KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unodig dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
JEPANG VS KOREA


Pagi hari, ane pergi ke kantor dengan penuh semangat 69 eh 45, karena kemaren ane berhasil berkenalan sama cewek yang ane taksir dan perkenalan itu berjalan sangat mulus, semulus kulitnya. Walaupun ane belum tahu namanya tapi ane yakin bakal ketemu dia lagi di cafe itu sore hari. Ane berharap kalo dia tiap hari stres, biar dia selalu ngopi dan ngudud bareng sama ane disana. Seperti biasa setiap pagi ane selalu berjibaku sama kemacetan di daerah gasibu sampe perempatan cikapayang. Disana banyak manusia manusia silver yang berlalu lalang sambil bawa kardus buat sumbangan, kadang ane suka pengen mukulin tuh para manusia silver kalo lagi bete, soalnya mereka suka nyebabin macet.

Pas ane mau belok ke gerbang kantor, ane liat Jasinta yang baru turun dari angkot. Nggak pake basa basi lagi ane langsung menaikan dia ke atas motor ane dan langsung meluncur. Komplek Kantor Kementerian bangun membangun gede banget Gan/Sis, kantor tempat ane kerja berada jauh di belakang komplek, jaraknya sekitar 500 meter dari gerbang masuk utama. Jadi lumayan lah ane bisa boncengan sama Jasinta walupun cuman semenit. Ane ngegeber motor di kecepatan 10 Km/jam, ane bertujuan mengulur waktu dan bisa ngorol diatas motor.

“Do, kamu kenapa hari ini...rasa rasanya aneh banget?..suka hahaleungan (Bersenandung) nggak jelas gitu.... Baru dapet duit yah”

“hahah...enggak Sin, aku nggak dapet duit....kemaren aku udah kenalan dan ngobrol sama cewek gebetanku”

“wah...yang bener ?...selamat yah Aa Aliando...akhirnya kamu nggak jomblo lagi..hahahah”

“yaelah....belum jadian woy...baru kenalan doang”

“hahahaha.....tapi itu kemajuan besar Sin...aku tuh kasihan sama kamu, saking udah lama ngejomblo, kamu pacarannya sama bantal hahaha”

“hmmmmm ..... what ever terserah kamu lah....pecahkan aja gelasnya sekalian biar rame!!”

Jasinta ngakak sepanjang jalan menuju tempat kerja, sementara ane bete banget sama dia. Untuk informasi Gan/Sis, Jasinta pernah dateng ke kosan ane minggu pagi. Dia mau ngajak ane jalan ke CFD. Dia dateng ke kosan jam setengah 6. Dia langsung aja ngebuka pintu kosan ane dan langsung masuk tanpa permisi atau ngetuk pintu dulu. Ane waktu itu masih tidur sambil memeluk bantal gede yang ada gambar cewek heroine anime. Anjiir ane malu banget lah digerebeg sama dia pagi pagi kayak gitu, mana ane masih tidur lagi. Untung aja dia datengnya pas ane nggak lagi *sensor*, kalo enggak, wah... dia bisa mimisan hahahaha.

“udah sampe....silahkan turun bu...ongkosnya 2 juta aja hehehe”

“uanjiiir...mahal amat pak....hehehe”

“iya karna ngobrolnya yang mahal”

“pak...pak...nanti malem nonton yuk....bapak yang nraktir yah...plisss kan udah punya gebetan baru atuh...yah..yah..yah”

“hadeuhh.....yaudah deh...tapi traktir nonton doang yah...makan mah tetep masing masing ”

“siyap pak Aliando..hehehe...di warteg yah biasa”

“asiyap bu Rena.....laksanaken”

Jasinta pun pergi duluan masuk ke gedung kantor, sementara ane musrti markirin motor di tempat parkir di basement. Ane dan Jasinta sama sama misqueen yah walaupun dia udah PNS, jadi kalo jalan bareng kita selalu makan di warteg. Yah walaupun murah meriah tapi yang penting nilai kebersamaannya. Jasinta tipe cewek yang bisa diajak hidup susah, cocok banget lah buat dijadiin istri. Dia nggak pernah protes kalo ane ajak makan ke tempat yang murah di kaki lima. Kadang kadang kalo ane lagi ada duit lebih, ane suka neraktir dia makan di tempat yang agak enakan kaya KFC atau GOKANA.

