KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
CEWEK SEKSI



Ane udah seminggu nih Gan/Sis pacaran sama Megumi alias Neng Memeg. Selama itu juga,ane jadi mengalami hal hal yang baru ane alamin seumur hidup. Contonhnya adalah ane jadi sering nginep nih di kosan Megumi. Tapi tunggu dulu Gan/Sis, di chapter ini sih ane belum ngapa ngapain nih sama Megumi, masih aman lah Gan/Sis haha.

Keesokan hari sesudah ane jalan sama Megumi di D’pakar, ane ditelepon sama dia malem malem buat dateng ke kostannya. Wah, ini pengalaman baru nih. Ane emang udah sering ngenter Megumi ke kostannya tapi ane sama sekali belum pernah masuk kedalem apalagi ke kamarnya dia. Malem itu sekitar jam 7an lah, seperti biasa ane lagi ada sesi bincang bincang sehat di pantry lantai 2 bareng mamah Jasinta. Topik obrolan malem itu ngebahas langkah ane setelah ngedate di D’pakar dan sisanya ane cuman dengerin ocehan dia tentang kegagalan dirinya deketin si Rofik. Ane kesian banget sama Jasinta Gan/Sis, di usia ke 29, dia masih belum punya pacar apalagi nikah, sementara sebagian besar temen temennya udah pada punya anak. Pernah nih dia curhat sama ane sampe nangis nangis tuh dia gara gara baper pas ketemuan di kondangan nikahan temennya, ternyata dari temen kuliah seangkatannya cuman dia doang yang masih ngejomblo. Padahal Jasinta itu wajahnya cantik banget lho khas gadis gadis Bandung dan badannya bohay sebagai nilai plus nya. Sebenernya sih kalo menurut ane, kenapa Jasinta jomblo? soalnya dia sendiri terlalu pemilih dalam nyari pasangan dan selalu jaim kalo deket sama cowok.

Makanya ane punya nasihat buat para sista sista yang penggemar film Korea, udah lah jangan terlalu berharap bisa dapetin pasangan cowok ganteng, baik dan tajir kaya dikebanyakan cerita cerita di drakor. Begitu juga agan agan juga nih yang OTAKU, udahlah kalian juga sama kaya Kpopers jangan ngeharepin karakter waifu kalian jadi nyata. Mereka itu cuma hasil dari daya imajinasi orang. Dunia 3 dimensi emang sangat keras dan kejam Gan/Sis. Kita musti siap menerima segala sesuatu yang nggak sesuai harapan kita. Dulu pas ane jadi OTAKU, ane jadi sering minum alkohol biar ane bisa berimajinasi untuk ngidupin istri 2 dimensi ane. Makanya sampe sekarang daya imajinasi ane cukup kuat dan ane coba bikin novel di trit ane yang satunya lagi di SFTH yang judulnya Pacarku Kuntilanak. Alhamdulillah cerita novel karangan ane sangat digemari para pembaca di forum SFTH dan ane panen cendol yang super banyak.

Kembali ke cerita, maaf yah Gan/Sis ane curcol mulu dari tadi hehe. Pas ane lagi nasehatin Jasinta kaya yang barusan ane lakuin ke Gan/Sis, tiba tiba Megumi nelepon ane.

“halooo Memeg sayang....ada apa nih nelepon malem malem?”

“Dodo....elu masih dikantor nggak?”

“masih Meg....sejam lagi paling gue pulang, emang kenapa gitu?”

“nanti pulangnya kesini lah, temenin gue belajar nih....kangeeeennnn”

“anjirrrr...tumben tumbenan elu nyuruh gue ke kostan, bukannya dulu nggak pernah tuh”

“ihhh! Elu gimana sih, kan dulu mah kitanya belum pacaran”

“emang nggak apa apa gitu kalo gue kesana....nanti kalo ada yang gerebek gimana?”

“yaelah Do....aman Dodo, lagian elu negatif aja ih pikirannya....emang lu mau niat nggak bener yah?”

“hmmmmmm....enggak kok enggak Meg, enggak salah....hahahahahaha”

“tuh kan wuuuhhhh....dasar mesum lu....pokonya gue tungguin yah”

“asiyap neng Memeg.......siapin aja tisue yang banyak”

“buat apa siapain tisue?”

