KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 42 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BAGIAN 19
BELANJA DI LEGIAN
part 1


Hari Jumat adalah hari dimana ane sama rombongan tim kembali ke Bali Selatan alias ke Denpasar/Kuta. Ane berharap bisa langsung ketemuan sama Memeg di Kuta. Ane pengen ngajak dia
keliling keliling disana dan berjemur di pantai kaya orang orang bule. Kita berangkat pagi pagi dari Singaraja dan saat itu cuaca cukup cerah. Selama diperjalanan, seperti biasa Jasinta kembali curi curi perhatian ane dengan tidur di pundak sambil kepalanya pengen dielus elus. Emang dasar jomblo kronis yah Gan/Sis, Jasinta sampe segitunya pengen diperhatiin sama ane.

Pas ditengah tengah perjalanan, sekitar di daerah Tabanan, tiba tiba hape ane bergetar. Pas ane liat ternyata Memeg yang nelepon, sontak ane langsung bahagia dan menghentikan aksi elus elus kepala Jasinta.

“halo babi betina sayang......gimana nih mau jam berapa ke Balinya?”

“duhhh gue mau minta maaf sama elu Do....”

“minta maaf kenapa Meg?”

“gue gak bisa ke Bali Do......jadwal terbang gue diganti kemaren”

“apaaahhhh!! Kok bisa sih?”

“iya Do...gue juga baru tau hari ini...baru dikirimin lewat email nih jadwal barunya...sekarang gue masih di kostan”

“yaelah Meg..........padahal gue udah ngerep banget maen sama elu disini”

“sama gue juga Do....gue udah ngarep bisa maen di Bali sama elu...bisa maen di pantai bareng elu...tapi mau gimana lagi dong....udah tuntutan kerjaan”

“hmmmmm.......yaudah deh..gue mah gak apa apa Meg....elu gak usah minta maaf”

“gue janji Do ....kita bakalan pergi ke Bali bersama........gue janji!!”

“iya Meg...kita janji yah....kita ke Bali nanti bareng bareng”

“siap babi jelek sayang...hehehehe...elu lagi apa sekarang?”

“gue lagi di mobil Meg...menuju ke Denpasar”

“sama siapa lu di mobil?........fotoin lah?....nanti kirim ke WA!”

“ehmmmm...ehmmm...yah sama tim lah..okeh nanti gue fotoin..kalo elu sendiri lagi apa?”

“gue baru bangun sayang......hoaaaaammmmm!!!”

“yaelah...ini udah jam sepuluh Meg....masa baru bangun sih!”

“hah jam sepuluh?....sekarang baru jam sembilan kali”

“jam sepuluh ah.....nih di hape gue jam sepuluh”

“yaiyalah di elu jam sepuluh...kan elu lagi di Bali....waktu disono lebih cepet sejam dari Jakarta keles...”

“oh iya yah...hehehehe....maaf”

“huh!! Dasar babi jelek bodo lu....makanya jangan ngegas aja lu”

“yaelah.....maaf..maaf....sayang..hehe...gue belum makan jadi bawaannya emosi terus....”

“hadeeuuuhhh...cepetan makan dong sayang...nanti elu kurus lho...perut lu jadi gak empuk lagi deh”

“iya siap....Memeg sayang....hehehe...BTW kapan kita ketemuan lagi?”

“udah lu pulang dari Bali yah...inget oleh olehnya yah buat gue”

“elu mau apa Meg?”

“terserah lu aja deh...........yang penting ada lah hahahaha...yaudah sekarang gue mau mandi dulu yah....dadah babi jelek sayang”

“dadah babi betina sayang”

“LOVE YOU”

“LOVE YOU TOO............”

Begitu telepon ditutup, ane langsung panik. Ane nyingkirin kepala Jasinta yang tengah nyender di pundak ane. Sontak, Jasinta langsung bangun dan kaget. Ane buru buru pindah ke jok paling belakang karena ane mau motoin kondisi didalem mobil. Ane takut kalo ada Jasinta di sebelah ane, bisa bisa Memeg mutusin ane.

“DODO!!!.......kamu ngapain sih grasa-grusu pindah kebelakang?”

“ini nih...Memeg minta difotoin kondisi sekarang...aku gak bisa ngirim foto kalo ada kamu disebelahku...”

“lha kok gak bisa?”

