KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BUNGA
part 3



Setelah ane udah pake celana lagi, tiba tiba Bunga keluar dari kamar mandi. Dia kaget banget ketika ngeliat ane yang udah pake celana.

“lho kok mas udah pake celana lagi sih?”

“lha kenapa emang, bukannya sesi massage nya udah beres?”

“iya sesi massage udah beres tapi FJ nya belum”

“APAAAAHHH!!!.....mau FJ????” tanya ane yang kaget, shock, tercengang dan terheran heran.

“iya mas.....aku mau FJ sama mas” jawab Bunga santai sambil ngebuka kembali sabuk celana ane dan melorotinnya sampai bawah. Ane kembali bugil dan Bunga langsung meremas kembali monster shukaku yang tengah tertunduk lesu.

Bunga kemudian mendorong ane ke atas kasur sampai terduduk, kemudian dia membuka bajunya di depan ane sampe cuman nyisain cd nya yang bermodel G-string warna ungu, transparan pula jadi bagian isi keliatan dengan jelas. Dia kemudian duduk di atas pangkuan ane sambil memeluk ane. Dia menciumi kening sama pipi dengan super manjah.

“mas....aku masih kangen sama kamu....aku pengen nyoba FJ sama mas,sebelum aku nikah sama om Jimmy”

“tapi...tapi..tapi...aku...tapi....aku udah punya pacar, sama kamu juga udah punya calon suami!” tiba tiba muka ane dibenamin ke dadanya yang super besar dan empuk. Ane mendadak terdiam dan nggak bisa napas.

“nggak usah khawatir mas, mereka nggak ada disini kok.....jangan bilang aja kan mas, gitu aja kok susah” kata Bunga yang terus menekan buah dadanya ke muka ane.

“mmmmmmmmmm!!!!!......mmmmmm” ane berusaha ngomong ditengah tekanan himpitan daging terindah di dunia. Bunga akhirnya melepaskan himpitannya dan ngebebasin muka ane. Ane akhirnya bisa bernapas lega.

“mau ngomong apa mas?”

“aku nggak punya duit Bunga....aku nggak bisa bayar buat FJ ini”

“yaelah mas, kan tadi di cafe mas bilang kalo aku tuh terlalu berharga buat kamu, jadi mas nggak usah bayar buat aku lagi mulai sekarang.....harga diriku kan nggak bisa dikalahin sama nilai duit, iya kan?”

“hmmmmm....iya yah, kok aku mendadak lupa yah”

“ihhh mas nih, pelupa banget...udah ah....ngobrol terus....puasin aku dulu mas”

“tapi aku nggak bawa pengaman Bunga....tadi udah diambil sama si Bos”

“nggak usah khawatir mas.....nggak apa apa kok, aku bersih hehehehe”

Ane sama Bunga akhirnya berciuman. Di tengah suasana yang mendadak panas, Bunga semakin liar, kita kemudian bergumul dan berguling guling sambil bercumbu diatas kasur. Tangan kita saling grepe grepe bagian sensitif. Ane mulai meremas daging terindah milik Bunga yang berukuran luar biyasa. Teriakan, desahan dan leguhan menyeruak memenuhi ruangan. Erangan nafsu birahi semakin meningkkat ketika sang monster shukaku semakin bangkit dan mulai menerkam Bunga. Peraduan cinta pun di mulai. Bunga sangat pro dalam hal begituan. Dia terus berusaha muasin monster shukaku dan ane. Sebelas-dua belas lah sama Megumi sensasinya. Cuman bedanya Bunga itu mungil, jadi ane bisa ngangkat tubuhnya yang terasa ringan dan melakukan posisi yang sering ane tontong di film bokep koleksi ane. Ane ngelakuinnya sambil berdiri dan Bunga diangkat sama ane, kalo diibaratin kaya monyet yang lagi manjat pohon kelapa. Bunga yang jadi monyetnya dan ane yang jadi pohon kelapanya, ngerti kan Gan/Sis?

Makin lama makin liar dan mengasyikan, berbagai macam gaya udah kita peragain sampai akhirnya masa klimaks menjelang. Waktu itu Bunga berada di posisi bawah sementara ane diatas.

“Bunga...aahhh..aku mau keluar nih....cabut yah”

“uhhh!!...aahhhhh...jangan mas, biarin aja...aahhhh”

“tapi kamu bisa hamil nanti kalo keluar di dalam”

“nggak bakalan kok mas.....aaahhhh...aahhhh..ayo mas goyangnya kencengin”

“aduh udah nggak ketahan lagi nih...AAAAAARRRRGGHHHHHH!!!”

Akhirnya monster shukaku mengeluarkan chakranya di dalam tubuh Bunga. Dia tampak menggelinjang, sedikit kejang kejang dan ikut berteriak juga. Rasanya seperti di surga ketika klimaks, rasa itulah yang bikin ane selalu ketagihan bertempur sama Megumi.

