KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
JADIAN TAK TERDUGA


Di dunia ini terkadang banyak hal-hal penting yang berasal dari kejadian yang tak terduga. Salah satunya adalah penemuan sinar X atau X-ray yang berawal dari penelitian seorang ilmuwan asal Jerman yaitu Wilhelm Conrad Roentgen yang meneliti aliran arus listrik di dalam tabung sinar katode yang tanpa sengaja dan diluar dugaan, percobaan itu mengahasilkan efek fluorescent yang bisa merefleksikan bagian dalam benda benda padat termasuk tubuh manusia, hingga akhirnya terciptalah sinar Roentgen yang saat ini digunain buat melihat bagian dalam tubuh kita untuk tujuan medis.

Begitu juga sama kisah percintaan ane sama Megumi Gan/Sis, yang bermula dari suatu ketidaksengajaan sampai akhirnya ane jadian sama dia secara tak terduga. Waktu itu ane sama sekali nggak nyangka kalo dia akan menerima ane jadi pacarnya tanpa penembakan terlebih dahulu. Ane masih inget hari itu hari kamis bulan September 2012 tapi lupa tanggalnya. Tak terasa udah dua bulan ane menjalani proses pendekatan sama Megumi dan berharap dia putus dari pacarnya. Selama itu prosesnya berjalan sangat lancar.

Hari itu, ane seperti biasa menjalankan aktifitas kerja di kantor. Kebetulan si Bos lagi dinas ke luar kota, otomatis ane jadi bisa pulang jam 4 sore. Ane langsung pulang ke kostan karena ini adalah hal yang langka, jadi ane mau manfaatinnya dengan tidur di kostan. Ane nggak ketemuan sama Megumi karena sepanjang jam kerja tadi dia terus chat sama ane lewat WA. Semenjak kita semakin dekat, ane sama Megumi udah jarang nongkrong di cafe depan kantor, tapi kita sering jalan bareng dan nongkrong di tempat lain.

Setelah sholat maghrib, ane langsung berbaring di kasur dan langsung mencoba tidur. Tiba tiba hape ane bunyi. Ane langsung bangun lagi dan loncat menuju meja tempat hape disimpan. Ternyata Megumi nelepon ane.

“iya neng Memeg.....ada apa? Hehe”

“Do lu masih di kantor nggak?”

“hmmm...enggak, gue udah pulang...kenapa gitu?”

“sini lah Do jemput gue sekarang”

“okeehh...mau jemput dimana”

“hmmm..duh gue nggak tau sih tempatnya dimana...”

“coba lu liat liat sekitar deh, apa ada tanda tanda lokasi gitu, biar gue tebak”

“oke.......................”

“woy...lama amat liat tanda tandanya! Udah ketemu belum?”

“udah tin, gue ada di taman deket UN**R”

“hah!!..ngapain lu kesana?...kirain lu lagi jalan ama cowok lu”

“iya awalnya sih, tapi.....nanti deh gue cerita ama lu...cepetan kesini lah plisss...udah malem nih”

“siyap siyap Meg, gue pergi sekarang”

Telepon ditutup dan ane langsung berganti baju. Abis itu ngidupin motor dan langsung meluncur ke jalanan. Disepanjang jalan ane mikir kenapa Megumi bisa ada disitu? Apa mungkin dia lagi ngunjungin pacarnya yah? Ahh! Ane tetep berusaha baik sangka. Dua puluh menit ane tempuh dijalanan yang waktu itu gerimis, akhirnya ane nyampe di kampus UN**R. Ane markirin motor di halamannya, abis itu ane duduk di sebuah bangku yang ada ditaman di dekat kampus. Waktu itu taman cukup sepi karena udah malem. Ane nelepon Megumi lagi.

“halo....Do?”

“halo Meg...gue udah disini nih, duduk dibangku taman pake jaket merah, elu dimana?”

“oh gue... entar...entar.....oh iya gue liat lu, gue kesana yah sekarang”

Ane kembali duduk manis di bangku sambil nunggu Megumi dateng. Ane sempet liat liat ke sekitar buat nyariin Megumi, tapi ane nggak nemuin dia. Selang beberapa menit, akhirnya Megumi dateng dengan wajah marah. Tapi menurut ane mah wajah marah nya adalah wajah imut dan lucu. Dia nggak pake seragam pramugari, melainkan pake dress warna biru langit dan sepatu kets. Rambutnya tampak dihiasi sama bando yang makin keliatan imut kaya LOLI.