“dia bisa cemburu Sin....kan ada kamu yang lagi nyender ke pundakku”

“kok cemburu sih...kan aku bukan selingkuhan mu”

“ya namanya juga cewek Sin.......pasti cemburu lah kalo ada cewek lain yang deket sama aku”

Ane akhirnya foto selfie dibelakang, sementara Jasinta cuman ngeliatin ane dengan eksprsi keselnya. Si Bos sama Regita masih terlelap tidur didalem mobil. Sesudah difoto ane pun langsung ngirim foto foto itu ke Memeg lewat WA, namun tiba tiba Jasinta ikutan pindah ke jok belakan, dia naik dan lompat dari jok tengah. Njirr!! Dia nekat banget Gan/Sis, mana di jok belakang tuh sempit banget karena banyak koper dan barang barang bawaan, ini Jasinta malah gabung sama ane di jok yang cuman muat seorang. Akhirnya dia pun duduk disebelah ane.

“duuhhh...sempit banget sih Do...geser dikit lah!!”

“udah mentok Sin...lagian kenapa kamu ikut pindah kesini sih? Udah tau cuman muat seorang”

“aku pengen tau foto pacar kamu Do....duuhh...geser ahh!!”

“hmmm...kamu pindah lagi gih.....sempit tau”

“gak mau ah.....kamu geser atuh”

Akhirnya ane ngalah, ane terpaksa melipat kaki dan meyenderkan punggung ke belakang, sementara Jasinta duduk di sebelah ane dengan paha kiri naik ke atas paha ane. Posisi duduknya canggung banget Gan/Sis, apalagi gunung kembarnya yang gede dan empuk menyentuh dan menekan lengan kanan ane dan itu bikin ane panas dingin.

Hape ane kemudian bergetar lagi, pas ane check ternyata Memeg ngirim foto balik ke ane. Pas dibuka ternyata dia ngirim foto bugilnya sebelum mandi. Sontak ane kaget setengah mati karena Jasinta juga ngeliat foto foto syur itu.

“wah...wah....kayanya ada yang udah gak kuat nih hahahahaha” ledek Jasinta.

“gak kuat apaan??....duh kenapa sih Memeg malah ngirim foto gituan...hapus ah”

“ihh jangan Do....aku pengen liat liat dulu....”

“jangan ah...malu maluin!”

“ihhh Dodo...jangan!!...gak malu maluin atuh...kan aku juga cewek, masa bisa malu liat foto cewek bugil” kata Jasinta sambil ngerebut hape ane.

Dia dengan seksama membuka foto foto syur Megumi yang dikirim ke ane. Setidaknya ada 10 foto Memeg dengan bebagai pose yang sangat sangat menggoda. Walaupun ane sering liat Memeg gak pake apa apa, tapi tetep aja Gan/Sis pas liat foto bugil Memeg, celana ane selalu menyempit. Jasinta sangat terpukau sama keindahan tubuh Memeg. Dia memuji tubuh Memeg yang sangat mulus dengan kulit putih kemerahan dan bentuk tubuh yang ramping. Dia mulai membandingkan dengan tubuhnya sendiri yang menurut ane bodynya Jasinta itu kaya MILF.

“waaahhh...Memeg cantik banget yah Do...seksi lagi...liat nih body nya perfect banget”

“iya dong....hahahahaha.....siapa dulu dong pacarnya?”

“aku jadi kasihan sama dia Do......cewek sesempurna gini bisa bisanya jatuh cinta sama kamu..dan rela diapa apain sama kamu”

“eeehhh...sembarangan aja kamu yah!!!” ane pun langsung menjitak kepala Jasinta cukup keras.

“AWWW!!!!...sakit Dodo”

“abisnya kamu ngeledekin aku sih....yah gak apa apa atuh dia jatuh cinta sama aku..bweeekk!!!”

“ihhh kamu jahat yah...awas yah.......” Jasinta menyerang ane dengan jurus cubitan mautnya dan gak sengaja menyentuh monster shukaku ane yang lagi tegang. Dia langsung kaget dan tersipu malu.

“iihhh...apaan nih...keras banget?”

“hadeeuuuhh...gara gara kamu sih pake duduk dipangkuanku jadi keras gini”

“iihh kok nyalahin aku terus sih...bukannya gara gara kamu lat foto bugilnya Memeg “

“ya itu juga termasuk.....gimana atuh?”

“kok nanya ke aku sih??”

