KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iandeb dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 19
BELANJA DI LEGIAN
part 2


Hari minggu adalah hari yang gak bisa ane lupain sampe sekarang. Hari itu terdapat peristiwa yang sangat luar biasa yang ane alamin sama Jasinta. Minggu pagi, Jasinta dan Regita ngajak ane untuk nganter mereka belanja di toko toko baju di sepanjang jalan Legian. Disana tersebar banyak toko toko baju branded. Mereka berniat menghabiskan semua uang honor yang mereka terima. Begitu ane ketemu di lobby hotel, ane langsung terkaget kaget melihat penampilan Jasinta yang super seksi. Dia cuman memakai kaos putih tangan panjang warna hijau yang super ketat dan celana pendek putih. Dia juga memakai sepatu kets warna hijau.

“woy...matanya dijaga.....kamu ngeliatin Jasinta kok kaya gitu” ujar Regita ngegas.

“eehhh...maaf bureg....hehe..bu Jasinta bagus banget pakaiannya” ane ngeles.

“huuhh!! Ngeles aja kamu.....kamu negliatin bajunya atau bodynya ?” tanya Regita.

“heheheh...dua duanya bu..ehhh..maaf” ane kelepasan.

“tuh kan Sin...nih liat anak buahmu!........mata keranjang juga yah” Regita kembali ngegas sambil nunjuk muka ane.

“hahaha...biarin aja Ta.....biar dia sange liat penampilan seksi aku” jawab Jasinta santai.

“huh..ini atasan juga sama gila nya......dasaaaarrr!!” Regita semakin kesal.

“yah maklumin aja atuh Ta........aku kan kelamaan jomblo...jadi bawaanya pengen jual murah” kata Jasinta.

“tuh liat Do......jarang jarang lho sahabatku ini jual murah sama cowok.....kamu musti kuat iman yah!!..kamu kan udah punya pacar” nasehat Regita.

“siyap Bureg........saya akan berusaha sekuat tenaga menahan godaan dari setan yang terkutuk” jawab ane.

“PLETAKKK!!” tiba tiba Jasinta ngejitak kepala ane. “apa maksudmu sama setan yang terkutuk?” teriak Jasinta penuh amarah.

“eh...anu..maksudnya...setan yang ada di dalem hatiku Bu Sinta......hahahaha..bukan Situ” ane ngeles lagi.

“hmmmmm...okeh...awas yah kalo kamu macem macem...aku keluarin kamu dari tim!” ancam Jasinta yang masih ngambek ke ane.

“Siap!!..........laksanakan ketua!” kata ane.

Suasana pun dipenuhi sama gelak tawa Regita yang ngakak liat kelakuan ane sama Jasinta yang konyol. Akhirnya kita meluncur ke kawasan Legian pake taksi. Sekitar 15 menit, kita pun sampe disana. Jasinta dan Regita langsung memasuki toko toko yang tersebar di jalan Legian. Disana emang banyak banget toko toko baju yang branded branded dengan harga yang bisa bikin ane sakit jantung. Bali emang kaya di surga Gan/Sis, pas ane masuk ke toko, para pegawai tokonya itu cewek cakep cakep dan perpakaian seksi. Diantara mereka juga ada yang badannya tatoan. Ane sempet shock dan kaget ngeliat hal itu. Mereka dengan ramah dan menggoda mulai nyamperin ke ane dan nawarin barang barang fashion. Emang bener kata Regita sebelum berangkat, di Bali banyak banget godaan, jadi ane mesti tahan iman dan harus kuat menahan godaan dari setan yang terkutuk.

Cewek kalo belanja itu tenaga nya kaya wonder women, gak ada capenya. Kita hampir memasuki semua toko yang ada disana. Jasinta dan Regita masih teteap keliatan semangat sementara ane udah super lelah. Di sebuah toko, ane memilih untuk duduk di kursi tempat nyobain sepatu sambil nunggu para emak memilih baju. Tiba tiba ada seorang SPG atau pelayan toko menghampiri ane. SPG itu berpenampilan seksi dengan setelan kaos ketat warna coklat dan hotpants jeans. Serba menonjol pokonya Gan/Sis, dia sama sekali gak keliatan kaya seorang SPG.