“eeuuuuhhhhhh.............yah buat ngelap ngelap lendir gitu hahahaha”

“anjiiir...udah ah...dasar jorok lu....gue tunggu lu yah”

Megumi menutup teleponnya dan ane cuman ketawa ketawa sendiri. Jasinta tampak heran ngeliat tingkah laku ane yang kaya orang gila.

“kenapa Do, ketawa ketawa sendiri?”

“ini si Memeg nelepon pengen ketemuan malem ini...aku disuruh ke kostannya”

“anjiirrr....nggak salah nih, kamu manggil pacarmu *sensor*”

“oh bukan bukan Sin...bukan *sensor* tapi Memeg...pake huruf G bukan K”

“oohhh hahaha.....kirain, kok aneh banget nama panggilannya?”

“iya nih Sin, dia itu orangnya absurd banget”

“wah jodoh dong sama kamu, kan kamu juga absurd .....hahahaha”

“ihh bisa aja nih mamah Jasinta...jadi malu nih simkuring hehehe”

“eh iya tadi denger denger pacarmu ngajakin ke kostan yah?”

“iya nih Sin..hehehe...pertama kalinya nih dia ngajakin ke kostannya, jadi deg degan euy”

“bakalan terjadi pertempuran nih kayanya malem ini hahahaha....siap siap aja deh Do...sini aku pijitin dulu yah, biar setlong”

Jasinta tiba tiba ngelus ngelus punggung ane dan abis itu dia langsung mijitin punggung dan tangan ane, mukanya tampak kaya yang khawatir. Kayanya dia sangat yakin kalo malem ini ane bakalan bertempur bareng Memeg di kostannya. Dia kemudian menasehati ane dan berbagi pengalamannya dulu. Dia tidak sengaja membuka masa lalu nya yang nggak ane duga duga.

“emang kamu yakin aku bakalan tempur?.............aku belum berniat kesitu sih Sin..santai aja”

“ihh percaya deh...kalo cewek udah ngajak ngajak ke kostan atau kamar pasti bakalan kejadian deh”

“emang kamu tau darimana?”

“ iyaa...pengalaman sih Do..pas jaman aku kuliah dulu...jaman jaman nakal hehehe”

“Gusti nu agung!!....serius kamu Sin?....berarti selama ini kamu itu....”

“iya Do, aku udah nggak suci lagi.....yaah mau gimana lagi atuh yah, pergaulan di Bandung tuh kaya gini....susah lah buat mertahaninnya, apalagi kalo udah dibutakan cinta...hmmmmm”

Ane sangat shock, terkejut, tercengang, terheran heran dan nggak nyangka banget kalo Jasinta udah nggak virgin lagi. Dibalik penampilannya yang sangat sopan dan berwibawa, ternyata dia menyimpan masa lalu yang dipenuhi sama kenakalan remaja. Yah tapi semua manusia memang pasti akan memiliki masa lalu yang nggak baik lah tapi seenggaknya sekarang Jasinta udah jadi cewek yang baik baik dan udah nggak nakal lagi.

Ane waktu itu nggak banyak ngomong dan cuman jadi pendengar setia ketika Jasinta nyeritain semua masa lalunya. Gile bener dah Gan/Sis dengernya, dulu Jasinta suka dugem, mabok dan freesex. Ane ngedadak gemeteran dengernya. Ane nggak nyangka banget lah, bahkan dia ngomong ke ane kalo dia ini punya tato yang digambar di bagian tubuhnya. Ane mancing dia nih pengen liat tatonya tapi kepala ane malah dijitak sama dia haha. Dia bilang ke ane kalo suatu hari dia akan ngeliatinnya khusus buat ane. Waw, ane jadi penasaran nih, pasti tatonya gambar kupu kupu kaya tatonya Luna Maya.

Waktu pulang ngantor pun akhirnya tiba, ane siap siap untuk bertamu ke kostan Megumi. Jasinta pulang pake taksi yang ane pesen dan ane bayarin. Biasanya dia selalu dianter sama ane. Setelah berpisah sama Jasinta, ane langsung tancap gas menuju kostan Megumi. Lima ment kemudian ane udah nyampe di depan kostannya. Ane langsung masukin motor ke parkiran kost yang berada dibalik gerbang besi yang cukup besar, bentuk kost kostan seperti sekolahan dengan bangunan yang mengelilingi tempat parkir di tengah. Suasana disana sangat sepi. Banyak sekali motor yang terparkir disana. Ane kemudian mencari kamar kost Megumi yang bernomor 6. Tak lupa, sebelum mengetuk pintu ane nyemprotin dulu parfum yang banyak ke baju ane. Abis itu Ane kemudian mengetuk pintu kamar kost Megumi.