“iya kan gara gara kamu nih yang maksa duduk dipangkuanku jadi...tegang deh”

“kan nanti kamu mau ketemuan sama Memeg atuh...yah lampiasain aja sama dia Do....bebas”

“aduhhhh...Memeg gak jadi kesini Sin....dia ada perubahan jadwal terbang”

“apaaahhhh!!!............jadi kamu sendiri dong weekend ini”

“iya Sin huft..huft...huftt”

Jasinta kemudian meluk ane dan menyandarkan kepala ane ke dadanya yang super empuk. Ane pasrah pasrah aja waktu digituin sama dia. Ane sedih banget Gan/Sis gara gara gak jadi ketemuan sama Memeg disana, tapi setelah Jasinta meluk ane kaya gitu, kesedihan ane jadi berkurang. Dia kemudian mengelus kepala ane.

“duuhh kasian anak mamah....gagal ng*sensor*e sama Memeg”

“Sin gak apa apa nih posisi kita kaya ini...gimana kalo Regita bangun dan liat kita kaya gini?”

“hmmmmm....iya juga yah.....yaudah deh aku balik lagi ke tengah....tappi cium dulu daong!”

“aduh ..jangan ah..nanti ada yang liat lagi”

“oh gitu...yaudah...aku gak akan pindah lagi”

“eh iya iya....ayo ayo kita ciuman”

Jasinta dan ane akhirnya beciuman bibir di belakang. Tarikan lidahnya sangat kuat dan hembusan napasnya sangat kenceng. Lidah ane disedot abis ama dia sampe air liur kita berdua mengalir membasahi dagu dan leher. Tangan nakal jasinta juga mulai piknik ke daerah mosnter shukaku yang tengah menegang. Dia meremas remas tubuh monster shukaku dengan kencang sebelum akhirnya dia membuka resleting celana ane dan membebaskan monster itu dari kekangan celana dalam. Jasinta meremas lagi tubuh monster itu dan menggerakannya secara simultan kedepan dan kebelakang. Ane semakin gila waktu itu dan tingkat kesangean ane semakin tinggi. Ane tau waktu itu Pak Komang ngeliatain aksi bejat ane sama Jasinta di Jok belakang lewat kaca spion yang ditengah. Dia keliatan tersenyum sama ane, tapi berhubung ane sama Pak Komang udah cs berat, ane jadi tenang tenang aja diliatin sama dia. Ane percaya kalo dia gak akan bilang bilang ke si Bos atau ke Regita.

Aksi mesum semakin meningkat, jasinta masih terus mencumbu mesra ane sambil nge hand job. Ane ditengah kenikmatan tiada tara menggerakan tangan ane menuju area gunung kembarnya. Ane memasukan tangan kiri ane kedalam baju Jasinta, perlahan ane mulai mendekati gunung kembarnya dan ane juga memasukan tangan ke dalam BH nya. Ane kemudian meremas remas gumpalan daging surga itu dan jasinta secara liar semakin menggila dengan mencumbui ane semakin keras.

“ahh...ahh...ahh...gimana Do...enak kan?” bisik Jasinta.

“enak banget Sin.........ciuman kamu berasa beda banget”

“iya lah...ini kan ciuman spesial buat muasin kamu yang gak jadi ng*sensor*e sama pacarmu”

“makasih yah Sin....”

“gak apa apa...aku juga lagi pengen kok...eh boleh aku blow job nggak? Biar cepet keluar”

“eh jangan jangan......nanti aku gak bisa shoal Jumatan....kan aku musti mandi besar kalo sampe keluar”

“hmmm....yaudah deh.......nanti lagi aja.....aku ke tengah lagi yah”

Jasinta langsung menyingkirkan kepala ane dari dada empuknya dan melepaskan pagangan eratnya terhadap monster shukaku, begitupun ane yang langsung mencabut tangan ane dari dalam baju Jasinta. Dia kemudian kembali lompat ke jok tengah seperti sebelumnya. Dia ngajak ane buat pindah ke tengah lagi tapi ane menolaknya. Ane takut kebawa nafsu kalo berdekatan sama Jasinta dalam keadaan ‘tegang’, bahkan waktu itu saking tegangnya monster shukaku ane gak bisa dimasukin kembali kedalam celana dan akhirnya ane tutup sama sarung yang ane ambi di koper punya ane di belakang.