“ehhh...neng Memeg, apa kabar?”

“dasar!!! Cowok bangcad..bajingan...bodo..buaya....tukang boong....anjinngg....goblok....setan... mesum....buaya...buaya darat.....setan...bodo..bodo..bodo..bodo..bodo!!!!”

Megumi tanpa sebab apapun mukulin ane sambil maki maki. Ane liatnya dia kayanya lagi kesel banget sama seseorang dan ngelampasinnya ke ane. Emang badan ane kaya samsak kali yah Gan/Sis, bisa dipake buat latihan tinju. Ane berusaha menghentikan dia.

“whoa...whoa..kenapa lu mukulin ama maki maki gue?”

“pokonya gue lagi sebel bangcad...bodo..bodo...bodo..” Megumi mukulin ane lagi.

“tunggu..tunggu...bisa nggak jangan pake kata bodo? Nggak enak dengernya...ganti ama Baka aja”

“hah??..baka artinya apa?”

“bahasa Jepangnya BODO...”

“BAKAAA....BAKAA....BAKAAAA!!!!”

Megumi mukulin ane lagi sambil bilang kata ‘BAKA’. Anjirr! liat dia kaya gitu, ane jadi gila Gan/Sis. Dia itu imut sama ngegemesin banget. Mukanya yang putih tampak memerah dan ekspresi marahnya itu persis kaya ekspresi karakter cewek imut anime kalo lagi marah. Kayanya Megumi ini adalah cewek 2 dimensi yang terjebak dalam dunia 3 dimensi. Baru kali ini ane liat cewek yang tingkat keimutannya melebihi ambang batas kewajaran. Ane udah nggak kuat liatnya, ane langsung mencubit kedua pipinya terus menarik narik nya kedepan dan belakang.

“naha sia teh meni lucu kabina bina Memeg!! Gemes aing Hih! Hih! Hih!....( kenapa sih lucunya sampe kebangetan Memeg!! Gemes gue)”

PLAKKK!! Ane digampar sama Megumi. Ane langsung ngelepasinya dan Memeg pun duduk dihadapan ane sambil megangin pipinya yang udah ane cubit.

“sakit anjiirr.........ngapain sih lu malah nyubit pipi gue?”

“abisnya lu lucu banget Meg...ngegemesin banget...hehehe”

“gue lagi marah anjiirr....lu malah kegirangan”

“hahahahahah.......ya gue seneng aja liat lu marah, baru kali ini gue liat lu marah marah”

“hmmmmm..BODO!!”

“duh....cup..cup..cup..cup.!! udah dong marahnya yah! Neng Memeg tuh kenapa sih ujug ujug marah sama si gue, kenapa?..ayo cerita sama Aa Dodo yah” akhirnya Megumi menghentikan amarahnya dan mengahapus air mata yang ngebasahin pipinya. Dia mulai cerita sama ane kenapa dirinya sangat marah.

“huhhh! Gue lagi sebel banget ama cowok gue”

“emang kenapa ama cowok lu?”

“dia selingkuhin gue, dan gue tadi mergokin dia”

“lho kok bisa?....emang hari ini lu nggak sekolah ”

“hmmm iya, hari ini gue nggak masuk, gue pura pura sakit.....hari ini ulang tahun si Riko, gue pengen bikin sureprise buat dia...gue pergi kesini...ke kampusnya dia..ehhh ternyata gue liat dia lagi ciuman ama cewek di mobilnya...kan geblek banget”

“anjirrr, dasar cowok brengsek....udah punya cewek cakep masih aja ngembat cewek lain, emang bangcad banget tuh si Riko, kalo dia ada disini sekarang, udah gue bejek bejek tuh mukanya jadi perkedel!!!”

“lho kok lu jadi marah sih? Kan lu bukan pacarnya dia?”

“oh hehehehehehe....maaf, abisnya gue kebawa suasana...hehehehe, terus abis lu mergokin dia, lu ngapain?”

“ya gue labrak dia lah, gue marahin dia...kita sempet cekcok disana....gue juga ngegampar si Riko tapi si Riko malah gampar balik gue....yah gue langsung nangis lah....udah itu gue langsung putusin dia dan pergi dari situ buat ngumpet dari kejarannya”

“YESSS!....YESS!...YESSS!.....HAHAHAHAHAHA” ane secara spontan langsung berdiri dan jingkrak jingkrak kaya pemain bola yang baru cetak gol.

