CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
 Love Story : Kaulah Cinta Sejatiku (true story)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c76152a0577a904900b11d4/love-story--kaulah-cinta-sejatiku-true-story

Kisah Cinta : Kaulah Cinta Sejatiku (Romance, True Story)



Setelah ane lama jadi Silent Reader, akhirnya ane mau nulis pengalaman percintaan ane yang luar biasa.( BB 21+ Alert!)

Spoiler for Cerita Versi Wattpad (Uncensored):

Spoiler for Indeks:

Spoiler for Penampakan:

berikut ceritanya : 

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

 
mengawali cerita ini ane mau ngenalin diri dulu, seperti sebuah peribahasa ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’, untuk itulah ane mau ngenalin diri dulu. Nama ane AliandoAbdul Wahab. Ane berasal dari wilayah Jawa Barat. Ane anak blasteran Garut-Pakistan, kampung halaman ane ada di Garut dan mulai pergi ke Bandung ketika ane masuk kuliah sampe kerja dan sampai akhirnya ane kembali ke daerah untuk menghindari sang mantan.
 
Ane kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Bandung dengan mengambil program studi Teknik Sipil. Ane manjalani kuliah selama 5 tahun dengan penuh perjuangan yang sangat keras dan kejombloan yang tiada bandingannnya. Ane selama kuliah nggak pernah pacaran, terakhir pacaran pas SMA kelas XI itu juga cuman cinta monyet, nggak pake perasaan yang mendalam dan sekedar suka suka aja. Kuliah di jurusan teknik sangat mengasyikan dan menjenuhkan juga. Asyiknya kita sering ditimpa tugas-tugas yang mengerikan hingga terjalin persahabatan dan solidaritas yang kuat antar mahasiswa dan menjenuhkannya adalah susah nyari cewek, karena 80 persen mahasiswa teknik adalah cowok dan kalaupun ada cewek, pasti cewek-ceweknya maskulin bahkan lebih maskulin dari ane.
 
Ane lulus S-1 dalam waktu 5 tahun dengan IPK 2,75. Memang sangat kurang, apalagi jaman sekarang rata-rata perusahaan selalu mencari yang terbaik untuk bekerja. Ane sempat nyesel kuliah cepet-cepet dengan IPK kurang dari 3 soalnya ane susah nyari kerja. Kebanyakan perusahaan mencari lulusan yang berpengalaman atau fresh graduate dengan IPK min 3,00 . Ane akhirnya desperate juga pas nyari kerja dan akhirnya Alhamdulilah bapak ane ngasih solusi buat kerja. Dengan bantuannya ane dimasukin ke instansi Pemerintah di Bandung sebagai pegawai Honorer.
 
Awalnya ane seneng dapet kerja, tapi setelah liat honornya yang horor dan perkerjaanya yang horor juga membuat ane galau. Ane dulu dikasih honor 80 ribu per hari, itu sama kaya honor tukang bangunan. Bayangin aja, ane yang seorang sarjana, beban kerja berat karena kerja selalu pake otak dan harus berpenghasilan sama kaya tukang bengunan yang maaf lulusan SD atau SMP yang kerja nya kebanyakan pake fisik dan tanggung jawabnya ringan. Kadang disitu ane sedih, betapa nggak adilnya dunia ini. Ane suka heran sama kaum buruh yang sering demo minta naek upah, padahal upah mereka jauh lebih Tinggi dari upah ane yang sangat nggak layak dan jauh dibawah UMR Kota Bandung. Lebih anehnya lagi kenapa Pemerintah tuh lebih peduli mengurusi pengupahan buruh ajah gitu dan sama sekali nggak merhatiin nasib para honorer yang jelas-jelas mengabdi kepada Pemerintah.
 