“tok tok..tok”

“siapa?”

“ini gue si pemerkosa yang mau merkosa penghuni kamar ini”

“oh oke tunggu yah”

Pintu pun dibuka dan Megumi langsung menyambut ane. Ketika melihat melihat Megumi yang bukain pintu ane kembali jadi shock, terkejut, tercengang, terheran heran dan nggak nyangka liat penampilan Megumi yang 180 derajat sangat beda. Kalo tiap jalan dia selalu pake baju yang nggak seksi sama sekali, bahkan pas renang pun dia tetep pake baju renang serba panjang yang nggak seksi, tapi kalo di dalem kamar kostnya, Megumi alias neng Memeg, memakai baju yang super seksi.

Waktu itu dia pake celana yang super duper pendek dan ketat sampe sampe bentuk pantatnya keliatan. Ane baru nyadar kalo selama ini Megumi punya pantat yang demplon dan seksi. Untuk atasannya, dia pake baju tanktop yang ketat dan sedikit ngatung sehingga udel dan perut mulusnya keliatan. Ane pertama kali ngeliat Megumi kaya gitu, kulitnya mulus dan putih banget, kayanya nyamuk bakalan kepeleset kalo mendarat di kulitnya. Dia nyuruh ane masuk, namun karena ane terlalu exited ngeliat Megumi, ane jadi ngga ngeh. Mungkin kalo di dunia anime, hidung ane udah mimisan nih gara gara liat Megumi kaya gitu. Akhirnya ane digampar sama dia buat nyadarin ane.

“PLAKKKKK!!!”

“awww...sakit Memeg!!”

“cepetan masuk dong....lu malah bengong aje di pintu, lu liatin body gue kan?”

“enggak..enggak....” ane akhirnya masuk kedalam kamar dan Megumi menutup pintunya rapat rapat.

“enggak Meg, nggak salah gitu hahahaha”

“huuhhh...bener kan..dasar cowok, liat yang bohay aja langsung horny”

“ihhh...nggak apa apa atuh, berarti gue cowok normal, seneng ama cewek”

Kamar kost Megumi cukup besar dan bagus. Kamar mandinya didalem, cocok banget lah bagi yang berniat mesum. Di dalem kamar waktu itu sangat berantakan sama buku buku diktat materi tentang Fligth Attendant. Di dalem kamarnya ada kasur, TV, lemari yang adalah fasilitas bawaan dari kostan itu. Terus ada komputer desktop, meja belajar yang diatasnya banyak banget buku buku novel. Megumi punya hobby baca nih, bagus banget lah hobbynya. Ane langsung buka tas kerja dan menyimpannya diatas lemari.

“lho kok diem diem bae? Nggak ada pelukan kangen nih?”

“enggak, badan lu bau....sana mandi dulu gih!”

“bau??...udah wangi gini kok badan gue”

“iye baju lu emang wangi, tapi badan lu tuh bau keringet...mandi ah”

“males ahhh....dingin”

“pake air anget aja, tuh ada water heater di kamar mandi”

“oh ada toh...okeh kalo gitu, mandi bareng yuk”

“udah gue mah daritadi...cepetan sana mandi, bukannya pengen pelukan, tuh handuknya ada di lemari”

“okeh neng Memeg sayang...siyap”

Ane kemudian buka baju. Untuk informasi Gan/Sis, ane kalo pake baju suka tiga lapis. Lapis pertama daleman, lapis kedua kaos oblong sama kolor boxer dan lapis ketiga baru deh baju luar kemeja sama celana panjang setelan kantoran. Ane buka baju luarnya aja waktu itu dan langsung digantungin biar nggak kusut dan tetep rapi. Ane ngambil handuk dalem lemarinya dan pergi ke kamar mandi. Megumi kembali ke kesibukannya baca buku. Kamar mandinya bagus banget kaya dihotel, pake dilangkapin water heater listrik. Jauh banget sama kamar mandi di kostan ane yang butut. Ane nggak nutup rapat pintu kamar mandi dengan tujuan bikin Megumi penasaran dan pengen ngintip, abis itu tujuan ane kalo dia ngintip, ane mau langsung tarik dia ke kamar mandi buat gabung. Tapi itu semua hanya ekspektasi ane, realitanya selama ane mandi dia nggak ngintip sama sekali dan tetep asyik dengan belajarnya.