Sepanjang hari suasana hati ane sangat ceria. Ane menceritkan kejadian kemaren sore ke temen temen. Ane juga kembali dapet kuliah singkat dari Moreno buat ngedeketin terus Megumi. Ane udah nggak sabar nih pengen cepet cepet adzan ashar, soalnya habis sholat, ane mau langsung meluncur lagi ke cafe itu dan berharap dia lagi nongkrong disana. Sore pun tiba, ane mendadak rajin solat, begitu azan berkumandang ane langsung ngacir ke masjid di kantor pake motor. Abis beres solat, ane langsung ngacir lagi ke cafe depan kantor dan ternyata sesuai dugaan ane, dia udah ada disana lagi baca buku sambil menyedot capucino dinginnya. Ane langsung terbang ke arahnya dan tanpa basa basi ane langsung duduk dihadapannya.

“ehemmm...lagi stres lagi teh?”

Dia kemudian kaget setelah ngeliat ane yag tiba tiba duduk di depannya dan langsung menyimpan bukunya diatas meja.

“eeeehhhh...si Aa, ngagetin wae.....biasa A lagi stres baca materi ,aa mau beliin si Bos kopi lagi?”

”emmm...engga teh....saya kebetulan aja lewat didepan eh liat teteh disini lagi stres...nih saya udah beli rokok lagi lengkap sama koreknya sekarang mah hahah”

“aduh Aa, ini yang kemarin aja masih ada, kok beli lagi?”

“njiirrr!!....hahahah...nggak apa apa teh, buat stok teteh aja yang itu mah”

Ane sama Megumi pun kembali menyalakan rokok. Kita saling meniup asap ke wajah masing masing, sampe ane batuk batuk.

“Teh, teteh ngekost dimana ?”

“widih si Aa kepo nih...mau ngapain pake nanya alamat”

“oohh yaudah deh kalo ngga mau jawab nggak apa apa kok” ane pura pura bete Gan/Sis biar mancing dia dan ternyata dia beneran kepancing.

“lho kok pundung sih A hahahaha......cieee gitu aja pundung (bete)”

“Ya abisnya teteh gitu sih...saya kan pengen tau aja..ya...takutnya kalo teteh pengen dianter pulang gitu...”

“emang Aa mau nganterin aku pulang?”

“yaiya lah..masa yaiya dong...lagian sekarang lagi musim geng motor di Bandung teh....yah saya khawatos aja”

“oohh serem banget yah A..emang Aa bisa bela diri kalo ada geng motor”

“enggak sih tapi kalo nekad mah...saya bisa matahin kaki orang teh hahaha”

“iihhh serem nih si Aa...masa kaki orang dipatah patahin”

“iya teh, beneran..saya dulu jaman SMA pernah matahin kaki orang pas maen bola, terus saya juga sempet bikin orang pingsan, gara gara pas maen basket saya hantam body dia sampai terkapar”

“itu maen basket apa smekdon A....brutal banget...wah Aa kejam nih heheh”

“yah biasa lah, suka kebaawa erosi kalo lagi maen basket....saya sampe di blacklist dari tim sepak bola sekolah teh gara gara aksi brutal itu”

“hah?...erosi?....emosi kali Aa...hahaha”

“ oh iya yah...haha...teteh jeli banget sih”

“iya dong sebagai calon FA, musti jeli”

“FA? Football Academy?” tanya ane pura pura bego.

“Flight Attendant Aa.....masa sih gitu aja ngga tau”

“oohh hahaha...kirain football academy...kan tadi lagi ngomongin olahraga”

“huhh! Dasar !!...Btw,dulu aku suka olahraga renang A sama lari”

“ooh pantes teteh Tinggi banget yah...eh seneng lari? Lari dari masa lalu kelam?”