Ane meratapi nasib ane sebagai honorer nggak lama, soalnya ane langsung liat sisi positif dari pekerjaan ane. Banyak pegawai negeri maupun  honorer cewek yang cantik-cantik. Apalagi Bandung itu gudangnya cewek cantik, mereka berterbaran dimana-mana sampe ane punya pengalaman, ane pernah godain panjaga gardu parkir yang cantik. Waktu itu ane mau bayar parkir, pas liat yang jaganya cantik, ane langsung ngemodus, tarif parkir sebenernya cuman 3000 tapi ane bayarnya 100ribu biar dia sibuk nyari kembalian dan mengulur waktu untuk sekedar berkenalan. Motor ane sampe di klaksonin sama orang-orang di belakang karena terlalu lama bayar parkir sampe akhirnya penjaga gardu itu ngasih struk parkir ke ane dan di belakangnya ada nomer HP nya. Mission Acomplish..hahahahah.
 
Di kantor tempat ane kerja banyak cewek cewek cantik yang bekerja disana. Ada yang masih honorer dan ada juga yang udah berstatus PNS. Dari sekian banyak cewek cantik yang bekerja disitu ada satu cewek yang paling cantik dan banyak sekali yang suka sama dia. Namanya Jasinta, dia cewek seksi dengan wajah cantik dan ukuran dada nya yang besar dengan penampilan yang sangat menarik ditambah sikapnya yang ramah membuat semua kaum adam tertarik kepadanya. Dia seorang peneliti muda dengan status PNS. Dia bekerja menjabat sebagai ketua Tim Kegiatan Pembangunan, sementara ane kerja sebagai staf teknik. Tapi bukan Jasinta aja yang mau ane ceritain di cerita ini, melainkan sang mantan terindah, tercantik, tersegalanya bagi ane.
 
Namanya adalah Megumi. Nama aslinya sih Merryana Fransiska Wijaya. Dia aslinya orang Bogor yang mengembara ke Bandung untuk ikutan sekolah pramugari, waktu itu dia baru lulus SMA dan umurnya 18 tahun. Kebetulan lokasi sekolahnya itu berdekatan sama kantor ane. Jadi ane sama dia ketemu pada saat makan, karena di lokasi itu banyak tempat makan kaki lima. dia gadis keturunan Tionghoa-Jepang, tapi menurut ane mah dia lebih mirip gadis keturunan Jepang yah kaya Yuki Sasou. Ane pada waktu itu masih seneng sama hal-hal yang berbau Jepang, jadi pas lihat Megumi pertama kali ane langsung membayangkannya seperti cewek Jepang.        
 
Waktu itu ane sama temen-temen ane lagi makan siang di tempat makan yang berada di pinggir jalan depan kantor. Tiba tiba ada segerombolan cewek pake seragam kaya pramugari, sekitar 6 orang yang datang kesitu dan makan. Mereka duduk di bangku yang bersebalahan sama bangku yang ane and the genk dudukin. Secara otomatis mata ane sebagai lelaki langsung melirik kepada rombongan itu dan menilik wajah meraka satu-satu. Dan disitulah ane seperti melihat seorang bidadari yang turun dari langit. Tidak sengaja Megumi juga menatap ke arah ane. Mungkin 3 detik terjadi kontak pandang sebelum ane keburu panik dan kembali berpaling dari pandangannya. Ternyata nggak cuman ane yang melirik sama Megumi, ternyata konco-konco ane juga meliriknya. Mereka adalah Moreno si ahli percintaan, Aceng sang mucikari dan Rofik sang anak gaul Bandung.
 
Dan mulai dari sini ane mengawali cerita yang banyak mengubah hidup ane, ane ketemu dengan dua cewek cantik yang sangat berlainan, namun membuat hati ane tertarik akan keduanya dan semakin penasaran.
 
 
 
 
 
 
 

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yudhiestirafws dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aliando77
BUNGA
part 2

Suasana malem itu menjadi hening. Bunga cuma diem aja dan mandangin ane terus, ane jadi geer sendiri. Ane takut kalo dia jadi nyimpen perasaannya sama ane gara gara sepik sepik ala Mario Tegang eh maksud ane Mario Teguh. Ane pun jadi ikut ngudud pake rokok punyanya Bunga, karena rokok ane udah abis.

“duh rokokku abis nih...boleh minta yah?”

