CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 21
SENIOR JAHAT
part 2



Selama Desember, ane dijadwalkan ketemu sama Megumi 3 kali, dan semuanya diisi dengan sesi curhat dan ngoceh tentang senior seniornya yang jahat. Dia ngocehin mereka gak tau waktu dan tempat, kaya pas lagi makan, lagi belanja di mall, lagi nongkrong, lagi mandi, lagi nonton tv, lagi di kendaraan bahkan pas lagi enak enaknya bercinta nih, eh dia masih sempet sempetnya ngoceh sambil mendesah, kan bete banget Gan/Sis! Ganggu kenikmatan aja.

Jadi ceritanya gini Gan/Sis, ane udah ketemuan sama dia 3 kali waktu itu dan ane gak dapet jatah sekalipun. Ane kecewa berat sama Megumi yang selalu ngeles kalo ane minta jatah kaya capek lah, bosen lah sama males mandi. Yaudah ane pun menerimanya dengan berat hati dan ikhlas sama keadaan yang terjadi, tapi pas minggu terakhir tepatnya sesudah libur Natal, dia tiba tiba nelepon ane di kantor dan minta ketemuan. Ane kaget banget nih, kok dia tiba tiba ngajak ketemuan padahal dia di akhir tahun mendapat jadwal terbang super padat.

Waktu itu ane langsung setuju walaupun dalam hati mah ane ngerasa keberatan, soalnya ketemuannya cuman bentar, terus ane juga capek abis kerja dan harus ngedadak pergi ke Jakarta malem malem. Megumi nyuruh ane booking hotel yang deket bandara, soalnya dia cuman punya waktu 6 jam aja buat istirahat, sebelum dijemput lagi buat kerja. Dne dapetin hotel yang tarifnya lumayan mahal, soalnya waktunya mepet terus ane gak sempet liat liat harga hotel lain dan gak ada Jasinta yang bisa nyari promo promo hotel.

Ane pergi ke jakarta jam 4 sore sehabis pulang kerja. Ane pergi ke Jakarta naek travel menuju Bandara. Waktu tempuh ke Jakarta cukup lama soalnya banyak kejebak macet dijalan. Ane nyampe ke kaar hotel sekitar jam 10 malem. Sambil nungguin Megumi dateng, ane mandi terlebih dahulu biar wangi dan membikin Memeg bahagia. Satu jam kemudian Megumi dateng dengan muka masam dan berlinang air mata.

“elu kenapa lagi Meg?” ane khawatir banget sama keadaannya, tiba tiba Megumi langung meluk ane.

“gue dimarahin lagi sama senior jahat....”

“duh kan elu sering dimarahin...kok sekarang elu malah nangis”

“gue dimarahin di depan penumpang....gue malu banget Do”

“emang kenapa elu bisa dimarahin?”

“yah gara gara gue bikin nangis anak orang....”

“kok bisa?”

“guegak sengaja nyenggol maenan yang anak itu pegang dan jatuh...terus gue dimarahin sama si Novi”

“kurang ajar tuh si Novi...kayanya dia punya dendam pribadi sama elu Meg”

“mungkin Do...”

“ayo kita ceritanya di dalem, sama gue bawa pisang bollen kesukaan lu”

Kita masuk kedalam dan duduk diatas tempat tidur. Ane mulai memeluknya, mengelus punggungnya dan sesekali ane cium jidatnya. Bebapa saat kemudian Megumi ngerasa enakan dan mulai memakan pisang bollen favoritnya. Senyum mulai terpancar lagi setelah beberapa gigitan yang kemudian ditelannya.

“elu kenapa sih akhir akhir ini dijahatin terus sama senior?”

“gua juga gak tau Do kenapa mereka bisa galak sama gue...”

“yaudah kalo elu gak kuat digituin....mending resign aja deh....terus elu ngambil kuliah di Bandung...kan bisa tuh ketemu gue tiap hari...bahkan gue siap serumah sama elu kalo elu pindah lagi ke Bandung”

“makasih sayang atas sarannya..tapi gue gak mau nyerah gitu aja....gue pengen ngeraih cita cita gue buat bisa keliling dunia....gue gak mau resign”

“hmmmm....yaudah kalo gitu elu mesti semngat dong kerjanya..dan elu musti kuat”

“tapi gimana nih masalah senior gue yang jahat?......terutama si Novi nih”

Ane berusaha berpikir keras nih buat ngasih motivasi ke Megumi biar dia gak menghiraukan kelakuan seniornya yang galak.

“Meg....mahluk apa yang paling elu takutin di dunia ini?”

“eeerrr....kuntilanak”

“nah.....anggap aja senior lu tuh terutama si Novi itu kuntilanak...elu gak usah menghiraukan mereka dan anggap mereka gak keliatan kaya kuntilanak gitu..... kaya mahluk goib yang gak keliatan...elu bisa kan kaya gitu..”

“hmmm....oke oke...gue coba”

“nah gitu dong.....terus mahluk apa yang paling elu sayangin di dunia ini?”