Spoiler for Cewek SPG :


“siang mas...........ada yang bisa saya bantu?....barangkali mas mau milih baju disini?”

“oooohhh....enggak mbak maaf......saya disini cuma mengantar aja...saya lagi nunggu temen saya beli baju”

“oohh gitu mas......ayo dong mas juga beli baju......saya bantu deh..milihinnya”

“hehehe..maaf mbak makasih....saya gak mau beli baju”

“ayo mas......barangkali mas mau beliin oleh oleh buat pacar mas.....ayooooo!!”

Ane mendadak inget Megumi nih pas SPG itu nyingggung oleh oleh. Pasalnya ane belum ngebeliin dia barang apapun sebagai oleh oleh dari Bali. Yaudah waktu itu ane langsung nurutin SPG itu buat milih baju buat Megumi.

“okeh mbak......saya mau beli baju buat pacar saya.....bisa mbak bantu?”

“dengan senang hati mas.....saya bisa banget.....nah pacar mas senengnya baju model apa?”

“hmmmmm....bingung saya nih....dia itu kalo jalan keluar suka pake baju serba panjang, tapi kalo di rumahnya dia selalu pake baju seksi kaya mbak ini......”

“oohh...pacar mas tuh orang kaya gimana?........biar saya bisa nyariin baju yang pas buat pacar mas”

“eerrr.....dia cewek blasteran mbak, bapaknya Cina ibunya Jepang...jadi kulitnya putih....dia itu punya wajah cantik....yah kaya mbak ini sama cantiknya hehe”

“ihhh mas bisa aja deh....hihihi” kata SPG yang kegeeran.

“ehh...bener mbak, saya serius...mbak itu cantik banget...saya tadi gak nyangka lho kalo mbak ini pelayan toko disini..” ane mencoba jurus Moreno.

“makasih mas.....hehehe..yaudah tinggi pacar mas segimana? Terus pacar mas seneng pake dress?”

“dia tingginya sekitar 172 cm mbak...iya iya...dia seneng juga pake dress...apalagi kakinya juga jenjang, jd dia pantes pake dress rok pendek”

“waww..tinggi bener mas...apa pacar mas itu model?”

“oh bukan bukan....dia pramugari....”

Akhirnya ane sama SPG itu mulai memilih baju baju yang pantes buat Megumi. Dia menyarankan banyak banget model baju yang bagus. Ane juga nyuruh SPG itu nyobain baju baju yang dia saranin. Ane juga seneng liat model baju bajunya, tapi sayang ane gak seneng liat bandrol harganya. Untuk sebuah kaos aja, harganya nyampe 500 ribu.

“aduh mbak...jangan yang mahal mahal dong nyaraninnya...duit saya terbatas”

“oalah...kenapa gak bilang dari tadi mas”

Dia pun ngajak ane ke tempat baju baju yang lagi diskon. Diskonnya gede gede Gan/Sis antara 30-60%. Tapi tetep aja harganya masih mahal, betapa misqueen nya ane waktu itu. Sambil milih milih baju, ane jadinya ngobrol sama SPG itu. Dia orangnya baik banget dan sangat ramah. Jangan ditanya lah wajahnya mah bisa dipastikan cantik luar biasa.

“mbak...mbak asli Bali yah?”

“enggak mas....saya asli Surabaya mas...saya kerja disini...kalo mas orang mana?”

“oohh....jauh dong...heheh...ayo tebak mbak..saya dari mana?”

“eeehhhh.....arab yah?”

“yaelah masa dari arab....apa saya keliatan kaya orang arab?”

“hehehe...enggak mas nebak aja...abisnya hidung mas mancung sama badan mas tinggi banget”

“ah kamu bisa aja...ayo dong darimana?”

“errrrhhh.......menyerah ah....Jakarta yah”

“hahahaha....aduh gitu aja menyerah.....yaudah deh...saya dari kota yang banyak peuyeumnya”

“oohhh..dari Bandung mas...bapak saya juga orang Bandung mas.....wah gak nyangka yah...”