“boleh dong mas.....ambil aja, nggak usah malu...kaya ke siapa aja sih mas..hehehe”

“nah kamu senyum dan ketawa lagi nih hahaa....tadi aku sempet khawatir liat kamu nangis...maafin aku yah Bunga, aku udah bikin kamu nangis tadi”

“nggak usah minta maaf mas, justru aku mau terimakasih sama mas..yang udah ngingetin aku dan nyemangatin aku”

“wah...semangat apa nih? Semangat 69? Hahaha”

“oalah...mas ini mesum banget sih pikirannya hahahaha”

Akhirnya suasana jadi kembali cair, ane sama Bunga ketawa-ketawa lagi sambil ngudud dan ngopi bareng. Nggak kerasa jam udah nunjukin angka 8. Ane sama Bunga nongkrong disana selama 3 jam. Mungkin udah lama ane nggak ngobrol sama dia, jadi waktu tiga jam pun rasanya kaya tiga menit. Ane mulai siap siap pamit pulang nih Gan/Sis, ane takut si Bos udah nungguin ane dari tadi.

“Bunga...aku mau pulang nih, si Bos kayanya udah nungguin aku”

“ayo mas...tapi anterin aku pulang dulu yah”

“siyap hayu, sekalian aku juga pengen tau apartemen barumu”

Kitapun pergi bareng keluar cafe. Bunga tampak menggandeng tangan ane sambil berjalan. Dia juga menyenderkan kepalanya ke lengan ane. Kita naek kendaraan umum menuju apartemennya Bunga. Setelah satu jam di perjalanan, akhirnya kita nyampe di apartemen Bunga. Gedung apartememnnya tinggi banget, ane langsung terpukau Gan/Sis.

“waw bagus banget apartemen kamu”

“iya mas...rumahku ada di lantai 7....ayo mas mampir dulu”

“ah jangan ah.....udah malem nih, aku mesti pulang”

“tenang dulu dong mas, masuk yuh, nanti mas penasaran lho sama dalem rumahku...yuk!”

“aduh.....enggak ah takut ada om Jimmy didalem, nanti aku bisa dikubur hidup hidup sama dia”

“om Jimmy lagi nggak ada disini mas, di lagi Kalimantan, paling minggu depan dia kesininya”

“tapi......”

“tapi apa mas?..........nanti mas aku pijitin deh didalem, BM sama BJ mas...yuk”

“hmmmmmm..............yaudah deh bentar aja yah”

“asiiikkk..oke mas, bentar kok mas”

Waktu itu ane kemakan ajakan maut Bunga buat nge-massage dan nge-BJ di rumahnya. Iman ane masih lemah Gan/Sis, ane mau maunya nerima ajakan dia. Ane pasrah waktu itu dan berharap semoga nggak terjadi hal hal yang diinginkan. Kita berjalan masuk menuju lobby yang sangat besar. Petugas security menyambut kedatangan kita dengan ramah. Bunga langsung mengajak ane masuk lift untuk naek ke lantai 7. Selama perjalanan dari pinggir jalan, di dalam lift sama berjalan menuju rumahnya, Bunga sama sekali nggak ngelepas gandengan tangannya dari ane.

Rumah Bunga berada diujung koridor panjang yang bernomor 710. Begitu membuka pintu masuk dia narik ane kedalem rumahnya yang tampak cukup mewah namun agak berantakan. Kayanya barang barang Bunga masih belum diberesin, secara dia baru dua hari tinggal disini. Terdapat sofa yang nyaman menghadap sebuah tv LED di ruangan tengah. Ane langsung duduk di sofa itu, sementara Bunga langsung masuk ke kamarnya buat ganti baju. Ane cuman bisa celingak celinguk takjub melihat kondisi apartemen Bunga yang mewah. 10 menit kemudian Bunga keluar pake baju tidur model kimono, dia kemudian pergi ke pantry buat bikinin ane kopi.

“mau minum kopi mas?”

“jangan kopi ah....tadi kan di cafe udah kenyang sama kopi...teh aja deh”

“nggak ada teh mas disini, ada juga vodka nih, mau?”

“jangan ah........air putih aja deh, yang dingin yah”

“oke mas...”