“ya elu lah Do”

“Alhamdulillah...makasih banget yah Memeg sayang....hahaha...makin cinta deh gue sama elu”

“terus motivasinya mana dari yang lu katain barusan?”

“katain apa?....mahluk yang paling elu sayangin?”

“iya...”

“ya gak ada...gue pengen tau aja...siapa orang yang paling elu sayangin..hehehe”

“huh!!...dasar anjirrr....kirain mau ngasih motivasi....dasar babi jeleeeekkk!!” Megumi mukulin ane sambil mencium pipi, abis itu nyubitin perut gendut ane.

“iye maf maaf....aw..aw..udah dong nyubitin perut gue nya”

“hahahahah........rasain tuh!!”

Suasana menjadi hangat setelah Megumi ketawa sampe ngakak, namun itu cuman beberapa saat. Abis itu dia kembali diem dan lesu.

“lho kok diem lagi sih?...kan udah plong perasaan lu”

“hmmm....gue pengen hiburan Do....hibur gue dong!....nyanyi kek! atau ngelawak gitu...”

“aduh gue lagi gak mood ngelawak...hmmm...yaudah deh gini ajah...”

Ane kemudian membuka resleting belakang baju seragam pramugari dia, abis itu ane langsung membukanya. Abis itu dilanjut ngebuka kancing BH yang saling berkaitan di punggung dan langsung melepasnya. Ane nyuruh Megumi berdiri untuk mempermudah ane membuka roknya yang panjang. Rok panjang itu pun akhirnya terlepas dan menyiisakan cd berwarna item yang juga ane lepas. Megumi jadi bugil dan dia ngerasa bingung dengan apa yang ane perbuat.

“kok elu nelanjangin gue sih?...elu mau ngapain?”

“ya gue mau ngehibur lu lah...”

“tapi gue belum terhibur Do”

“yaudah elu berbaring disini.....dan tunggu gue yah”

Megumi nurut nurut aja dipeintahin sama ane, dia langsung aja berbaring diatas kasur. Ane kemudian beraksi melepas baju ane satu persatu di depan Megumi sambil joget joget kaya penari striptease, tapi hal itu gak bikin Megumi terhibur.

“huhh!!..garing Do...elu gak pantes nari striptease...badan lu gendut!”

“yaelah...nama juga usaha Meg...hehehe...yaudah mau lu apa sekarang”

“hmmm..terserah elu deh”

Ane akhirnya langsung menerkam Megumi yang berbaring kaya seekor harimau yang lagi nangkep mangsanya. Ane langsung mencumbui Megumi sampe basah. Tangan nakal ane juga mulai piknik menjamah seluruh bagian tubuh Megumi dan berakhir di bagian intimnya. Dengan teknik pemuas wanita, ane berusaha memuaskan Megumi dengan menggunakan jari tangan ane. Megumi mulai mendesah sambil merem melek. Dia memeluk ane erat banget, bahkan sampe nyakar punggung ane saking menikmatinya. Ane kemudian ngejilatin ketek Memeg yang rasanya luar biasa. Memeg semakin menggila dan mengeluarkan desahan yang kencang.

Gairah memuncak, udah saatnya bagi monster shukaku beraksi memuaskan hasrat Memeg. Ane beranjak untuk mengambil alat pengaman yang masih disimpen di tas ransel.

“lu mau kemana Do?”

“gue mau ngambil pengaman dulu di tas”

“jangan Do kelamaan......langsung aja masukin!!”

“tapi...gue takut....”

“udaaaah cepetan masukin!!!.........gue gak kuat nih”

Akhirnya sesuai perintah dari Memeg yang sudah tak kuat menahan hasrat, ane melepaskan energi shukaku untuk menyerang. Gelora asmara menyembur dari tubuh Megumi yang menggelinjang menikmati belaian penuh cinta. Lenguhannya bikin ane semakin bernafsu untuk menghibur Memeg yang lagi sedih. Lima belas menit berlalu, suasana di arena pertempuran semakin menggila. Ane dan Megumi sama sama berlumuran keringat sampe sprei pun basah. Tiba tiba ditengah desahannya Megumi ngoceh lagi ngomongin seniornya.

“ahh..ahh...ahh...Do...ahh...ahh...Do..lu tau gak....ahh..kalo si Novi itu suka ngupil di pesawat...ahh..ahh dan upil nya ditempelin dia kursi pesawat ...ahh..ahh...terus...ahh..ahh...dia juga kalo ketiduran di pesawat..ahh...ahh...mulutnya suka mangap dan ngiler..ahh...ahh..gimana menurut lu Do?”

“................................”

“Do...jawab?........ahh..ahh..Do?”

“................................”

“DODO.......ELU MERHATIIN GUE GAK SIH!!” Memeg mulai ngegas.

“merhatiin meg....tapi nanti yah jawabnya.................lagi nikmat nikmatnya nih”

“APAAHH..JADI ELU GA MERHATIIN GUE!!”

“..........................aduh jangan sekarang deh.....bentar lagi klimaks nih”

“ GAK MAU....CABUT SEKARANG JUGA!!”