“udah yah Bunga, cabut yah”

“jangan mas, biarin menancap dulu.....cium aku lagi mas”

Ane kembali ciuman lagi sama Bunga. Dan enak banget rasanya kembali ciuman setelah klimaks. Bunga ini tipe cewek yang manja ternyata Gan/Sis. Dia agak agak childish gitu yah ketika lagi FJ, maunya dipeluk dan disayang sayang sama ane. Mungkin sama orang lain juga gitu kali yah, makanya pada rela ngeluarin duit gede buat nge FJ sama Bunga. Setelah puas berciuman akhirnya ane berbaring di kasur dan Bunga memeluk erat ane dari sebelah kiri. Badan kita sama sama basah kuyp karena berkeringat. Badan kita saling bersatu hingga beraroma keringat yang menyengat.

“mas...aku sayang banget sama mas....muaahhhh” kata Bunga sambil nyiumin pipi ane. Ane cuman diem denger ungkapan sayang Bunga. Ane tak kuasa menjawabnya karena di hati ane cuma ada Megumi yang ane sayangin.

“mas...gimana rasanya nge-FJ sama aku, enak nggak?”

“enak banget Bunga...mantap jiwa dan raga...hehehe”

“kalo dibandingin sama pacar mas, enakan mana?”

“sama enaknya Bunga....cuman kamu itu mungil, jadi bisa aku angkat angkat, sementara pacarku itu tubuhnya tinggi besar, jadi aku nggak kuat ngangkatnya”

“emang segede apa sih pacar mas?”

“tingginya 172 cm, berat sekitar 55 an lah”

“itu bukan tinggi besar mas, tapi tinggi langsing...heheh....emang pacar mas itu model yah? Bisa punya tinggi kaya gitu”

“bukan sih Bunga...dia itu pramugari...dia kerja di Tupai Air, baru 2 bulan...”

“waduh !! pacar mas pramugari??”

“iya Bunga...kenapa kok kamu kaya yang kaget gitu?”

“hati hati lho mas, pramugari itu punya kehidupan yang bebas, pergaulannya juga bebas....mereka sering ngelakuin sambilan kaya aku gini?”

“sambilan kaya kamu?...maksudnya suka mijitin juga?”

“bukan mas...maksudnya ngelacur”

“apaahhhh!!....ah masa sih...emang kamu tau dari mana?”

“temenku ada yang kerja jadi pramugari juga mas...dia kerja di Pangandaran Air..dia pernah cerita sama aku tentang gimana kehidupannya selama jadi pramugari...katanya dia sering ngedate sama pilot kalo lagi layover di kota lain...kan mereka selalu berpindah pindah tempat jadi kadang temenku ini suka janjian sama pilot untuk ngedate bareng...selain pilot, temenku juga sering diajakin ngedate juga sama penumpang....lumayan sih mas penghasilannya, dia dapet banyak duit dari nyambinya itu...bahkan sekarang dia udah punya rumah sendiri, padahal masih lajang”

“waduh kok ngeri banget yah...aku baru tau lho...tapi beneran itu teh emang kaya gitu?”

“yaahh...kalo kata temenku emang gitu sih mas, tapi nggak semua pramugari kaya gitu juga kali mas...ada juga yang baik baik diantara mereka, masih banyak malahan kata dia.....temenku sekarang udah jadi pramugari senior di Pangandaran Air, jadi reputasinya udah terkenal diantara para pilot dan pramugari lainnya....dia udah 5 tahun kerja disana....”

“kalo gitu pacarku gimana yah??...apa dia juga ikut ikutan?”

“yah semoga aja enggak mas...aku doain agar pacar mas tetep jadi pramugari yang baik baik dan nggak terpengaruh sama hal begituan.... mas kan orang baik jadi pacar mas juga pasti orang baik juga kan...heheh”

“iya iya....aamiin..semoga aja Bunga...makasih yah Bunga buat doanya”

“sama sama mas.....hoaaammmmm!! duh ngantuk nih mas”

“iya euy.....sama aku juga”

“bobok yuk!!!”

“hayu............”

Kita langsung tertidur, namun beberapa menit kemudian ane langsung kebangun lagi, sementara Bunga langsung pulas. Kepalanya berada di bahu kiri ane dan tangannya melingkar meluk badan ane. Ane jadi nggak bisa tidur gara gara omongan Bunga tentang temennya itu yang berprofesi sebagai pramugari. Ane jadi khawatir kalo Megumi bakal ketularan kaya gitu, pikiran dan perasaan ane mendadak bercamour aduk. Tapi menurut ane nggak mungkin lah Megumi kaya gitu, soalnya temennya Bunga itu kan misqueen, jadi dia nyari uang tambahan dengan nyambi kaya gitu, sementar Megumi kan anak orang kaya, dia udah pasti nggak bakal ngalamin kekurangan duit. Setelah ane ngeyakinin diri ane kalo Megumi bakalan baik baik aja, ane kemudian kembali tidur dengan hati yang tenang.