Kami pun ketawa bareng sama isi obrolan yang nggak jelas itu. Ane sengaja pura pura bego di depan Megumi dan banyak nanya, karna itu adalah bagian strategi. Moreno bilang kalo cewek itu rata rata nggak suka sama cowok yang sok pinter dan sok jago. Hal itu terkesan sombong dan cewek bakalan langsung ilfeel. Moreno ngasih tau ane kalo ane mesti bego tapi jangan kelliatan bego. Waduh! Ane pusing nih sama apa yang dibilang Moreno. Maksud Moreno adalah jadi ane tuh mesti bikin cewek merasa pinter dan membuat cewek itu menjelaskan hal hal yang ane nggak tau dengan percaya diri. Cewek bakalan tersanjung kalo digituin sama cowok. Cewek tuh seneng sama cowok yang humble atau rendah hati bukannya cowok yang sok apalagi sok ganteng. Pada kenyataanya cowok ganteng sejati nggak pernah merasa dirinya ganteng dan cowok tajir sejati juga nggak pernah merasa kalo dirinya tajir, malahan sering bilang kalo dirinya orang sederhana. Itu semua ada pada diri Rofik yang ganteng dan tajir sejati.

Kembali ke obrolan ane sama Megumi yang semakin panjang dan ngalor ngidul membuat semua misi ane yang kepo sama alamat kosannya, no WA, Pin BBM bahkan namanya menjadi gagal total. Megumi sangat pandai mengalihkan topik pembicaraan sehingga obrolan pun menjadi sangat menarik dan mengalir kaya aliran sungai. Tak terasa waktu nunjukin setengah enam sore. Megumi berpamitan mau pulang, dia langsung pergi dan naik angkot menuju kosannya, sementara ane kembali ke kantor dengan suasana hati yang antara senang dan nggak senang. Senangnya adalah ane bisa ketemu lagi sama Megumi dan nggak senengnya adalah ane gagal nanyain nama, nome hape, nomer WA, pin BBM dan alamat kos nya. Tapi mungkin suatu hari ane bisa menjalankan misi itu dengan sukses, ane mencoba sabar. Malemnya ane pergi nonton sama Jasinta, dan pulang jam 2 dinihari.

Besoknya ane ketemu lagi sama Megumi di cafe dan terus begitu setiap hari pada minggu pertama dimana ane mengenal dirinya. Kayaknya doa ane supaya Megumi stres tiap hari dikabul sama Allah. Dia setiap hari ngopi disitu dan ngudud bareng sama ane. Semakin hari kita semakin akrab. Kata sapaan panggilan kita pun mulai berubah dari saya-kamu menjadi gue-loe.

Berdasarkan pengalaman hidup ane, 80 persen cewek jaman now adalah K-poper atau senang nonton drama korea. Setiap cewek yang hadir dalam hidup ane, mulai dari Jasinta, Megumi, adek ane sampe istri ane yang sekarang sangat menyukai Korea. Padahal menurut ane apa hebatnya yah Korea itu. Yah mungkin di mata para cewek mah mereka sangat hebat. Megumi yang memiliki darah Jepang pun malah sama sekali nggak suka budaya nenek moyangnya itu. Dia malah suka budaya negara tetangganya. Dan dia seorang K-poper maniak sama kaya ane yang menjadi OTAKU garis keras. Ane sama Megumi pernah berantem di cafe gara gara meributkan budaya mana yang terbaik antara Jepang Vs Korea.

“ ngapain sih lu seneng banget sama anime, lu bisa gila tau nggak.....seneng sama cewek 2 dimensi”

“eh nggak apa apa dong, terserah gue, daripada elu seneng sama cowok cowok plastik, gantengnya palsu”

“tapi kan mereka real Aa, mereka ada di dunia nyata daripada Aa...iyeewwwhh...seneng sama gambar...pasti tiap hari lu nonton hentai yah sambil fantasi”

“enggak!! Lu salah sangka...gue nggak tiap hari nonton hentai, tapi tiap jam..daripada elu, naksir sama cowo korea yang gemulai kayakk cewek...iiihhh! cowok kok cantik cantik, nggak normal banget”

“sembarangan lu, cowok korea macho macho, mereka udah wajib militer...mereka rajin olahraga tau, daripada elu pasti tiap pagi lu suka *sensor* di kamar mandi kan? Hayoo ngaku lu!!”