Bunga menghampiri ane sambil bawa segelas air putih dingin. nggak pake basa basi, ane langsung menenggak habis tuh aer. Bunga langsung terheran heran liat ane yang bisa ngabisin air dingin segelas gede dalam waktu 1 detik aja. Abis minum, Bunga langsung nawarin mijitin ane. Dia ngajak masuk kekamarnya buat dipijit. Tanpa dinanti nanti, ane langsung meluncur dengan kecepatan cahaya menuju kamarnya Bunga. Kondisi kamar Bunga sangat mewah Gan/Sis, ranjangnya aja spring bed ukuran king lengkap pake bed cover warna kopi gosong.

“oke mas, mas langsung berbaring aja di kasur yah, buka bajunya juga ya mas”

“oh...langsung aja ini teh? ....nggak dimandiin dulu?”

“langsung aja mas...kan mas lagi buru buru nih”

“hmmmm...oke kalo gitu”

Ane langsung buka baju semuanya sampe bugil. Urat malu ane udah putus kalo lagi mau dipijit sama Bunga, soalnya dia juga udah terbiasa liat ane telanjang dan dia juga udah tau keadaan mosnter shukaku piaraan ane. Ane langsung berbaring telungkup diatas spring bed yang super empuk dan nyaman. Bunga menyiramkan semacam minyak gosok ke punggung ane cukup banyak, sampe ane ngerasa kegelian ketika aliran minyak itu mengalir ke arah pinggang. Jemari Bunga yang tampak keras dan bertenaga mulai bergerak memijit punggung ane, dia mengurut dari bagian atas sampe mendekati pantat. Bunga tampak sangat bertenaga, rasanya enak banget pas dia mengurut di bagian tubuh yang pegel pegel.

“gimana mas...udah keras belum”

“udah Bunga...ahhh...enak banget...itu tuh pinggang aku pegel banget...terus paha juga yah Bunga, pegel juga hehehe...kepala juga...eh terus leher..eh terus tangan”

“yaelah mas....sabar dong....satu satu pijitnya woy...mentang mentang dikasih gratis nih....aji mumpung” kata Bunga ngegas.

“maaf Bunga..hehehehe.........kapan lagi bisa dipijit gratis sama kamu” ane ngeles.

“huh..dasar otak gratisan!!!!”

“biarin wehhh...kan kamu yang maksa buat mijitin aku hahahaha”

Tenaga Bunga makin gede setelah ane ledekin dia terus, mungkin kesel juga kali diledekin. Ane sesekali berteriak sesakitan ketika Bunga memijit bagian tubuh ane dengan super keras. Gile bener dah, dia balas dendam sama ane. Sambil menikmati pijatan Bunga, ane coba kepoin dia tentang rumahnya dan om Jimmy.

“Bunga....rumah kamu bagus banget euy, pasti mahal sangat nih...aku mah nggak bakalan sanggup beli apertemen kaya gini”

“iya mas, emang mahal banget....harganya 3 milyaran mas, dan ini masih cicilan 10 tahun......semuanya ditanggung sama om Jimmy mas.......hmmm...kalo aku seumur hidup kerja sampe mati juga nggak bakalan sanggup punya apartemen kaya gini”

“kamu beruntung banget yah bisa dapetin om Jimmy”

“iya mas,Alhamdulillah....mungkin emang bener kata mas tadi kalo semua ini adalah hadiah dari Allah buat semua perjuangan dan pengorbananku”

“iya Bunga....hehehehe...aku juga ikut seneng...eh mau kepo dong”

“boleh...mau kepoin apa?”

“hmmm...kalo umur om Jimmy itu berapa sih?”

“sekitar 40 tahun mas....belum terlalu tua lah heheh”

“wah...berarti sama kamu beda 20 tahun dong...buset dah”

“iya mas, tapi om Jimmy tuh baik banget sama aku, dia kaya ngemanjain aku gitu”

“oohh...mungkin dia kaya sugar daddy gitu kali yah?”

“iya kayanya mah ........”

“rencana kamu nikah sama om Jimmy kapan?”