Jam 4 subuh ane terbangun, ane langsung bangkit dari kasur sementara Bunga masih terlelap di sebelah ane. Ane pergi ke kamar mandi buat mandi besar dan abis itu bersiap untuk sholat subuh. Setelah beres semuanya ane membereskan tas ane dan menghampiri lagi ke Bunga untuk pamitan. Ketika ngeliat Bunga yang masih tidur, hati ane jadi ngerasa kasihan dan mungkin rasa sayang juga mulai tumbuh di hati ane. Walaupun sekarang hidup Bunga menjadi lebih enak dibanding dulu yang tempat kostnya aja mirip kandang kambing, persis kaya tempat kost ane di Bandung, tapi ane masih aja tetep merasa iba sama Bunga. Kebetulan ane punya rejeki lebih hari itu, jadi ane ngambil duit 2 juta di dompet, melipatnya dan menyimpannya di bawah bantal. Abis itu ane mulai pamit sama Bunga dengan menciumi pipinya.

“Bunga...aku pulang dulu yah....udah jam 6 pagi”

“hmmmm....mas....mau pergi sekarang?”

“iya Bunga...makasih yah Bunga udah bikin aku bahagia semalem...semoga kamu bisa langgeng sama om Jimmy”

“iya mas, sama sama.....aku juga pengen ngucapin makasih banget sama mas yang udah baik sama aku selama ini dan...apakah kita bisa ketemu lagi?”

“yah tergantung itu mah Bunga.......aku usahain yah”

“makasih mas...........padahal nanti aja kali pulangnya, masih kangen mas”

“hahaha..nggak bisa Bunga maafin, aku mesti balik ke Bandung...aku mesti kerja lagi”

“hmmmmm”

Ane kembali mencium Bunga yang tengah cemberut karena mau ane tinggalin. Abis itu dia mengantar ane sampe lobi dan kita berpisah di sana. Pagi itu ane naek taksi menuju terminal kp. Rambutan, karna ane nggak tau jalan di Jakarta. Bunga tampak melambaikan tangan ketika ane pergi, ane bales sama ciuman udara alias kiss bye.

Ketika ane buka hape ternyata banyak misscall dari si Bos. Terus dia ngirim pesan kalo dia mau pulang ke Bandung duluan, jadi dia ninggalin ane di Jakarta. Selain si Bos ada juga chat dari Jasinta yang pengen ngobrol. Tapi nggak ada satupun chat atau notif panggilan Vcall dari megumi. Kayanya dia legi sibuk banget sampe sampe nggak sempet nge WA sama ane, atau jangan jangan? Pikiran ane kembali teringat sama omongan Bunga. Aduh Gan/Sis perasaan ane mendadak galau lagi nih, apa mungkin megumi juga ngelacur sama kaya temennya Bunga. Otak ane terus terusan berusaaha buat berbaik sangka sama megumi. Ane yakin kalo Megumi itu setia dan punya harga diri yang tinggi.

Ane ngirim chat sama megumi waktu itu. Tapi WA nya lagi nggak aktif, mungki dia masih tidur karna masih sangat pagi atau mungkin dia la dipesawat, jadi hape nya dimatiin. Setelah peristiwa semalem, konflik batin di hati ane semaikn meluas dan membesar. Kemaren Jasinta, sekarang Bunga yang berusaha masuk ke hati ane, bahkan bunga jauh lebih parah karena udah ML sama ane. Godaan ini bener bener bisa menggoyangkan keteguhan hati ane, selain itu pikiran ane tentang Megumi juga ikut memperkeruh suasana batin ane. Ane jadi pengen cepet cepet ketemu megumi dan nanyain tentang suasana di lingkungan kerjanya. Apa dia bergaul sama orang baik atau sama yang tidak baik. Ane nggak akan rela kalo Megumi sampe bermain gila sama pilot pilot bejat, ane udah sayang banget sama dia, sebagian hati ane udah ane kasihin sama Megumi.

.........................................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fatqurr dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
burhanbejo
kaskuser
kok ane ngerasa megumi jualan body doain aja ngak soalnya model2 megumi ini kesukaan ane kalem tapi liar pnasaran euy
profile picture
Aliando77
kaskuser
nenti gan di beberapa chapter bakal terungkap apa yang dilakuin neng memeg
profile picture
burhanbejo
kaskuser
tragis ane feeling neng memeg gak bner tapi gak tau juga ya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di