya. Dia bekerja di kanwil Bekasi. Ane waktu itu mencarinya dan akhirnya ketemu. Dengan modal kopi dan rokok, kemudian ane traktir makan di kantin, pak Suwarno langsung akrab sama ane. Dia orangnya sangat baik dan welcome, apalagi sesama orang kementerian pasti punya jiwa korsa dan solidaritas yang tinggi. Pas pulang kerja pun ane ditawari nginep di rumahnya karena tahu ane berasal dari luar kota.

Misi untuk memasuki kehidupan keluarga Priska sukses. Hari itu ane nginep di rumahnya, ternyata rumah pak Suwarno itu terbilang sederhana. Priska adalah anak pertama dari 5 bersaudara. Dia adalah anak kebanggaan dari keluarganya. Priska juga membantu memberi modal kepada ibunya untuk membuka toko klontong kecil di depan rumahnya dan membiayai sekolah adik adiknya.

Mendengar fakta seperti itu, ane jadi merasa simpati sama Priska. Awalnya ane mau membuka keburukan Priska langsung dihadapan orang tuanya, tapi ane berubah pikiran dan menunda aksi itu sebelum ketemu sama Priska.

Setelah ketemu sama pak Suwarno dan keluarga, ane lanjut dengan menemui Priska langsung di kostannya. Ane dikasih tau Memeg jadwal kosong dia dan memastikan kalo dia lagi di kostan. Hari itu kalo gak salah hari kamis, ane sengaja dateng ke kostan dia di jam kerja. Kostannya terbilang elit Gan/Sis. Bentuk bangunannya gede, mewah dan bersih. Di halaman depannya banyak parkir mobil-mobil bagus. Mobil Priska tampak ada di tempat parkir, itu tandanya dia lagi ada di kostannya. Ane pun langsung mengetuk pintu kamarnya yang berada di lantai 2.

“assalamualaikum....!!!”

“waalaikum salam”

Pintu terbuka dan Priska nongol dengan pake kaos oblong longgar dan celana legging warnag hitam. Rambutnya tampak basah dan memancarkan wangi sampo.

Spoiler for Priska :


“maaf mas...ada yang bisa saya bantu?”

“saya Dodo....saya pacarnya Merryana, boleh saya masuk”

“mau apa kamu kesini?”

“saya ada urusan sama kamu...ini mengenai Merryana”

“oke..silakan masuk”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 17 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di