“gak mau Meg....lagi enak...tanggung”

“CABUUUUTT!!” Megumi beneran marah ke ane, tapi sama ane dicuekin.

Dia kemudian mendorong badan sampe terguling dan sambungan ‘flashdisk’ punya ane terlepas dari PC. Megumi masang wajah super juteknya ke ane sambil maki maki. Die kemudian tidur memunggungi ane sambil ditutupin pake selimut. Ane langsung minta Memeg untuk melanjutkan pertempuran tapi gak digubris.

“Meg atuh Meg...plissss.....terusin Meg....sakit banget Meg belum keluar”

“BODO AMAT!!”

“Meeeg plisss Meg.........tolongin gue”

“sana....!!! sama sabun tuh maennya.......gue gak suka sama elu”

“maafin gue atuh Meg...yah...plisss....maafin gue”

“.....”

Memeg pun tidur dan ninggalin ane yang masih konak sendirian bangun. Ane untuk kesekian kali dikentangin sama Memeg, tapi kali ini adalah yang paling menyakitkan buat ane. gimana gak sakit Gan/Sis, ane lagi menikmati hubungan, tiba tiba dihentikan ditengah jalan terus ditinggal merana. Rasanya ane waktu itu pengen bunuh diri. Akhirnya ane nangis semaleman menahan gejolak dan hasrat yang masih belum tersalurkan sepenuhnya. Ane tidur di sebelah Memeg dengan saling memunggungi.

Ane tidur lelap, mata rasanya perih karena absi nangis semaleman dan kaki ane terasa kaku. Ane ngerasain kalo ada yang ngejilatin kuping ane, geli geli sedap gitu Gan/Sis. Ternyata Memeg yang melakukan itu. Dia ngebangunin ane di pagi hari. Mukanya udah kembali normal dan gak nunjukin kekesalan lagi.

“aduh Meg ngapain bangunin gue!!....masih pagi tau”

“cieee..masih marah nih! Hehehe...duh mata lu bengkak Do”

“iye bengkak...semalem gue nangis gara gara elu”

“lha kok salah gue sih?...emang kenapa?”

“elu ngegantungin gue semalem....sakit banget Meg rasanya!!.....elu gak ngerti sih”

“oohh...hahahahaha.......maafin gue Do..hehehe...abisnya semalem elu ngeselin “

“elu yang ngeselin!!...lagi enak enak tempur malah ngoceh!!”

“iya deh maaf...gimana dong.....mau diganti sekarang yah...nih gue udah siap lagi”

“gak mau ah....bodo!!”

“lho kok gak mau?.........biasanya elu semangat kali diajak tempur?”

“gue udah gak nafsu......bete banget”

“aduh kok marah sih!!!...maafin gue dong”

“iye...gue udah maafin elu....tapi nanti gue pengen ngabisin malem tahun baru sama elu!”

“yaaaah..gue gak bisa Do....lagi padet padetnya jadwal kerja gue Do......”

“hmmmmmmmmmmm.............gimana atuh?”

“yaudah...abis tahu baru gue dikasih libur lama....empat hari lah...kita ke Bandung yuuk”

“errrrhhhh...ke Bandung..okeh”

“Asiiiikkk......yeeaaaaayy...gue pengen nginep lagi di kostan elu yang kaya kandang kambing hahaha”

“hadeuhhh...cape deh”

“ah sekarang baru jam 8 nih, gue mau dijemput jam 10...mandi bareng yuuk!!”

“gak mau ah....gue masih pengen tidur”

“elu gak kerja Do?”

“tanggung Meg.....udah terlalu siang buat pulang ke Bandung”

“ kalo gitu elu lulurin gue yah....lumayan nih waktunya masih lama”

“lulurin apa?”

“pake luluran lah.....ambil gih lulurannya di koper gue...terus gosokin ke badan gue”

Megumi langsung berbaring telungkup diatas kasur tanpa menunggu jawaban ane mau atau enggak untuk ngelulur dirinya. Akhirnya ane nurutin kemauan dia, ane ngelulurin dia sambil dipijit seluruh tubuh sampe jari tangan ane pegel pegel mijitinnya.

Bulan Desember tahun 2012 memang bikin ane kesel. Selama sebulan full ane ngerasa galau dan perih karena dikentangin mulu sama Megumi. Selain itu pikiran ane juga terganggu gara gara Megumi yang sering ngoceh tentang seniornya yang jahat. Dia juga bilang disayangi para pilot yang bikin ane jadi curiga sama dia. Belum lagi masalah di kantor yang bikin ane gak kalah pusing. Ane dijutekin dan dimusihin sama Jasinta, selain itu ane juga berprasangaka kalo Jasinta kaya gitu gara gara dihamilin sama ane. Pokoknya bulan itu ane stress luar biasa.

..............................................



profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
burhanbejo
kaskuser
gila tu megumi tega bngt do ke lu ngasih kentang super trus lu tahu memeg aneh2 dari mana do......
profile picture
gw.kenshin1601
kaskus addict
Maka dari itu jgn beri kami kentang yang byk ya ferguso emoticon-Leh Uga
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di