“minggu depan mas, jadi pas om Jimmy kesini, rencananya kita mau ke kampung halamanku di Jawa, terus sekalian om Jimmy ngelamar aku disana dan langsung nikah....tapi berhubung ibuku lagi dirawat dan mesti di operasi, kayanya bakal mundur deh nikahnya...jadi dia cuma ngelamarin aku doang”

“wow...cepet banget yah, aku mah cuma bisa doain kamu biar bisa bahagia sama om Jimmy dan dikasih banyak anak dari beliau hahahaha”

“ihhh kok mas doain kaya gitu sih!!!.......gamau ah punya banyak anak....bisa bisa jebol nih”

“biarin atuh banyak anak banyak rejeki”

Tiba tiba Bunga narik tangan ane dan melipatnya kebelakang dengan kencang, ane langsung teriak kesakitan atas aksi Bunga itu.

“aaarrrrhhhh!!!...ampun..ampun...ampun...iya iya kamu nggak....jangan punya anak deh..aahhhh sakit..udah dong..iya aku salah” teriak ane yang ngerasa sakit banget.

Akhirnya Bunga ngelepas kuncian tangannya dan ngelapin ane seperti semula.

“kenapa sih sadis banget?”

“hmmm...abisnya mas jahaaad!!!...aku nggak mau punya anak banyak”

“iya deh maaf, kamu punya satu anak aja yah”

“nah gitu dong....iya aku maafin”

Abis puas ngasih pelajaran ke ane, Bunga kembali ngelanjutin sesi pijatnya ke punggung ane. Ane bisa bernapas lega ketika Bunga ngelepas kunciannya, rasanya kaya tangan ane mau copot Gan/Sis.

“eh...injekin punggung aku dong....biar maknyuss”

“siap mas”

Bunga langsung naik ke atas kasur dan nginjekin punggung, pantat, paha sampai betis. Uhh!! Rasanya enak banget Gan/Sis ketika dinjekin sama Bunga, pas gitu berat badannya, nggak terlalu berat. Bunga punya postur mungil, tingginya cuman 153 cm tapi body nya oke punya,yah kalo diibaratin sama artis mah kaya chef Marinka lah, mungil tapi montok.

Sesi injak udah beres, Bunga nyuruh ane balikin badan menjadi terlentang. Dia kemudian mengosok tubuh bagian depan ane dan mengurut ngurutnya. Abis itu mulai deh sama sesi yang paling ane suka yaitu BJ. Dia menuangkan minyak gosok di monster shukaku dan mulai meremas dan menggosoknya. Ane langsung mendesah dan dang hampir pingsan. Bunga kemudian nge-BJ monster shukaku, akibatnya ane semakin melayang seperti di awang awang. Jilatan dan hisapannya sangat kencang dan mantap. Tapi ada yang ane sama Bunga, biasanya kalo lagi mijit ane, dia suka ikutan bugil, tetapi kali ini dia masih pake baju lengkap.

“Bunga..kok kamu masih pake baju sih? Bukannya suka ikut bugil”

“ini kan gratis mas..ya jadi pake baju”

“yaelah...kamu itungan banget sih”

“biarin bweeekkk!!...udah dikasih gratis, masih aja banyak pengennya”

“hmmmmm........bitch please!!”

Hisapan Bunga semakin kencang dan tak terkendali, gejolak monster shukaku semakin meningkat dan dia bersiap untuk menyemburkan chakra.

“duh Bunga...aahhhh..kayanya aku mau keluar deh”

“keluarin aja mas....biasa di wajahku hahahahaha”

Dan akhirnya ane mencapai klimaks dan CIF di wajah Bunga. Lega rasanya, mendadak pusing yang mendera kepala ane dari tadi siang langsung hilang dan pandangan ane mendadak kembali tajam. Bunga langsung pergi ke kamar mandi buat ngebersihin mukanya yang dipenuhi chakra shukaku, sementara ane mulai kembali memakai celana. Badan ane terasa seger banget setelah dipijit sama Bunga. Ane sekarang negerasa kembali sehat dan monster shukaku pun telah mendapat asupan cemilan yang cukup buat ngeganjal perut.
profile-picture
yudhiestirafws memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di