“apa lu bilang?”

Suara kita berdua semakin keras dan pertengkaran makin mamanas. Cuman gara gara hal yang sepele ane sama Megumi saling ejek. Sampe sampe ada seorang bapak bapak yang nyamperin. Dari penampilannya dia adalah seorang tentara, karna keliatan dari rambut cepakya dan dia nggak pake seragam.

“woy...kalian berdua ngapain ribut disini....saya denger kalian meributkan kebudayaan orang...kalian tuh sebagai generasi muda harusnya malu ... kenapa kalian malah ngebanggain budaya asing .. sementara kalian nggak bangga sama budaya kita sendiri....saya kecewa sama kalian...kalian dipertanyakan nasionalisme nya” kata bapak bapak itu sambil ngegas.

“maafin kami pak.....kami nggak bermaksud banggain budaya asing” kata ane yang mencoba mengklarifikasi.

“ahh!! Udah kamu banyak alasan..saya mau tes kalian...coba sebutkan pancasila!” kata bapak bapak waduh, ane di tes pancasila. Untung ane masih hapal pancasila dan ane dengan lancar menyebutkan semua sila sila pancasila. Namun nahas, Megumi gagal dalam menyebutkan sila sila pancasila.

“pancasila..satu ketuhanan yang maha esa...dua kemanusiaan yang adil dan beradab .... tiga kerakyatan yang dipimpin oleh............”

“ stop..stop stop!!!!....kamu salah dek....sila keempat itu mah bukan ke tiga”

“aduh pak maafin aku pak....aku gugup banget..huft..huft”

“yaudah kamu mesti dihukum push up”

“aduh pak....tolong pak...saya lagi sakit...badan saya lemes”

“yaudah...hey kamu!!....apa kamu pacar dia?” kata bapak bapak itu yang nunjuk ke arah ane. Ane langsung kaget parah.

“eerrr...bukan pak, saya temennya”

“oke....sekarang kamu push up 20 kali.....gantiin dia”

“waduh kok jadi saya sih pak? Kan dia yang salah......saya kan tadi lancar nyebuTin pancasila”

“dia itu perempuan...dia kaum lemah..kamu sebagai laki laki harus membela kaum lemah...sebagai temannya, kamu harus punya jiwa korsa yang kuat...”

“Aduh pak jangan push up deh gimana kalo squat jump aja”

“yaudah squat jump 40 kali cepattt!!!!!”

Anjiir, ane jadi ketiban sial, ane musti squat jump 40 kali disana. Capek banget Gan/Sis apalagi waktu itu orang pada ngeliaTin ke ane, ane malu banget. Setelah selesai squat jump ane langsung duduk lesu di kursi. Eh si bapak itu malah ngelanjuTin ceramah kebangsaannya sama ane dan Megumi, sampe kuping nih panas banget dengerinnya. Dan akhirnya setelah dia puas akhirnya si bapak itu pergi.

“Aa...lu nggak apa apa ?”

“hmmmm duh...apa apa banget euy...pinggang berasa copot”

“huh makanya....jangan suka marah marah sama cewek jadi ketiban sial kan hehehe”

“yaelah...lu malah ngeledek gue....pijiTin nih ahh”

“nggak mau bweeekkk....rasain aja tuh hahahaha”

“anjayy.....awas lu yah gue kepret jadi cewek 2 dimensi lu”

“sok aja lakuin kalo berani...hahaha..”

Dan ane nggak berani ngepret dia karena dia terlalu imut untuk di kepret, ane jadi nggak tega. Hmmm kelemahan ane tuh kalo liat cewek bermuka imut langsung luluh hati ane. Ngeggemesin banget sih mukanya, rasanya ane pengen ngegigit pipinya. Aslinya Gan/Sis. Dari kejadian itu hati ane mulai bersemi. Ternyata selama ini ane merasa nyaman bergaul sama Megumi. Dia tuh orangnya lucu, apa adanya, nggak jaim, sedikit nakal dan usil banget. Ane maqueen yaqueen bisa dapeTin dia jadi pacar.

...........................................................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unodig dan 9 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di