Sekitar siang sehabis solat jumat, kita akhirnya sampe di kawasan Kuta. Jasinta langsung beraksi dengan smartphone nya nyari hotel bintang 4 yang nyaman. Dia mulai menyuruh Pak Komang untuk masuk ke berbagai hotel yang tersebar di sepanjang jalan Pantai Kuta yang mengahadap ke Laut selatan. Ane sama si Bos gak ikut nimbrung dan memilih diem didalam mobil. Kita membiarkan Jasinta dan Regita yang sibuk mencari hotel. Setelah satu jam lebih keluar masuk hotel akhirnya Jasinta mutusin buat nginep di Hard Rock Hotel. Njiirr ane kaget setengah mati sama keputusan Jasinta nginep disana, secara tarif kamar disana mahal banget. Dia dapet harga corporate dan diskon 50%, jadi kamar yang semula 3 juta permalem jadi 1,5 juta. Jasinta emang hebat dalam urusan booking bookingan hotel, dia selalu update kalo ada promo promo nginep.

Ane takjub sama suasana kamar yang dipesan. Ane sama si Bos langsung berbaring di tempat tidur karena udah lelah banget di perjalanan. Ane gak tau apa yang dilakuin cewek cewek itu dikamarnya. Ane ngebayangin seandainya Memeg ada disini, ane bisa langsung melampiaskan rindu ane sama dia dikamar ini.

Malemnya, setelah makan malam, Jasinta ngajak ane ke cafe yang ada di hotel itu buat nongkrong sambil ngerjain laporan. Ane sebenernya males banget, tapi dia selalu maksa dan ngancam ane sampe akhirnya ane ngalah. Begini nih Gan/Sis nasib seorang honorer, selalu ditindas sama atasan. Untungnya malem itu Regita juga ikutan nongkrong, jadi ane merasa aman. Soalnya kalo ane berdua aja sama Jasinta pasti bakalan terjadi hal hal mesum yang terjadi. Selama nongkrong disana, ane cuman dengerin ocehan mereka berdua tentang cowok dan masalah percintaan sambil ngerokok dan minum kopi.

Besok paginya ne pergi ke pantai berdua sama si Bos buat olahraga dan nyari yang seger seger. Dan emang bener Gan/Sis, pagi pagi disana emang banyak yang seger seger. Bule bule hampir bugil bertebaran dimana mana sepanjang pantai Kuta. Mereka ada yang berjemur, maen selancar, maen voli pantai, ada yang renang dan masih banyak lagi. Ekpektasi ane kelo liat bure di pantai selalu terbayang kaya di film film hollywood, dimana banyak cewek bule cakep dan seksi bertebaran di pantai pakai bikini super seksi. Akan tetapi realitanya sangat sedikit cewek bule yang cakep disana. Emang kalo yang seksi banyak tapi wajah mereka pas pasan, mungkin cuma 10 % lah cewek bule yang berwajah cakep yang ada disana. Kebanyakan mereka adalah emak emak yang badannya segede kulkas. Justru ane malah seneng liat turis turis lokal yang pake bikini ala orang bule dan memiliki kecantikan yang luar biasa. Disana ada juga pasangan pasangan homo yang berlalu lalang jalan kaki sambil gandengan tangan. Njirr! Ngedadak ane pengen muntah ngeliatnya. Bisa dibayangin Gan/Sis, cowok ganteng sama cwok ganteng saling gandengan tangan di pantai cuman pake kolor doang, mana perutnya kaya roti sobek lagi. Waduh ane ngerasa bersyukur banget sama Allah karena masih dikasih kenormalan kaya suka sama cewek.

Para cewek memilih stay dikamar pada pagi hari. Mungkin mereka masih capek dengan kegiatan nongkrong semaleman di cafe. Pada siang harinya kita mutusin buat pergi ke tempat tempat wisata di Bali, kaya ke GWK, Uluwatu, Tanjung Benoa, Pantai Pendawa dan diakhiri sama makan malam di Pantai Jimbaran yang pernah dibom sama teroris itu.

Suasana dinner di Jimbaran rame banget Gan/Sis, disana menunya rata rata seafood dan 90 % orang yang makan disana adalah orang bule. Makanya pantes dulu pas di bom korbannya kebanyakan orang bule. Pas ane bayar tagihan, ternyata makan malem kita abis 2,5 juta. ane sampe menahan napas pas bayarnya. Seandainya ini uang pribadi ane, ane pasti gak bakalan ikhlas. Abis makan malem, kita kembali ke hotel dan menghabiskan sisa malem minggu dengan tidur nyenyak dengan perut kenyang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 8 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di