Udah beres mandi ane langsung pake baju lagi tapi sampe baju lapis kedua aja yaitu kaos oblong dan kolor boxer. Ane ngeliat Megumi masih tetep baca buku dan nyuekin ane.

“woooyy!! Gue udah beres mandi nih, terus gue mesti ngapain lagi nih?”

“sini sini! Lu duduk di belakang gue”

Ane disuruh duduk diatas kasur dibelakang Megumi yang lagi duduk bersila diatas karpet yang dipenuhi sama buku. Saking susahnya buat jalan, ane injekin tuh buku buku dan langsung kaki ane dipukulin sama dia yang kesel liat ane injekin buku bukunya.

“hey!!...jangan diinjekin dong bukunya!!”

“oh iya maaf maaf...abisnya berantakan banget sih, gue susah jalan nih”

Akhirnya ane bisa duduk di atas kasur dibelakang Megumi. Nggak perlu pake lama Megumi langsung loncat dan duduk di pangkuan ane. Kita langsung berpelukan manjah. Kita berpelukan cukup lama dan rasanya tuh enak sangat Gan/Sis. Ane sering inget kata kata Lord Emil kalo pelukan sama pasangan tuh harus minimal 20 detik biar feelnya kerasa. Ane waktu itu hampir lima menit Gan/Sis, bukan kerasa lagi tapi overdosis.

“Do kok badan lu bau belerang...? lu pake sabun yang mana?”

“yang ada di wadah sabun yang ngegantung di tembok....emang kenapa gitu”

“anyeeennk Dodo, itu sabun buat wajah gue...kok lu pake buat badan sih?”

“oohh hahahaha...kirain buat badan...apalagi tadi gue pake juga buat ngemandiin monster shukaku gue”

“apaahh.....!!!!...njiiirr jorok banget sih lu”

Megumi langsung berdiri dari pangkuan ane dan dia berlari ke kamar mandi. Dia membuang sabun batang beraroma belerangnya ketempat sampah. Dia sangat marah ke ane. Abis ngebuang sabun itu ke tempat sampah, dia melampiaskan amarahnya ke ane. Ane dicubitin di perut, dikelitikin sama kepala dijitak nggak berhenti berhenti. Ane malah ngakak dan menikmati ketika jadi bahan pelampiasan amarah Megumi, soalnya dia kalo marah tuh mukanya lucu banget. Malahan ane bales dia sama serangan cubitan pipi yang bertubi tubi. Kita pun akhirnya bergumul kaya anak kucing yang lagi berantem. Akhirnya setelah Megumi puas nyiksa ane, dia menghentikan serangannya. Dia kembali duduk di karpet dan ane masih berbaring dan lemes akibat digelitikin bertubi tubi.

“huh dasar jorok lu, masa sabun muka gue dipake buat bersihin lendir”

“ ah elu, jangan pura pura jijik deh, bukannya elu suka sama yang begituan..hahaha”

“ihhh sembarangan aja lu ah.....bodo ah”

“cie cie..marah ni yeh..hahahaha...udah dong Memeg sayang..maafin gue yah”

“hmmmm!!....peluk lagi dong kalo mau gue maafin!”

“asiyap neng Memeg”

Ane langsung bangun dan memeluk Megumi yang lagi duduk dari belakang. Duh Gan/Sis, pokonya malam itu mah habis aja buat peluk pelukan. Dia kembali baca buku pelajarannya sementara ane sibuk melukin dia dari belakang.

Jam dinding udah nunjukin jam 11 malam, ane dan Megumi semakin enjoy berduaan di kamar, setelah belajar, kita malah asyik ngobrol tentang keluarga masing masing sambil ngudud pake vapo. Ane diliatin foto Megumi sama keluarganya di dalam komputer miliknya. Terlihat dia berpose dengan bapak dan emaknya serta adik cowoknya yang masih kelas 6 SD. Bapaknya Megumi ganteng Gan/Sis, begitu juga emaknya Megumi yang cantik kayak cewek jepang. Ane semakin yakin nih kalo Megumi ini mirip banget sama emaknya yang keturunan Jepang.

“waww...itu keluarga lu yah..waw bapak lu ganteng yah Meg, kaya Chow Yun Fat”

“Chow Yun Fat?...siapa itu?”

“aduh!..masa sih lu nggak tau? Itu si Dewa Judi”

“anjirrrrr!!....gile lu ngatain bapak gue dewa judi!” ane digampar lagi sama Megumi.