“Bandungnya dari mana...mbaaakkk??”

“dari Lembang mas....ngomong ngomong saya Rani mas...kalo mas?”

“oh saya Dodo mbak Rani......”

Dan akhirnya terciptalah suatu perbincangan yang sangat panjang dan lebar luar biasa (alias obrolan ngalor ngidul) antara ane sama SPG yang bernama Rani itu. Istilah sundanya hal itu adalah Pancakaki/kekeluargaan. Gak kerasa sesi milih baju buat Megumi yang dibarengi sama obrolan mencapai klimaks nya. Ane dapet baju dress bahan kaos warna hitam merk Surfergirl dan topi warna putih hitam merk Ripcurl dengan harga yang cukup terjangkau yakni 399 ribu rupiah. Ane bersyukur bisa dapet baju dengan harga dibawah 500 ribu. Ketika ane sama Rani ngobrol lagi, tiba tiba ada sesosok tangan yang menepuk punggung ane. Ane langsung menoleh kebelakang dan ternyata sosok itu adalah Jasinta yang udah beres belanjanya. Dia tampak membawa 3 tas plastik yang berisi baju.

“ayo Do..kita pergi sekarang.....ngobrol ae!!” ajak Jasinta.

“oh udah beres belanjanya?....” tanya ane kaget.

“udah Do...di toko ini...aku masih mau masuk ke toko lainnya hehe”

“yaelah itu masih belum cukup belanjaan?”

“belum atuh.........aku masih pengen liat liat lagi di toko yang lain...ayo cepet ah!!...keburu sore”

“aduh aku bayarin ini dulu yah....bentar yah” ane mulai panik.

“hmmmm....yaudah aku sama Regita nunggu di depan yah....awas jangan lama lama!”

“siap Bos ku.....kamu tenang aja”

Jasinta pergi ninggalin ane untuk menunggu di depan toko. Ane pun langsung beranjak menuju meja kasir, tapi liat meja kasir yang antrinya cukup panjang ane kembali panik. Rani kemudian nyamperin ane lagi.

“ada apa mas.....kok kaya yang panik?”

“eehh..anu ..itu antrian di kasir ya panjang banget...saya lagi buru-buru nih”

“yaudah mas...sini sama saya aja bayarinnya ke kasir lewat belakang...mana uangnya mas?”

Ane langsung buka dompet sambil gemeteran. Ane ngambil beberapa lembar duit seratus ribuan dan langsung dikasihin ke Rani. Dia kemudian menghitung duit yang ane kasih.

“aduh mas...ini duitnya kelebihan mas!”

“emang berapa?”

“kan ini harganya 400 ribu...mas malah ngasih 600 ribu”

Aduh sial banget ane waktu itu Gan/Sis. Akan tetapi berhubung jiwa gengsi ane lagi mencuat tinggi apalagi di depan cewek yang cantik, ane mendadak jadi dermawan yang sok kaya. Ane ngasihn duit yang lebihnya itu untuk Rani.

“yaudah buat kamu aja mbak Rani.......itung itung nemenin saya ngobrol tadi”

“wah yang bener nih mas??” tanya Rani dengan mata berbinar dan wajah memerah.

“iya dong....buat kamu...barangkali kamu mau jajan baso hehehe”

Rani langsung nyium tangan ane, kemudian dia berlari ke kasir buat ngebayarin baju yang ane beli. Sambil menunggu, Jasinta kembali nyamperin ane dan nyuruh ane buat cepet cepet ngberesin pembayaran. Dia keliatan sangat bete karena kelamaan nungguin ane. Tak lama berselang, Rani kembali nyamperin ane sambil ngasihin tas plastik yang berisi belanjaan ane. Jasinta langsung menatap tajam Rani dan kembali jalan menjauhi ane. Dia keliatan sangat cemburu sama Rani yang dari tadi ngobrol terus sama ane.

“ini mas.. baranganya...makasih banget yah mas....!”