“hey..hey...lu kenapa sih aneh banget?..tadi lu marah marah, sekarang lu malah kegirangan”

“hehehe..maaf euy Meg...akhirnya gue seneng aja lu putus dari si Riko berengsek itu, dari awal tau si Riko, pas lu kenalin dia ke gue waktu itu, gue udah tau kalo dia itu cowok brengsek....dan gue seneng lu udah putus dari cowok yang udah nyia nyiain lu”

“iya lu bener banget Do...si Riko emang berengsek banget, buaya darat....gue jadi benci ama cowok...cowok itu nggak ada yang bener....buaya semuanya...pokonya gue benci”

“lho..lho..jangan ngomong gitu ah, tarik ucapan lu...nggak semua cowok di dunia ini buaya.. banyak yang baik baik...lu jangan nge judge kaya gitu dong...lagian tanpa adanya sperma dari cowok, lu nggak bakalan ada di dunia ini” ane ngeggas sama Megumi.

“tapi kenyataannya kan emang gitu Do, gue udah beberapa kali di selingkuhin ama cowok...dan semua cowok yang pernah deket ama gue buaya semua”

“hmmm itu mah elu nya aja yang salah pilih cowok Meg....gue bisa buktiin nih kalo nggak semua cowok itu buaya...sumpah deh gue”

“serius lu?....mau ngebuktiin ke gue?”

“iya serius dong, masa gue becanda....emang muka gue keliatan lagi bencanda?”

Tiba tiba Megumi langsung menjulurkan tangan kanannya buat ngajak ane salaman. Ane bingung denga tingkah Megumi. Ane pun langsung menyambut ajakan salaman dari Megumi.

“DEAL!! Lu mesti pegang omongan lu....mulai hari ini kita PACARAN”

“okeh siapa takut....”

Ane sama Megumi saling diam diaman. Suasana mendadak hening. Megumi tampak ngelamun dengan tatapan kosong sementara ane waktu itu belum ngeh kalo tadi Megumi ngajak jadian. Setelah lima menit ane ngelamun, akhirnya ane sadar kalo ane udah jadian sama Megumi. Ane langsung seneng banget dan memulai obrolan lagi sama Megumi.

“eh...Meg, tadi kata lu mulai hari ini kita pacaran...maksudnya apa?

“yaelah...elu baru ngeh sekarang...!!...iya hari ini kita jadian, kan elu mau ngebuktiin ke gue kalo elu bukan buaya”

“oh gitu!!...hahahahaha YESS...YESS....ALHAMDULILLAH....HAHAHAHAHAH..”

Ane langsung jingkrak jingkrak lagi kaya tadi. Akhirnya ane kembali pacaran setelah terakhir kali jaman SMA. Megumi pun keliatan senyum pas liat ane yang kegirangan. Ane langsung pindah tempat duduk jadi sebelahan sama Megumi.

“gue seneng banget Meg, akhirnya kita pacaran...hahaha”

“iya Do sama sama hehe”

“wah mesti dirayain nih, kita dinner yuk ..ke Takigawa lah, disono tempatnya indah banget dan romantis,cocok buat yang baru jadian hahaha”

“wahhh, makasih yah Do...kebetulan gue juga laper hehehe”

“ah elu mah laper mulu”

“Dodo.........?”

“apa neng Memeg?”

“sebenernya nama gue adalah Merry”

“hah!! Merry....??....Merry apa nih? Merry christmas, Merry-am belina, atau Merry-am si jagur?”

“Merryana Fransiska......”

“ooohhh hahahaha.............nama yang indah”

“ihhhh si Dodo kok malah muji, nggak ngeledek nama gue?”

“ah enggak ah...gue lagi nggak mood ngeledek lu, sekarang gue lagi mood buat mencintai elu”

“anjirrrr....lu ngedadak jadi Casanova...hahahaha”

Malam itu ane pergi ke restoran Takigawa yang berada di daerah Dago Atas. Ane naek motor dan Megumi duduk di belakang ane. Dia memeluk ane dari belakang dan nyenderin kepalanya di punggung. Sungguh romantis suasananya Gan/Sis, ane jadi berasa kaya di video klip lagu berdua saja milik Payung Teduh. Abis sampe disana, ane ngajak Megumi makan di lantai 4 restoran. View disana indah banget dan suhunya dingin. Ini adalah malam yang sangat bersejarah buat ane, Dengan tak terduga ane jadian ama Megumi setelah 2 bulan lamanya ane ngedeketin dia dan berharap dia dan pacarnya putus.

......................................

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan 9 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di