“bukaaan ngatain bapak lu...geblek....si Chow Yun Fat tuh yang maen film dewa Judi tau....huh!! galak baget sih lu...sakit nih..ah”

“oohhhh...hihihihihihi.....maafin aku yayang Dodo..cup cup cup...”

“lu malem ini galak banget sih sama gue...kenapa sih ?...lag PMS yah?”

“iya nih kayanya mah.....berasa bad mood mulu dari tadi..duhh maafin gue yah Tin” Megumi kemudian melukin ane sama nyiumin pipi ane sampe basah sama ilernya. Hih! jijay banget deh Gan/Sis.

“ini lu lagi di luar negeri yah difotonya? Kaya di dalem kelenteng”

“bukan tin, itu di Petak 9 Jakarta....emang waktu itu kita lagi ngerayain Imlek”

“ooohhh......masih di Jakarta..hehe maaf euy gue nggak tau, elu lagi ibadah di sana?”

“enggak lah Do, gue cuman nganterin bapak aja sembahyang disana”

“hadeuhh...jadi lu nggak sembahyang, hmmm...jangan jangan elu ini Budha KTP yah hahaha”

“emang bener Do, gue emang Budha KTP hahahaha....sebenernya agama gue ikut ke emak yang menganut agama leluhur gue”

“OMG....maksudnya..elu menganut agama Shinto?”

“ho’oh Dodo sayang, di Indonesia, Shinto nggak diakuin jadi agama, jadinya keluarga gue pake status Budha di KTP nya, gue itu sembahyang sama dewa matahari, Amaterasu”

“Whaaatt?bukannya Amaterasu tuh jurus andalan nya abang gue tuh, bang Itachi...doi kalo berantem dia suka ngeluarin jurus itu dari matanya pake mangekyo sharingan...jadi keluar api warna item gitu...itu jurus sakti banget”

“ah masa sih? Emang Itachi tuh siapa? Terus kok ada api warna item ya? Bukanya api tuh warnanya merah dan biru”

“yaelah, elu pernah baca komik Naruto nggak?”

“enggak...lagian gue nggak suka baca komik”

“oohh pentesan......lu nggak bakalan ngerti”

Dari obrolan ane sama Megumi yang ngebahas Shinto, wawasan ane jadi bertambah nih Gan/Sis. Ane baru tau kalo jurus jurusnya abang Itachi itu diambil dari nama nama dewa nya Shinto, kaya Amaterasu, Tsukuyomi, Izanagi dan Izanami.

Kayanya Allah mengabulkan doa ane yah Gan/Sis, soalnya ane dari dulu selalu berharap bisa dapetin pasangan orang Jepang, dan akhirnya ane dipertemukan sama Megumi yang notabene cewek keturunan Jepang dan bahkan agamanya pun adalah agama orang Jepang.

Jam udah nunjuk ke angka 12. Ane berniat mau pulang ke kostan. Ane nggak mau nginep di kostan Megumi, karna ane takut terjadi hal hal yang diinginkan. Ane takut monster shukaku ane ngamuk dan ngacak ngacak Megumi.

“Meg, udah jam 12 nih..gue mau pulang ah”

“eitsss kok pulang sih....nginep aja disini”

“emang boleh gitu?”

“ya boleh lah, disini kost nya bebas banget...Riko juga sering nginep disini”

“tapi gue takut ganggu lu tidur, gue tuh kalo tidur suka ngorok, terus suka ngigau, suka jalan sendiri sambil tidur...gue takut merkosa lu pas lagi tidur”

“yaelah, lebay banget sih lu...hmmmm..yaudah deh tungguin gue sampe tidur deh, baru lu bisa pulang”

“asiyaaapp.....laksanaken”

Ane jadinya ngelonin Megumi dulu nih Gan/Sis sebelum pulang. Ane berbaring dikasur sambil melukin dia sampe tertidur. Nggak makan waktu lama, Mrery langsung tidur pulas, ane pelan pelan bangun dan akhirnya ane pulang ke kostan. Memang nggak terjadi hal hal yang ane inginkan malem ini, bahkan first kiss yang ane idam idamkan pun nggak terjadi. Malem ini adalah pengalaman pertama ane pas berkunjung ke kostan Megumi. Selanjutnya tiap pulang dari kantor, ane selalu mampir ke kostan Megumi dan udah menganggap kalo kostan Megumi itu udah jadi rumah kedua ane.

................................................
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan iandeb memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di