“iya sama sama Ran....saya pergi dulu yah sekarang”

“eits tunggu bentar mas...”

“ada apa Ran?”

“hmmm anu.....itu pacar mas yah?”tanya Rani sambil menunjuk ke arah Jasinta yang lagi jalan.

“oh...bukan mbak Rani....pacar saya kan tinggi....kalo itu mah Bos saya hahaha.....dia itu udah 30 tahun udah tua..dan masih jomblo hahaha”

“hahaha....kenapa gak mas pacarin aja...mas..kan dia cantik banget mas..apalagi dia Bos nya mas”

“ah.....aku mah gak suka yang tua tua mbak...aku seneng yang muda muda...pacar saya umurnya 18 tahun”

“apaahh??.....saya juga baru 18 tahun mas...saya baru keluar SMA kemarin...berarti pacar mas seumuran sama saya yah”

“oh gitu hahahaha............gak nyangka yah kita banyak persamaan...jangan jangan...kita.....”

“ihhh mas....jangan gitu ah....saya malu mas” kata Rani sambil mukul mukul manja lengan kanan ane. Dia tampak tersipu malu. “yaudah mas...ini struk belanjanya...nanti nanti kalo ke Bali....mampir kesini yah!”

“oke siyap mbak.....heheheh...saya pergi dulu yah....si Bos nya galak soalnya....dadah!”

Ane kemudian belari ke luar toko untuk nyamperin Jasinta yang tingkat kebetean nya semakin tinggi. Ane menengok ke arah Rani ketika itu, dan ternyata dia masih ngeliatin ane dengan senyum manisnya. Jasinta kembali mukulin lengan kanan ane karena kelamaan dan dia nyuruh ane bawain belanjaannya. Emang nasib jadi kacung Gan/Sis, selama jalan di kawasan Legian ane jadi orang yang disuruh suruh sama Jasinta.

Setidaknya ada tiga toko lagi yang didatengin sama kita, Jasinta kembali membeli baju lagi. Ane bawa 7 kantong plastik yang berisi barang belanjaan milik Jasinta dan Regita. Kaki ane udah sakit banget karena terus jalan kaki, sampe akhirnya sekitar jam 4 sore kita kembali ke hotel dengan naik taksi. Lega rasanya bisa kembali ke kamar hotel. Ane langsung rebahan sambil liat barang yang udah ane beli. Si Bos ternyata lagi keluyuran sendiri keluar, jadi ane sendirian dikamar. Pas ane bukain baju ternyata ada secarik kertas jatuh. Ternyata kertas itu adalah struk belanjaan, tapi pas ane liat bagian belakangnya ada tulisan. Tulisan itu adalah nomor HP sama Pin BBM milik Rani. Terus ada caption di bawahnya.”makasih banget yah mas atas obrolannya, lain kali kalo ke Bali ajakin aku Jalan yah.....Rani (pake logo hati)”.

Anjiirr!! Ane kaget banget lah Gan/Sis ternyata Rani naksir sama ane. Ane ngerasa sangat bangga dengan pencapaian ini. Ilmu ngedeketin cewek ala moreno udah ane kuasai dengan baik. Gak perlu ketampanan dan kekayaan cukup jurus bacot dan bikin cewek nyaman ngobrol sama ane. Ane pun akhirnya bisa tidur pulas dengan bahagia sebelum akhirnya ketika jam 7 malem, Jasinta nelepon ane dan dia ngajak jalan keliling keliling Kuta di malam hari dan nantinya bakalan terjadi peristiwa yang membuat hubungan ane sama Jasinta merenggang.

..............................



profile-picture
profile-picture
profile-picture
iandeb dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
profile picture
burhanbejo
kaskuser
yaelah do lu seneng bngt bikin ane pnasaran s=tentang masalah2 lo gua pnsaran masalah2 yang akan terjadi ke neng memeg
profile picture
cesar52
kaskus addict
anjir lah, hidup lo selalu ketemu cewek cantik, dikasih no hp pula... kawkoowkaow
perfect dah emoticon-Big Grin
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di